Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SAPURAN

DESA PEMERINTAH DESA GLAGAH

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 841.896.000 841.896.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 59.377.000 59.377.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 462.797.000 462.797.000 0
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 0 0
4.3.6.01. Bunga Bank 1.200.000 1.200.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.365.270.000 1.365.270.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 634.738.025 634.738.025 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 532.795.536 532.795.536 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 333.900.000 333.900.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 256.500.000 256.500.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 18.000.000 18.000.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 21.600.000 21.600.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 22.725.840 22.725.840 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 1.310.160 1.310.160 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 15.425.280 15.425.280 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 50.841.096 50.841.096 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.230.000 1.230.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 336.000 336.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 200.000 200.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 4.200.000 4.200.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.09. [01.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 4.710.096 4.710.096 0
5.2.1.10. [01.01.04] Belanja Bahan Obat-obatan 1.170.000 1.170.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 23.700.000 23.700.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.440.000 1.440.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 3.960.000 3.960.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.000.000 2.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 2.100.000 2.100.000 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 2.211.000 2.211.000 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 554.000 554.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 750.000 750.000 0
5.2.2.99. [01.01.06] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 750.000 750.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 18.960.000 18.960.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 12.480.000 12.480.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 6.480.000 6.480.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 21.225.000 21.225.000 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 300.000 300.000
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 4.600.000 3.000.000 -1.600.000
5.2.3.02. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 0 1.300.000 1.300.000
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.225.000 5.225.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 9.000.000 9.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 7.593.600 7.593.600 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 678.000 678.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.762.800 1.762.800 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 813.600 813.600 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 135.600 135.600 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 4.203.600 4.203.600 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 9.122.566 9.122.566 0
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 9.122.566 9.122.566 0
5.2.6.04. [01.02.03] Belanja Pemeliharaan Bangunan 9.122.566 9.122.566 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 24.361.000 24.361.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 21.361.000 21.361.000 0
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.521.000 3.521.000 0
5.2.1.05. [01.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
5.2.3.02. [01.03.02] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 840.000 840.000 0
5.3.2.03. [01.03.02] Belanja Modal Peralatan Komputer 10.200.000 10.200.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 440.000 440.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.780.000 1.780.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 180.000 180.000 0
5.2.3.01. [01.03.05] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 600.000 600.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 68.458.923 68.458.923 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 4.900.000 4.900.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 850.000 850.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 850.000 850.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 850.000 850.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 900.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.05. [01.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 480.000 480.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.520.000 1.520.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 3.100.000 3.100.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 140.000 140.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 450.000 450.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 360.000 360.000 0
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 2.150.000 2.150.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 10.500.000 10.500.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 850.000 850.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.700.000 1.700.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.450.000 1.450.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.900.000 2.900.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 27.540.000 27.540.000 0
5.2.2.02. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.04. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.3.02. [01.04.08] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 2.520.000 2.520.000 0
5.2.3.02. [01.04.08] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 8.820.000 8.820.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 9.000.000 9.000.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 17.418.923 17.418.923 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 718.923 718.923 0
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.2.01. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.04. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.500.000 3.500.000 0
5.2.3.01. [01.04.10] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 721.281.966 551.281.966 -170.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 57.255.000 57.255.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 47.555.000 47.555.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 55.000 55.000 0
5.2.1.03. [02.01.01] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 100.000 100.000 0
5.2.1.03. [02.01.01] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 100.000 100.000 0
5.2.1.03. [02.01.01] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 100.000 100.000 0
5.2.1.03. [02.01.01] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 100.000 100.000 0
5.2.1.03. [02.01.01] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [02.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 12.600.000 12.600.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.08. [02.01.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
5.2.3.01. [02.01.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 300.000 300.000 0
5.2.3.01. [02.01.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 300.000 300.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.000.000 4.000.000 0
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.05. [02.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.200.000 7.200.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 2.500.000 2.500.000 0
5.2.7.99. [02.01.10] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.500.000 2.500.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 100.430.000 100.430.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 7.000.000 7.000.000 0
5.2.1.01. [02.02.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.10. [02.02.01] Belanja Bahan Obat-obatan 2.400.000 2.400.000 0
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.600.000 3.600.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 76.270.000 76.270.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 23.100.000 23.100.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.420.000 3.420.000 0
5.2.1.07. [02.02.02] Belanja Bahan Material 3.150.000 3.150.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 45.600.000 45.600.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.01. [02.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 154.000 154.000 0
5.2.1.01. [02.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 70.000 70.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 186.000 186.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 180.000 180.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 580.000 580.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 580.000 580.000 0
5.2.2.01. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 150.000 0
5.2.2.01. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.375.000 1.375.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.375.000 1.375.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [02.02.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 42.000 42.000 0
5.2.1.05. [02.02.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 258.000 258.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 800.000 800.000 0
5.2.2.01. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 1.000.000 1.000.000 0
5.2.3.01. [02.02.91] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.000.000 1.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 9.160.000 9.160.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 42.000 42.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 408.000 408.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.160.000 2.160.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.07. [02.02.92] Belanja Bahan Material 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.01. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 450.000 450.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.01. [02.02.92] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 400.000 400.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 466.446.966 296.446.966 -170.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 66.446.966 66.446.966 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.500.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.625.000 125.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.000.000 9.505.000 -2.495.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.750.000 3.290.000 540.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 32.496.966 33.191.966 695.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 15.300.000 14.185.000 -1.115.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 1.800.000 1.800.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 450.000 450.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 360.000.000 190.000.000 -170.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.500.000 2.600.000 -900.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.500.000 1.950.000 -550.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.625.000 125.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 25.380.000 31.125.000 5.745.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 14.000.000 13.000.000 -1.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.000.000 3.640.000 -4.360.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 241.770.000 74.925.000 -166.845.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.850.000 44.600.000 3.750.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 10.100.000 14.585.000 4.485.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 8.900.000 900.000 -8.000.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.250.000 0 -2.250.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 400.000 450.000 50.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 400.000 150.000 -250.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 40.000.000 40.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.950.000 450.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.000.000 9.200.000 -2.800.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 26.050.000 28.400.000 2.350.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 95.150.000 95.150.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 30.000.000 30.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 30.000.000 30.000.000 0
02.04.05 Pemeliharaan Sanitasi Pemukiman (Gorong-gorong, Selokan, Parit diluar Prasarana Jalan)) 30.000.000 30.000.000 0
5.3.7.01. [02.04.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.500.000 0
5.3.7.02. [02.04.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 4.500.000 4.200.000 -300.000
5.3.7.03. [02.04.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 23.550.000 23.400.000 -150.000
5.3.7.04. [02.04.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 0 450.000 450.000
5.3.7.05. [02.04.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) 6.050.000 6.050.000 0
5.2.1.01. [02.04.15] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.04.15] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [02.04.15] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.07. [02.04.15] Belanja Bahan Material 3.250.000 3.250.000 0
5.2.2.01. [02.04.15] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [02.04.15] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.08. [02.04.15] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.000.000 1.000.000 0
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin 5.100.000 5.100.000 0
5.2.7.99. [02.04.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.100.000 5.100.000 0
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu 24.000.000 24.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.91] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 24.000.000 24.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.000.000 2.000.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 49.371.000 49.371.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 25.291.000 25.291.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 25.291.000 25.291.000 0
5.2.1.01. [03.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 991.000 991.000 0
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 9.300.000 9.300.000 0
5.3.4.01. [03.01.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.000.000 1.000.000 0
5.3.4.02. [03.01.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 3.000.000 3.000.000 0
5.3.4.03. [03.01.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 10.500.000 10.500.000 0
5.3.4.05. [03.01.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 500.000 500.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 17.900.000 17.900.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 11.100.000 11.100.000 0
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.1.09. [03.03.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 9.000.000 9.000.000 0
5.2.3.01. [03.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.500.000 1.500.000 0
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa 2.000.000 2.000.000 0
5.2.6.01. [03.03.04] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 2.000.000 2.000.000 0
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.04. [03.03.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 4.800.000 4.800.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 6.180.000 6.180.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 4.120.000 4.120.000 0
5.2.1.01. [03.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 80.000 80.000 0
5.2.1.01. [03.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 80.000 80.000 0
5.2.1.06. [03.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.980.000 1.980.000 0
5.2.1.06. [03.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.980.000 1.980.000 0
03.04.90 Pembinaan KPMD (Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa) 2.060.000 2.060.000 0
5.2.1.01. [03.04.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 80.000 80.000 0
5.2.1.06. [03.04.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.980.000 1.980.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 20.000.000 20.000.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 15.000.000 15.000.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 975.000 975.000 0
5.2.2.01. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 225.000 225.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.05. [04.04.01] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 1.250.000 1.250.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 9.000.000 9.000.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 630.000 630.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 750.000 750.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 870.000 870.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 975.000 975.000 0
5.2.2.01. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 75.000 75.000 0
5.2.2.01. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 225.000 225.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.375.000 1.375.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 5.000.000 5.000.000 0
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.01. [04.05.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [04.05.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.05.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 975.000 975.000 0
5.2.2.01. [04.05.90] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 225.000 225.000 0
5.2.2.04. [04.05.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.08. [04.05.90] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 30.475.000 30.475.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 8.875.000 8.875.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 8.875.000 8.875.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 8.875.000 8.875.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 21.600.000 21.600.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 21.600.000 21.600.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 21.600.000 21.600.000 0
JUMLAH BELANJA 1.455.865.991 1.285.865.991 -170.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 7.055.006 7.055.006 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 46.446.966 46.446.966 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 4.710.096 4.710.096 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 31.829.923 31.829.923 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 554.000 554.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 0 170.000.000 170.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 90.595.991 90.595.991 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 0 170.000.000 170.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 90.595.991 -79.404.009 -170.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -90.595.991 79.404.009 170.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.365.270.000

Belanja: Rp 1.455.865.991

Surplus/(Defisit): Rp -90.595.991

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.365.270.000

Belanja: Rp 1.285.865.991

Surplus/(Defisit): Rp 79.404.009

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -170.000.000

Pembiayaan: Rp 170.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo