Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WADASLINTANG

DESA PEMERINTAH DESA PANERUSAN

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.2.01. Pengelolaan Tanah Kas Desa 2.500.000 2.500.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 955.709.000 955.709.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 65.252.000 65.252.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 477.524.000 477.524.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 300.000.000 300.000.000 0
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 0 -100.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 1.200.000 1.200.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.902.185.000 1.802.185.000 -100.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 605.243.683 607.943.683 2.700.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 520.975.606 520.975.606 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 285.000.000 285.000.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 262.200.000 262.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 22.800.000 22.800.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 17.784.000 17.784.000 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 17.784.000 17.784.000 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 60.198.006 60.198.006 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.600.000 2.600.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 992.000 992.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [01.01.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 800.000 800.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 13.200.000 13.200.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.200.000 4.200.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 23.700.000 23.700.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.000.000 2.000.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.080.000 1.080.000 0
5.2.5.03. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar 600.000 600.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.01. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 396.006 396.006 0
5.2.6.01. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 1.100.000 1.100.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 3.000.000 3.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 25.350.000 25.350.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 23.400.000 23.400.000 0
5.1.4.02. [01.01.05] Tunjangan Kinerja BPD 1.950.000 1.950.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.3.01. [01.01.06] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 800.000 800.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 29.040.000 29.040.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 29.040.000 29.040.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 25.000.000 25.000.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 7.000.000 7.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 12.000.000 12.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 4.203.600 4.203.600 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 678.000 678.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 3.525.600 3.525.600 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 14.200.000 14.200.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 2.000.000 2.000.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 12.200.000 12.200.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 12.308.077 12.308.077 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 8.000.000 8.000.000 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 8.000.000 8.000.000 0
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 4.308.077 4.308.077 0
5.3.4.02. [01.02.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 842.700 842.700 0
5.3.4.03. [01.02.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 3.465.377 3.465.377 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 9.000.000 9.000.000 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.05. [01.03.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 600.000 600.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.2.02. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 1.800.000 1.800.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [01.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
5.2.2.02. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.03. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 44.000.000 46.700.000 2.700.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 3.800.000 3.800.000 0
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 800.000 800.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.01. [01.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 2.300.000 2.300.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.100.000 1.100.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 400.000 400.000 0
5.2.2.01. [01.04.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 800.000 2.300.000 1.500.000
5.2.2.02. [01.04.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.000.000 1.500.000 -1.500.000
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.02. [01.04.05] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 4.800.000 4.800.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 600.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 6.600.000 6.600.000 0
5.2.2.02. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.000.000 3.000.000 0
5.2.4.02. [01.04.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.440.000 1.440.000 0
5.2.6.08. [01.04.08] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 2.160.000 2.160.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 15.000.000 15.000.000 0
5.2.7.01. [01.04.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.000.000 15.000.000 0
01.04.11 Penyelenggaraan Lomba antar Kewilayahan & Pengiriman Kontingen dalam Mengikuti Lomba Desa 3.000.000 5.700.000 2.700.000
5.2.1.01. [01.04.11] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [01.04.11] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [01.04.11] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.7.99. [01.04.11] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.100.000 4.800.000 2.700.000
01.05 Sub Bidang Pertanahan 18.960.000 18.960.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 18.960.000 18.960.000 0
5.2.1.01. [01.05.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.05.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.05.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.03. [01.05.06] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.2.7.01. [01.05.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 12.960.000 12.960.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.140.185.000 906.235.000 -233.950.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 40.840.000 40.840.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 29.840.000 29.840.000 0
5.2.1.06. [02.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 13.440.000 13.440.000 0
5.2.4.03. [02.01.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 600.000 600.000 0
5.2.7.01. [02.01.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [02.01.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.350.000 1.350.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [02.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 260.000 260.000 0
5.2.2.03. [02.01.08] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.040.000 2.040.000 0
5.2.3.01. [02.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 300.000 300.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 6.000.000 6.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 109.585.000 103.835.000 -5.750.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.10. [02.02.01] Belanja Bahan Obat-obatan 1.000.000 1.000.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 46.760.000 46.760.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 600.000 0
5.2.1.05. [02.02.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.02.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 9.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.99. [02.02.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 500.000 500.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 11.760.000 11.760.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.04. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 10.700.000 10.700.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 7.325.000 5.075.000 -2.250.000
5.2.1.01. [02.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.01. [02.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.01. [02.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 0 -150.000
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 0 -600.000
5.2.1.99. [02.02.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.225.000 1.225.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.3.01. [02.02.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 200.000 200.000 0
5.2.3.01. [02.02.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 0 0
5.2.3.01. [02.02.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.7.01. [02.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 700.000 700.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 27.000.000 25.500.000 -1.500.000
5.2.2.05. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 24.000.000 24.000.000 0
5.2.7.01. [02.02.04] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.000.000 1.500.000 -1.500.000
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 2.500.000 1.500.000 -1.000.000
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [02.02.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.3.01. [02.02.06] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.000.000 0 -1.000.000
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 4.000.000 3.000.000 -1.000.000
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 175.000 175.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 450.000 450.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 375.000 375.000 0
5.2.2.04. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.3.01. [02.02.90] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.000.000 1.000.000 -1.000.000
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 400.000 400.000 0
5.2.1.10. [02.02.91] Belanja Bahan Obat-obatan 400.000 400.000 0
5.2.3.01. [02.02.91] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 200.000 200.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 20.000.000 20.000.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 14.400.000 14.400.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.200.000 1.200.000 0
5.2.3.01. [02.02.92] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.01. [02.02.92] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.500.000 1.500.000 0
5.2.3.01. [02.02.92] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 300.000 300.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 968.150.000 739.950.000 -228.200.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 150.000.000 150.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 14.530.000 10.942.500 -3.587.500
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 127.050.000 127.488.750 438.750
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.420.000 3.768.750 348.750
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 5.000.000 7.800.000 2.800.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 356.650.000 244.950.000 -111.700.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 370.000 220.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 150.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 150.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 150.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 150.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.585.800 17.040.000 7.454.200
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 1.485.000 1.375.000 -110.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.941.000 3.732.500 -208.500
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.029.500 2.117.500 88.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.717.000 2.102.500 -614.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 69.454.000 61.225.000 -8.229.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 14.040.000 12.742.250 -1.297.750
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 29.645.000 27.495.125 -2.149.875
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 14.760.000 13.861.750 -898.250
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 20.056.400 20.083.875 27.475
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 180.000.000 60.000.000 -120.000.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.016.800 4.100.000 3.083.200
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 495.000 843.750 348.750
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 434.000 2.109.375 1.675.375
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 553.500 843.750 290.250
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 741.000 1.265.625 524.625
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.793.400 7.265.000 5.471.600
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 330.000 1.389.000 1.059.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 830.000 1.513.000 683.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 957.000 1.477.000 520.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.035.600 1.398.000 362.400
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 106.500.000 20.000.000 -86.500.000
5.3.4.04. [02.03.12] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0 20.000.000 20.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 0 -150.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 0 -150.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 0 -150.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.123.600 0 -6.123.600
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.624.400 0 -2.624.400
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.278.000 0 -4.278.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 42.336.000 0 -42.336.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 17.712.000 0 -17.712.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 28.635.000 0 -28.635.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 428.400 0 -428.400
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 183.600 0 -183.600
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 552.000 0 -552.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.362.000 0 -1.362.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 930.000 0 -930.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 885.000 0 -885.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 140.000.000 100.000.000 -40.000.000
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 0 -150.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.360.000 0 -5.360.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 17.590.000 17.590.000 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 32.400.000 0 -32.400.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 76.566.800 76.566.800 0
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 960.000 0 -960.000
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 843.200 843.200 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.130.000 0 -1.130.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) 25.000.000 25.000.000 0
5.3.4.01. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 150.000 150.000 0
5.3.4.02. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 1.950.000 1.950.000 0
5.3.4.03. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 19.868.000 19.868.000 0
5.3.4.04. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 450.000 450.000 0
5.3.4.05. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.582.000 2.582.000 0
02.03.20 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Monumen/Gapura/Batas Desa **) 10.000.000 10.000.000
5.3.4.03. [02.03.20] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 10.000.000 10.000.000
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 190.000.000 190.000.000 0
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 0 4.603.985 4.603.985
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 40.000.000 40.000.000 0
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 150.000.000 140.146.015 -9.853.985
5.3.8.05. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan 0 5.250.000 5.250.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 10.000.000 10.000.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 3.150.000 3.150.000 0
02.05.02 Pengelolaan Lingkungan Hidup Milik Desa 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.05.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 400.000 400.000 0
5.2.7.05. [02.05.02] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 600.000 600.000 0
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) 2.150.000 2.150.000 0
5.2.1.01. [02.05.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.05.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [02.05.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [02.05.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.7.01. [02.05.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 500.000 500.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 8.460.000 8.460.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 2.100.000 2.100.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 6.360.000 6.360.000 0
5.2.5.05. [02.06.03] Belanja Jasa Langganan Internet 6.360.000 6.360.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 56.760.000 77.760.000 21.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 7.000.000 22.000.000 15.000.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 20.000.000 20.000.000
5.3.4.03. [03.01.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 20.000.000 20.000.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 5.000.000 -5.000.000
5.2.1.01. [03.01.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 0 -200.000
5.2.1.05. [03.01.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 0 -200.000
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 0 -600.000
5.2.1.09. [03.01.02] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 3.000.000 0 -3.000.000
5.2.3.01. [03.01.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.000.000 0 -1.000.000
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [03.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [03.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 800.000 800.000 0
5.2.1.07. [03.01.04] Belanja Bahan Material 550.000 550.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 25.860.000 31.860.000 6.000.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 20.000.000 26.000.000 6.000.000
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 16.000.000 22.000.000 6.000.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 5.860.000 5.860.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.07. [03.02.90] Belanja Bahan Material 860.000 860.000 0
5.2.3.01. [03.02.90] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.500.000 2.500.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 14.000.000 14.000.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 7.000.000 7.000.000 0
5.2.7.01. [03.03.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 7.000.000 7.000.000 0
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.01. [03.03.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [03.03.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.06. [03.03.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.07. [03.03.03] Belanja Bahan Material 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.01. [03.03.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 600.000 0
5.2.4.02. [03.03.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 600.000 600.000 0
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 2.000.000 2.000.000 0
5.2.7.01. [03.03.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.000.000 2.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 9.900.000 9.900.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 4.200.000 4.200.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 4.200.000 4.200.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 5.700.000 5.700.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 600.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.300.000 2.300.000 0
5.2.1.07. [03.04.03] Belanja Bahan Material 500.000 500.000 0
5.2.3.01. [03.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.000.000 2.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 289.725.000 207.975.000 -81.750.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 155.950.000 132.150.000 -23.800.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 30.000.000 30.000.000
5.3.4.03. [04.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 30.000.000 30.000.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 153.800.000 100.000.000 -53.800.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 0 -150.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 0 -150.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 0 -150.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 450.000 370.000 -80.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 1.100.000 0 -1.100.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 2.280.000 0 -2.280.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 1.940.000 0 -1.940.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 11.690.000 6.160.000 -5.530.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 8.800.000 0 -8.800.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 18.240.000 0 -18.240.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 15.920.000 0 -15.920.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 84.700.000 90.476.000 5.776.000
5.3.7.04. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 440.000 0 -440.000
5.3.7.04. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 912.000 0 -912.000
5.3.7.04. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 880.000 0 -880.000
5.3.7.04. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 1.240.000 0 -1.240.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 510.000 0 -510.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.218.000 0 -1.218.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.110.000 0 -1.110.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.920.000 2.994.000 1.074.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 2.150.000 2.150.000 0
5.2.1.01. [04.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 300.000 300.000 0
5.2.1.07. [04.02.90] Belanja Bahan Material 200.000 200.000 0
5.2.7.05. [04.02.90] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 1.500.000 1.500.000 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 6.000.000 9.500.000 3.500.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 6.000.000 9.500.000 3.500.000
5.2.1.01. [04.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 0 -300.000
5.2.1.05. [04.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 0 -300.000
5.2.1.06. [04.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.550.000 0 -2.550.000
5.2.2.04. [04.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 450.000 0 -450.000
5.2.3.03. [04.03.02] Belanja Kursus Pelatihan 2.400.000 9.500.000 7.100.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 24.325.000 22.875.000 -1.450.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 22.775.000 21.325.000 -1.450.000
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 0 -150.000
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 0 -250.000
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 0 -600.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 625.000 625.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 18.000.000 18.000.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 450.000 0 -450.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 450.000 450.000 0
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 950.000 950.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 1.550.000 1.550.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 3.450.000 43.450.000 40.000.000
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM 3.450.000 43.450.000 40.000.000
5.2.1.01. [04.05.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.01. [04.05.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.05.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [04.05.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [04.05.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [04.05.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.150.000 1.150.000 0
5.2.2.04. [04.05.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 450.000 450.000 0
5.2.7.01. [04.05.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 500.000 500.000 0
5.2.7.01. [04.05.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 40.000.000 40.000.000
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 100.000.000 -100.000.000
04.07.02 Pembangunan/Rehab Pasar Desa/Kios Milik Desa 100.000.000 -100.000.000
5.3.4.02. [04.07.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 9.690.000 0 -9.690.000
5.3.4.03. [04.07.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 84.700.000 0 -84.700.000
5.3.4.04. [04.07.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 2.280.000 0 -2.280.000
5.3.4.05. [04.07.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 3.330.000 0 -3.330.000
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 22.155.000 22.155.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 7.755.000 7.755.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 7.755.000 7.755.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 4.755.000 4.755.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 3.000.000 3.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 14.400.000 14.400.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 14.400.000 14.400.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 14.400.000 14.400.000 0
JUMLAH BELANJA 2.114.068.683 1.822.068.683 -292.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 999.606 999.606 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 91.556.000 91.556.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 3.395.377 3.395.377 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 22.700 22.700 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 20.910.000 20.910.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 100.000.000 100.000.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 5.000.000 197.000.000 192.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 216.883.683 216.883.683 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 5.000.000 197.000.000 192.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 211.883.683 19.883.683 -192.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -211.883.683 -19.883.683 192.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.902.185.000

Belanja: Rp 2.114.068.683

Surplus/(Defisit): Rp -211.883.683

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.802.185.000

Belanja: Rp 1.822.068.683

Surplus/(Defisit): Rp -19.883.683

Perubahan

Pendapatan: Rp -100.000.000

Belanja: Rp -292.000.000

Pembiayaan: Rp 192.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo