Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WADASLINTANG

DESA PEMERINTAH DESA SUMBEREJO

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 770.412.000 770.412.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 57.506.000 57.506.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 408.471.999 408.471.999 0
4.3.6.01. Bunga Bank 0 0 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.236.389.999 1.236.389.999 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 542.036.443 542.036.443 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 471.820.803 471.820.803 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 254.100.000 254.100.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 233.700.000 233.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 20.400.000 20.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 25.733.520 25.733.520 0
5.1.3.02. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Perangkat Desa 25.733.520 25.733.520 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 55.396.123 55.396.123 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.709.679 3.709.679 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 750.000 750.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 2.200.000 2.200.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.600.000 9.600.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 13.800.000 13.800.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 4.000.000 4.000.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 600.000 600.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 0 0 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 3.000.000 3.000.000 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 1.450.000 1.450.000 0
5.3.2.03. [01.01.04] Belanja Modal Peralatan Komputer 10.786.444 10.786.444 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 20.400.000 20.400.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.02. [01.01.05] Tunjangan Kinerja BPD 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.01. [01.01.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [01.01.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 300.000 300.000 0
5.2.3.01. [01.01.05] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 300.000 300.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 11.040.000 11.040.000 0
5.2.2.05. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 11.040.000 11.040.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 23.112.360 23.112.360 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 23.112.360 23.112.360 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 3.838.800 3.838.800 0
5.1.4.02. [01.01.90] Tunjangan Kinerja BPD 720.000 720.000 0
5.2.5.08. [01.01.90] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 3.118.800 3.118.800 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 20.000.000 20.000.000 0
5.2.2.01. [01.01.91] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 20.000.000 20.000.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 12.626.000 12.626.000 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 12.626.000 12.626.000 0
5.3.2.02. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 7.000.000 7.000.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 5.626.000 5.626.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 13.589.640 13.589.640 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.02. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 1.800.000 1.800.000 0
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa 5.989.640 5.989.640 0
5.2.1.01. [01.03.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.339.640 1.339.640 0
5.2.2.05. [01.03.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.200.000 4.200.000 0
5.2.3.01. [01.03.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 450.000 450.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 4.600.000 4.600.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 34.000.000 34.000.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 3.050.000 3.050.000 0
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 250.000 250.000 0
5.2.2.01. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.200.000 1.200.000 0
5.2.3.01. [01.04.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.000.000 1.000.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 2.550.000 2.550.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.550.000 2.550.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 4.200.000 4.200.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.3.01. [01.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 400.000 400.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.01. [01.04.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 750.000 750.000 0
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.01. [01.04.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 600.000 0
5.2.1.05. [01.04.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.04.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 2.450.000 2.450.000 0
5.2.1.01. [01.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.2.01. [01.04.07] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 750.000 750.000 0
5.2.3.01. [01.04.07] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 300.000 300.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 8.100.000 8.100.000 0
5.2.2.02. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.05. [01.04.08] Belanja Jasa Langganan Internet 4.500.000 4.500.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 8.550.000 8.550.000 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.01. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.500.000 3.500.000 0
5.2.3.01. [01.04.10] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 400.000 400.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 10.000.000 10.000.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.01. [01.05.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 682.764.165 542.240.000 -140.524.165
02.01 Sub Bidang Pendidikan 200.310.000 200.310.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 18.500.000 18.500.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 4.200.000 4.200.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 3.600.000 3.600.000 0
5.2.7.01. [02.01.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.500.000 2.500.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 181.810.000 181.810.000 0
5.2.1.01. [02.01.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [02.01.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.09. [02.01.03] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 26.700.000 26.700.000 0
5.2.2.01. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 14.400.000 14.400.000 0
5.2.2.01. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 13.440.000 13.440.000 0
5.2.2.01. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.750.000 1.750.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 36.480.000 36.480.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 36.000.000 36.000.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.440.000 1.440.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.05. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.05. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.01. [02.01.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 7.600.000 7.600.000 0
5.2.7.99. [02.01.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.500.000 10.500.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 71.490.000 71.490.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.10. [02.02.01] Belanja Bahan Obat-obatan 1.000.000 1.000.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 28.940.000 28.940.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.01. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 720.000 720.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 16.320.000 16.320.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 27.600.000 27.600.000 0
5.2.2.01. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 27.600.000 27.600.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 4.050.000 4.050.000 0
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.10. [02.02.06] Belanja Bahan Obat-obatan 500.000 500.000 0
5.2.2.01. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 2.400.000 2.400.000 0
5.2.3.01. [02.02.06] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 750.000 750.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 9.900.000 9.900.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.500.000 7.500.000 0
5.2.2.01. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 600.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 401.024.165 260.500.000 -140.524.165
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 35.000.000 35.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 35.000.000 35.000.000 0
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 57.000.000 57.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 57.000.000 57.000.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 140.524.165 -140.524.165
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.000.000 0 -40.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 60.524.165 0 -60.524.165
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.000.000 0 -40.000.000
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) 168.500.000 168.500.000 0
5.2.6.04. [02.03.15] Belanja Pemeliharaan Bangunan 11.000.000 11.000.000 0
5.3.4.01. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 65.000.000 65.000.000 0
5.3.4.03. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 24.000.000 24.000.000 0
5.3.4.03. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 68.500.000 68.500.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 2.500.000 2.500.000 0
02.04.04 Pemeliharaan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga (Pipanisasi dll) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.6.03. [02.04.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 2.500.000 2.500.000 0
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 4.500.000 4.500.000 0
02.05.90 Pengelolaan Lingkungan Hijau/Pelestarian Lingkungan Hidup 4.500.000 4.500.000 0
5.2.7.01. [02.05.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.05. [02.05.90] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 1.500.000 1.500.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.940.000 2.940.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.940.000 2.940.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 900.000 900.000 0
5.2.5.05. [02.06.02] Belanja Jasa Langganan Internet 2.040.000 2.040.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 82.360.306 82.360.306 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 64.646.500 64.646.500 0
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 4.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 54.096.500 54.096.500 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 21.000.000 21.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 33.096.500 33.096.500 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 6.550.000 6.550.000 0
5.2.1.01. [03.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.01. [03.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.200.000 1.200.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.01. [03.02.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.000.000 2.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 8.833.806 8.833.806 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 8.833.806 8.833.806 0
5.2.1.99. [03.03.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 8.833.806 8.833.806 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 8.880.000 8.880.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 8.880.000 8.880.000 0
5.2.2.01. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 7.320.000 7.320.000 0
5.2.2.05. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.560.000 1.560.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 21.500.000 5.500.000 -16.000.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan 2.500.000 2.500.000 0
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.7.05. [04.01.05] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 2.500.000 2.500.000 0
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 10.000.000 -10.000.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 10.000.000 -10.000.000
5.2.7.05. [04.02.90] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 10.000.000 0 -10.000.000
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 3.000.000 3.000.000 0
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 1.200.000 1.200.000 0
5.2.3.01. [04.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.200.000 1.200.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.01. [04.03.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.800.000 1.800.000 0
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 6.000.000 -6.000.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif 6.000.000 -6.000.000
5.2.7.01. [04.07.04] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 0 -6.000.000
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 20.970.000 19.167.398 -1.802.602
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 6.570.000 4.767.398 -1.802.602
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 6.570.000 4.767.398 -1.802.602
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 6.570.000 4.767.398 -1.802.602
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 14.400.000 14.400.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 14.400.000 14.400.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 14.400.000 14.400.000 0
JUMLAH BELANJA 1.349.630.914 1.191.304.147 -158.326.767

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 10.786.444 10.786.444 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 60.524.165 58.721.563 -1.802.602
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 8.833.806 8.833.806 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 33.096.500 33.096.500 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.9.99. Pengeluaran Pembiayaan Lainnya 0 156.524.165 156.524.165
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 113.240.915 111.438.313 -1.802.602
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 0 156.524.165 156.524.165
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 113.240.915 -45.085.852 -158.326.767
SURPLUS/(DEFISIT) -113.240.915 45.085.852 158.326.767
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.236.389.999

Belanja: Rp 1.349.630.914

Surplus/(Defisit): Rp -113.240.915

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.236.389.999

Belanja: Rp 1.191.304.147

Surplus/(Defisit): Rp 45.085.852

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -158.326.767

Pembiayaan: Rp 154.721.563

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo