Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KEPIL

DESA PEMERINTAH DESA ROPOH

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 1.426.822.000 1.426.822.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 67.943.000 67.943.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 663.759.000 663.759.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 675.000.000 675.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 4.000.000 4.000.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 2.837.524.000 2.837.524.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 744.103.001 744.103.001 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 664.538.709 664.538.709 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 319.500.000 319.500.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 290.700.000 290.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 25.200.000 25.200.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 25.702.560 25.702.560 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 19.712.160 19.712.160 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 87.996.149 87.996.149 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.000.440 4.000.440 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 11.000.000 11.000.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 35.400.000 35.400.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 4.000.000 4.000.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 50.000 50.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 8.976.000 8.976.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 339.709 339.709 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.800.000 1.800.000 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.6.08. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 9.000.000 9.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 28.200.000 28.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 28.200.000 28.200.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 3.260.000 3.260.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.160.000 2.160.000 0
5.2.3.01. [01.01.06] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 600.000 600.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 63.180.000 63.180.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 43.680.000 43.680.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 19.500.000 19.500.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 40.000.000 40.000.000 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.07. [01.01.08] Belanja Bahan Material 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.05. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.500.000 7.500.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 25.500.000 25.500.000 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 38.500.000 38.500.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 3.000.000 3.000.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 20.500.000 20.500.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 15.000.000 15.000.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 34.011.292 34.011.292 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 34.011.292 34.011.292 0
5.3.2.02. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 2.921.292 2.921.292 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 5.500.000 5.500.000 0
5.3.3.02. [01.02.01] Belanja Modal Kendaraan Darat Bermotor 25.590.000 25.590.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 15.403.000 15.403.000 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 5.403.000 5.403.000 0
5.2.1.01. [01.03.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.803.000 1.803.000 0
5.2.2.05. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.445.000 1.445.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.03. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.3.2.03. [01.03.05] Belanja Modal Peralatan Komputer 4.755.000 4.755.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 30.150.000 30.150.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 14.000.000 14.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 14.000.000 14.000.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 275.000 275.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 275.000 275.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 425.000 425.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 425.000 425.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 275.000 275.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 425.000 425.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 4.150.000 4.150.000 0
5.2.2.03. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.05. [01.04.08] Belanja Jasa Langganan Internet 2.350.000 2.350.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.433.730.000 1.143.730.000 -290.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 79.200.000 79.200.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 55.200.000 55.200.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 31.200.000 31.200.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 19.200.000 19.200.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 9.000.000 9.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 9.000.000 9.000.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 15.000.000 15.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.01.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.03. [02.01.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 12.000.000 12.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 119.530.000 119.530.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 88.020.000 88.020.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 53.280.000 53.280.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 34.740.000 34.740.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 3.780.000 3.780.000 0
5.2.2.03. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.780.000 3.780.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.03. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 5.400.000 5.400.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 10.030.000 10.030.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 6.480.000 6.480.000 0
5.2.3.01. [02.02.90] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.800.000 1.800.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 2.100.000 2.100.000 0
5.2.2.03. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.100.000 2.100.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 10.200.000 10.200.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.01. [02.02.92] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 9.000.000 9.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 755.000.000 465.000.000 -290.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 375.000.000 375.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 24.975.000 24.975.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 29.762.500 29.762.500
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 175.000.000 136.025.000 -38.975.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 200.000.000 155.237.500 -44.762.500
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 9.000.000 9.000.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 9.000.000 9.000.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 5.000.000 5.000.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 6.000.000 6.000.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 290.000.000 -290.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.850.000 0 -1.850.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 21.555.000 0 -21.555.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 160.795.000 0 -160.795.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 90.000.000 0 -90.000.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 14.400.000 0 -14.400.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.400.000 0 -1.400.000
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) 90.000.000 90.000.000 0
5.3.4.03. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 90.000.000 90.000.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 373.500.000 373.500.000 0
02.04.04 Pemeliharaan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga (Pipanisasi dll) 300.000.000 300.000.000 0
5.3.7.02. [02.04.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 37.890.000 37.890.000
5.3.7.02. [02.04.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 19.445.000 19.445.000
5.3.7.03. [02.04.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 200.000.000 155.210.000 -44.790.000
5.3.7.03. [02.04.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 100.000.000 77.555.000 -22.445.000
5.3.7.04. [02.04.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 0 900.000 900.000
5.3.7.05. [02.04.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 0 6.000.000 6.000.000
5.3.7.05. [02.04.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 0 3.000.000 3.000.000
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu 73.500.000 73.500.000 0
5.2.7.01. [02.04.91] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 73.500.000 73.500.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 1.500.000 1.500.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.500.000 1.500.000 0
02.08 Sub Bidang Pariwisata 105.000.000 105.000.000 0
02.08.90 Pelatihan, Pengembangan dan Promosi Desa Wisata 105.000.000 105.000.000 0
5.2.1.01. [02.08.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.02. [02.08.90] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 1.900.000 1.900.000 0
5.2.1.03. [02.08.90] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [02.08.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.05. [02.08.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [02.08.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 9.000.000 0
5.2.1.06. [02.08.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.500.000 5.500.000 0
5.2.1.07. [02.08.90] Belanja Bahan Material 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.07. [02.08.90] Belanja Bahan Material 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.08. [02.08.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.900.000 1.900.000 0
5.2.1.09. [02.08.90] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.04. [02.08.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 13.000.000 13.000.000 0
5.2.2.05. [02.08.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 900.000 900.000 0
5.2.4.02. [02.08.90] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 35.000.000 35.000.000 0
5.2.4.02. [02.08.90] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 17.500.000 17.500.000 0
5.2.4.03. [02.08.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 800.000 800.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 572.540.000 572.540.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 27.300.000 27.300.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 27.300.000 27.300.000 0
5.2.2.05. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 27.300.000 27.300.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 5.000.000 5.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.500.000 1.500.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 506.000.000 506.000.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.03. [03.03.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.03. [03.03.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.03. [03.03.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 500.000.000 500.000.000 0
5.3.4.01. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 0 3.000.000 3.000.000
5.3.4.02. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 66.350.000 66.350.000
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 500.000.000 410.550.000 -89.450.000
5.3.4.04. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0 17.100.000 17.100.000
5.3.4.05. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 3.000.000 3.000.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 34.240.000 34.240.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 5.040.000 5.040.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 5.040.000 5.040.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 29.200.000 29.200.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.000.000 4.000.000 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 25.200.000 25.200.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 15.442.000 15.442.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 15.442.000 15.442.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 15.442.000 15.442.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 542.000 542.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 12.000.000 12.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.05. [04.04.01] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 1.900.000 1.900.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 54.000.000 54.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 54.000.000 54.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 54.000.000 54.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 54.000.000 54.000.000 0
JUMLAH BELANJA 2.819.815.001 2.529.815.001 -290.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.921.292 2.921.292 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.869.709 1.869.709 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 22.500.000 312.500.000 290.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 4.791.001 4.791.001 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 22.500.000 312.500.000 290.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO -17.708.999 -307.708.999 -290.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) 17.708.999 307.708.999 290.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 2.837.524.000

Belanja: Rp 2.819.815.001

Surplus/(Defisit): Rp 17.708.999

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.837.524.000

Belanja: Rp 2.529.815.001

Surplus/(Defisit): Rp 307.708.999

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -290.000.000

Pembiayaan: Rp 290.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo