Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA KALIPURU

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 719.090.000 719.090.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 51.230.000 51.230.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 424.875.000 424.875.000 0
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 100.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 1.200.000 1.200.000 0
4.3.9.99. Lain-lain pendapatan Desa yang sah 2.160.000 1.180.000 -980.000
JUMLAH PENDAPATAN 1.298.555.000 1.297.575.000 -980.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 574.100.869 566.095.869 -8.005.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 499.160.869 498.180.869 -980.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 285.000.000 285.000.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 262.200.000 262.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 22.800.000 22.800.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 21.415.680 21.415.680 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 17.784.000 17.784.000 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 64.332.389 63.352.389 -980.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.110.320 510.320 -3.600.000
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.269.000 1.269.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 50.400.000 54.000.000 3.600.000
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 4.000.000 4.000.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 480.000 480.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 0 0 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 2.243.069 1.263.069 -980.000
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 19.350.000 19.350.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.02. [01.01.05] Tunjangan Kinerja BPD 750.000 750.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 15.600.000 15.600.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 15.600.000 15.600.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 21.572.000 21.572.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 272.000 272.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.800.000 1.800.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.000.000 15.000.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.500.000 4.500.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 2.440.800 2.440.800 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.440.800 2.440.800 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 11.250.000 11.250.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 1.750.000 1.750.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 9.500.000 9.500.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 3.600.000 3.600.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 1.800.000 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 0 1.800.000 1.800.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 1.800.000 1.800.000
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 0 1.800.000 1.800.000
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 74.940.000 64.315.000 -10.625.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 6.850.000 6.850.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.250.000 3.250.000 0
5.2.2.01. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 5.000.000 2.500.000 -2.500.000
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 2.500.000 -2.500.000
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 7.650.000 6.150.000 -1.500.000
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 650.000 650.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.250.000 3.250.000 0
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.750.000 2.250.000 -1.500.000
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 47.815.000 47.815.000 0
5.2.2.02. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.600.000 3.600.000 0
5.2.6.08. [01.04.08] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 2.350.000 2.350.000 0
5.2.7.99. [01.04.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 24.365.000 24.365.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 17.500.000 17.500.000 0
01.04.11 Penyelenggaraan Lomba antar Kewilayahan & Pengiriman Kontingen dalam Mengikuti Lomba Desa 7.625.000 1.000.000 -6.625.000
5.2.1.06. [01.04.11] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.625.000 0 -1.625.000
5.2.1.09. [01.04.11] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 5.000.000 0 -5.000.000
5.2.3.01. [01.04.11] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.000.000 1.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 492.143.000 412.501.500 -79.641.500
02.01 Sub Bidang Pendidikan 60.400.000 60.400.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 46.600.000 46.600.000 0
5.2.1.09. [02.01.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 4.000.000 4.000.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 22.800.000 22.800.000 0
5.2.5.05. [02.01.01] Belanja Jasa Langganan Internet 1.800.000 1.800.000 0
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 10.800.000 10.800.000 0
5.2.1.99. [02.01.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.800.000 7.800.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 91.395.000 87.545.000 -3.850.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 5.760.000 5.760.000 0
5.2.2.03. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 5.760.000 5.760.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 36.220.000 36.220.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 12.000.000 12.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 18.420.000 18.420.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 6.875.000 -6.875.000
5.2.1.01. [02.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.750.000 0 -3.750.000
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.625.000 0 -1.625.000
5.2.2.01. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 0 -600.000
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 0 -900.000
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 13.100.000 13.100.000 0
5.2.2.05. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 2.000.000 2.000.000 0
5.2.7.01. [02.02.04] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 7.500.000 7.500.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.03. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 6.000.000 6.000.000 0
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD 6.300.000 6.300.000 0
5.2.6.04. [02.02.08] Belanja Pemeliharaan Bangunan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.01. [02.02.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.300.000 3.300.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 9.640.000 12.665.000 3.025.000
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.225.000 1.225.000
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 0 1.800.000 1.800.000
5.2.7.01. [02.02.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.640.000 5.640.000 0
5.2.7.01. [02.02.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 4.000.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.01. [02.02.91] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.03. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.000.000 3.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 311.148.000 237.856.500 -73.291.500
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 41.591.500 -41.591.500
5.2.1.05. [02.03.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 0 -100.000
5.2.2.01. [02.03.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 0 -600.000
5.2.2.04. [02.03.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 981.500 0 -981.500
5.2.2.05. [02.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 650.000 0 -650.000
5.3.5.02. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.475.000 0 -4.475.000
5.3.5.03. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 34.785.000 0 -34.785.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang 48.754.000 48.754.000 0
5.2.1.05. [02.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [02.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.2.01. [02.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 600.000 0
5.2.2.01. [02.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [02.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 665.000 665.000 0
5.2.2.04. [02.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 450.000 450.000 0
5.2.2.05. [02.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 650.000 650.000 0
5.2.2.05. [02.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 650.000 650.000 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.287.500 8.287.500 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.605.000 2.605.000 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 18.342.500 18.342.500 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 15.704.000 15.704.000 0
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) 64.286.500 64.286.500 0
5.2.1.05. [02.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [02.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [02.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.2.01. [02.03.05] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 600.000 0
5.2.2.01. [02.03.05] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 600.000 0
5.2.2.01. [02.03.05] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [02.03.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 411.500 411.500 0
5.2.2.04. [02.03.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 722.500 722.500 0
5.2.2.04. [02.03.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 722.500 722.500 0
5.2.2.05. [02.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 650.000 650.000 0
5.2.2.05. [02.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 650.000 650.000 0
5.2.2.05. [02.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 650.000 650.000 0
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.662.500 4.662.500 0
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.837.500 3.837.500 0
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 11.797.500 11.797.500 0
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 8.882.500 8.882.500 0
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 300.000 300.000 0
5.3.7.02. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 9.675.000 9.675.000 0
5.3.7.03. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 19.225.000 19.225.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 118.769.000 118.769.000 0
5.2.1.05. [02.03.12] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [02.03.12] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.2.01. [02.03.12] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 600.000 0
5.2.2.01. [02.03.12] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 600.000 0
5.2.2.01. [02.03.12] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 600.000 0
5.2.2.01. [02.03.12] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.250.000 1.250.000 0
5.2.2.04. [02.03.12] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 175.000 175.000 0
5.2.2.04. [02.03.12] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 920.000 920.000 0
5.2.2.04. [02.03.12] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 750.000 750.000 0
5.2.2.04. [02.03.12] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 499.500 499.500 0
5.2.2.05. [02.03.12] Belanja Jasa Honorarium Petugas 650.000 650.000 0
5.2.2.05. [02.03.12] Belanja Jasa Honorarium Petugas 650.000 650.000 0
5.2.2.05. [02.03.12] Belanja Jasa Honorarium Petugas 650.000 650.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 600.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.900.000 4.900.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.000.000 6.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.632.500 5.632.500 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.425.000 4.425.000 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 32.436.000 32.436.000 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 21.421.500 21.421.500 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 14.617.500 14.617.500 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 12.337.000 12.337.000 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 400.000 400.000 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.470.000 1.470.000 0
5.3.7.02. [02.03.12] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 1.975.000 1.975.000 0
5.3.7.03. [02.03.12] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 5.010.000 5.010.000 0
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 31.700.000 -31.700.000
5.2.7.01. [02.03.14] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 31.700.000 0 -31.700.000
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 6.047.000 6.047.000 0
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 6.047.000 6.047.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 26.700.000 24.200.000 -2.500.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 16.700.000 14.200.000 -2.500.000
5.2.2.05. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.200.000 7.200.000 0
5.2.7.01. [02.04.07] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 7.500.000 5.000.000 -2.500.000
5.2.7.99. [02.04.07] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.500.000 2.500.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.500.000 2.500.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 75.125.200 50.125.200 -25.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 15.600.000 15.600.000 0
03.01.90 Penyelenggaraan/Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Desa 15.600.000 15.600.000 0
5.2.2.03. [03.01.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 15.600.000 15.600.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 3.389.200 3.389.200 0
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 3.389.200 3.389.200 0
5.2.7.01. [03.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.389.200 3.389.200 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 56.136.000 31.136.000 -25.000.000
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 41.136.000 26.136.000 -15.000.000
5.2.7.01. [03.03.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.751.000 1.751.000 0
5.3.9.02. [03.03.05] Belanja Khusus Olahraga 39.385.000 24.385.000 -15.000.000
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 15.000.000 5.000.000 -10.000.000
5.2.7.01. [03.03.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.000.000 5.000.000 -10.000.000
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 114.400.000 107.779.500 -6.620.500
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 84.400.000 70.780.000 -13.620.000
04.02.02 Peningkatan Produksi Peternakan (alat produksi/pengelolaan/kandang) 81.200.000 67.580.000 -13.620.000
5.2.7.05. [04.02.02] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 30.000.000 20.000.000 -10.000.000
5.2.7.05. [04.02.02] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 51.200.000 47.580.000 -3.620.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 3.200.000 3.200.000 0
5.2.3.01. [04.02.05] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.01. [04.02.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.01. [04.02.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.000.000 1.000.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 30.000.000 36.999.500 6.999.500
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 30.000.000 36.999.500 6.999.500
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.000.000 3.999.500 -500
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.03. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 18.900.000 18.900.000 0
5.2.3.01. [04.04.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.000.000 2.000.000 0
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 7.000.000 7.000.000
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 46.000.000 23.000.000 -23.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 10.000.000 5.000.000 -5.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 10.000.000 5.000.000 -5.000.000
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 5.000.000 -5.000.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 36.000.000 18.000.000 -18.000.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 36.000.000 18.000.000 -18.000.000
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 18.000.000 18.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 18.000.000 0 -18.000.000
JUMLAH BELANJA 1.301.769.069 1.159.502.069 -142.267.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 12.701.000 12.701.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 713.069 713.069 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 800.000 800.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 11.000.000 152.287.000 141.287.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 14.214.069 14.214.069 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 11.000.000 152.287.000 141.287.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 3.214.069 -138.072.931 -141.287.000
SURPLUS/(DEFISIT) -3.214.069 138.072.931 141.287.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.298.555.000

Belanja: Rp 1.301.769.069

Surplus/(Defisit): Rp -3.214.069

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.297.575.000

Belanja: Rp 1.159.502.069

Surplus/(Defisit): Rp 138.072.931

Perubahan

Pendapatan: Rp -980.000

Belanja: Rp -142.267.000

Pembiayaan: Rp 141.287.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo