Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SAPURAN

DESA PEMERINTAH DESA BOGORAN

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 850.446.000 850.446.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 64.335.000 64.335.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 467.543.000 467.543.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 0 200.000.000 200.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 0 0 0
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 0 0
4.3.6.01. Bunga Bank 1.200.000 1.200.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.383.524.000 1.583.524.000 200.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 584.801.402 552.675.404 -32.125.998
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 501.302.879 506.060.654 4.757.775
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 333.925.000 333.925.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 273.125.000 273.125.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 23.000.000 23.000.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 24.543.840 31.848.870 7.305.030
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 24.543.840 31.848.870 7.305.030
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 37.470.839 38.723.584 1.252.745
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.290.960 2.290.960 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 2.852.785 2.252.785
5.2.1.08. [01.01.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.049.000 1.049.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 26.700.000 26.700.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.000.000 2.000.000 -1.000.000
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 3.830.879 3.830.839 -40
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.2.2.07. [01.01.05] Belanja Jasa Honorarium Staf Administrasi BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 21.480.000 21.480.000 0
5.2.5.99. [01.01.07] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 18.240.000 18.240.000 0
5.2.5.99. [01.01.07] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 3.240.000 3.240.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 3.800.000 -3.800.000
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.2.04. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 0 -300.000
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.000.000 0 -1.000.000
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 3.283.200 3.283.200 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 3.283.200 3.283.200 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 14.400.000 14.000.000 -400.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 14.400.000 14.000.000 -400.000
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 14.400.000 14.000.000 -400.000
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 9.875.750 4.118.000 -5.757.750
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 5.757.750 -5.757.750
5.2.1.01. [01.03.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.457.750 0 -1.457.750
5.2.2.05. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.700.000 0 -3.700.000
5.2.3.01. [01.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 600.000 0 -600.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 4.118.000 4.118.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.618.000 2.618.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 53.522.773 23.746.750 -29.776.023
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 8.650.000 8.650.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 750.000 750.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.400.000 4.400.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 6.000.000 8.496.750 2.496.750
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 750.000 750.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 750.000 750.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 500.000 500.000
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.996.750 1.996.750
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 28.200.000 6.600.000 -21.600.000
5.2.2.02. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.04. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 4.800.000 0 -4.800.000
5.2.2.04. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.600.000 0 -1.600.000
5.2.3.02. [01.04.08] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 3.000.000 0 -3.000.000
5.2.3.02. [01.04.08] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 2.600.000 0 -2.600.000
5.2.4.03. [01.04.08] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 6.000.000 0 -6.000.000
5.2.4.03. [01.04.08] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 3.600.000 0 -3.600.000
5.2.4.99. [01.04.08] Belanja Jasa Sewa Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 10.672.773 -10.672.773
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 772.773 0 -772.773
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.500.000 0 -2.500.000
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.2.05. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.400.000 0 -5.400.000
5.2.3.01. [01.04.10] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 0 -500.000
01.05 Sub Bidang Pertanahan 5.700.000 4.750.000 -950.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 5.700.000 4.750.000 -950.000
5.2.1.06. [01.05.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.700.000 4.750.000 -950.000
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 721.344.000 825.385.000 104.041.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 220.400.000 220.400.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 50.400.000 50.400.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 50.400.000 50.400.000 0
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa 150.000.000 150.000.000 0
5.3.4.03. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 150.000.000 150.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 10.000.000 10.000.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.05. [02.01.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 10.000.000 10.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 54.144.000 58.185.000 4.041.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 7.200.000 11.380.000 4.180.000
5.2.1.10. [02.02.01] Belanja Bahan Obat-obatan 0 2.580.000 2.580.000
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 7.200.000 8.800.000 1.600.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 21.600.000 32.400.000 10.800.000
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 13.500.000 4.500.000
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.400.000 8.100.000 2.700.000
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.200.000 10.800.000 3.600.000
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 11.264.000 3.225.000 -8.039.000
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.300.000 1.000.000 -3.300.000
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.300.000 1.000.000 -3.300.000
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.064.000 625.000 -1.439.000
5.2.2.04. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 200.000 -100.000
5.2.2.04. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 200.000 -100.000
5.2.2.04. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 200.000 200.000
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 4.600.000 1.700.000 -2.900.000
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.300.000 1.500.000 -2.800.000
5.2.2.04. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 200.000 -100.000
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 8.180.000 8.180.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.980.000 2.980.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.3.01. [02.02.92] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.400.000 2.400.000 0
5.2.3.01. [02.02.92] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.600.000 1.600.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 304.300.000 414.300.000 110.000.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 10.000.000 15.000.000 5.000.000
5.2.7.99. [02.03.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 15.000.000 5.000.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.99. [02.03.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
02.03.06 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Balai Desa/Balai Kemasyarakatan 9.300.000 14.300.000 5.000.000
5.2.6.04. [02.03.06] Belanja Pemeliharaan Bangunan 0 5.000.000 5.000.000
5.2.7.99. [02.03.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 9.300.000 9.300.000 0
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 200.000.000 200.000.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 15.385.000 15.385.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 161.069.000 161.069.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 13.596.000 13.596.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 9.950.000 9.950.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 60.000.000 100.000.000 40.000.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 25.000.000 20.000.000 -5.000.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 35.000.000 20.000.000 -15.000.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 35.000.000 35.000.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 25.000.000 25.000.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 140.000.000 -140.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 140.000.000 0 -140.000.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 75.000.000 75.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 900.000 900.000
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.750.000 900.000 -850.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 8.485.000 8.485.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.430.000 8.305.000 -1.125.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.000.000 28.865.000 -11.135.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 22.958.000 24.045.000 1.087.000
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 450.000 450.000
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 412.000 450.000 38.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 1.300.000 1.300.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 1.300.000 850.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 140.000.000 130.000.000 -10.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 100.000.000 130.000.000 30.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 100.000.000 130.000.000 30.000.000
02.04.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Milik Desa **) 40.000.000 -40.000.000
5.3.7.03. [02.04.11] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 40.000.000 0 -40.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.500.000 2.500.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.500.000 2.500.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 86.702.827 66.702.827 -20.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 31.160.000 11.160.000 -20.000.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 31.160.000 11.160.000 -20.000.000
5.2.1.09. [03.01.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 20.000.000 0 -20.000.000
5.2.5.99. [03.01.01] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 11.160.000 11.160.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 31.695.000 31.695.000 0
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) 7.250.000 7.250.000 0
5.2.1.06. [03.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.3.01. [03.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.500.000 2.500.000 0
5.2.4.02. [03.02.02] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 3.500.000 3.500.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 19.845.000 19.845.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.345.000 5.345.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 2.500.000 2.500.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 4.500.000 4.500.000 0
5.2.4.99. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Lainnya 7.500.000 7.500.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 4.600.000 4.600.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.3.01. [03.02.90] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.100.000 1.100.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 10.647.827 10.647.827 0
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 10.647.827 10.647.827 0
5.2.1.09. [03.03.03] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 10.647.827 10.647.827 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 13.200.000 13.200.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 13.200.000 13.200.000 0
5.2.2.99. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 13.200.000 13.200.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 47.776.250 20.361.208 -27.415.042
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 31.500.000 4.084.958 -27.415.042
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 25.000.000 -25.000.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 25.000.000 0 -25.000.000
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan 6.500.000 4.084.958 -2.415.042
5.2.7.05. [04.02.92] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 6.500.000 4.084.958 -2.415.042
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 16.276.250 16.276.250 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 16.276.250 16.276.250 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.125.000 1.125.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250 1.250 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 800.000 800.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 450.000 450.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 550.000 550.000 0
5.2.4.02. [04.04.01] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 3.000.000 3.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 100.000.000 104.000.000 4.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 10.000.000 14.000.000 4.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 10.000.000 14.000.000 4.000.000
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 14.000.000 4.000.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 90.000.000 90.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 90.000.000 90.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 90.000.000 90.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.540.624.479 1.569.124.439 28.499.960

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 50.772.773 27.307.815 -23.464.958
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 107.647.827 131.112.785 23.464.958
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.630.879 2.630.839 -40
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.049.000 1.049.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 5.000.000 176.500.000 171.500.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 162.100.479 162.100.439 -40
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 5.000.000 176.500.000 171.500.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 157.100.479 -14.399.561 -171.500.040
SURPLUS/(DEFISIT) -157.100.479 14.399.561 171.500.040
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.383.524.000

Belanja: Rp 1.540.624.479

Surplus/(Defisit): Rp -157.100.479

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.583.524.000

Belanja: Rp 1.569.124.439

Surplus/(Defisit): Rp 14.399.561

Perubahan

Pendapatan: Rp 200.000.000

Belanja: Rp 28.499.960

Pembiayaan: Rp 171.499.960

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo