Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SAPURAN

DESA PEMERINTAH DESA TEMPURANDUWUR

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 1.140.038.000 1.140.038.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 59.800.000 59.800.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 448.451.000 448.451.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 400.000.000 400.000.000 0
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 0 -100.000.000
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 0 0
4.3.6.01. Bunga Bank 2.000.000 2.697.905 697.905
JUMLAH PENDAPATAN 2.150.289.000 2.050.986.905 -99.302.095

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 627.654.812 627.712.717 57.905
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 532.399.277 533.677.182 1.277.905
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 0 0 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 305.400.000 305.400.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 262.200.000 262.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 22.800.000 22.800.000 0
5.2.2.02. [01.01.02] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 20.400.000 20.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 19.398.960 19.398.960 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 15.767.280 15.767.280 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 62.959.917 64.237.822 1.277.905
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.201.300 5.781.300 580.000
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 380.000 380.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 500.000 500.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 2.700.000 2.700.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 498.617 498.617 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.697.905 697.905
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 12.000.000 12.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 25.500.000 25.500.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.950.000 1.950.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 600.000 600.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.000.000 2.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.01. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 2.000.000 2.000.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 4.000.000 4.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 23.400.000 23.400.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 23.400.000 23.400.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.050.000 1.050.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 24.480.000 24.480.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 24.480.000 24.480.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 32.900.000 32.900.000 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.420.000 1.420.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 16.000.000 16.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 0 -2.500.000
5.2.1.07. [01.01.08] Belanja Bahan Material 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 0 250.000 250.000
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.800.000 0 -1.800.000
5.2.3.02. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 3.780.000 3.780.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 5.700.000 5.400.000 -300.000
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 0 3.000.000 3.000.000
5.2.4.03. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 700.000 800.000 100.000
5.2.4.99. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Lainnya 0 1.250.000 1.250.000
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 4.610.400 4.610.400 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 949.200 949.200 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 3.390.000 3.390.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 271.200 271.200 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 14.867.385 14.867.385 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 10.000.000 10.000.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 3.000.000 3.000.000 0
5.3.2.99. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 7.000.000 7.000.000 0
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 4.867.385 4.867.385 0
5.2.6.04. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Bangunan 4.867.385 4.867.385 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 19.008.150 19.008.150 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 6.318.150 6.318.150 0
5.2.1.01. [01.03.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.238.150 2.238.150 0
5.2.2.04. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.05. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.03. [01.03.01] Belanja Kursus Pelatihan 1.680.000 1.680.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 6.390.000 6.390.000 0
5.2.1.06. [01.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 990.000 990.000 0
5.2.2.04. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 6.300.000 6.300.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 55.380.000 60.160.000 4.780.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 7.200.000 9.150.000 1.950.000
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 200.000 200.000
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.200.000 5.250.000 -1.950.000
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 2.450.000 2.450.000
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 1.250.000 1.250.000
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 3.000.000 4.705.000 1.705.000
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 4.705.000 1.705.000
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 2.975.000 4.100.000 1.125.000
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 100.000 100.000
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 2.475.000 3.500.000 1.025.000
5.2.3.01. [01.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 300.000 300.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 23.750.000 23.750.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
5.2.3.03. [01.04.08] Belanja Kursus Pelatihan 6.300.000 6.300.000 0
5.2.4.01. [01.04.08] Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang 9.100.000 9.100.000 0
5.2.6.08. [01.04.08] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 2.350.000 2.350.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 18.455.000 18.455.000 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.105.000 5.105.000 0
5.2.1.99. [01.04.10] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.200.000 2.200.000 0
5.2.2.04. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.05. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Petugas 9.000.000 9.000.000 0
5.2.3.01. [01.04.10] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 300.000 300.000 0
5.2.4.02. [01.04.10] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 650.000 650.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 6.000.000 -6.000.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 6.000.000 -6.000.000
5.2.1.04. [01.05.06] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 6.000.000 0 -6.000.000
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.412.175.000 1.097.045.000 -315.130.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 178.925.000 178.925.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 49.000.000 49.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.05. [02.01.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 18.000.000 18.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 18.000.000 18.000.000 0
5.2.3.01. [02.01.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.700.000 2.700.000 0
5.2.3.01. [02.01.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.700.000 2.700.000 0
5.2.4.03. [02.01.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.700.000 1.700.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 4.925.000 4.925.000 0
5.2.1.05. [02.01.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 1.525.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.08. [02.01.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 115.000.000 115.000.000 0
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 600.000 600.000 0
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 17.945.000 17.945.000 0
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 94.205.000 94.205.000 0
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.250.000 2.250.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [02.01.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.05. [02.01.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
5.2.3.01. [02.01.90] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.800.000 1.800.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 163.825.000 160.845.000 -2.980.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 15.470.000 18.070.000 2.600.000
5.2.1.01. [02.02.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.550.000 2.550.000 0
5.2.1.06. [02.02.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.080.000 1.080.000 0
5.2.1.10. [02.02.01] Belanja Bahan Obat-obatan 300.000 300.000 0
5.2.1.99. [02.02.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 200.000 200.000 0
5.2.2.05. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 600.000 3.200.000 2.600.000
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 8.640.000 8.640.000 0
5.3.2.08. [02.02.01] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 2.100.000 2.100.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 66.300.000 68.220.000 1.920.000
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 50.000 50.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 18.000.000 18.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.780.000 3.780.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 14.880.000 16.800.000 1.920.000
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 21.840.000 21.840.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 4.500.000 4.500.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.250.000 2.250.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 16.530.000 16.530.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.360.000 3.360.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 930.000 930.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.220.000 1.220.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.220.000 1.220.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 1.470.000 1.470.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 870.000 870.000 0
5.2.2.05. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 600.000 600.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.01. [02.02.90] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.000.000 3.000.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 18.200.000 10.700.000 -7.500.000
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.900.000 6.900.000 0
5.2.1.10. [02.02.91] Belanja Bahan Obat-obatan 11.300.000 3.800.000 -7.500.000
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 39.855.000 39.855.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 1.525.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.225.000 1.225.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 1.525.000 0
5.2.1.07. [02.02.92] Belanja Bahan Material 2.800.000 2.800.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.08. [02.02.92] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.08. [02.02.92] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 22.500.000 22.500.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.080.000 1.080.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 1.050.000.000 737.850.000 -312.150.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 415.000.000 565.000.000 150.000.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 975.000 975.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 0 -600.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 28.017.500 28.017.500 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 7.255.000 0 -7.255.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 15.985.000 12.470.000 -3.515.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 12.470.000 12.470.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 125.357.500 125.357.500 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 37.570.000 0 -37.570.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 164.945.000 169.320.000 4.375.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 169.320.000 169.320.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 8.100.000 8.100.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.700.000 0 -2.700.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.620.000 10.640.000 6.020.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 10.640.000 10.640.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.550.000 2.550.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.875.000 0 -1.875.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 14.450.000 7.570.000 -6.880.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 7.570.000 7.570.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 585.000.000 122.850.000 -462.150.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 975.000 975.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 0 -600.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 975.000 0 -975.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 14.747.500 12.725.000 -2.022.500
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 19.965.000 0 -19.965.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 13.170.000 0 -13.170.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 24.367.500 0 -24.367.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 115.927.500 97.600.000 -18.327.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 158.535.000 0 -158.535.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 78.305.000 0 -78.305.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 110.757.500 0 -110.757.500
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 10.800.000 9.000.000 -1.800.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 13.500.000 0 -13.500.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 5.850.000 0 -5.850.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.350.000 0 -1.350.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.550.000 2.550.000 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 8.000.000 0 -8.000.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.075.000 0 -2.075.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.550.000 0 -2.550.000
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 50.000.000 50.000.000 0
5.3.8.01. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 600.000 0
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 2.357.500 2.357.500 0
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 45.167.500 45.167.500 0
5.3.8.05. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan 1.875.000 1.875.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 12.500.000 12.500.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin 2.500.000 2.500.000 0
5.2.7.99. [02.04.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.500.000 2.500.000 0
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 4.925.000 4.925.000 0
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) 4.925.000 4.925.000 0
5.2.1.05. [02.05.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.05.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 1.525.000 0
5.2.2.04. [02.05.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.08. [02.05.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.000.000 2.000.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 43.377.500 41.997.500 -1.380.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 26.187.500 26.187.500 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 19.937.500 19.937.500 0
5.2.1.01. [03.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 437.500 437.500 0
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 19.500.000 19.500.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 2.750.000 2.750.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 875.000 875.000 0
5.2.3.01. [03.01.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.875.000 1.875.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.01. [03.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 45.000 45.000 0
5.2.1.05. [03.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.155.000 1.155.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [03.01.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 5.420.000 5.420.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 2.750.000 2.750.000
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 0 2.000.000 2.000.000
5.2.3.01. [03.02.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 750.000 750.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 2.670.000 2.670.000
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 2.170.000 2.170.000
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 0 500.000 500.000
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 17.190.000 10.390.000 -6.800.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 14.190.000 7.390.000 -6.800.000
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.890.000 1.890.000 0
5.2.1.09. [03.03.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 9.000.000 4.000.000 -5.000.000
5.2.2.08. [03.03.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.800.000 0 -1.800.000
5.2.4.03. [03.03.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.500.000 1.500.000 0
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 133.392.000 115.542.000 -17.850.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 67.850.000 50.000.000 -17.850.000
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 50.000.000 50.000.000 0
5.3.7.01. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 0 -600.000
5.3.7.01. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 600.000 600.000
5.3.7.02. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 10.422.500 0 -10.422.500
5.3.7.02. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 12.017.500 12.017.500
5.3.7.03. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 37.102.500 0 -37.102.500
5.3.7.03. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 0 35.507.500 35.507.500
5.3.7.05. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.875.000 0 -1.875.000
5.3.7.05. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 0 1.875.000 1.875.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 9.850.000 -9.850.000
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 0 -200.000
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 0 -200.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 0 -1.525.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 0 -1.525.000
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 0 -200.000
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 0 -200.000
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 0 -3.000.000
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 0 -3.000.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 8.000.000 -8.000.000
5.2.7.99. [04.02.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 8.000.000 0 -8.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 60.617.000 60.617.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 51.742.000 51.742.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 1.525.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 1.525.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 1.525.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 1.525.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.647.000 1.647.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 1.525.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 1.525.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.220.000 1.220.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 1.525.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 2.850.000 2.850.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 750.000 750.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 8.875.000 8.875.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 1.525.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 4.925.000 4.925.000 0
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM 4.925.000 4.925.000 0
5.2.1.05. [04.05.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.05.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.525.000 1.525.000 0
5.2.2.04. [04.05.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.08. [04.05.90] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 41.000.000 41.000.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 5.000.000 5.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 5.000.000 5.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 5.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 36.000.000 36.000.000 0
JUMLAH BELANJA 2.257.599.312 1.923.297.217 -334.302.095

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 32.205.777 32.205.777 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 61.052.150 61.052.150 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.334.885 5.334.885 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 13.717.500 13.717.500 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 5.000.000 235.000.000 230.000.000
6.2.9.99. Pengeluaran Pembiayaan Lainnya 0 5.000.000 5.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 112.310.312 112.310.312 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 5.000.000 240.000.000 235.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 107.310.312 -127.689.688 -235.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -107.310.312 127.689.688 235.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 2.150.289.000

Belanja: Rp 2.257.599.312

Surplus/(Defisit): Rp -107.310.312

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.050.986.905

Belanja: Rp 1.923.297.217

Surplus/(Defisit): Rp 127.689.688

Perubahan

Pendapatan: Rp -99.302.095

Belanja: Rp -334.302.095

Pembiayaan: Rp 235.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo