Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA BENER

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 1.002.005.000 1.002.005.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 53.428.000 53.428.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 519.089.000 519.089.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 200.000.000 360.000.000 160.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 100.000.000 0
4.3.1.01. Penerimaan dari Hasil Kerjasama Antar Desa 1.080.000 1.080.000 0
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 35.000.000 35.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 100.000 100.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.875.702.000 2.070.702.000 195.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 585.263.325 630.534.690 45.271.365
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 511.698.870 564.120.235 52.421.365
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 284.280.000 315.900.000 31.620.000
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 257.880.000 290.700.000 32.820.000
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 26.400.000 25.200.000 -1.200.000
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 21.100.644 21.100.644 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 2.340.000 2.340.000 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 18.760.644 18.760.644 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 61.403.226 79.849.226 18.446.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.353.226 6.799.226 1.446.000
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 500.000 500.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 500.000 500.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 800.000 800.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 0 12.000.000 12.000.000
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 24.900.000 24.900.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.000.000 6.000.000 5.000.000
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 720.000 720.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 4.800.000 4.800.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.000.000 2.000.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.01. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 5.000.000 5.000.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 4.500.000 4.500.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 23.940.000 23.940.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 23.100.000 23.100.000 0
5.1.4.02. [01.01.05] Tunjangan Kinerja BPD 840.000 840.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 350.000 350.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 27.950.000 27.950.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 27.950.000 27.950.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 33.575.000 33.575.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.000.000 7.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 8.000.000 8.000.000 0
5.3.9.02. [01.01.08] Belanja Khusus Olahraga 18.575.000 18.575.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 2.355.365 2.355.365
5.1.4.02. [01.01.90] Tunjangan Kinerja BPD 0 2.355.365 2.355.365
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 29.778.000 24.778.000 -5.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 29.778.000 24.778.000 -5.000.000
5.3.2.02. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 4.778.000 12.778.000 8.000.000
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 20.000.000 9.000.000 -11.000.000
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 5.000.000 0 -5.000.000
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 0 3.000.000 3.000.000
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 16.600.000 21.600.000 5.000.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 10.000.000 15.000.000 5.000.000
5.3.2.03. [01.03.02] Belanja Modal Peralatan Komputer 10.000.000 15.000.000 5.000.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.03. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 27.186.455 20.036.455 -7.150.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 2.350.000 2.350.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 5.051.455 4.051.455 -1.000.000
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.963.786 2.963.786 0
5.2.1.08. [01.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 2.087.669 1.087.669 -1.000.000
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 7.750.000 7.750.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [01.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.3.01. [01.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.500.000 1.500.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 2.535.000 2.535.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.260.000 2.260.000 0
5.2.1.08. [01.04.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 275.000 275.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 1.000.000 1.000.000
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.000.000 1.000.000
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 3.000.000 2.350.000 -650.000
5.3.9.99. [01.04.08] Belanja Modal Lainnya 3.000.000 2.350.000 -650.000
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 6.500.000 -6.500.000
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 0 -5.000.000
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.147.133.165 1.183.700.800 36.567.635
02.01 Sub Bidang Pendidikan 181.111.365 155.680.000 -25.431.365
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 55.060.000 55.060.000 0
5.2.1.06. [02.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.729.375 7.729.375 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 21.600.000 21.600.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 12.000.000 12.000.000 0
5.2.5.01. [02.01.01] Belanja Jasa Langganan Listrik 300.000 300.000 0
5.2.5.02. [02.01.01] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 430.625 430.625 0
5.3.2.03. [02.01.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 11.500.000 11.500.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 6.750.000 -6.750.000
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 0 -900.000
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 250.000 0 -250.000
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 0 -900.000
5.2.1.07. [02.01.03] Belanja Bahan Material 200.000 0 -200.000
5.2.2.05. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 900.000 0 -900.000
5.2.2.05. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 250.000 0 -250.000
5.2.2.08. [02.01.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.050.000 0 -1.050.000
5.2.3.01. [02.01.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 0 -500.000
5.2.3.01. [02.01.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.800.000 0 -1.800.000
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 30.100.000 30.100.000 0
5.2.6.04. [02.01.06] Belanja Pemeliharaan Bangunan 3.000.000 3.000.000 0
5.3.2.02. [02.01.06] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 5.000.000 5.000.000 0
5.3.2.02. [02.01.06] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 5.000.000 5.000.000 0
5.3.2.02. [02.01.06] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 5.000.000 5.000.000 0
5.3.2.03. [02.01.06] Belanja Modal Peralatan Komputer 8.000.000 8.000.000 0
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 600.000 600.000 0
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 3.500.000 3.500.000 0
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa 18.681.365 -18.681.365
5.3.2.03. [02.01.07] Belanja Modal Peralatan Komputer 18.681.365 0 -18.681.365
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 520.000 520.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 520.000 520.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 70.000.000 70.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 70.000.000 70.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 185.094.375 189.950.800 4.856.425
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 1.900.000 1.900.000 0
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.01. [02.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 900.000 900.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 148.764.375 153.620.800 4.856.425
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 794.375 794.375 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [02.02.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 58.800.000 58.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 19.575.000 27.956.425 8.381.425
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.04. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 50.400.000 50.400.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.320.000 4.320.000 0
5.2.2.08. [02.02.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 450.000 450.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 5.760.000 5.760.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 990.000 990.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 300.000 300.000 0
5.2.7.01. [02.02.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.525.000 0 -3.525.000
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 3.525.000 3.525.000 0
5.2.3.02. [02.02.03] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 3.525.000 3.525.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 1.525.000 1.525.000 0
5.2.1.01. [02.02.09] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 225.000 225.000 0
5.3.2.02. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 700.000 700.000 0
5.3.2.04. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 600.000 600.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 25.730.000 25.730.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 375.000 375.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 375.000 375.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 375.000 375.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 225.000 225.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 225.000 225.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 225.000 225.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 960.000 960.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.07. [02.02.90] Belanja Bahan Material 300.000 300.000 0
5.2.1.08. [02.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.1.08. [02.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [02.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.1.08. [02.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.1.08. [02.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.1.08. [02.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.2.04. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.01. [02.02.90] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 960.000 960.000 0
5.2.3.01. [02.02.90] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 360.000 360.000 0
5.2.5.05. [02.02.90] Belanja Jasa Langganan Internet 600.000 600.000 0
5.3.2.08. [02.02.90] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 1.000.000 1.000.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 3.650.000 3.650.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
5.2.3.01. [02.02.91] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 900.000 900.000 0
5.3.2.08. [02.02.91] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 2.250.000 2.250.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 673.927.425 591.070.000 -82.857.425
02.03.09 Pemeliharaan Monumen/Gapura/Batas Desa 4.000.000 4.000.000
5.2.6.04. [02.03.09] Belanja Pemeliharaan Bangunan 0 4.000.000 4.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 179.970.000 214.970.000 35.000.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 26.960.000 26.960.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 26.760.000 26.760.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 27.260.000 27.260.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 27.010.000 27.010.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 29.510.000 29.510.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 26.960.000 26.960.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 15.510.000 15.510.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 15.000.000 15.000.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 20.000.000 20.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 300.000.000 300.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.000.000 100.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 200.000.000 200.000.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 121.857.425 -121.857.425
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 15.510.000 0 -15.510.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 15.510.000 0 -15.510.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 14.510.000 0 -14.510.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 15.510.000 0 -15.510.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 60.817.425 0 -60.817.425
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) 72.100.000 72.100.000 0
5.3.4.03. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 72.100.000 72.100.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 100.000.000 240.000.000 140.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 60.000.000 200.000.000 140.000.000
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 60.000.000 40.000.000 -20.000.000
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 160.000.000 160.000.000
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.07. [02.04.03] Belanja Bahan Material 10.000.000 10.000.000 0
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) 30.000.000 30.000.000 0
5.2.1.07. [02.04.14] Belanja Bahan Material 30.000.000 30.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.000.000 2.000.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 2.000.000 2.000.000 0
02.08 Sub Bidang Pariwisata 5.000.000 5.000.000 0
02.08.03 Pengembangan Pariwisata Tingkat Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.07. [02.08.03] Belanja Bahan Material 5.000.000 5.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 188.320.000 205.070.000 16.750.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 30.100.000 18.350.000 -11.750.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 1.700.000 1.700.000
5.2.6.03. [03.01.01] Belanja Pemeliharaan Peralatan 0 1.700.000 1.700.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 28.000.000 16.000.000 -12.000.000
5.2.2.05. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 28.000.000 16.000.000 -12.000.000
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 650.000 650.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 250.000 250.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.08. [03.01.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 100.000 100.000 0
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. 1.450.000 -1.450.000
5.2.1.06. [03.01.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 0 -900.000
5.2.1.08. [03.01.07] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 0 -250.000
5.2.2.04. [03.01.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 0 -300.000
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 36.720.000 32.220.000 -4.500.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 13.500.000 9.000.000 -4.500.000
5.2.1.09. [03.02.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 4.500.000 0 -4.500.000
5.2.7.01. [03.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) 3.220.000 3.220.000 0
5.2.1.06. [03.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 720.000 720.000 0
5.2.1.07. [03.02.02] Belanja Bahan Material 1.500.000 1.500.000 0
5.2.4.03. [03.02.02] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 20.000.000 20.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 20.000.000 20.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 117.500.000 152.500.000 35.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 1.500.000 1.500.000 0
5.2.7.01. [03.03.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.500.000 1.500.000 0
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa 100.000.000 100.000.000 0
5.3.9.02. [03.03.04] Belanja Khusus Olahraga 100.000.000 100.000.000 0
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 35.000.000 35.000.000
5.3.5.03. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 35.000.000 35.000.000
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 16.000.000 16.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.7.01. [03.03.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.01. [03.03.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 11.000.000 11.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 4.000.000 2.000.000 -2.000.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 4.000.000 2.000.000 -2.000.000
5.2.2.05. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.000.000 2.000.000 -2.000.000
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 183.390.000 85.150.000 -98.240.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan 37.000.000 -37.000.000
04.01.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Karamba/Kolam Perikanan Darat Milik Desa 10.000.000 -10.000.000
5.2.7.01. [04.01.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 0 -10.000.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) 27.000.000 -27.000.000
5.2.7.01. [04.01.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 27.000.000 0 -27.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 67.650.000 7.300.000 -60.350.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 27.350.000 -27.350.000
5.2.1.07. [04.02.03] Belanja Bahan Material 1.250.000 0 -1.250.000
5.2.1.12. [04.02.03] Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.7.01. [04.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 23.000.000 0 -23.000.000
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 1.600.000 0 -1.600.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 2.300.000 2.300.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.3.01. [04.02.05] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 800.000 800.000 0
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan 38.000.000 5.000.000 -33.000.000
5.2.7.01. [04.02.92] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.000.000 0 -15.000.000
5.2.7.05. [04.02.92] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 23.000.000 5.000.000 -18.000.000
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 1.540.000 -1.540.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 1.540.000 -1.540.000
5.2.1.05. [04.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 40.000 0 -40.000
5.2.1.06. [04.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 300.000 0 -300.000
5.2.2.05. [04.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 500.000 0 -500.000
5.2.3.01. [04.03.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 0 0
5.2.4.01. [04.03.02] Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang 700.000 0 -700.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 61.950.000 64.250.000 2.300.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 58.425.000 60.725.000 2.300.000
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 700.000 2.000.000 1.300.000
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 200.000 200.000
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 100.000 100.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.400.000 8.400.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 650.000 650.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.125.000 1.125.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.750.000 1.750.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.225.000 1.225.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.050.000 1.050.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.225.000 1.225.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.050.000 1.050.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.400.000 1.400.000
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 600.000 600.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 0 100.000 100.000
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 0 100.000 100.000
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 0 100.000 100.000
5.2.1.09. [04.04.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 1.300.000 1.300.000 0
5.2.2.01. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 27.000.000 5.250.000 -21.750.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 800.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 400.000 400.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 200.000 200.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 400.000 400.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 200.000 200.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 200.000 200.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 200.000 200.000
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 0 2.250.000 2.250.000
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 0 1.100.000 1.100.000
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 0 600.000 600.000
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 0 1.100.000 1.100.000
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 0 1.100.000 1.100.000
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 0 1.100.000 1.100.000
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 0 1.100.000 1.100.000
5.2.3.01. [04.04.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 650.000 650.000 0
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 400.000 400.000 0
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.000.000 0 -3.000.000
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 600.000 600.000 0
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 4.000.000 4.000.000
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 1.500.000 1.500.000
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 2.000.000 2.000.000
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 3.525.000 3.525.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 225.000 225.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.05. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 300.000 300.000 0
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal 5.750.000 5.750.000 0
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) 5.750.000 5.750.000 0
5.2.1.06. [04.06.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.08. [04.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.2.04. [04.06.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [04.06.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 9.500.000 7.850.000 -1.650.000
04.07.03 Pengembangan Industri Kecil Tingkat Desa 1.650.000 -1.650.000
5.2.1.06. [04.07.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 0 -1.250.000
5.2.2.04. [04.07.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 0 -400.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif 7.850.000 7.850.000 0
5.2.1.01. [04.07.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [04.07.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [04.07.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.07. [04.07.04] Belanja Bahan Material 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.04. [04.07.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 48.800.000 48.800.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 10.000.000 10.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 10.000.000 10.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 10.000.000 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 10.000.000 10.000.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 10.000.000 10.000.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 10.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 28.800.000 28.800.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 28.800.000 28.800.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 28.800.000 28.800.000 0
JUMLAH BELANJA 2.152.906.490 2.153.255.490 349.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 15.281.235 16.031.235 750.000
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 285.221.800 285.221.800 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.701.455 5.701.455 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 29.000.000 224.401.000 195.401.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 306.204.490 306.954.490 750.000
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 29.000.000 224.401.000 195.401.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 277.204.490 82.553.490 -194.651.000
SURPLUS/(DEFISIT) -277.204.490 -82.553.490 194.651.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.875.702.000

Belanja: Rp 2.152.906.490

Surplus/(Defisit): Rp -277.204.490

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.070.702.000

Belanja: Rp 2.153.255.490

Surplus/(Defisit): Rp -82.553.490

Perubahan

Pendapatan: Rp 195.000.000

Belanja: Rp 349.000

Pembiayaan: Rp 196.151.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo