Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA WARANGAN

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 954.954.000 954.954.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 50.418.000 50.418.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 379.445.000 379.445.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 200.000.000 200.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 1.200.000 1.200.000 0
4.3.9.99. Lain-lain pendapatan Desa yang sah 1.080.000 1.080.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.587.097.000 1.587.097.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 436.580.774 436.580.774 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 422.740.774 422.740.774 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 223.200.000 223.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 205.200.000 205.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 18.000.000 18.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 17.559.360 17.559.360 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 13.927.680 13.927.680 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 78.411.414 78.411.414 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 9.090.000 9.090.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 3.975.533 3.975.533 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.978.000 1.978.000 0
5.2.1.09. [01.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 15.000.000 15.000.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 29.400.000 29.400.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 4.800.000 4.800.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 910.000 910.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 2.227.881 2.227.881 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 2.000.000 2.000.000 0
5.3.2.03. [01.01.04] Belanja Modal Peralatan Komputer 3.000.000 3.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 10.200.000 10.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 10.200.000 10.200.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 19.320.000 19.320.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 19.320.000 19.320.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 15.850.000 15.850.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.400.000 8.400.000 0
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.2.04. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.05. [01.01.08] Belanja Jasa Langganan Internet 6.000.000 6.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 6.840.000 6.840.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 4.560.000 4.560.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.980.000 1.980.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.980.000 1.980.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 2.280.000 2.280.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.980.000 1.980.000 0
5.2.1.08. [01.04.07] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 7.000.000 7.000.000 0
01.05.05 Kegiatan Penyuluhan Pertanahan 7.000.000 7.000.000 0
5.2.5.99. [01.05.05] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 7.000.000 7.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 844.070.000 785.420.000 -58.650.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 28.600.000 26.800.000 -1.800.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 28.600.000 26.800.000 -1.800.000
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 14.400.000 12.600.000 -1.800.000
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.99. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 7.000.000 7.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 41.750.000 33.100.000 -8.650.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 12.600.000 12.600.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 600.000 600.000 0
5.2.7.01. [02.02.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 4.150.000 -4.150.000
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 0 -2.100.000
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 0 -250.000
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 0 -400.000
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.400.000 0 -1.400.000
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 22.000.000 17.500.000 -4.500.000
5.3.2.02. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 4.000.000 0 -4.000.000
5.3.2.03. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Komputer 6.000.000 0 -6.000.000
5.3.2.04. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 7.000.000 7.000.000 0
5.3.2.99. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 5.000.000 10.500.000 5.500.000
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 442.550.000 452.950.000 10.400.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 342.550.000 329.550.000 -13.000.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.400.000 2.400.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.350.000 4.350.000 2.000.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.250.000 2.250.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 19.000.000 18.325.000 -675.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 14.000.000 10.925.000 -3.075.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.950.000 4.545.000 -4.405.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 105.550.000 106.825.000 1.275.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 121.000.000 133.441.250 12.441.250
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 42.550.000 35.430.000 -7.120.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 6.000.000 5.400.000 -600.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 15.000.000 3.633.750 -11.366.250
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.500.000 2.025.000 -1.475.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 100.000.000 100.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.150.000 2.150.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.575.000 9.575.000 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 78.675.000 78.675.000 0
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 6.750.000 6.750.000 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.850.000 2.850.000 0
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 23.400.000 23.400.000
5.3.7.01. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.350.000 1.350.000
5.3.7.02. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 22.050.000 22.050.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 200.000.000 200.000.000 0
02.04.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Milik Desa **) 200.000.000 200.000.000 0
5.3.7.01. [02.04.11] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 4.000.000 4.000.000 0
5.3.7.02. [02.04.11] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 11.000.000 11.000.000 0
5.3.7.03. [02.04.11] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 180.000.000 180.000.000 0
5.3.7.05. [02.04.11] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 9.500.000 13.500.000 4.000.000
02.05.02 Pengelolaan Lingkungan Hidup Milik Desa 9.500.000 13.500.000 4.000.000
5.2.1.06. [02.05.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 2.700.000 2.700.000
5.2.1.08. [02.05.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 0 300.000 300.000
5.2.1.99. [02.05.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
5.3.9.04. [02.05.02] Belanja Modal Tumbuhan/Tanaman 6.500.000 7.500.000 1.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 1.170.000 1.170.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 1.170.000 1.170.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.170.000 1.170.000 0
02.08 Sub Bidang Pariwisata 120.500.000 57.900.000 -62.600.000
02.08.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik **) 120.500.000 57.900.000 -62.600.000
5.2.1.99. [02.08.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.800.000 0 -1.800.000
5.2.2.05. [02.08.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.200.000 7.200.000 0
5.3.4.01. [02.08.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.150.000 0 -1.150.000
5.3.4.01. [02.08.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.150.000 0 -1.150.000
5.3.4.02. [02.08.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 7.000.000 0 -7.000.000
5.3.4.02. [02.08.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 6.000.000 0 -6.000.000
5.3.4.03. [02.08.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 17.000.000 0 -17.000.000
5.3.4.03. [02.08.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 14.000.000 0 -14.000.000
5.3.9.99. [02.08.02] Belanja Modal Lainnya 12.500.000 13.000.000 500.000
5.3.9.99. [02.08.02] Belanja Modal Lainnya 17.000.000 0 -17.000.000
5.3.9.99. [02.08.02] Belanja Modal Lainnya 31.500.000 31.500.000 0
5.3.9.99. [02.08.02] Belanja Modal Lainnya 4.200.000 6.200.000 2.000.000
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 39.408.000 33.908.000 -5.500.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 28.808.000 29.308.000 500.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 9.600.000 9.600.000 0
5.2.2.03. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.600.000 9.600.000 0
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa 19.208.000 19.708.000 500.000
5.2.1.07. [03.01.03] Belanja Bahan Material 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.09. [03.01.03] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 1.080.000 1.080.000 0
5.2.1.09. [03.01.03] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 11.200.000 0 -11.200.000
5.2.1.09. [03.01.03] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 0 14.700.000 14.700.000
5.2.1.99. [03.01.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 4.448.000 1.448.000 -3.000.000
5.3.2.02. [03.01.03] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 1.080.000 1.080.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 3.000.000 1.000.000 -2.000.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 3.000.000 1.000.000 -2.000.000
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 1.000.000 -2.000.000
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 4.000.000 -4.000.000
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 4.000.000 -4.000.000
5.2.7.99. [03.03.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.000.000 0 -4.000.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 3.600.000 3.600.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.99. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 3.600.000 3.600.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 340.206.000 234.156.000 -106.050.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 253.800.000 135.500.000 -118.300.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 9.900.000 9.900.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.05. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.500.000 3.500.000 0
5.2.4.03. [04.02.05] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 3.000.000 3.000.000 0
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 243.900.000 125.600.000 -118.300.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.300.000 2.200.000 -100.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.250.000 2.000.000 -250.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.350.000 0 -2.350.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 11.000.000 14.925.000 3.925.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 15.000.000 9.470.000 -5.530.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 8.000.000 0 -8.000.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 62.000.000 56.475.000 -5.525.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 80.000.000 39.180.000 -40.820.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 48.000.000 0 -48.000.000
5.3.7.04. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.7.04. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 7.000.000 1.350.000 -5.650.000
5.3.7.04. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 4.000.000 0 -4.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 83.026.000 92.476.000 9.450.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 76.010.000 75.010.000 -1.000.000
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.960.000 3.960.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 0 6.000.000 6.000.000
5.2.2.03. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.03. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.03. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 20.700.000 20.700.000 0
5.2.2.99. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 11.400.000 11.400.000 0
5.2.7.99. [04.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.500.000 2.500.000 0
5.2.7.99. [04.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 9.500.000 9.500.000 0
5.3.2.03. [04.04.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 7.000.000 0 -7.000.000
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 7.016.000 8.650.000 1.634.000
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 315.000 0 -315.000
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 3.300.000 3.300.000
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 301.000 0 -301.000
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 0 250.000 250.000
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 0 -400.000
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 600.000 600.000
5.2.7.04. [04.04.02] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 4.500.000 4.500.000 0
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) 8.816.000 8.816.000
5.2.1.07. [04.04.03] Belanja Bahan Material 0 8.816.000 8.816.000
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 3.380.000 6.180.000 2.800.000
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif 3.380.000 6.180.000 2.800.000
5.2.1.01. [04.07.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 80.000 80.000
5.2.1.06. [04.07.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 630.000 0 -630.000
5.2.1.06. [04.07.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 3.000.000 3.000.000
5.2.1.07. [04.07.04] Belanja Bahan Material 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.1.08. [04.07.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 0 -250.000
5.2.1.08. [04.07.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 0 300.000 300.000
5.2.2.04. [04.07.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.2.08. [04.07.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 500.000 0 -500.000
5.2.7.99. [04.07.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 2.800.000 2.800.000
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 36.000.000 25.200.000 -10.800.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 36.000.000 25.200.000 -10.800.000
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 36.000.000 25.200.000 -10.800.000
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 36.000.000 25.200.000 -10.800.000
JUMLAH BELANJA 1.696.264.774 1.515.264.774 -181.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 62.241 62.241 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 14.050.000 14.050.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.055.533 5.055.533 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 100.000.000 100.000.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 10.000.000 191.000.000 181.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 119.167.774 119.167.774 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 10.000.000 191.000.000 181.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 109.167.774 -71.832.226 -181.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -109.167.774 71.832.226 181.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.587.097.000

Belanja: Rp 1.696.264.774

Surplus/(Defisit): Rp -109.167.774

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.587.097.000

Belanja: Rp 1.515.264.774

Surplus/(Defisit): Rp 71.832.226

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -181.000.000

Pembiayaan: Rp 181.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo