Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SAPURAN

DESA PEMERINTAH DESA RIMPAK

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 1.301.666.000 1.301.666.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 72.277.000 72.277.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 501.247.000 501.247.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 400.000.000 400.000.000 0
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 100.000.000 0
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 0 0
4.3.6.01. Bunga Bank 5.000.000 5.000.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 2.380.190.000 2.380.190.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 715.211.502 715.211.502 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 582.714.706 582.714.706 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 348.450.000 348.450.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 228.000.000 228.000.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 48.000.000 48.000.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 14.250.000 14.250.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 19.200.000 19.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 1.200.000 1.200.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 22.379.760 22.379.760 0
5.1.3.01. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.02. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Perangkat Desa 17.784.000 17.784.000 0
5.1.3.02. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Perangkat Desa 964.080 964.080 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 43.947.346 43.947.346 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 717.346 717.346 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.01. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 27.300.000 27.300.000 0
5.2.2.99. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 2.400.000 2.400.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.000.000 1.000.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 1.000.000 1.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.500.000 1.500.000 0
5.2.6.08. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 2.000.000 2.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 28.200.000 28.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 6.000.000 6.000.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 4.200.000 4.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 3.600.000 3.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 14.400.000 14.400.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 3.000.000 3.000.000 0
5.1.4.02. [01.01.06] Tunjangan Kinerja BPD 3.000.000 3.000.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 33.300.000 33.300.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 33.300.000 33.300.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 39.000.000 39.000.000 0
5.2.1.04. [01.01.08] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 18.500.000 18.500.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 16.500.000 16.500.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 6.237.600 6.237.600 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.220.400 1.220.400 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 5.017.200 5.017.200 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 56.733.796 56.733.796 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 56.733.796 56.733.796 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 16.000.000 16.000.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 40.733.796 40.733.796 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 16.780.000 16.780.000 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 9.880.000 9.880.000 0
5.2.1.01. [01.03.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.140.000 3.140.000 0
5.2.1.05. [01.03.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.600.000 3.600.000 0
5.2.3.01. [01.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.400.000 2.400.000 0
5.2.3.02. [01.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 740.000 740.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 6.900.000 6.900.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.3.01. [01.03.05] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.400.000 2.400.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 52.800.000 52.800.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 10.500.000 10.500.000 0
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.250.000 2.250.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.800.000 3.800.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 20.000.000 20.000.000 0
5.2.2.02. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.04. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.500.000 1.500.000 0
5.2.3.03. [01.04.08] Belanja Kursus Pelatihan 9.990.000 9.990.000 0
5.2.6.08. [01.04.08] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 2.510.000 2.510.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 16.300.000 16.300.000 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.500.000 9.500.000 0
5.2.1.08. [01.04.10] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 500.000 500.000 0
5.2.2.01. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 4.000.000 4.000.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 6.183.000 6.183.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 6.183.000 6.183.000 0
5.2.1.04. [01.05.06] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 6.183.000 6.183.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.517.340.000 1.297.340.000 -220.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 84.000.000 24.000.000 -60.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 34.000.000 24.000.000 -10.000.000
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 24.000.000 24.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 0 -10.000.000
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa 50.000.000 -50.000.000
5.3.4.01. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.250.000 0 -2.250.000
5.3.4.02. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 6.715.000 0 -6.715.000
5.3.4.03. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 40.585.000 0 -40.585.000
5.3.4.05. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 450.000 0 -450.000
02.02 Sub Bidang Kesehatan 99.740.000 99.740.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 15.920.000 15.920.000 0
5.2.1.01. [02.02.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.080.000 1.080.000 0
5.2.2.01. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 8.640.000 8.640.000 0
5.2.7.01. [02.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.200.000 3.200.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 42.700.000 42.700.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.500.000 8.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.2.01. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 19.200.000 19.200.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.3.01. [02.02.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 820.000 820.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 820.000 820.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 4.800.000 4.800.000 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
5.2.2.01. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.200.000 1.200.000 0
5.2.3.01. [02.02.90] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.000.000 8.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 25.000.000 25.000.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 240.000 240.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.250.000 8.250.000 0
5.2.2.01. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 4.200.000 4.200.000 0
5.2.2.08. [02.02.92] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.750.000 1.750.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 8.400.000 8.400.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.160.000 2.160.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 1.235.000.000 1.100.000.000 -135.000.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang 500.000.000 500.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.850.000 1.850.000 0
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 6.500.000 6.500.000 0
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 6.500.000 6.500.000 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 13.800.000 13.800.000 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 23.020.000 23.020.000 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 23.020.000 23.020.000 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 78.500.000 78.500.000 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 158.780.000 158.780.000 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 158.780.000 158.780.000 0
5.3.5.04. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 5.200.000 5.200.000 0
5.3.5.04. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 11.700.000 11.700.000 0
5.3.5.04. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 11.700.000 11.700.000 0
5.3.5.05. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 650.000 650.000 0
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 75.000.000 -75.000.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.900.000 0 -2.900.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.755.000 0 -8.755.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 59.187.000 0 -59.187.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.708.000 0 -3.708.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 0 -450.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 370.000.000 370.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.400.000 2.400.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.400.000 2.400.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.400.000 2.400.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.900.000 2.900.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 10.230.000 10.230.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 11.255.000 11.255.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 13.605.000 13.605.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 18.270.000 18.270.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 63.212.000 63.212.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 54.659.000 54.659.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 60.249.000 60.249.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 112.200.000 112.200.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.708.000 3.708.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.236.000 1.236.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.296.000 3.296.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 6.180.000 6.180.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 230.000.000 230.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.325.000 2.325.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.400.000 2.400.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.400.000 2.400.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 13.815.000 13.815.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 13.875.000 13.875.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 10.840.000 10.840.000 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 60.938.000 60.938.000 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 62.451.000 62.451.000 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 54.662.000 54.662.000 0
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.472.000 2.472.000 0
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 824.000 824.000 0
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.648.000 1.648.000 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 60.000.000 -60.000.000
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 60.000.000 0 -60.000.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 95.000.000 70.000.000 -25.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.000.000 20.000.000 0
02.04.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sumber Air Bersih Milik Desa **) 50.000.000 50.000.000 0
5.3.7.01. [02.04.11] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.950.000 1.950.000 0
5.3.7.02. [02.04.11] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 11.035.000 11.035.000 0
5.3.7.03. [02.04.11] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 36.565.000 36.565.000 0
5.3.7.05. [02.04.11] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 450.000 450.000 0
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) 15.000.000 -15.000.000
5.2.7.03. [02.04.14] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.000.000 0 -15.000.000
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin 10.000.000 -10.000.000
5.2.7.99. [02.04.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 0 -10.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 3.600.000 3.600.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 3.600.000 3.600.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 58.700.000 58.700.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 35.700.000 35.700.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 32.200.000 32.200.000 0
5.2.2.01. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 31.500.000 31.500.000 0
5.2.7.01. [03.01.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 700.000 700.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 3.500.000 3.500.000 0
5.2.2.01. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.500.000 3.500.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 8.000.000 8.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 3.000.000 3.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 15.000.000 15.000.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 15.000.000 15.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.890.000 1.890.000 0
5.2.1.09. [03.03.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.08. [03.03.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.800.000 1.800.000 0
5.2.4.03. [03.03.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 2.310.000 2.310.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 103.650.000 61.650.000 -42.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 35.000.000 -35.000.000
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan 35.000.000 -35.000.000
5.2.7.99. [04.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 35.000.000 0 -35.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 68.650.000 61.650.000 -7.000.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 51.672.000 51.672.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.300.000 5.300.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.750.000 3.750.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.100.000 3.100.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.050.000 3.050.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.600.000 2.600.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.800.000 3.800.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.597.000 2.597.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.600.000 2.600.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 175.000 175.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 175.000 175.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 175.000 175.000 0
5.2.2.01. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.01. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 900.000 900.000 0
5.2.2.01. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 700.000 700.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.050.000 1.050.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 700.000 700.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.750.000 1.750.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.250.000 2.250.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.250.000 2.250.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 16.978.000 9.978.000 -7.000.000
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 0 -200.000
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.478.000 3.478.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.350.000 2.350.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.250.000 0 -3.250.000
5.2.2.01. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 700.000 700.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 700.000 700.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.050.000 0 -1.050.000
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.750.000 1.750.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 0 -2.500.000
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 115.900.000 115.900.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 29.500.000 29.500.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 29.500.000 29.500.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 29.500.000 29.500.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 86.400.000 86.400.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 86.400.000 86.400.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 86.400.000 86.400.000 0
JUMLAH BELANJA 2.510.801.502 2.248.801.502 -262.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 21.637.706 21.637.706 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 51.004.000 51.004.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 48.263.796 48.263.796 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 14.706.000 14.706.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 5.000.000 267.000.000 262.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 135.611.502 135.611.502 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 5.000.000 267.000.000 262.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 130.611.502 -131.388.498 -262.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -130.611.502 131.388.498 262.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 2.380.190.000

Belanja: Rp 2.510.801.502

Surplus/(Defisit): Rp -130.611.502

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.380.190.000

Belanja: Rp 2.248.801.502

Surplus/(Defisit): Rp 131.388.498

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -262.000.000

Pembiayaan: Rp 262.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo