Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SAPURAN

DESA PEMERINTAH DESA JOLONTORO

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 817.107.000 817.107.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 62.496.000 62.496.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 395.871.000 395.871.000 0
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 0 0
4.3.6.01. Bunga Bank 1.242.000 1.242.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.276.716.000 1.276.716.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 542.979.216 542.979.216 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 472.461.976 472.461.976 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 223.200.000 223.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 205.200.000 205.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 18.000.000 18.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 17.559.360 17.559.360 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 13.927.680 13.927.680 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 87.115.016 87.115.016 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.754.000 4.754.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 1.709.636 1.709.636 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 2.300.000 2.300.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.197.340 2.197.340 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 36.000.000 36.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 18.600.000 18.600.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.000.000 2.000.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.000.000 2.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 10.724.040 10.724.040 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 17.400.000 17.400.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 17.400.000 17.400.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 450.000 450.000 0
5.2.2.08. [01.01.06] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 450.000 450.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 37.800.000 37.800.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 37.800.000 37.800.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 24.500.000 24.500.000 0
5.2.1.04. [01.01.08] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 600.000 600.000 0
5.2.1.04. [01.01.08] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 2.300.000 2.300.000 0
5.2.1.99. [01.01.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.01. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang 5.000.000 5.000.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 8.000.000 8.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 6.237.600 6.237.600 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 678.000 678.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 5.559.600 5.559.600 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 2.387.240 2.387.240 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 2.387.240 2.387.240 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 2.387.240 2.387.240 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 21.680.000 21.680.000 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 13.880.000 13.880.000 0
5.2.1.01. [01.03.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 7.000.000 7.000.000 0
5.2.2.03. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
5.2.3.02. [01.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 1.480.000 1.480.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 7.800.000 7.800.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.03. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 46.450.000 46.450.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 5.250.000 5.250.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.04. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.500.000 1.500.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 36.200.000 36.200.000 0
5.2.2.04. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
5.2.3.02. [01.04.08] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 8.400.000 8.400.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 20.000.000 20.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 541.850.000 441.850.000 -100.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 55.400.000 55.400.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 16.800.000 16.800.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 16.800.000 16.800.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 20.000.000 20.000.000 0
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.750.000 1.750.000 0
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 4.985.000 4.985.000 0
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 12.815.000 12.815.000 0
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.05. [02.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 1.000.000 1.000.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 12.800.000 12.800.000 0
5.2.1.01. [02.01.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.05. [02.01.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.01.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.2.01. [02.01.90] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 10.800.000 10.800.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 111.150.000 111.150.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 9.500.000 9.500.000 0
5.2.1.10. [02.02.01] Belanja Bahan Obat-obatan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 8.000.000 8.000.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 59.850.000 59.850.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.250.000 7.250.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.500.000 8.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.700.000 2.700.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 18.900.000 18.900.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 22.500.000 22.500.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.10. [02.02.91] Belanja Bahan Obat-obatan 4.500.000 4.500.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 31.900.000 31.900.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.250.000 1.250.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 27.700.000 27.700.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 300.000.000 200.000.000 -100.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 120.000.000 120.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.950.000 1.950.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.400.000 2.400.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.700.000 4.700.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.420.000 8.420.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 35.200.000 35.200.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 59.230.000 59.230.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.700.000 2.700.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.500.000 4.500.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 80.000.000 80.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.950.000 1.950.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.950.000 1.950.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.535.000 4.535.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.535.000 4.535.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 30.365.000 30.365.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 30.365.000 30.365.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.700.000 2.700.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.700.000 2.700.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 100.000.000 -100.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.950.000 0 -1.950.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.825.000 0 -1.825.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.100.000 0 -2.100.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.350.000 0 -2.350.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.750.000 0 -8.750.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.190.000 0 -5.190.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 13.900.000 0 -13.900.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 28.975.000 0 -28.975.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 30.010.000 0 -30.010.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.350.000 0 -1.350.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.250.000 0 -2.250.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 0 -450.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 0 -450.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 0 -450.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 70.000.000 70.000.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.000.000 20.000.000 0
02.04.13 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sanitasi Permukiman **) 40.000.000 40.000.000 0
5.3.7.01. [02.04.13] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.825.000 1.825.000 0
5.3.7.02. [02.04.13] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 11.700.000 11.700.000 0
5.3.7.03. [02.04.13] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 26.025.000 26.025.000 0
5.3.7.05. [02.04.13] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 4.500.000 4.500.000 0
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.01. [02.05.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [02.05.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.05.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.2.04. [02.05.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 800.000 800.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 800.000 800.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 800.000 800.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 109.440.000 109.440.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 21.440.000 21.440.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 17.940.000 17.940.000 0
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 17.940.000 17.940.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.05. [03.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.200.000 1.200.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 88.000.000 88.000.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.09. [03.03.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 8.000.000 8.000.000 0
5.2.3.01. [03.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 750.000 750.000 0
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 75.000.000 75.000.000 0
5.3.4.01. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.325.000 2.325.000 0
5.3.4.02. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 15.620.000 15.620.000 0
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 56.605.000 56.605.000 0
5.3.4.05. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [03.03.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [03.03.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [03.03.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.2.04. [03.03.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 83.300.000 18.300.000 -65.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 65.000.000 -65.000.000
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan 65.000.000 -65.000.000
5.2.7.05. [04.02.92] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 65.000.000 0 -65.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 13.800.000 13.800.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 13.800.000 13.800.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 875.000 875.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 875.000 875.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 875.000 875.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 875.000 875.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 875.000 875.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 875.000 875.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 625.000 625.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 625.000 625.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 625.000 625.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 625.000 625.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 625.000 625.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 625.000 625.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 4.500.000 4.500.000 0
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.05. [04.05.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [04.05.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.2.04. [04.05.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.08. [04.05.90] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.250.000 1.250.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 40.440.726 40.440.726 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 4.440.726 4.440.726 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 4.440.726 4.440.726 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 4.440.726 4.440.726 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 36.000.000 36.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.318.009.942 1.153.009.942 -165.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 4.787.240 4.787.240 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 37.613.726 37.613.726 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.185.340 2.185.340 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.707.636 1.707.636 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 5.000.000 170.000.000 165.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 46.293.942 46.293.942 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 5.000.000 170.000.000 165.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 41.293.942 -123.706.058 -165.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -41.293.942 123.706.058 165.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.276.716.000

Belanja: Rp 1.318.009.942

Surplus/(Defisit): Rp -41.293.942

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.276.716.000

Belanja: Rp 1.153.009.942

Surplus/(Defisit): Rp 123.706.058

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -165.000.000

Pembiayaan: Rp 165.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo