Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WADASLINTANG

DESA PEMERINTAH DESA TIRIP

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.99. Lain-lain Hasil Usaha Desa 1.200.000 1.200.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 1.211.659.000 1.211.659.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 74.242.000 74.242.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 570.095.000 570.095.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 0 600.000.000 600.000.000
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 94.912.155 94.912.155
4.3.6.01. Bunga Bank 1.530.000 1.530.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.858.726.000 2.553.638.155 694.912.155

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 745.857.816 744.269.971 -1.587.845
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 675.557.816 676.557.816 1.000.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 377.700.000 377.700.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 347.700.000 347.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 30.000.000 30.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 27.247.503 27.247.503 0
5.1.3.01. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Kepala Desa 187.023 187.023 0
5.1.3.02. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Perangkat Desa 906.480 906.480 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.492.000 3.492.000 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 22.662.000 22.662.000 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 60.110.313 61.110.313 1.000.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.180.000 3.180.000 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.500.000 1.300.000 -2.200.000
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 1.500.313 1.500.313 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 1.500.000 -1.000.000
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 9.600.000 9.600.000 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 0 4.200.000 4.200.000
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 30.300.000 30.300.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.500.000 1.500.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 2.000.000 2.000.000 0
5.2.5.03. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar 1.500.000 1.500.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 4.500.000 4.500.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 25.800.000 25.800.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 25.800.000 25.800.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 800.000 800.000 0
5.2.1.03. [01.01.06] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 51.000.000 51.000.000 0
5.2.2.05. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 51.000.000 51.000.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 36.000.000 36.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.000.000 1.000.000 -6.000.000
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 1.000.000 -4.000.000
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 16.000.000 20.000.000 4.000.000
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.000.000 5.000.000 2.000.000
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 4.000.000 4.000.000
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 8.000.000 8.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.500.000 1.500.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 6.500.000 6.500.000 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 29.000.000 29.000.000 0
5.2.2.99. [01.01.91] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 29.000.000 29.000.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 24.200.000 24.112.155 -87.845
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.05. [01.03.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.2.99. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 1.200.000 1.200.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 3.000.000 2.912.155 -87.845
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.1.05. [01.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 0 -500.000
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.7.99. [01.03.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 2.912.155 2.912.155
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 18.200.000 18.200.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.05. [01.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.01. [01.03.05] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.400.000 2.400.000 0
5.2.3.03. [01.03.05] Belanja Kursus Pelatihan 1.000.000 1.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 36.100.000 33.600.000 -2.500.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 5.000.000 2.500.000 -2.500.000
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 350.000 350.000 0
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 0 -300.000
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 0 -200.000
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 0 -2.000.000
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 750.000 300.000 -450.000
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 100.000 -150.000
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 1.300.000 -700.000
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.300.000 1.300.000
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 16.900.000 16.900.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.400.000 0 -5.400.000
5.2.5.99. [01.04.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 0 5.400.000 5.400.000
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.01. [01.04.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.200.000 1.200.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 350.000 350.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 4.000.000 4.000.000 0
5.2.5.99. [01.04.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 4.000.000 4.000.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 10.000.000 10.000.000 0
01.05.05 Kegiatan Penyuluhan Pertanahan 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.06. [01.05.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.500.000 4.500.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 5.500.000 5.500.000 0
5.2.2.01. [01.05.06] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 5.500.000 5.500.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.087.634.000 1.484.634.000 397.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 82.400.000 82.400.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 42.400.000 42.400.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [02.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 32.400.000 32.400.000 0
5.2.3.01. [02.01.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.000.000 1.000.000 0
5.2.5.99. [02.01.01] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.500.000 1.500.000 0
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.3.4.02. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 1.500.000 1.500.000 0
5.3.4.03. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 3.500.000 3.500.000 0
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa 30.000.000 30.000.000 0
5.3.2.04. [02.01.07] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 30.000.000 0 -30.000.000
5.3.2.99. [02.01.07] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 0 30.000.000 30.000.000
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 5.000.000 5.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 447.692.000 440.692.000 -7.000.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.7.99. [02.02.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.500.000 2.500.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 44.260.000 44.260.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.99. [02.02.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.99. [02.02.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 4.000.000 4.000.000 0
5.2.2.01. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 15.000.000 15.000.000 0
5.2.2.08. [02.02.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 5.760.000 5.760.000 0
5.3.2.04. [02.02.02] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 1.000.000 1.000.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 388.332.000 378.832.000 -9.500.000
5.2.2.01. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 88.332.000 88.332.000 0
5.3.3.02. [02.02.04] Belanja Modal Kendaraan Darat Bermotor 300.000.000 290.500.000 -9.500.000
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 2.500.000 5.000.000 2.500.000
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 5.000.000 5.000.000
5.2.2.08. [02.02.90] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 0 -2.500.000
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 8.100.000 8.100.000 0
5.2.1.04. [02.02.92] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.10. [02.02.92] Belanja Bahan Obat-obatan 2.200.000 2.200.000 0
5.2.2.08. [02.02.92] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.400.000 2.400.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 490.000.000 937.000.000 447.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 600.000.000 600.000.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.850.000 1.850.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.850.000 1.850.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.850.000 1.850.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 2.000.000 2.000.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 2.000.000 2.000.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 17.962.500 17.962.500
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 16.690.000 16.690.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 8.277.500 8.277.500
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 16.865.000 16.865.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 16.910.000 16.910.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 75.637.500 75.637.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 77.610.000 77.610.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 84.222.500 84.222.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 123.435.000 123.435.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 118.690.000 118.690.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 3.400.000 3.400.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 2.700.000 2.700.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 4.500.000 4.500.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 5.200.000 5.200.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 9.900.000 9.900.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 1.150.000 1.150.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 1.150.000 1.150.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 1.150.000 1.150.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 2.500.000 2.500.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 2.500.000 2.500.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 365.000.000 212.000.000 -153.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.650.000 1.600.000 -50.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.650.000 1.600.000 -50.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.650.000 0 -1.650.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.650.000 1.600.000 -50.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.650.000 0 -1.650.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.650.000 1.600.000 -50.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.650.000 0 -1.650.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.650.000 0 -1.650.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.650.000 0 -1.650.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.600.000 1.600.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.600.000 1.600.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.600.000 1.600.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.700.000 3.390.000 690.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 1.900.000 2.524.620 624.620
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.500.000 0 -2.500.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.250.000 2.035.500 -3.214.500
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.250.000 0 -3.250.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.400.000 2.460.900 60.900
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.500.000 0 -2.500.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 1.000.000 0 -1.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.600.000 0 -5.600.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 5.450.000 5.450.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 2.197.500 2.197.500
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 3.036.300 3.036.300
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 28.850.000 25.579.500 -3.270.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 20.450.000 7.485.570 -12.964.430
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 29.050.000 0 -29.050.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 60.750.000 16.958.300 -43.791.700
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 34.100.000 0 -34.100.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 29.050.000 21.059.800 -7.990.200
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 24.400.000 0 -24.400.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 10.900.000 0 -10.900.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 69.500.000 0 -69.500.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 37.206.081 37.206.081
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 14.287.455 14.287.455
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 25.177.400 25.177.400
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 800.000 2.025.000 1.225.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 800.000 0 -800.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.350.000 1.462.500 112.500
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 900.000 1.912.500 1.012.500
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 450.000 0 -450.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 450.000 0 -450.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.250.000 0 -2.250.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 2.925.000 2.925.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 1.350.000 1.350.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 2.137.500 2.137.500
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 2.405.500 1.405.500
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 1.389.810 389.810
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 0 -1.000.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 943.700 -56.300
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 0 -1.000.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 966.800 -33.200
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 0 -1.000.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 0 -1.000.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 0 -1.000.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 818.919 818.919
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 565.045 565.045
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 3.048.800 3.048.800
5.3.7.01. [02.03.12] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.600.000 1.600.000
5.3.7.02. [02.03.12] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 1.667.700 1.667.700
5.3.7.03. [02.03.12] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 0 5.233.410 5.233.410
5.3.7.05. [02.03.12] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 0 1.498.890 1.498.890
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) 125.000.000 125.000.000 0
5.3.4.01. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.650.000 1.600.000 -50.000
5.3.4.01. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 850.000 1.600.000 750.000
5.3.4.01. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 800.000 1.600.000 800.000
5.3.4.02. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 6.900.000 561.800 -6.338.200
5.3.4.02. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 6.500.000 10.203.000 3.703.000
5.3.4.02. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 5.810.000 3.921.250 -1.888.750
5.3.4.03. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 40.400.000 42.144.200 1.744.200
5.3.4.03. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 31.800.000 30.976.000 -824.000
5.3.4.03. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 27.990.000 26.353.750 -1.636.250
5.3.4.05. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 1.050.000 500.000 -550.000
5.3.4.05. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 850.000 2.415.000 1.565.000
5.3.4.05. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 400.000 3.125.000 2.725.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 50.000.000 10.000.000 -40.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 10.000.000 10.000.000 0
5.3.4.02. [02.04.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 2.500.000 1.500.000 -1.000.000
5.3.4.03. [02.04.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 7.500.000 8.500.000 1.000.000
02.04.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Milik Desa **) 40.000.000 -40.000.000
5.3.6.01. [02.04.11] Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan 1.350.000 0 -1.350.000
5.3.6.02. [02.04.11] Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja 1.325.000 0 -1.325.000
5.3.6.03. [02.04.11] Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material 5.995.250 0 -5.995.250
5.3.6.04. [02.04.11] Belanja Modal Jembatan - Sewa Peralatan 334.500 0 -334.500
5.3.6.05. [02.04.11] Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan 995.250 0 -995.250
5.3.8.01. [02.04.11] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.350.000 0 -1.350.000
5.3.8.01. [02.04.11] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.750.000 0 -1.750.000
5.3.8.02. [02.04.11] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 1.325.000 0 -1.325.000
5.3.8.02. [02.04.11] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 2.315.000 0 -2.315.000
5.3.8.03. [02.04.11] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 6.001.750 0 -6.001.750
5.3.8.03. [02.04.11] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 14.970.225 0 -14.970.225
5.3.8.04. [02.04.11] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Sewa Peralatan 334.500 0 -334.500
5.3.8.05. [02.04.11] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan 988.750 0 -988.750
5.3.8.05. [02.04.11] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan 964.775 0 -964.775
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 6.000.000 6.000.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.500.000 1.500.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 4.500.000 4.500.000 0
5.2.5.05. [02.06.03] Belanja Jasa Langganan Internet 4.500.000 4.500.000 0
02.08 Sub Bidang Pariwisata 11.542.000 8.542.000 -3.000.000
02.08.03 Pengembangan Pariwisata Tingkat Desa 11.542.000 8.542.000 -3.000.000
5.2.1.05. [02.08.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 542.000 542.000 0
5.2.1.06. [02.08.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.4.02. [02.08.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [02.08.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 0 -3.000.000
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 128.275.000 170.075.000 41.800.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 4.000.000 6.500.000 2.500.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 2.000.000 4.500.000 2.500.000
5.2.1.01. [03.01.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.01.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 3.600.000 2.350.000
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 450.000 600.000 150.000
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 2.000.000 2.000.000 0
5.2.5.99. [03.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.000.000 2.000.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 24.000.000 38.000.000 14.000.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.07. [03.02.01] Belanja Bahan Material 6.000.000 6.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 10.000.000 22.000.000 12.000.000
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 0 -5.000.000
5.2.1.09. [03.02.03] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 4.000.000 0 -4.000.000
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 22.000.000 22.000.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 8.000.000 10.000.000 2.000.000
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 5.000.000 -1.000.000
5.2.4.02. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.000.000 1.500.000 500.000
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 2.500.000 2.500.000
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 50.500.000 90.440.000 39.940.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.4.03. [03.03.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 6.000.000 15.940.000 9.940.000
5.2.1.06. [03.03.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.650.000 4.650.000 0
5.2.1.99. [03.03.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 0 9.940.000 9.940.000
5.2.2.04. [03.03.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.4.02. [03.03.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 750.000 750.000 0
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 40.000.000 70.000.000 30.000.000
5.3.4.01. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.650.000 1.600.000 -50.000
5.3.4.02. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 2.950.000 2.468.310 -481.690
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 18.950.000 19.160.000 210.000
5.3.4.04. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 450.000 1.210.690 760.690
5.3.4.05. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 1.000.000 561.000 -439.000
5.3.5.01. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.600.000 1.600.000
5.3.5.01. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.600.000 1.600.000
5.3.5.02. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 5.462.000 5.462.000
5.3.5.02. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 722.600 722.600
5.3.5.03. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 16.186.620 16.186.620
5.3.5.03. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 6.720.800 6.720.800
5.3.5.04. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 7.492.380 7.492.380
5.3.5.04. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 450.000 450.000
5.3.5.05. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 726.000 726.000
5.3.5.05. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 506.600 506.600
5.3.7.01. [03.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.050.000 0 -1.050.000
5.3.7.02. [03.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 2.500.000 0 -2.500.000
5.3.7.03. [03.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 10.450.000 0 -10.450.000
5.3.7.05. [03.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.000.000 0 -1.000.000
5.3.8.03. [03.03.05] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 0 3.533.000 3.533.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 49.775.000 35.135.000 -14.640.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 10.335.000 10.335.000 0
5.2.1.06. [03.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.135.000 3.135.000 0
5.2.2.01. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 7.200.000 7.200.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 39.440.000 24.800.000 -14.640.000
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.01. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 30.240.000 15.600.000 -14.640.000
5.2.3.01. [03.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.000.000 2.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 57.456.525 72.156.525 14.700.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan 10.956.525 10.956.525 0
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) 10.956.525 10.956.525 0
5.2.1.07. [04.01.05] Belanja Bahan Material 10.956.525 10.956.525 0
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 4.000.000 4.000.000 0
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 13.000.000 23.000.000 10.000.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 10.000.000 20.000.000 10.000.000
5.2.1.01. [04.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.1.06. [04.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.050.000 0 -8.050.000
5.2.1.08. [04.03.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 0 -150.000
5.2.2.04. [04.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 0 -300.000
5.2.3.03. [04.03.02] Belanja Kursus Pelatihan 0 10.000.000 10.000.000
5.3.2.03. [04.03.02] Belanja Modal Peralatan Komputer 0 10.000.000 10.000.000
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [04.03.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [04.03.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.04. [04.03.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 29.500.000 34.200.000 4.700.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 29.500.000 34.200.000 4.700.000
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.200.000 2.200.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.850.000 1.850.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.700.000 1.700.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.350.000 1.350.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.200.000 2.200.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.200.000 2.200.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 900.000 900.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 900.000 900.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.500.000 1.500.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 900.000 900.000
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 3.500.000 3.500.000 0
5.2.2.01. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 100.000 100.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 100.000 100.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 200.000 200.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 100.000 100.000
5.2.3.01. [04.04.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.400.000 2.400.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 66.000.000 66.000.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 30.000.000 30.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 30.000.000 30.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 30.000.000 30.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 36.000.000 36.000.000 0
JUMLAH BELANJA 2.085.223.341 2.537.135.496 451.912.155

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 20.932.503 20.932.503 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 207.429.525 207.429.525 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 8.135.313 8.135.313 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 10.000.000 253.000.000 243.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 236.497.341 236.497.341 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 10.000.000 253.000.000 243.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 226.497.341 -16.502.659 -243.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -226.497.341 16.502.659 243.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.858.726.000

Belanja: Rp 2.085.223.341

Surplus/(Defisit): Rp -226.497.341

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.553.638.155

Belanja: Rp 2.537.135.496

Surplus/(Defisit): Rp 16.502.659

Perubahan

Pendapatan: Rp 694.912.155

Belanja: Rp 451.912.155

Pembiayaan: Rp 243.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo