Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN WADASLINTANG

DESA PEMERINTAH DESA KALIDADAP

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 874.524.000 874.524.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 84.634.000 84.634.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 501.336.000 501.336.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 250.000.000 350.000.000 100.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 1.530.000 1.530.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.712.024.000 1.812.024.000 100.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 627.505.536 627.505.536 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 568.493.000 568.493.000 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 346.800.000 346.800.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 319.200.000 319.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 27.600.000 27.600.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 24.108.000 24.108.000 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 2.467.680 2.467.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 21.640.320 21.640.320 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 55.718.200 55.718.200 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 750.000 750.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 288.000 288.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.200 2.000.200 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.250.000 6.250.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 35.400.000 35.400.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.750.000 3.750.000 0
5.2.5.03. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar 1.250.000 1.250.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 30.000 30.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 2.000.000 2.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [01.01.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.3.01. [01.01.06] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.400.000 2.400.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 17.940.000 17.940.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 17.940.000 17.940.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 24.700.000 24.700.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 19.700.000 19.700.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 3.826.800 3.826.800 0
5.1.3.04. [01.01.90] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 708.000 708.000 0
5.1.3.04. [01.01.90] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 3.118.800 3.118.800 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 12.600.000 12.600.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 1.700.000 1.700.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 8.400.000 8.400.000 0
5.1.4.02. [01.01.91] Tunjangan Kinerja BPD 2.500.000 2.500.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 2.787.536 2.787.536 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 2.787.536 2.787.536 0
5.2.5.99. [01.02.01] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 0 0 0
5.2.5.99. [01.02.01] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 0 0 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 2.787.536 2.787.536 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 15.800.000 15.800.000 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.01. [01.03.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.800.000 1.800.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [01.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.000.000 2.000.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.000.000 4.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 34.425.000 34.425.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.000.000 2.000.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 950.000 950.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.2.05. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.000.000 1.000.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 2.875.000 2.875.000 0
5.2.1.01. [01.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.875.000 1.875.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 13.050.000 13.050.000 0
5.2.1.01. [01.04.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [01.04.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 6.000.000 6.000.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.01. [01.05.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.05.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 859.920.000 751.920.000 -108.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 156.400.000 162.400.000 6.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 100.200.000 106.200.000 6.000.000
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 10.800.000 10.800.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 54.000.000 54.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 6.000.000 6.000.000
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 28.000.000 28.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 8.000.000 8.000.000 0
5.2.7.99. [02.01.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 16.200.000 16.200.000 0
5.2.2.05. [02.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.01. [02.01.08] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.02. [02.01.08] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.05. [02.01.08] Belanja Jasa Langganan Internet 12.000.000 12.000.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 12.000.000 12.000.000 0
5.2.7.99. [02.01.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 12.000.000 12.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 136.520.000 143.520.000 7.000.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 1.600.000 8.600.000 7.000.000
5.2.7.99. [02.02.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.600.000 8.600.000 7.000.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 12.920.000 12.920.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.920.000 7.920.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 83.780.000 83.780.000 0
5.2.1.01. [02.02.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [02.02.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 24.000.000 24.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 16.820.000 16.820.000 0
5.2.2.05. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 23.460.000 23.460.000 0
5.2.7.99. [02.02.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 1.920.000 1.920.000 0
5.2.2.05. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.920.000 1.920.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.10. [02.02.90] Belanja Bahan Obat-obatan 2.000.000 2.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 32.300.000 32.300.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 12.000.000 12.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 12.000.000 12.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 531.000.000 410.000.000 -121.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 250.000.000 350.000.000 100.000.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.000.000 100.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 150.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 95.000.000 95.000.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 5.000.000 5.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 53.000.000 -53.000.000
5.2.1.01. [02.03.11] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.000.000 0 -3.000.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 50.000.000 0 -50.000.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 228.000.000 60.000.000 -168.000.000
5.2.1.01. [02.03.12] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.000.000 0 -5.000.000
5.2.1.01. [02.03.12] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.000.000 0 -5.000.000
5.2.1.01. [02.03.12] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.000.000 0 -3.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 50.000.000 0 -50.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 50.000.000 0 -50.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 50.000.000 0 -50.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 65.000.000 60.000.000 -5.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 25.000.000 25.000.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 25.000.000 25.000.000 0
5.2.7.99. [02.06.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 8.000.000 8.000.000 0
5.3.2.03. [02.06.02] Belanja Modal Peralatan Komputer 8.000.000 8.000.000 0
5.3.2.10. [02.06.02] Belanja Modal Mesin 9.000.000 9.000.000 0
02.08 Sub Bidang Pariwisata 11.000.000 11.000.000 0
02.08.03 Pengembangan Pariwisata Tingkat Desa 11.000.000 11.000.000 0
5.2.7.99. [02.08.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 11.000.000 11.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 123.486.000 166.486.000 43.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 55.000.000 78.000.000 23.000.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 40.000.000 40.000.000 0
5.3.4.03. [03.01.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 40.000.000 40.000.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.99. [03.01.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [03.01.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 5.000.000 28.000.000 23.000.000
5.2.7.99. [03.01.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 28.000.000 23.000.000
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 35.986.000 55.986.000 20.000.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 4.779.000 24.779.000 20.000.000
5.2.1.99. [03.02.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 4.779.000 24.779.000 20.000.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 31.207.000 31.207.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.207.000 5.207.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 27.500.000 27.500.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.7.99. [03.03.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.750.000 3.750.000 0
5.2.7.99. [03.03.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.250.000 6.250.000 0
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [03.04.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 48.000.000 58.000.000 10.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 6.000.000 6.000.000 0
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 31.000.000 41.000.000 10.000.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.3.01. [04.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 5.000.000 5.000.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 20.000.000 30.000.000 10.000.000
5.2.3.01. [04.03.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 20.000.000 20.000.000 0
5.3.2.04. [04.03.02] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 0 10.000.000 10.000.000
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 6.000.000 6.000.000 0
5.2.3.01. [04.03.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 6.000.000 6.000.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 6.000.000 6.000.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 3.750.000 3.750.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 2.250.000 2.250.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 5.000.000 5.000.000 0
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [04.05.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 54.400.000 34.400.000 -20.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 40.000.000 20.000.000 -20.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 40.000.000 20.000.000 -20.000.000
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 40.000.000 20.000.000 -20.000.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 14.400.000 14.400.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 14.400.000 14.400.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 14.400.000 14.400.000 0
JUMLAH BELANJA 1.713.311.536 1.638.311.536 -75.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 8.000.000 8.000.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.287.536 1.287.536 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 8.000.000 183.000.000 175.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 9.287.536 9.287.536 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 8.000.000 183.000.000 175.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 1.287.536 -173.712.464 -175.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -1.287.536 173.712.464 175.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.712.024.000

Belanja: Rp 1.713.311.536

Surplus/(Defisit): Rp -1.287.536

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.812.024.000

Belanja: Rp 1.638.311.536

Surplus/(Defisit): Rp 173.712.464

Perubahan

Pendapatan: Rp 100.000.000

Belanja: Rp -75.000.000

Pembiayaan: Rp 175.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo