Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA RANDUSARI

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.2.03. Pasar Desa 42.650.000 42.650.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 796.191.000 796.191.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 54.133.000 54.133.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 374.389.000 374.389.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 2.000.000 2.000.000 0
4.3.9.99. Lain-lain pendapatan Desa yang sah 2.700.000 2.950.000 250.000
JUMLAH PENDAPATAN 1.272.063.000 1.272.313.000 250.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 591.918.213 592.168.216 250.003
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 414.908.213 415.158.216 250.003
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 223.200.000 223.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 205.200.000 205.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 18.000.000 18.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 17.559.360 17.559.360 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 13.927.680 13.927.680 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 42.248.853 42.498.856 250.003
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 300.000 300.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 500.000 500.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 300.000 300.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 33.600.000 33.600.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 0 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 4.670.000 4.920.000 250.000
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 848.853 848.856 3
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 625.000 625.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 625.000 625.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 19.200.000 19.200.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 19.200.000 19.200.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 23.885.000 23.885.000 0
5.2.1.99. [01.01.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.885.000 2.885.000 0
5.2.1.99. [01.01.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 4.000.000 4.000.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 15.000.000 15.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 3.390.000 3.390.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 678.000 678.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.712.000 2.712.000 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 8.000.000 8.000.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 8.000.000 8.000.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 103.327.000 103.327.000 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 23.708.000 23.708.000 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 23.708.000 23.708.000 0
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 79.619.000 79.619.000 0
5.3.4.01. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 800.000 800.000 0
5.3.4.02. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 20.000.000 20.000.000 0
5.3.4.03. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 58.000.000 58.000.000 0
5.3.4.05. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 819.000 819.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 4.625.000 4.625.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 2.825.000 2.825.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.825.000 2.825.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 66.058.000 66.058.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 775.000 775.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.225.000 4.225.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa 26.490.000 26.490.000 0
5.2.1.01. [01.04.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 648.000 648.000 0
5.2.1.06. [01.04.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.752.000 1.752.000 0
5.2.2.05. [01.04.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 24.090.000 24.090.000 0
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.04.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 1.288.000 1.288.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.288.000 1.288.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 24.680.000 24.680.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.05. [01.04.08] Belanja Jasa Langganan Internet 3.330.000 3.330.000 0
5.2.5.99. [01.04.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.350.000 2.350.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 16.000.000 16.000.000 0
01.04.11 Penyelenggaraan Lomba antar Kewilayahan & Pengiriman Kontingen dalam Mengikuti Lomba Desa 2.700.000 2.700.000 0
5.2.1.06. [01.04.11] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.09. [01.04.11] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 1.500.000 1.500.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 3.000.000 3.000.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 3.000.000 3.000.000 0
5.3.1.03. [01.05.06] Belanja Modal Pengukuran dan Pembuatan Sertifikat Tanah 3.000.000 3.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 755.416.225 632.416.222 -123.000.003
02.01 Sub Bidang Pendidikan 39.200.000 39.200.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 13.200.000 13.200.000 0
5.2.1.05. [02.01.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [02.01.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.99. [02.01.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 3.600.000 3.600.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 26.000.000 26.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 26.000.000 26.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 79.800.000 79.800.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 41.300.000 41.300.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [02.02.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 21.000.000 21.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 17.400.000 17.400.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 15.000.000 15.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 15.000.000 15.000.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 1.700.000 1.700.000 0
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 4.100.000 4.100.000 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.600.000 3.600.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 4.100.000 4.100.000 0
5.2.1.01. [02.02.91] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.2.03. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.600.000 3.600.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 13.600.000 13.600.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.2.7.01. [02.02.92] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 302.900.000 179.899.997 -123.000.003
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 18.900.000 18.900.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 900.000 900.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 2.630.000 2.630.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 18.000.000 15.370.000 -2.630.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 80.000.000 30.000.000 -50.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 600.000 600.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 5.097.000 5.097.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 50.000.000 0 -50.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 30.000.000 24.303.000 -5.697.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 204.000.000 130.999.997 -73.000.003
5.3.4.01. [02.03.14] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 0 900.000 900.000
5.3.4.02. [02.03.14] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 12.086.000 12.086.000
5.3.4.03. [02.03.14] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 50.013.997 50.013.997
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 500.000 500.000
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 700.000 700.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 8.040.000 8.040.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 9.370.000 9.370.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 204.000.000 20.460.000 -183.540.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 28.930.000 28.930.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 0 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 0 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 327.500.000 327.500.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 280.000.000 280.000.000 0
5.2.1.07. [02.04.01] Belanja Bahan Material 280.000.000 280.000.000 0
02.04.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga **) 47.500.000 47.500.000 0
5.3.7.01. [02.04.12] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 900.000 900.000
5.3.7.02. [02.04.12] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 2.640.000 2.640.000
5.3.8.03. [02.04.12] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 47.500.000 43.960.000 -3.540.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 6.016.225 6.016.225 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 6.016.225 6.016.225 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 6.016.225 6.016.225 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 64.960.000 64.960.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 23.800.000 23.800.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 19.800.000 19.800.000 0
5.2.2.03. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 19.800.000 19.800.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 4.000.000 4.000.000 0
5.2.2.08. [03.01.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.4.03. [03.01.04] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 41.160.000 41.160.000 0
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.09. [03.02.02] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 8.000.000 8.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 33.160.000 33.160.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 13.160.000 13.160.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 20.000.000 20.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 169.660.000 133.360.000 -36.300.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 115.000.000 78.700.000 -36.300.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 115.000.000 78.700.000 -36.300.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 900.000 900.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 550.000 550.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 12.887.000 12.887.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 9.289.000 9.289.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 115.000.000 29.913.000 -85.087.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 0 0 0
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 0 25.161.000 25.161.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 54.660.000 54.660.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 52.660.000 52.660.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 10.000.000 10.000.000 0
5.2.2.03. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 41.160.000 41.160.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 15.800.000 15.800.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 15.800.000 15.800.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 15.800.000 15.800.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 15.800.000 15.800.000 0
JUMLAH BELANJA 1.597.754.438 1.438.704.438 -159.050.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.497.213 1.497.216 3
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 45.694.225 45.694.222 -3
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 6.500.000 6.500.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 280.000.000 280.000.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 8.000.000 167.300.000 159.300.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 333.691.438 333.691.438 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 8.000.000 167.300.000 159.300.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 325.691.438 166.391.438 -159.300.000
SURPLUS/(DEFISIT) -325.691.438 -166.391.438 159.300.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.272.063.000

Belanja: Rp 1.597.754.438

Surplus/(Defisit): Rp -325.691.438

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.272.313.000

Belanja: Rp 1.438.704.438

Surplus/(Defisit): Rp -166.391.438

Perubahan

Pendapatan: Rp 250.000

Belanja: Rp -159.050.000

Pembiayaan: Rp 159.300.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo