Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA BURAT

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 884.442.000 884.442.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 71.317.000 71.317.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 499.843.000 499.843.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 250.000.000 490.000.000 240.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 0 150.000.000 150.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 1.000.000 1.000.000 0
4.3.9.99. Lain-lain pendapatan Desa yang sah 540.000 1.180.000 640.000
JUMLAH PENDAPATAN 1.707.142.000 2.097.782.000 390.640.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 621.670.974 622.310.974 640.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 577.567.974 578.207.974 640.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 361.200.000 361.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 285.000.000 268.500.000 -16.500.000
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 14.400.000 14.400.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 0 16.500.000 16.500.000
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 24.000.000 24.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 25.272.000 25.272.000 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 19.281.600 19.281.600 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 70.917.047 71.557.047 640.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.159.061 1.159.061 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 2.500.000 1.000.000 -1.500.000
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 280.000 280.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 339.400 339.400 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.632.000 3.632.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 640.000 640.000
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.000.000 7.000.000 0
5.2.1.09. [01.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 6.300.000 6.300.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 22.200.000 22.200.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.400.000 2.400.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 800.000 800.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 1.978.877 1.978.877 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 2.400.000 2.400.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 1.000.000 1.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.487.709 1.487.709 0
5.2.6.01. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 1.500.000 1.500.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 3.000.000 3.000.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 540.000 2.040.000 1.500.000
5.2.7.01. [01.01.04] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.600.000 3.600.000 0
5.3.2.04. [01.01.04] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 3.000.000 3.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.02. [01.01.05] Tunjangan Kinerja BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 3.100.000 3.100.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.09. [01.01.06] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 500.000 500.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 13.200.000 13.200.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 13.200.000 13.200.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 26.400.927 26.400.927 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.400.000 2.400.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 23.000.000 23.000.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.000.927 1.000.927 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 678.000 678.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 678.000 678.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 4.000.000 4.000.000 0
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 4.000.000 4.000.000 0
5.2.6.04. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Bangunan 4.000.000 4.000.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 6.428.000 6.428.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 4.028.000 4.028.000 0
5.2.2.03. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.228.000 2.228.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.03. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.400.000 2.400.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 33.675.000 33.675.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 750.000 750.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 16.050.000 16.050.000 0
5.2.1.01. [01.04.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.02. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 1.200.000 1.200.000 0
5.2.3.01. [01.04.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.01. [01.04.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.350.000 2.350.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 7.500.000 7.500.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 9.875.000 9.875.000 0
5.2.7.01. [01.04.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 7.500.000 7.500.000 0
5.2.7.01. [01.04.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.375.000 2.375.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 952.730.000 1.152.730.000 200.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 200.700.000 200.700.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 33.200.000 33.200.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 28.200.000 28.200.000 0
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa 150.000.000 150.000.000 0
5.3.4.03. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 150.000.000 150.000.000 0
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar 11.000.000 11.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.09] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 11.000.000 11.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 6.500.000 6.500.000 0
5.2.7.01. [02.01.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.500.000 6.500.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 70.030.000 70.030.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 1.720.000 1.720.000 0
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 720.000 720.000 0
5.2.7.01. [02.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.000.000 1.000.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 41.700.000 41.700.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 600.000 0
5.2.1.05. [02.02.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.400.000 8.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 25.200.000 25.200.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 600.000 600.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 10.000.000 10.000.000 0
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 10.000.000 10.000.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 3.110.000 3.110.000 0
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [02.02.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 350.000 350.000 0
5.2.2.03. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.160.000 2.160.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 6.900.000 6.900.000 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 200.000 200.000
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 700.000 700.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 2.000.000 2.000.000
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.700.000 500.000 -2.200.000
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 600.000 600.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 6.600.000 6.600.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.01. [02.02.92] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 4.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 670.000.000 730.000.000 60.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 366.000.000 606.000.000 240.000.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 50.000.000 40.000.000 -10.000.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 16.000.000 16.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 50.000.000 50.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 150.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.000.000 100.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 100.000.000 100.000.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 150.000.000 150.000.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 204.000.000 24.000.000 -180.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 75.000.000 0 -75.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 24.000.000 24.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.000.000 0 -40.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 30.000.000 0 -30.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 35.000.000 0 -35.000.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 100.000.000 100.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.000.000 100.000.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 10.000.000 150.000.000 140.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 10.000.000 150.000.000 140.000.000
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 140.000.000 140.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.000.000 2.000.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 35.280.000 45.280.000 10.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 25.000.000 35.000.000 10.000.000
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 25.000.000 25.000.000 0
5.2.2.03. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 15.000.000 15.000.000 0
5.2.7.01. [03.01.04] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
03.01.05 Penyediaan Pos Kesiapsiagaan Bencana Skala Lokal Desa 10.000.000 10.000.000
5.2.7.01. [03.01.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 10.000.000 10.000.000
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 6.200.000 6.200.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 6.200.000 6.200.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.200.000 6.200.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 4.080.000 4.080.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 4.080.000 4.080.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 4.080.000 4.080.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 55.862.000 55.862.000 0
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 7.500.000 7.500.000 0
04.02.01 Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan) 7.500.000 7.500.000 0
5.2.7.01. [04.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.500.000 4.500.000 0
5.2.7.01. [04.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 40.362.000 40.362.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 40.362.000 40.362.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.097.000 3.097.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 875.000 875.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 750.000 750.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 4.000.000 4.000.000 0
5.2.2.05. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 200.000 200.000 0
5.2.2.05. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 200.000 200.000 0
5.2.2.05. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 200.000 200.000 0
5.2.2.05. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 17.940.000 17.940.000 0
5.2.3.01. [04.04.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 600.000 600.000 0
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 8.000.000 8.000.000
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi 8.000.000 8.000.000
5.2.7.99. [04.05.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 8.000.000 8.000.000
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 8.000.000 -8.000.000
04.07.03 Pengembangan Industri Kecil Tingkat Desa 8.000.000 -8.000.000
5.2.7.01. [04.07.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 8.000.000 0 -8.000.000
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 53.200.000 53.200.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 10.000.000 10.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 10.000.000 10.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 5.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 5.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 43.200.000 43.200.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 43.200.000 43.200.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 43.200.000 43.200.000 0
JUMLAH BELANJA 1.718.742.974 1.929.382.974 210.640.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.005.461 1.005.461 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 15.628.927 15.628.927 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.987.709 2.987.709 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.978.877 1.978.877 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 10.000.000 10.000.000 0
6.2.9.99. Pengeluaran Pembiayaan Lainnya 0 180.000.000 180.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 21.600.974 21.600.974 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 10.000.000 190.000.000 180.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 11.600.974 -168.399.026 -180.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -11.600.974 168.399.026 180.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.707.142.000

Belanja: Rp 1.718.742.974

Surplus/(Defisit): Rp -11.600.974

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.097.782.000

Belanja: Rp 1.929.382.974

Surplus/(Defisit): Rp 168.399.026

Perubahan

Pendapatan: Rp 390.640.000

Belanja: Rp 210.640.000

Pembiayaan: Rp 180.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo