Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SAPURAN

DESA PEMERINTAH DESA SUROJOYO

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.2.01. Pengelolaan Tanah Kas Desa 5.000.000 5.000.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 975.921.000 975.921.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 63.816.000 63.816.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 523.160.000 523.160.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 200.000.000 310.000.000 110.000.000
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 156.010.000 156.010.000
4.3.6.01. Bunga Bank 1.200.000 1.200.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.769.097.000 2.035.107.000 266.010.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 641.287.122 666.757.122 25.470.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 522.133.020 546.793.020 24.660.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 313.500.000 313.500.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 290.700.000 290.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 22.800.000 22.800.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 23.137.560 23.137.560 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 19.505.880 19.505.880 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 71.428.500 77.438.500 6.010.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.170.000 1.170.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 18.000.000 18.000.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 10.800.000 10.800.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 23.100.000 23.100.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 6.010.000 6.010.000
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 600.000 600.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 4.800.000 4.800.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.000.000 2.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.01. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 1.928.500 1.928.500 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 19.000.000 19.000.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.02. [01.01.05] Tunjangan Kinerja BPD 400.000 400.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 23.040.000 23.040.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 23.040.000 23.040.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 10.301.360 28.951.360 18.650.000
5.2.1.01. [01.01.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.301.360 2.301.360 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 12.500.000 7.500.000
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 500.000 500.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 4.400.000 4.400.000
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.500.000 9.250.000 6.750.000
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 3.525.600 3.525.600 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 678.000 678.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.847.600 2.847.600 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 52.874.102 52.874.102 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 52.874.102 52.874.102 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 15.000.000 15.000.000 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 5.000.000 5.000.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 13.000.000 13.000.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 15.456.840 15.456.840 0
5.3.2.10. [01.02.01] Belanja Modal Mesin 4.417.262 4.417.262 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 24.540.000 25.350.000 810.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 10.640.000 10.640.000 0
5.2.1.01. [01.03.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [01.03.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [01.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.02. [01.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 840.000 840.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 9.000.000 9.810.000 810.000
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.810.000 310.000
5.2.1.06. [01.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 3.000.000 500.000
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.000.000 5.000.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 4.900.000 4.900.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 41.740.000 41.740.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 7.000.000 7.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.05. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.000.000 4.000.000 0
5.2.3.01. [01.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.3.01. [01.04.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 4.740.000 4.740.000 0
5.2.1.01. [01.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.3.01. [01.04.07] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 740.000 740.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 25.500.000 25.500.000 0
5.2.1.01. [01.04.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
5.2.3.01. [01.04.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.000.000 2.000.000 0
5.2.3.02. [01.04.08] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 7.000.000 7.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 826.570.000 1.067.110.000 240.540.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 291.600.000 340.400.000 48.800.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 63.600.000 54.000.000 -9.600.000
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 24.000.000 19.200.000 -4.800.000
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 39.600.000 34.800.000 -4.800.000
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 20.000.000 12.000.000 -8.000.000
5.3.9.01. [02.01.02] Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan 20.000.000 12.000.000 -8.000.000
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 70.000.000 70.000.000
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 0 3.000.000 3.000.000
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 16.775.000 16.775.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 48.875.000 48.875.000
5.3.4.04. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0 900.000 900.000
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 450.000 450.000
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa 70.000.000 70.000.000 0
5.3.4.01. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 3.000.000 0 -3.000.000
5.3.4.01. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 0 2.675.000 2.675.000
5.3.4.02. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 17.000.000 0 -17.000.000
5.3.4.02. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 17.320.000 17.320.000
5.3.4.03. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 48.000.000 0 -48.000.000
5.3.4.03. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 49.855.000 49.855.000
5.3.4.05. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.4.05. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 150.000 150.000
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 30.000.000 30.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 30.000.000 30.000.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 108.000.000 104.400.000 -3.600.000
5.2.5.99. [02.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 108.000.000 104.400.000 -3.600.000
02.02 Sub Bidang Kesehatan 79.470.000 148.210.000 68.740.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 12.700.000 6.000.000 -6.700.000
5.2.1.01. [02.02.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.02.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 7.200.000 500.000 -6.700.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 47.900.000 43.340.000 -4.560.000
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 15.500.000 15.500.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 32.400.000 27.840.000 -4.560.000
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 2.700.000 2.700.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.3.01. [02.02.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.200.000 1.200.000 0
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD 80.000.000 80.000.000
5.3.4.01. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 0 3.000.000 3.000.000
5.3.4.02. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 17.310.000 17.310.000
5.3.4.03. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 57.440.000 57.440.000
5.3.4.04. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0 1.800.000 1.800.000
5.3.4.05. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 450.000 450.000
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 5.000.000 5.000.000 0
5.3.2.08. [02.02.90] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 5.000.000 5.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 11.170.000 11.170.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.320.000 6.320.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 330.000.000 380.000.000 50.000.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 10.000.000 10.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 10.000.000 10.000.000 0
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang 20.000.000 20.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 500.000 500.000 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.000.000 2.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 15.000.000 15.000.000 0
5.3.5.04. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.000.000 2.000.000 0
5.3.5.05. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 500.000 500.000 0
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) 230.000.000 280.000.000 50.000.000
5.3.5.01. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.5.01. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.5.01. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.000.000 0 -1.000.000
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 10.000.000 15.520.000 5.520.000
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 10.000.000 18.820.000 8.820.000
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.000.000 0 -3.000.000
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 80.000.000 74.530.000 -5.470.000
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 80.000.000 115.130.000 35.130.000
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 25.000.000 0 -25.000.000
5.3.5.04. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 6.000.000 4.950.000 -1.050.000
5.3.5.04. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 6.000.000 8.550.000 2.550.000
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.000.000 5.000.000 3.000.000
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.000.000 7.500.000 5.500.000
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 0 -1.000.000
5.3.7.01. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.750.000 1.750.000
5.3.7.02. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 9.125.000 9.125.000
5.3.7.03. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 0 18.675.000 18.675.000
5.3.7.05. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 0 450.000 450.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 70.000.000 70.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 500.000 0 -500.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 500.000 500.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 2.125.000 2.125.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 7.000.000 0 -7.000.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.000.000 3.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 4.685.000 4.685.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 39.000.000 0 -39.000.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 14.000.000 14.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 39.140.000 39.140.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.000.000 0 -3.000.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.000.000 2.000.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 3.600.000 3.600.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 500.000 0 -500.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 500.000 500.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 450.000 450.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 123.500.000 196.500.000 73.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 20.000.000 80.000.000 60.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 60.000.000 60.000.000
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) 46.000.000 46.000.000 0
5.2.7.01. [02.04.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
5.3.2.10. [02.04.03] Belanja Modal Mesin 40.000.000 40.000.000 0
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll 20.000.000 33.000.000 13.000.000
5.2.7.03. [02.04.06] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.000.000 33.000.000 13.000.000
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin 37.500.000 37.500.000 0
5.3.8.01. [02.04.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 500.000 500.000 0
5.3.8.02. [02.04.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 7.000.000 7.000.000 0
5.3.8.03. [02.04.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 30.000.000 30.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.000.000 2.000.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 2.000.000 2.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 29.400.000 29.400.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 25.200.000 25.200.000 0
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa 25.200.000 25.200.000 0
5.2.2.05. [03.01.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 25.200.000 25.200.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 4.200.000 4.200.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 4.200.000 4.200.000 0
5.2.2.05. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.200.000 4.200.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 247.071.000 47.071.000 -200.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 200.000.000 -200.000.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 10.000.000 -10.000.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 0 -2.500.000
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 500.000 0 -500.000
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 0 -600.000
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 5.000.000 0 -5.000.000
5.2.3.01. [04.02.05] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.400.000 0 -1.400.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 190.000.000 -190.000.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 500.000 0 -500.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 500.000 0 -500.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 500.000 0 -500.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.000.000 0 -1.000.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 9.000.000 0 -9.000.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 6.000.000 0 -6.000.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 5.000.000 0 -5.000.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 7.000.000 0 -7.000.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 65.000.000 0 -65.000.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 33.000.000 0 -33.000.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 19.000.000 0 -19.000.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 41.500.000 0 -41.500.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 500.000 0 -500.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 500.000 0 -500.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 500.000 0 -500.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 500.000 0 -500.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 47.071.000 47.071.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 47.071.000 47.071.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 121.000 121.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 4.000.000 4.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 5.000.000 5.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 23.000.000 23.000.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 5.000.000 5.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 5.000.000 5.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 5.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 18.000.000 18.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 18.000.000 18.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 18.000.000 18.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.767.328.122 1.833.338.122 66.010.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 928.500 928.500 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.301.360 2.301.360 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.262 1.262 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 5.000.000 205.000.000 200.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 3.231.122 3.231.122 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 5.000.000 205.000.000 200.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO -1.768.878 -201.768.878 -200.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) 1.768.878 201.768.878 200.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.769.097.000

Belanja: Rp 1.767.328.122

Surplus/(Defisit): Rp 1.768.878

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.035.107.000

Belanja: Rp 1.833.338.122

Surplus/(Defisit): Rp 201.768.878

Perubahan

Pendapatan: Rp 266.010.000

Belanja: Rp 66.010.000

Pembiayaan: Rp 200.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo