Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA BERAN

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 60.000.000 63.000.000 3.000.000
4.1.2.01. Pengelolaan Tanah Kas Desa 50.000.000 50.000.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 1.314.293.000 1.314.293.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 64.054.000 64.054.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 522.060.000 522.060.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 600.000.000 480.000.000 -120.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 0 -100.000.000
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 0 0
4.3.6.01. Bunga Bank 3.000.000 3.000.000 0
4.3.9.99. Lain-lain pendapatan Desa yang sah 6.430.000 6.430.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 2.719.837.000 2.502.837.000 -217.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 1.012.319.264 1.005.560.974 -6.758.290
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 657.382.039 651.941.249 -5.440.790
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 346.800.000 346.800.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 285.000.000 285.000.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 24.000.000 24.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 25.192.800 25.192.800 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.351.520 2.351.520 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 19.209.600 19.209.600 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 106.546.449 107.546.449 1.000.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 15.934.000 15.934.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 5.250.000 5.250.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 4.016.719 5.016.719 1.000.000
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.480.000 5.480.000 0
5.2.1.09. [01.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 0 0 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 38.400.000 38.400.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 4.000.000 4.000.000 0
5.2.3.02. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 13.200.000 13.200.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 914.632 914.632 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 2.000.000 2.000.000 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 3.551.098 3.551.098 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 28.200.000 28.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 28.200.000 28.200.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 8.340.000 8.340.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.700.000 2.700.000 0
5.2.2.08. [01.01.06] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.240.000 3.240.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 33.480.000 33.480.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 33.480.000 33.480.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 39.428.790 32.988.000 -6.440.790
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.000.000 5.000.000 -5.000.000
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 9.428.790 7.988.000 -1.440.790
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 2.394.000 2.394.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.134.000 1.134.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.260.000 1.260.000 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 8.800.000 8.800.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 1.000.000 1.000.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 7.800.000 7.800.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 264.325.658 277.825.658 13.500.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 64.325.658 64.559.258 233.600
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 30.000.000 30.000.000 0
5.3.2.99. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 5.620.258 5.620.258 0
5.3.2.99. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 28.705.400 28.939.000 233.600
5.3.9.99. [01.02.01] Belanja Modal Lainnya 0 0 0
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 1.500.000 1.500.000
5.2.7.99. [01.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 1.500.000 1.500.000
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 200.000.000 211.766.400 11.766.400
5.3.4.03. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 200.000.000 200.000.000 0
5.3.4.03. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 0 0
5.3.4.03. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 11.766.400 11.766.400
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 13.600.000 13.600.000 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa 7.600.000 7.600.000 0
5.2.2.05. [01.03.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
5.3.2.99. [01.03.03] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 5.200.000 5.200.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 69.671.567 57.354.067 -12.317.500
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 18.780.000 18.882.500 102.500
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.960.000 0 -1.960.000
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.960.000 1.960.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.960.000 1.960.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 3.262.500 2.362.500
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000 0 -180.000
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000 180.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000 180.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000 660.000 480.000
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000 180.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 0 -900.000
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 900.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 900.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [01.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.2.08. [01.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [01.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [01.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 2.700.000 1.800.000
5.2.2.08. [01.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 900.000 900.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 18.095.000 12.925.000 -5.170.000
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.180.000 2.590.000 -2.590.000
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.885.000 3.885.000 0
5.2.1.08. [01.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 720.000 360.000 -360.000
5.2.1.08. [01.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 540.000 540.000 0
5.2.2.08. [01.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 4.440.000 2.220.000 -2.220.000
5.2.2.08. [01.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.330.000 3.330.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 2.425.000 2.425.000 0
5.2.2.03. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.425.000 2.425.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 575.000 575.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 125.000 125.000 0
5.2.2.03. [01.04.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 450.000 450.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 28.196.567 20.946.567 -7.250.000
5.2.2.03. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 5.400.000 5.400.000 0
5.2.6.08. [01.04.08] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 2.500.000 5.250.000 2.750.000
5.3.2.99. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 20.296.567 10.296.567 -10.000.000
01.04.09 Koordinasi/Kerjasama Penyelenggaraan Pemerintahan & Pembangunan Desa 1.600.000 1.600.000 0
5.2.1.06. [01.04.09] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 7.340.000 4.840.000 -2.500.000
01.05.02 Administrasi Pertanahan (Pendaftaran Tanah dan Pemberian Registrasi Agenda Pertanahan) 2.500.000 -2.500.000
5.2.1.99. [01.05.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.500.000 0 -2.500.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 4.840.000 4.840.000 0
5.2.1.06. [01.05.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 840.000 840.000 0
5.2.2.03. [01.05.06] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.000.000 2.000.000 0
5.2.5.07. [01.05.06] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.000.000 2.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.212.460.000 862.148.500 -350.311.500
02.01 Sub Bidang Pendidikan 81.700.000 60.450.000 -21.250.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 59.400.000 59.400.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 8.400.000 8.400.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 12.600.000 12.600.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 26.400.000 26.400.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 12.000.000 12.000.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.06. [02.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.050.000 1.050.000 0
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 10.000.000 -10.000.000
5.2.1.99. [02.01.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 10.000.000 0 -10.000.000
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 11.250.000 -11.250.000
5.2.7.99. [02.01.10] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 11.250.000 0 -11.250.000
02.02 Sub Bidang Kesehatan 126.360.000 127.860.000 1.500.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 10.500.000 13.000.000 2.500.000
5.2.1.99. [02.02.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 8.500.000 8.500.000 0
5.2.2.08. [02.02.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.000.000 1.000.000 0
5.2.6.99. [02.02.01] Belanja Pemeliharaan Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
5.3.2.04. [02.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 0 2.500.000 2.500.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 73.360.000 73.360.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 32.960.000 32.960.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 38.400.000 38.400.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 27.500.000 27.500.000 0
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 22.500.000 22.500.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 9.800.000 11.800.000 2.000.000
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.200.000 1.200.000 0
5.2.3.01. [02.02.90] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.99. [02.02.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 2.000.000 2.000.000
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 4.200.000 1.200.000 -3.000.000
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 0 -1.250.000
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 0 -150.000
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 0 -600.000
5.2.2.08. [02.02.92] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.000.000 0 -1.000.000
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 505.000.000 363.838.500 -141.161.500
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 80.000.000 79.135.000 -865.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.150.000 2.150.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.600.000 8.600.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 62.850.000 61.985.000 -865.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 5.850.000 5.850.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 550.000 550.000 0
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 143.000.000 137.703.500 -5.296.500
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.150.000 2.150.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.150.000 2.150.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.150.000 2.150.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.200.000 5.200.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.365.000 4.365.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 13.435.000 13.435.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 25.300.000 20.003.500 -5.296.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 16.585.000 16.585.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 63.715.000 63.715.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.800.000 1.800.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.350.000 1.350.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.150.000 3.150.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 550.000 550.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 550.000 550.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 550.000 550.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 212.000.000 77.000.000 -135.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.150.000 2.150.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.150.000 0 -2.150.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.150.000 2.150.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.150.000 2.150.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.315.000 6.315.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.890.000 0 -4.890.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.040.000 3.040.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 7.255.000 7.255.000 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 19.635.000 14.635.000 -5.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 20.610.000 0 -20.610.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 9.360.000 9.360.000 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 24.298.707 24.298.707 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.000.000 0 -100.000.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.350.000 1.350.000 0
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.800.000 0 -1.800.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 900.000 900.000 0
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.746.293 1.746.293 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 550.000 550.000 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 550.000 0 -550.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 550.000 550.000 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 550.000 550.000 0
02.03.13 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jembatan Milik Desa **) 70.000.000 70.000.000 0
5.3.6.01. [02.03.13] Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan 2.250.000 2.250.000 0
5.3.6.02. [02.03.13] Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja 8.760.000 8.760.000 0
5.3.6.03. [02.03.13] Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material 57.540.000 57.540.000 0
5.3.6.04. [02.03.13] Belanja Modal Jembatan - Sewa Peralatan 900.000 900.000 0
5.3.6.05. [02.03.13] Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan 550.000 550.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 35.000.000 290.000.000 255.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 10.000.000 290.000.000 280.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 280.000.000 280.000.000
02.04.13 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sanitasi Permukiman **) 15.000.000 -15.000.000
5.2.7.03. [02.04.13] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.000.000 0 -15.000.000
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) 10.000.000 -10.000.000
5.3.2.99. [02.04.15] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 10.000.000 0 -10.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 55.400.000 20.000.000 -35.400.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 55.400.000 20.000.000 -35.400.000
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 7.000.000 5.000.000 -2.000.000
5.2.2.05. [02.06.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 0 -2.400.000
5.2.4.99. [02.06.02] Belanja Jasa Sewa Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.99. [02.06.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.3.9.99. [02.06.02] Belanja Modal Lainnya 15.000.000 0 -15.000.000
5.3.9.99. [02.06.02] Belanja Modal Lainnya 16.000.000 0 -16.000.000
02.08 Sub Bidang Pariwisata 409.000.000 -409.000.000
02.08.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik **) 400.000.000 -400.000.000
5.3.4.03. [02.08.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 200.000.000 0 -200.000.000
5.3.4.03. [02.08.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 200.000.000 0 -200.000.000
02.08.90 Pelatihan, Pengembangan dan Promosi Desa Wisata 9.000.000 -9.000.000
5.2.1.05. [02.08.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.200.000 0 -2.200.000
5.2.1.06. [02.08.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.800.000 0 -3.800.000
5.2.2.04. [02.08.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 0 -500.000
5.2.2.08. [02.08.90] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 0 -2.500.000
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 170.800.000 160.250.000 -10.550.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 31.600.000 31.600.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 21.600.000 21.600.000 0
5.2.2.03. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 21.600.000 21.600.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.01. [03.01.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.09. [03.01.02] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 7.500.000 7.500.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 89.000.000 78.450.000 -10.550.000
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) 7.500.000 1.950.000 -5.550.000
5.2.1.99. [03.02.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 0 -5.000.000
5.2.1.99. [03.02.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.500.000 1.950.000 -550.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 68.000.000 68.000.000 0
5.2.1.01. [03.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [03.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [03.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.99. [03.02.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.99. [03.02.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 18.500.000 18.500.000 0
5.2.2.99. [03.02.03] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 500.000 500.000 0
5.2.3.03. [03.02.03] Belanja Kursus Pelatihan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.500.000 2.500.000 0
5.2.4.99. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Lainnya 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 14.000.000 14.000.000 0
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) 10.000.000 5.000.000 -5.000.000
5.3.9.03. [03.02.05] Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan 10.000.000 5.000.000 -5.000.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 300.000 300.000 0
5.2.1.99. [03.02.90] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
5.2.3.03. [03.02.90] Belanja Kursus Pelatihan 1.200.000 1.200.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 42.100.000 42.100.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 5.700.000 5.700.000 0
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 300.000 300.000 0
5.2.1.09. [03.03.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 4.200.000 4.200.000 0
5.2.3.03. [03.03.01] Belanja Kursus Pelatihan 1.200.000 1.200.000 0
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 15.000.000 15.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 15.000.000 15.000.000 0
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa 17.400.000 17.400.000 0
5.2.2.99. [03.03.04] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 2.400.000 2.400.000 0
5.3.4.03. [03.03.04] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 15.000.000 15.000.000 0
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.000.000 4.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 8.100.000 8.100.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 8.100.000 8.100.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 8.100.000 8.100.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 473.080.000 354.750.000 -118.330.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 131.200.000 87.700.000 -43.500.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 3.200.000 17.700.000 14.500.000
5.2.1.06. [04.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.3.01. [04.02.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.99. [04.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 2.000.000 2.000.000
5.2.7.99. [04.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 12.500.000 12.500.000
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 25.000.000 -25.000.000
5.2.2.05. [04.02.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 18.000.000 0 -18.000.000
5.2.6.07. [04.02.04] Belanja Pemeliharaan Irigasi/Saluran Sungai/Embung/Air Bersih 7.000.000 0 -7.000.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 97.000.000 70.000.000 -27.000.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.150.000 2.150.000 0
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.150.000 2.150.000 0
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 12.570.000 12.570.000 0
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 5.470.000 5.470.000 0
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 38.730.000 24.730.000 -14.000.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 34.830.000 21.830.000 -13.000.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 550.000 550.000 0
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 550.000 550.000 0
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan 6.000.000 -6.000.000
5.3.9.99. [04.02.92] Belanja Modal Lainnya 6.000.000 0 -6.000.000
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 3.600.000 3.600.000 0
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.03. [04.03.01] Belanja Kursus Pelatihan 1.800.000 1.800.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.03. [04.03.02] Belanja Kursus Pelatihan 1.800.000 1.800.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 80.280.000 80.280.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 80.280.000 80.280.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 9.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.03. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 32.280.000 32.280.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.3.03. [04.04.01] Belanja Kursus Pelatihan 5.000.000 5.000.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 8.000.000 -8.000.000
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM 8.000.000 -8.000.000
5.2.1.01. [04.05.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 0 -500.000
5.2.1.01. [04.05.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 0 -500.000
5.2.1.06. [04.05.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.1.06. [04.05.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.2.04. [04.05.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 0 -500.000
5.2.2.04. [04.05.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 0 -500.000
5.2.2.08. [04.05.90] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.000.000 0 -2.000.000
5.2.2.08. [04.05.90] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.000.000 0 -2.000.000
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal 200.000.000 183.170.000 -16.830.000
04.06.90 Pembangunan/Pengembangan/Pemeliharaan/Pengelolaan Sarana dan Prasara BUM Desa 200.000.000 183.170.000 -16.830.000
5.3.4.03. [04.06.90] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 200.000.000 183.170.000 -16.830.000
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 50.000.000 -50.000.000
04.07.02 Pembangunan/Rehab Pasar Desa/Kios Milik Desa 50.000.000 -50.000.000
5.3.4.03. [04.07.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 50.000.000 0 -50.000.000
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 39.200.000 30.200.000 -9.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 14.000.000 5.000.000 -9.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 14.000.000 5.000.000 -9.000.000
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 9.000.000 0 -9.000.000
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 5.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 25.200.000 25.200.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 25.200.000 25.200.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 25.200.000 25.200.000 0
JUMLAH BELANJA 2.907.859.264 2.412.909.474 -494.949.790

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 16.227.058 16.227.058 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 149.090.287 149.090.287 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 10.841.351 10.841.351 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 17.889.400 17.889.400 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 8.117.098 8.117.098 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 14.142.930 292.092.720 277.949.790
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 202.165.194 202.165.194 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 14.142.930 292.092.720 277.949.790
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 188.022.264 -89.927.526 -277.949.790
SURPLUS/(DEFISIT) -188.022.264 89.927.526 277.949.790
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 2.719.837.000

Belanja: Rp 2.907.859.264

Surplus/(Defisit): Rp -188.022.264

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.502.837.000

Belanja: Rp 2.412.909.474

Surplus/(Defisit): Rp 89.927.526

Perubahan

Pendapatan: Rp -217.000.000

Belanja: Rp -494.949.790

Pembiayaan: Rp 277.949.790

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo