Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WADASLINTANG

DESA PEMERINTAH DESA KUMEJING

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 4.000.000 4.000.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 956.217.000 956.217.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 66.183.000 66.183.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 505.941.000 505.941.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 300.000.000 360.000.000 60.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 30.000 30.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.832.371.000 1.892.371.000 60.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 578.518.672 572.818.672 -5.700.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 575.518.672 555.493.672 -20.025.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 60.200.000 60.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
5.1.1.99. [01.01.01] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 2.000.000 2.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 379.900.000 361.875.000 -18.025.000
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 285.000.000 268.375.000 -16.625.000
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 24.000.000 22.600.000 -1.400.000
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 12.000.000 12.000.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 9.600.000 9.600.000 0
5.1.2.99. [01.01.02] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 1.500.000 1.500.000 0
5.1.2.99. [01.01.02] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 10.000.000 10.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 25.272.000 25.272.000 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 19.281.600 19.281.600 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 38.027.672 36.027.672 -2.000.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 628.196 628.196 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 8.400.000 8.400.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 4.200.000 4.200.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 12.000.000 12.000.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 2.769.476 769.476 -2.000.000
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 4.000.000 4.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 24.900.000 24.900.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 23.400.000 23.400.000 0
5.1.4.02. [01.01.05] Tunjangan Kinerja BPD 1.500.000 1.500.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 4.429.000 4.429.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.479.000 1.479.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.470.000 1.470.000 0
5.2.2.08. [01.01.06] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 980.000 980.000 0
5.2.3.01. [01.01.06] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 10.800.000 10.800.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 10.800.000 10.800.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 28.600.000 28.600.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 8.600.000 8.600.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 3.390.000 3.390.000 0
5.1.4.02. [01.01.90] Tunjangan Kinerja BPD 3.390.000 3.390.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 5.000.000 5.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 5.000.000 5.000.000
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 0 5.000.000 5.000.000
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 3.000.000 12.325.000 9.325.000
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.2.05. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.250.000 2.250.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 9.325.000 9.325.000
5.2.7.01. [01.04.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 7.325.000 7.325.000
5.2.7.01. [01.04.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 2.000.000 2.000.000
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.031.017.000 892.017.000 -139.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 32.880.000 34.380.000 1.500.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 32.880.000 34.380.000 1.500.000
5.2.1.99. [02.01.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 6.000.000 7.500.000 1.500.000
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 11.880.000 11.880.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 15.000.000 15.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 315.722.000 356.722.000 41.000.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 57.622.000 57.622.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.778.000 1.778.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 11.440.000 11.440.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 6.300.000 6.300.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 8.100.000 8.100.000 0
5.2.2.04. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 600.000 600.000 0
5.2.7.01. [02.02.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 22.622.000 22.622.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.760.000 2.760.000 0
5.3.2.08. [02.02.02] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 2.522.000 2.522.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 256.000.000 297.000.000 41.000.000
5.2.2.03. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.01. [02.02.04] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 27.000.000 27.000.000 0
5.3.3.02. [02.02.04] Belanja Modal Kendaraan Darat Bermotor 224.000.000 265.000.000 41.000.000
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 565.000.000 381.500.000 -183.500.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 16.500.000 16.500.000
5.2.7.01. [02.03.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 16.500.000 16.500.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 330.000.000 300.000.000 -30.000.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 370.000 0 -370.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.670.000 0 -2.670.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.582.500 6.582.500 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 13.165.000 13.165.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 22.758.750 0 -22.758.750
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 79.851.250 79.851.250 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 164.702.500 164.702.500 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.531.250 0 -2.531.250
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.566.250 3.566.250 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 7.132.500 7.132.500 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.670.000 0 -1.670.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 10.000.000 10.000.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 15.000.000 15.000.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 235.000.000 65.000.000 -170.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 370.000 0 -370.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 370.000 0 -370.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 370.000 370.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 370.000 370.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 7.770.000 0 -7.770.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.885.000 0 -3.885.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.670.000 3.670.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.885.000 2.885.000 -1.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 83.155.000 0 -83.155.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 39.571.250 0 -39.571.250
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 26.758.750 26.758.750 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 39.571.250 21.071.250 -18.500.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 6.075.000 0 -6.075.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.543.750 0 -3.543.750
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.531.250 2.531.250 0
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.543.750 3.043.750 -500.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.630.000 0 -2.630.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.630.000 0 -2.630.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.670.000 1.670.000 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.630.000 2.630.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 28.000.000 88.000.000 60.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 20.000.000 80.000.000 60.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 60.000.000 60.000.000
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu 8.000.000 8.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.91] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 8.000.000 8.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 31.415.000 31.415.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 31.415.000 31.415.000 0
5.2.5.05. [02.06.03] Belanja Jasa Langganan Internet 31.415.000 31.415.000 0
02.08 Sub Bidang Pariwisata 58.000.000 -58.000.000
02.08.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik **) 50.000.000 -50.000.000
5.3.5.01. [02.08.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 370.000 0 -370.000
5.3.5.02. [02.08.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.885.000 0 -3.885.000
5.3.5.03. [02.08.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 39.571.250 0 -39.571.250
5.3.5.04. [02.08.02] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.543.750 0 -3.543.750
5.3.5.05. [02.08.02] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.630.000 0 -2.630.000
02.08.90 Pelatihan, Pengembangan dan Promosi Desa Wisata 8.000.000 -8.000.000
5.2.7.01. [02.08.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 8.000.000 0 -8.000.000
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 84.583.000 106.283.000 21.700.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 14.400.000 28.400.000 14.000.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 14.400.000 14.400.000 0
5.2.2.03. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 14.400.000 14.400.000 0
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. 14.000.000 14.000.000
5.2.7.01. [03.01.07] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 14.000.000 14.000.000
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 42.983.000 53.683.000 10.700.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 35.000.000 40.000.000 5.000.000
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.000.000 5.000.000 -5.000.000
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 25.000.000 35.000.000 10.000.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 7.983.000 13.683.000 5.700.000
5.2.7.01. [03.02.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 7.983.000 7.983.000 0
5.2.7.01. [03.02.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 5.700.000 5.700.000
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 14.000.000 11.000.000 -3.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 6.000.000 3.000.000 -3.000.000
5.2.7.01. [03.03.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 3.000.000 -3.000.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 8.000.000 8.000.000 0
5.2.7.01. [03.03.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 8.000.000 8.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 13.200.000 13.200.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 13.200.000 13.200.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 13.200.000 13.200.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 108.874.000 97.874.000 -11.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 44.874.000 40.874.000 -4.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 44.874.000 40.874.000 -4.000.000
5.4.1.01. [04.02.03] Belanja Tidak Terduga 44.874.000 40.874.000 -4.000.000
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 19.200.000 12.200.000 -7.000.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.99. [04.03.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 14.200.000 9.200.000 -5.000.000
5.2.1.99. [04.03.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 14.200.000 9.200.000 -5.000.000
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 2.000.000 -2.000.000
5.2.1.99. [04.03.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.000.000 0 -2.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 44.800.000 44.800.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 44.800.000 44.800.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.800.000 2.800.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 9.000.000 0
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 33.000.000 33.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 46.000.000 46.000.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 10.000.000 10.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 10.000.000 10.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 10.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 36.000.000 36.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.848.992.672 1.714.992.672 -134.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 3.578.196 3.578.196 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 19.874.000 19.874.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.769.476 2.769.476 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 9.600.000 203.600.000 194.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 26.221.672 26.221.672 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 9.600.000 203.600.000 194.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 16.621.672 -177.378.328 -194.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -16.621.672 177.378.328 194.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.832.371.000

Belanja: Rp 1.848.992.672

Surplus/(Defisit): Rp -16.621.672

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.892.371.000

Belanja: Rp 1.714.992.672

Surplus/(Defisit): Rp 177.378.328

Perubahan

Pendapatan: Rp 60.000.000

Belanja: Rp -134.000.000

Pembiayaan: Rp 194.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo