Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WADASLINTANG

DESA PEMERINTAH DESA EROREJO

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.2.03. Pasar Desa 13.000.000 13.000.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 803.019.000 803.019.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 54.489.000 54.489.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 430.098.000 430.098.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 150.000.000 150.000.000 0
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 0 0
4.3.6.01. Bunga Bank 0 0 0
4.3.9.99. Lain-lain pendapatan Desa yang sah 0 0 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.450.606.000 1.450.606.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 526.398.200 526.398.200 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 480.674.470 480.674.470 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 274.700.000 274.700.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 252.700.000 252.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 22.000.000 22.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 20.772.960 20.772.960 0
5.1.3.01. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.02. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Perangkat Desa 17.141.280 17.141.280 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 38.427.440 38.427.440 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.253.440 2.253.440 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 500.000 500.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 500.000 500.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 264.000 264.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 650.000 650.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 800.000 800.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 20.700.000 20.700.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.500.000 1.500.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.260.000 1.260.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 0 0 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 3.000.000 3.000.000 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 2.000.000 2.000.000 0
5.3.2.02. [01.01.04] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 5.000.000 5.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 20.150.000 20.150.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.02. [01.01.05] Tunjangan Kinerja BPD 1.550.000 1.550.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 6.020.000 6.020.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 750.000 750.000 0
5.2.1.05. [01.01.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.120.000 1.120.000 0
5.2.2.01. [01.01.06] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 4.000.000 4.000.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 15.000.000 15.000.000 0
5.2.2.01. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 15.000.000 15.000.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 20.800.000 20.800.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 8.000.000 8.000.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.800.000 4.800.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 8.000.000 8.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 2.847.600 2.847.600 0
5.2.7.99. [01.01.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 678.000 678.000 0
5.2.7.99. [01.01.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.169.600 2.169.600 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 23.756.470 23.756.470 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 3.600.470 3.600.470 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 20.156.000 20.156.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 11.563.730 11.563.730 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 2.563.730 2.563.730 0
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 763.730 763.730 0
5.2.2.02. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 1.800.000 1.800.000 0
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa 4.200.000 4.200.000 0
5.2.2.01. [01.03.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 4.200.000 4.200.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 4.800.000 4.800.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 120.000 120.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.680.000 1.680.000 0
5.2.2.01. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 31.600.000 31.600.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 2.180.000 2.180.000 0
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.680.000 1.680.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.01. [01.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.05. [01.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 9.600.000 9.600.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 6.100.000 6.100.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 1.040.000 1.040.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 840.000 840.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 2.180.000 2.180.000 0
5.2.1.01. [01.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.680.000 1.680.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 13.000.000 13.000.000 0
5.2.7.99. [01.04.10] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 13.000.000 13.000.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 2.560.000 2.560.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2.560.000 2.560.000 0
5.2.1.06. [01.05.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.260.000 1.260.000 0
5.2.2.01. [01.05.06] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.300.000 1.300.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 822.074.000 667.796.000 -154.278.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 32.100.000 32.100.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 29.100.000 29.100.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 29.100.000 29.100.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [02.01.10] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 51.596.000 51.596.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 15.100.000 15.100.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.2.01. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 10.800.000 10.800.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 26.000.000 26.000.000 0
5.2.2.01. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.01. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 19.200.000 19.200.000 0
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 2.000.000 2.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 10.496.000 10.496.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 40.000 40.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 760.000 760.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.496.000 8.496.000 0
5.2.2.01. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.200.000 1.200.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 704.278.000 550.000.000 -154.278.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 168.178.000 120.000.000 -48.178.000
5.3.5.03. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 148.178.000 100.000.000 -48.178.000
5.3.5.03. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 20.000.000 20.000.000 0
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang 370.000.000 370.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 220.000.000 220.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 150.000.000 0
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani 166.100.000 60.000.000 -106.100.000
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 166.100.000 60.000.000 -106.100.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 10.000.000 10.000.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 10.000.000 10.000.000 0
5.3.4.03. [02.04.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 10.000.000 10.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 19.100.000 19.100.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 19.100.000 19.100.000 0
5.2.1.99. [02.06.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 19.100.000 19.100.000 0
02.08 Sub Bidang Pariwisata 5.000.000 5.000.000 0
02.08.90 Pelatihan, Pengembangan dan Promosi Desa Wisata 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.01. [02.08.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 61.889.000 61.889.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 24.220.000 24.220.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 24.220.000 24.220.000 0
5.2.1.09. [03.01.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 14.080.000 14.080.000 0
5.2.2.01. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 10.140.000 10.140.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 19.000.000 19.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 19.000.000 19.000.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 840.000 840.000 0
5.2.2.01. [03.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 300.000 300.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 14.200.000 14.200.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 810.000 810.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.850.000 1.850.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 11.309.000 11.309.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 8.204.000 8.204.000 0
5.2.7.01. [03.03.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.664.000 3.664.000 0
5.2.7.01. [03.03.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.540.000 4.540.000 0
03.03.02 Penyelenggaraan Pelatihan Kepemudaan Tingkat Desa 3.105.000 3.105.000 0
5.2.1.99. [03.03.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 3.105.000 3.105.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 7.360.000 7.360.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 3.360.000 3.360.000 0
5.2.2.01. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.360.000 3.360.000 0
03.04.04 Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.09. [03.04.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 4.000.000 4.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 54.245.000 57.745.000 3.500.000
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 6.000.000 9.500.000 3.500.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 1.000.000 -1.000.000
5.2.3.03. [04.03.01] Belanja Kursus Pelatihan 1.000.000 0 -1.000.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 3.000.000 7.500.000 4.500.000
5.2.3.03. [04.03.02] Belanja Kursus Pelatihan 3.000.000 7.500.000 4.500.000
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 2.000.000 2.000.000 0
5.2.3.03. [04.03.03] Belanja Kursus Pelatihan 2.000.000 2.000.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 30.879.000 30.879.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 30.879.000 30.879.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 739.000 739.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.01. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 18.240.000 18.240.000 0
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.500.000 1.500.000 0
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.000.000 1.000.000 0
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal 17.366.000 17.366.000 0
04.06.01 Pembentukan BUM Desa (Persiapan dan Pembentukan Awal BUMDesa) 15.000.000 15.000.000 0
5.3.9.99. [04.06.01] Belanja Modal Lainnya 15.000.000 15.000.000 0
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) 2.366.000 2.366.000 0
5.2.1.01. [04.06.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [04.06.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 616.000 616.000 0
5.2.2.04. [04.06.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 250.000 250.000 0
5.2.2.08. [04.06.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.200.000 1.200.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 39.708.000 24.386.000 -15.322.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 21.708.000 6.386.000 -15.322.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 21.708.000 6.386.000 -15.322.000
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 21.708.000 6.386.000 -15.322.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 18.000.000 18.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 18.000.000 18.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 18.000.000 18.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.504.314.200 1.338.214.200 -166.100.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 23.756.470 23.756.470 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 21.708.000 21.708.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.563.730 2.563.730 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.680.000 5.680.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.9.99. Pengeluaran Pembiayaan Lainnya 0 166.100.000 166.100.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 53.708.200 53.708.200 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 0 166.100.000 166.100.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 53.708.200 -112.391.800 -166.100.000
SURPLUS/(DEFISIT) -53.708.200 112.391.800 166.100.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.450.606.000

Belanja: Rp 1.504.314.200

Surplus/(Defisit): Rp -53.708.200

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.450.606.000

Belanja: Rp 1.338.214.200

Surplus/(Defisit): Rp 112.391.800

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -166.100.000

Pembiayaan: Rp 166.100.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo