Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA BENDUNGAN

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 6.000.000 6.000.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 706.046.000 706.046.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 54.971.000 54.971.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 362.865.000 362.865.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 30.000 30.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.129.912.000 1.129.912.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 483.342.240 483.342.240 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 431.382.240 431.382.240 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 223.200.000 223.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 205.200.000 205.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 18.000.000 18.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 17.559.360 17.559.360 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 13.927.680 13.927.680 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 82.477.800 82.477.800 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 200.000 200.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 200.000 200.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 377.800 377.800 0
5.2.1.09. [01.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.01. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 21.900.000 21.900.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 44.400.000 44.400.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.500.000 1.500.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 200.000 200.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 120.000 120.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.000.000 1.000.000 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 500.000 500.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 9.600.000 9.600.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 9.600.000 9.600.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 21.000.000 21.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.500.000 1.500.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 16.500.000 16.500.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 745.080 745.080 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 745.080 745.080 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 16.189.000 16.189.000 0
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 16.189.000 16.189.000 0
5.3.4.02. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 1.675.000 1.675.000 0
5.3.4.03. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 14.514.000 14.514.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 5.400.000 5.400.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 30.371.000 30.371.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 9.690.000 9.690.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.200.000 3.200.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.200.000 3.200.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.200.000 3.200.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 90.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.200.000 1.200.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 5.500.000 5.500.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 9.680.000 9.680.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.05. [01.04.08] Belanja Jasa Langganan Internet 2.350.000 2.350.000 0
5.2.5.05. [01.04.08] Belanja Jasa Langganan Internet 3.330.000 3.330.000 0
5.2.7.01. [01.04.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.000.000 1.000.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 3.101.000 3.101.000 0
5.2.7.01. [01.04.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.101.000 3.101.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 621.602.500 576.602.500 -45.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 112.800.000 112.800.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 9.800.000 9.800.000 0
5.2.1.03. [02.01.01] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 200.000 200.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 103.000.000 103.000.000 0
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.900.000 2.900.000 0
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.650.000 2.650.000 0
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 6.937.500 6.937.500 0
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 17.097.500 17.097.500 0
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 41.221.920 41.221.920 0
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 28.534.500 28.534.500 0
5.3.4.04. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 1.350.000 1.350.000 0
5.3.4.04. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 720.000 720.000 0
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 590.580 590.580 0
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 998.000 998.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 30.550.000 30.550.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 5.760.000 5.760.000 0
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 5.760.000 5.760.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 13.900.000 13.900.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 140.000 140.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 960.000 960.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
5.2.7.01. [02.02.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.500.000 6.500.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.500.000 1.500.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 5.000.000 5.000.000 0
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 5.000.000 5.000.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 4.690.000 4.690.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 90.000 90.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 315.000.000 270.000.000 -45.000.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 250.000.000 250.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 5.850.000 5.850.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 18.467.500 18.467.500 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 212.269.500 212.269.500 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 10.123.000 10.123.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.290.000 3.290.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 45.000.000 -45.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.650.000 0 -2.650.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.635.000 0 -4.635.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 34.504.000 0 -34.504.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.520.000 0 -2.520.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 691.000 0 -691.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 20.000.000 20.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.320.000 2.320.000 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.692.500 5.692.500 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 11.413.500 11.413.500 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 574.000 574.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 161.252.500 161.252.500 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 140.000.000 140.000.000 0
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 80.000.000 80.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 60.000.000 60.000.000 0
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.6.02. [02.04.07] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 5.000.000 5.000.000 0
02.04.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga **) 16.252.500 16.252.500 0
5.2.7.99. [02.04.12] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 16.252.500 16.252.500 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.000.000 2.000.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 2.000.000 2.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 20.915.004 20.915.004 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 8.991.000 8.991.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 8.991.000 8.991.000 0
5.2.1.01. [03.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 271.000 271.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.08. [03.01.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 120.000 120.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.08. [03.01.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 5.000.000 5.000.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 10.600.000 10.600.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 4.600.000 4.600.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 800.000 800.000 0
5.2.1.07. [03.02.90] Belanja Bahan Material 2.000.000 2.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 300.000 300.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 1.324.004 1.324.004 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 1.324.004 1.324.004 0
5.2.1.01. [03.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 24.004 24.004 0
5.2.2.05. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.300.000 1.300.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 112.035.000 12.035.000 -100.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 100.000.000 -100.000.000
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan 100.000.000 -100.000.000
5.2.7.05. [04.02.92] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 100.000.000 0 -100.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 8.035.000 8.035.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 8.035.000 8.035.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 135.000 135.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 900.000 0
5.2.7.99. [04.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 4.000.000 4.000.000 0
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [04.05.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.08. [04.05.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 360.000 360.000 0
5.2.4.02. [04.05.02] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.100.000 2.100.000 0
5.2.4.03. [04.05.02] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 340.000 340.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 36.000.000 36.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 36.000.000 36.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.273.894.744 1.128.894.744 -145.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 217.240 217.240 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 66.252.500 66.252.500 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.324.004 1.324.004 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 16.189.000 16.189.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 60.000.000 60.000.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 0 145.000.000 145.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 143.982.744 143.982.744 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 0 145.000.000 145.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 143.982.744 -1.017.256 -145.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -143.982.744 1.017.256 145.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.129.912.000

Belanja: Rp 1.273.894.744

Surplus/(Defisit): Rp -143.982.744

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.129.912.000

Belanja: Rp 1.128.894.744

Surplus/(Defisit): Rp 1.017.256

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -145.000.000

Pembiayaan: Rp 145.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo