Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA KAGUNGAN

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 891.480.000 891.480.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 59.414.000 59.414.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 446.655.000 446.655.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 0 40.000.000 40.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 100.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 2.000.000 2.000.000 0
4.3.9.99. Lain-lain pendapatan Desa yang sah 1.600.000 1.770.000 170.000
JUMLAH PENDAPATAN 1.501.149.000 1.541.319.000 40.170.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 576.372.831 581.272.831 4.900.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 504.133.331 504.133.331 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 254.100.000 254.100.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 233.700.000 233.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 20.400.000 20.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 19.487.520 19.487.520 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 15.855.840 15.855.840 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 96.501.411 96.501.411 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.500.000 6.000.000 1.500.000
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 420.500 420.500 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 1.898.000 1.898.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 502.911 502.911 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 5.800.000 5.800.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.800.000 7.200.000 2.400.000
5.2.1.09. [01.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 6.000.000 2.100.000 -3.900.000
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 17.400.000 17.400.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 31.800.000 31.800.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.750.000 3.750.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 6.000.000 6.000.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.500.000 2.500.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 4.500.000 4.500.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 16.200.000 16.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 16.200.000 16.200.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 31.560.000 31.560.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 31.560.000 31.560.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 26.744.400 26.744.400 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.744.400 3.744.400 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 1.750.000 -3.250.000
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 15.000.000 18.250.000 3.250.000
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 840.000 840.000 0
5.1.4.02. [01.01.90] Tunjangan Kinerja BPD 840.000 840.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 3.500.000 3.500.000 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 3.500.000 3.500.000 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 3.500.000 3.500.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 16.750.000 16.400.000 -350.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 350.000 -350.000
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 350.000 0 -350.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 16.400.000 16.400.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.000.000 8.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.400.000 5.400.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 51.989.500 57.239.500 5.250.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 13.125.000 13.125.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 13.125.000 13.125.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 6.000.000 11.250.000 5.250.000
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 5.250.000 5.250.000
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 750.000 750.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [01.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 29.864.500 29.864.500 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [01.04.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.500.000 2.500.000 0
5.3.9.99. [01.04.08] Belanja Modal Lainnya 24.364.500 24.364.500 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 772.920.124 617.590.124 -155.330.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 172.140.000 141.240.000 -30.900.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 33.150.000 37.250.000 4.100.000
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.250.000 3.500.000 -750.000
5.2.1.05. [02.01.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 900.000 900.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 16.800.000 16.800.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 11.200.000 13.050.000 1.850.000
5.3.8.03. [02.01.01] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 0 3.000.000 3.000.000
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 130.000.000 95.000.000 -35.000.000
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 25.000.000 25.000.000 0
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 102.000.000 67.000.000 -35.000.000
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 8.990.000 8.990.000 0
5.2.7.99. [02.01.10] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 8.990.000 8.990.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 108.280.124 110.950.124 2.670.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 4.998.000 4.998.000 0
5.2.1.06. [02.02.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.03. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 600.000 600.000 0
5.2.5.05. [02.02.01] Belanja Jasa Langganan Internet 1.998.000 1.998.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 72.200.000 76.200.000 4.000.000
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.05. [02.02.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.600.000 4.600.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 18.000.000 18.000.000 0
5.2.2.04. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 250.000 250.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.300.000 3.300.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 25.200.000 25.200.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 8.000.000 12.000.000 4.000.000
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 5.300.000 4.800.000 -500.000
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 0 -500.000
5.2.2.03. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 4.800.000 4.800.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 21.020.000 20.020.000 -1.000.000
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 800.000 0 -800.000
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 600.000 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.100.000 0 -1.100.000
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 6.400.000 2.800.000
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.200.000 0 -1.200.000
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 4.920.000 4.920.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.500.000 1.500.000 0
5.2.5.05. [02.02.90] Belanja Jasa Langganan Internet 700.000 0 -700.000
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 4.762.124 4.932.124 170.000
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.762.124 1.932.124 170.000
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 289.000.000 123.000.000 -166.000.000
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) 123.000.000 123.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.235.000 2.235.000 0
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 17.083.750 17.083.750 0
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.000.000 100.000.000 0
5.3.5.04. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.181.250 1.181.250 0
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.500.000 2.500.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 166.000.000 -166.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 13.700.000 0 -13.700.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 10.680.000 0 -10.680.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.905.000 0 -4.905.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 50.800.000 0 -50.800.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 57.276.250 0 -57.276.250
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 17.201.250 0 -17.201.250
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.543.750 0 -3.543.750
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 393.750 0 -393.750
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.500.000 0 -2.500.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.500.000 0 -2.500.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.500.000 0 -2.500.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 202.000.000 240.900.000 38.900.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 40.000.000 40.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 40.000.000 40.000.000
5.2.7.99. [02.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 0 0
02.04.04 Pemeliharaan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga (Pipanisasi dll) 200.000.000 200.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 200.000.000 200.000.000 0
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 2.000.000 900.000 -1.100.000
5.2.1.05. [02.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 0 -100.000
5.2.1.06. [02.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.2.04. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 250.000 0 -250.000
5.2.2.05. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 0 900.000 900.000
5.2.7.99. [02.04.07] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 650.000 0 -650.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 1.500.000 1.500.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.01. [02.06.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.300.000 1.300.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 50.100.000 99.100.000 49.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 21.600.000 57.600.000 36.000.000
03.01.90 Penyelenggaraan/Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Desa 21.600.000 57.600.000 36.000.000
5.2.2.03. [03.01.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 21.600.000 21.600.000 0
5.3.4.03. [03.01.90] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 36.000.000 36.000.000
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 14.000.000 34.000.000 20.000.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 10.000.000 30.000.000 20.000.000
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 30.000.000 20.000.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.000.000 4.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 8.500.000 1.500.000 -7.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 7.000.000 -7.000.000
5.2.7.99. [03.03.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.000.000 0 -7.000.000
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [03.03.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 6.000.000 6.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 98.180.000 62.980.000 -35.200.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 38.800.000 6.400.000 -32.400.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 27.500.000 -27.500.000
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 5.000.000 0 -5.000.000
5.2.7.99. [04.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 22.500.000 0 -22.500.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 3.300.000 2.200.000 -1.100.000
5.2.3.01. [04.02.05] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.99. [04.02.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.100.000 1.000.000 -1.100.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 8.000.000 4.200.000 -3.800.000
5.2.7.05. [04.02.90] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 8.000.000 4.200.000 -3.800.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 54.680.000 52.680.000 -2.000.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 49.680.000 49.680.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.03. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 22.680.000 22.680.000 0
5.2.3.01. [04.04.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 4.500.000 4.500.000 0
5.2.7.99. [04.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.99. [04.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.000.000 4.000.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 5.000.000 3.000.000 -2.000.000
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 0 -150.000
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 0 -150.000
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 1.500.000 -600.000
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 1.500.000 -600.000
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 250.000 0 -250.000
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 250.000 0 -250.000
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal 2.000.000 2.000.000 0
04.06.01 Pembentukan BUM Desa (Persiapan dan Pembentukan Awal BUMDesa) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [04.06.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.04. [04.06.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 2.700.000 1.900.000 -800.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif 2.700.000 1.900.000 -800.000
5.2.1.05. [04.07.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 0 -150.000
5.2.1.06. [04.07.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.900.000 400.000
5.2.2.04. [04.07.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 250.000 0 -250.000
5.2.7.99. [04.07.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 800.000 0 -800.000
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 23.772.100 22.272.100 -1.500.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 5.772.100 4.272.100 -1.500.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 5.772.100 4.272.100 -1.500.000
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 5.772.100 4.272.100 -1.500.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 18.000.000 18.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 18.000.000 18.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 18.000.000 18.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.521.345.055 1.383.215.055 -138.130.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 16.555.931 16.555.931 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 6.124.000 6.124.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.192.124 1.192.124 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.324.000 5.324.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 9.000.000 187.300.000 178.300.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 29.196.055 29.196.055 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 9.000.000 187.300.000 178.300.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 20.196.055 -158.103.945 -178.300.000
SURPLUS/(DEFISIT) -20.196.055 158.103.945 178.300.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.501.149.000

Belanja: Rp 1.521.345.055

Surplus/(Defisit): Rp -20.196.055

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.541.319.000

Belanja: Rp 1.383.215.055

Surplus/(Defisit): Rp 158.103.945

Perubahan

Pendapatan: Rp 40.170.000

Belanja: Rp -138.130.000

Pembiayaan: Rp 178.300.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo