Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA SELOMANIK

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.4.90. Lain-Lain Pendapatan Asli Desa 5.000.000 5.000.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 827.973.000 827.973.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 63.128.000 63.128.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 478.803.000 478.803.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 350.000.000 450.000.000 100.000.000
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 0 610.000 610.000
4.3.6.01. Bunga Bank 750.000 2.408.220 1.658.220
JUMLAH PENDAPATAN 1.725.654.000 1.827.922.220 102.268.220

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 585.229.390 587.889.390 2.660.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 519.454.390 496.279.390 -23.175.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 292.725.000 269.550.000 -23.175.000
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 269.325.000 247.950.000 -21.375.000
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 23.400.000 21.600.000 -1.800.000
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 20.166.600 20.166.600 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 2.518.560 2.518.560 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 17.648.040 17.648.040 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 43.390.790 43.390.790 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 8.003.000 8.003.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.625.000 1.625.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 18.600.000 18.600.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 6.000.000 7.000.000 1.000.000
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 5.174.400 5.174.400 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 1.500.000 500.000 -1.000.000
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 0 1.500.000 1.500.000
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 2.458.390 958.390 -1.500.000
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.450.000 1.450.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 33.480.000 33.480.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 25.920.000 25.920.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 7.560.000 7.560.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 24.610.000 24.610.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.470.000 8.470.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 7.950.000 7.950.000 0
5.2.4.03. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.580.000 1.580.000 0
5.2.4.99. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Lainnya 5.610.000 5.610.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 5.382.000 5.382.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 690.000 690.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 4.692.000 4.692.000 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 21.450.000 21.450.000 0
5.2.5.99. [01.01.91] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 21.450.000 21.450.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 13.500.000 38.475.000 24.975.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 13.500.000 38.475.000 24.975.000
5.2.1.99. [01.02.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 0 4.500.000 4.500.000
5.2.1.99. [01.02.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 0 20.475.000 20.475.000
5.3.2.02. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 5.000.000 5.000.000 0
5.3.2.02. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 4.500.000 4.500.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 4.000.000 4.000.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 12.000.000 10.200.000 -1.800.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.02. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.600.000 3.600.000 0
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa 1.800.000 -1.800.000
5.2.2.02. [01.03.03] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 1.800.000 0 -1.800.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 6.600.000 6.600.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.02. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.600.000 3.600.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 38.075.000 40.035.000 1.960.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 6.790.000 6.790.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.040.000 1.040.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.300.000 2.300.000 0
5.2.1.08. [01.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [01.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.650.000 1.650.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 2.785.000 4.745.000 1.960.000
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.540.000 3.500.000 1.960.000
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 945.000 945.000 0
5.2.1.08. [01.04.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.02. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.02. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 650.000 650.000 0
5.2.2.08. [01.04.08] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.99. [01.04.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.350.000 2.350.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 15.000.000 15.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 670.000 670.000 0
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 680.000 680.000 0
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.08. [01.04.10] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.01. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 7.350.000 7.350.000 0
5.2.2.04. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.500.000 1.500.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 2.200.000 2.900.000 700.000
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2.200.000 2.900.000 700.000
5.2.5.07. [01.05.06] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.200.000 2.900.000 700.000
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 923.889.500 1.044.704.500 120.815.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 38.650.000 52.000.000 13.350.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 23.400.000 23.400.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 15.000.000 15.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 8.400.000 8.400.000 0
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa 2.250.000 -2.250.000
5.2.1.06. [02.01.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.1.08. [02.01.07] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 0 -150.000
5.2.2.04. [02.01.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 0 -600.000
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 15.600.000 15.600.000
5.2.1.06. [02.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 7.350.000 7.350.000
5.2.1.08. [02.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 0 300.000 300.000
5.2.4.02. [02.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 0 5.950.000 5.950.000
5.2.7.99. [02.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 2.000.000 2.000.000
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 9.000.000 9.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 9.000.000 9.000.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 4.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 138.534.500 136.574.500 -1.960.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 2.590.000 2.590.000 0
5.2.1.10. [02.02.01] Belanja Bahan Obat-obatan 2.590.000 2.590.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 38.350.000 38.350.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 13.320.000 13.320.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.120.000 8.120.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.510.000 1.510.000 0
5.2.2.02. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 15.000.000 15.000.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 750.000 750.000 0
5.2.3.01. [02.02.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 750.000 750.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 13.820.000 11.860.000 -1.960.000
5.2.3.01. [02.02.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 4.320.000 4.320.000 0
5.2.5.07. [02.02.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 1.500.000 1.500.000 0
5.2.5.99. [02.02.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 5.000.000 3.040.000 -1.960.000
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 3.000.000 3.000.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 52.800.000 52.800.000 0
5.2.1.08. [02.02.09] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.99. [02.02.09] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 300.000 300.000 0
5.3.2.03. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Komputer 9.300.000 9.300.000 0
5.3.4.01. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.000.000 2.000.000 0
5.3.4.02. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 11.305.000 11.305.000 0
5.3.4.03. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 29.295.000 29.295.000 0
5.3.4.04. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 450.000 450.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 2.204.500 2.204.500 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 184.000 184.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 220.500 220.500 0
5.2.2.02. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 1.800.000 1.800.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 7.770.000 7.770.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.770.000 7.770.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 20.250.000 20.250.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.02. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 1.800.000 1.800.000 0
5.2.7.01. [02.02.92] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 8.950.000 8.950.000 0
5.2.7.01. [02.02.92] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.01. [02.02.92] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 800.000 800.000 0
5.2.7.01. [02.02.92] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 600.000 600.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 649.900.000 749.900.000 100.000.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 9.450.000 9.450.000 0
5.2.2.99. [02.03.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 9.450.000 9.450.000 0
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani 120.000.000 120.000.000 0
5.2.1.08. [02.03.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [02.03.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.99. [02.03.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 300.000 300.000 0
5.2.1.99. [02.03.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 300.000 300.000 0
5.3.5.01. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.025.000 2.025.000 0
5.3.5.01. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.025.000 2.025.000 0
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.817.500 6.985.000 167.500
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.817.500 6.817.500 0
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 46.207.500 46.490.000 282.500
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 46.207.500 46.207.500 0
5.3.5.04. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.500.000 4.050.000 -450.000
5.3.5.04. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.500.000 4.500.000 0
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) 60.000.000 160.000.000 100.000.000
5.2.1.01. [02.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 320.000 320.000
5.2.1.05. [02.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 230.000 230.000
5.2.1.08. [02.03.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [02.03.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 0 150.000 150.000
5.2.1.99. [02.03.05] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 300.000 300.000 0
5.2.1.99. [02.03.05] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 0 300.000 300.000
5.2.2.01. [02.03.05] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.550.000 1.550.000
5.2.3.01. [02.03.05] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 450.000 450.000
5.3.7.01. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.025.000 2.025.000 0
5.3.7.02. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 21.260.000 21.260.000 0
5.3.7.02. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 19.230.000 19.230.000
5.3.7.03. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 36.265.000 36.265.000 0
5.3.7.03. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 0 77.770.000 77.770.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 250.450.000 250.450.000 0
5.2.1.01. [02.03.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 542.500 715.000 172.500
5.2.1.05. [02.03.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 407.500 310.000 -97.500
5.2.1.08. [02.03.10] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [02.03.10] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.99. [02.03.10] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 300.000 300.000 0
5.2.1.99. [02.03.10] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 300.000 300.000 0
5.2.3.01. [02.03.10] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 450.000 625.000 175.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.750.000 2.900.000 150.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.750.000 2.750.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 13.312.500 13.312.500
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.080.000 8.080.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 135.530.000 126.487.500 -9.042.500
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 80.880.000 80.880.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 9.870.000 5.200.000 -4.670.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 8.290.000 8.290.000 0
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 200.000.000 200.000.000 0
5.2.1.01. [02.03.11] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 542.500 597.500 55.000
5.2.1.05. [02.03.11] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 407.500 290.000 -117.500
5.2.1.06. [02.03.11] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 3.412.500 3.412.500
5.2.1.08. [02.03.11] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 150.000 -50.000
5.2.1.99. [02.03.11] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 350.000 300.000 -50.000
5.2.3.01. [02.03.11] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 450.000 250.000 -200.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.750.000 2.000.000 -750.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.600.000 18.025.000 8.425.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 175.130.000 168.425.000 -6.705.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 10.570.000 6.550.000 -4.020.000
02.03.17 Pembuatan/Pemutakhiran Peta Wilayah dan Sosial Desa **) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.2.05. [02.03.17] Belanja Jasa Honorarium Petugas 10.000.000 10.000.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 83.400.000 92.825.000 9.425.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 70.000.000 70.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 70.000.000 70.000.000 0
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [02.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 950.000 950.000 0
5.2.2.05. [02.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.050.000 1.050.000 0
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll 7.000.000 7.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.000.000 7.000.000 0
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 9.425.000 9.425.000
5.3.4.02. [02.04.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 3.525.000 3.525.000
5.3.4.03. [02.04.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 5.900.000 5.900.000
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin 4.400.000 4.400.000 0
5.2.7.01. [02.04.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.400.000 4.400.000 0
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 7.000.000 7.000.000 0
02.05.02 Pengelolaan Lingkungan Hidup Milik Desa 7.000.000 7.000.000 0
5.2.1.01. [02.05.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.06. [02.05.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.950.000 5.950.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 6.405.000 6.405.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 6.405.000 6.405.000 0
5.2.1.06. [02.06.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.155.000 1.155.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.01. [02.06.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.650.000 1.650.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 250.330.784 91.229.004 -159.101.780
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 24.485.000 24.485.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 16.140.000 16.140.000 0
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 16.140.000 16.140.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 1.895.000 1.895.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 945.000 945.000 0
5.2.1.08. [03.01.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 800.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 6.450.000 6.450.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.275.000 2.275.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.275.000 2.275.000 0
5.2.1.08. [03.01.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [03.01.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 800.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 800.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 14.126.000 14.126.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 11.826.000 11.826.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.326.000 2.326.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 5.000.000 5.000.000 0
5.2.4.99. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Lainnya 4.500.000 4.500.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 2.300.000 2.300.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.650.000 1.650.000 0
5.2.1.08. [03.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 500.000 500.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 201.969.784 43.349.784 -158.620.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 7.720.000 7.050.000 -670.000
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 870.000 0 -870.000
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 3.300.000 3.300.000
5.2.3.01. [03.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 3.750.000 3.750.000
5.2.5.99. [03.03.01] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.800.000 0 -1.800.000
5.2.7.01. [03.03.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.050.000 0 -5.050.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 24.775.000 24.775.000 0
5.2.1.01. [03.03.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 85.000 85.000 0
5.2.1.05. [03.03.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 85.000 85.000 0
5.2.1.06. [03.03.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [03.03.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.4.02. [03.03.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.750.000 1.750.000 0
5.2.4.03. [03.03.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 450.000 450.000 0
5.2.7.01. [03.03.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 19.105.000 19.105.000 0
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa 6.674.784 6.674.784 0
5.2.2.99. [03.03.04] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 3.277.784 3.277.784 0
5.3.9.02. [03.03.04] Belanja Khusus Olahraga 3.397.000 3.397.000 0
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 160.000.000 2.750.000 -157.250.000
5.2.1.02. [03.03.05] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 0 2.750.000 2.750.000
5.2.1.08. [03.03.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 0 -150.000
5.2.1.99. [03.03.05] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 300.000 0 -300.000
5.3.4.01. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 3.150.000 0 -3.150.000
5.3.4.02. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 49.917.500 0 -49.917.500
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 106.482.500 0 -106.482.500
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 2.800.000 2.100.000 -700.000
5.2.1.06. [03.03.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.100.000 -700.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 9.750.000 9.268.220 -481.780
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 6.150.000 5.668.220 -481.780
5.2.1.01. [03.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 750.000 268.220 -481.780
5.2.2.02. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 5.400.000 5.400.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 86.565.000 56.540.000 -30.025.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 50.075.000 14.475.000 -35.600.000
04.02.01 Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan) 1.625.000 1.625.000 0
5.3.2.09. [04.02.01] Belanja Modal Peralatan Khusus Pertanian/Peternakan/Perikanan 1.625.000 1.625.000 0
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 34.200.000 10.500.000 -23.700.000
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 15.000.000 0 -15.000.000
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 10.500.000 10.500.000 0
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 8.700.000 0 -8.700.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 14.250.000 2.350.000 -11.900.000
5.2.1.06. [04.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.06. [04.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 0 -1.750.000
5.2.1.06. [04.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 0 -1.750.000
5.2.1.06. [04.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 0 -1.750.000
5.2.1.07. [04.02.90] Belanja Bahan Material 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.1.07. [04.02.90] Belanja Bahan Material 3.000.000 0 -3.000.000
5.2.1.07. [04.02.90] Belanja Bahan Material 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.1.08. [04.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 0 -150.000
5.2.1.08. [04.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 0 -150.000
5.2.1.08. [04.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 0 -150.000
5.2.2.04. [04.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 0 -400.000
5.2.2.04. [04.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 0 -400.000
5.2.2.04. [04.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 0 -400.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 26.350.000 26.350.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 9.900.000 9.900.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 6.900.000 6.900.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) 500.000 500.000 0
5.2.7.99. [04.04.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 500.000 500.000 0
04.04.90 Pelatihan Kerja/Kursus Bagi Kelompok Usia Produktif 9.050.000 9.050.000 0
5.2.1.01. [04.04.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.04.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.06. [04.04.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.06. [04.04.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.08. [04.04.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.04.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [04.04.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [04.04.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.08. [04.04.90] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.000.000 2.000.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 10.140.000 10.140.000 0
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM 10.140.000 10.140.000 0
5.2.1.06. [04.05.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 840.000 840.000 0
5.2.1.08. [04.05.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.1.99. [04.05.90] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.200.000 2.200.000 0
5.2.2.08. [04.05.90] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.400.000 2.400.000 0
5.2.4.02. [04.05.90] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 3.500.000 3.500.000 0
5.2.4.03. [04.05.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 900.000 900.000 0
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal 5.575.000 5.575.000
04.06.01 Pembentukan BUM Desa (Persiapan dan Pembentukan Awal BUMDesa) 4.375.000 4.375.000
5.2.1.06. [04.06.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 2.275.000 2.275.000
5.2.1.06. [04.06.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 2.100.000 2.100.000
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) 1.200.000 1.200.000
5.2.1.06. [04.06.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.050.000 1.050.000
5.2.1.08. [04.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 0 150.000 150.000
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 27.520.000 27.520.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 2.320.000 2.320.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 2.320.000 2.320.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 2.320.000 2.320.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 25.200.000 25.200.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 25.200.000 25.200.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 25.200.000 25.200.000 0
JUMLAH BELANJA 1.873.534.674 1.807.882.894 -65.651.780

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 30.433.390 30.433.390 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 107.211.500 107.211.500 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 3.307.784 3.307.784 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.625.000 1.625.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 10.303.000 10.303.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 5.000.000 172.920.000 167.920.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 152.880.674 152.880.674 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 5.000.000 172.920.000 167.920.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 147.880.674 -20.039.326 -167.920.000
SURPLUS/(DEFISIT) -147.880.674 20.039.326 167.920.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.725.654.000

Belanja: Rp 1.873.534.674

Surplus/(Defisit): Rp -147.880.674

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.827.922.220

Belanja: Rp 1.807.882.894

Surplus/(Defisit): Rp 20.039.326

Perubahan

Pendapatan: Rp 102.268.220

Belanja: Rp -65.651.780

Pembiayaan: Rp 167.920.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo