Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA REJOSARI

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 716.129.000 716.129.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 49.815.000 49.815.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 424.985.000 424.985.000 0
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 100.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 2.500.000 2.500.000 0
4.3.9.99. Lain-lain pendapatan Desa yang sah 1.620.000 2.950.000 1.330.000
JUMLAH PENDAPATAN 1.295.049.000 1.296.379.000 1.330.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 545.410.992 545.410.992 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 486.010.992 486.010.992 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 285.000.000 285.000.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 262.200.000 262.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 22.800.000 22.800.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 21.415.680 21.415.680 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 17.784.000 17.784.000 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 65.807.312 65.807.312 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 486.062 486.062 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 360.000 360.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.080.000 6.080.000 0
5.2.1.99. [01.01.04] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 32.400.000 32.400.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.500.000 3.500.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.149.250 1.149.250 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 240.000 240.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.500.000 1.500.000 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 662.000 662.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 14.910.000 14.910.000 0
5.2.1.09. [01.01.07] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 1.950.000 1.950.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 12.960.000 12.960.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 21.400.000 21.400.000 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.000.000 8.000.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 9.000.000 9.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.400.000 1.400.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 678.000 678.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 678.000 678.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 35.000.000 35.000.000 0
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 35.000.000 35.000.000 0
5.2.6.99. [01.02.03] Belanja Pemeliharaan Lainnya 35.000.000 35.000.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 8.850.000 8.850.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 8.850.000 8.850.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.02. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 6.600.000 6.600.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 15.550.000 15.550.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.000.000 8.000.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.500.000 1.500.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 3.550.000 3.550.000 0
5.2.2.02. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 1.200.000 1.200.000 0
5.2.6.99. [01.04.08] Belanja Pemeliharaan Lainnya 2.350.000 2.350.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 613.272.000 518.272.000 -95.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 31.800.000 31.800.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 31.800.000 31.800.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 14.400.000 14.400.000 0
5.2.2.99. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 4.800.000 4.800.000 0
5.2.7.01. [02.01.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.500.000 3.500.000 0
5.2.7.02. [02.01.01] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 4.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 144.472.000 109.472.000 -35.000.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 46.202.000 46.202.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [02.02.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.952.000 6.952.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 23.040.000 23.040.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 5.760.000 5.760.000 0
5.3.2.03. [02.02.02] Belanja Modal Peralatan Komputer 10.000.000 10.000.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 43.000.000 8.000.000 -35.000.000
5.2.1.01. [02.02.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.03. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 6.900.000 6.900.000 0
5.2.6.04. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Bangunan 35.000.000 0 -35.000.000
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 5.320.000 5.320.000 0
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [02.02.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.520.000 1.520.000 0
5.2.2.03. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.600.000 3.600.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 17.750.000 17.750.000 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 113.000 113.000 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 8.400.000 8.400.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.880.000 2.880.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 407.000 407.000 0
5.2.2.04. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.3.01. [02.02.90] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.200.000 1.200.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 32.200.000 32.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 31.000.000 31.000.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.200.000 1.200.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 435.000.000 375.000.000 -60.000.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang 100.000.000 100.000.000 0
5.2.6.05. [02.03.02] Belanja Pemeliharaan Jalan 100.000.000 100.000.000 0
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 240.000.000 275.000.000 35.000.000
5.2.6.05. [02.03.10] Belanja Pemeliharaan Jalan 65.000.000 65.000.000 0
5.2.6.05. [02.03.10] Belanja Pemeliharaan Jalan 25.000.000 25.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 2.400.000 2.400.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 4.275.000 4.275.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 50.000.000 50.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.000.000 100.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 27.125.000 27.125.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 1.200.000 1.200.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 95.000.000 -95.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 60.000.000 0 -60.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 35.000.000 0 -35.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.000.000 2.000.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 71.740.000 71.740.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 10.800.000 10.800.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 10.800.000 10.800.000 0
5.2.2.03. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 10.800.000 10.800.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 13.800.000 13.800.000 0
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 7.000.000 7.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 7.000.000 7.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 3.800.000 3.800.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.800.000 1.800.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 40.000.000 40.000.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 6.500.000 6.500.000 0
5.2.1.09. [03.03.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.500.000 3.500.000 0
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.05. [03.03.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [03.03.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 3.000.000 3.000.000 0
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa 30.000.000 30.000.000 0
5.2.6.99. [03.03.04] Belanja Pemeliharaan Lainnya 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.01. [03.03.04] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 7.140.000 7.140.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 7.140.000 7.140.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 7.140.000 7.140.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 88.255.000 39.055.000 -49.200.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan 23.500.000 -23.500.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) 23.500.000 -23.500.000
5.2.7.05. [04.01.05] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 23.500.000 0 -23.500.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 25.700.000 -25.700.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 15.700.000 -15.700.000
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 0 -500.000
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 0 -500.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 0 -2.400.000
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 0 -600.000
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.200.000 0 -1.200.000
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 4.000.000 0 -4.000.000
5.2.4.03. [04.02.05] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 3.500.000 0 -3.500.000
5.2.7.99. [04.02.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.000.000 0 -2.000.000
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan 10.000.000 -10.000.000
5.2.7.05. [04.02.92] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 10.000.000 0 -10.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 39.055.000 39.055.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 39.055.000 39.055.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.255.000 6.255.000 0
5.2.1.09. [04.04.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.03. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 30.600.000 30.600.000 0
5.2.3.01. [04.04.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 600.000 600.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 19.400.000 19.400.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 5.000.000 5.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 5.000.000 5.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 5.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 14.400.000 14.400.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 14.400.000 14.400.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 14.400.000 14.400.000 0
JUMLAH BELANJA 1.338.077.992 1.193.877.992 -144.200.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.057.930 2.057.930 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 44.898.000 44.898.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 3.556.062 3.556.062 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 17.000 17.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 7.500.000 151.700.000 144.200.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 50.528.992 50.528.992 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 7.500.000 151.700.000 144.200.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 43.028.992 -101.171.008 -144.200.000
SURPLUS/(DEFISIT) -43.028.992 102.501.008 145.530.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 1.330.000 1.330.000

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.295.049.000

Belanja: Rp 1.338.077.992

Surplus/(Defisit): Rp -43.028.992

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.296.379.000

Belanja: Rp 1.193.877.992

Surplus/(Defisit): Rp 102.501.008

Perubahan

Pendapatan: Rp 1.330.000

Belanja: Rp -144.200.000

Pembiayaan: Rp 144.200.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo