Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA LAMUK

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 0 0 0
4.1.2.01. Pengelolaan Tanah Kas Desa 25.000.000 25.000.000 0
4.1.2.03. Pasar Desa 38.000.000 38.000.000 0
4.1.2.08. Pemanfaatan Sarana/Prasarana Olahraga 300.000 300.000 0
4.1.3.01. Hasil Swadaya, Partisipasi dan Gotong Royong 19.500.000 33.280.000 13.780.000
4.1.4.90. Lain-Lain Pendapatan Asli Desa 0 0 0
4.2.1.01. Dana Desa 968.030.000 968.030.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 71.640.000 71.640.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 553.656.000 553.656.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 1.051.000.000 1.231.000.000 180.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 0 200.000.000 200.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 225.000 3.500.000 3.275.000
JUMLAH PENDAPATAN 2.727.351.000 3.124.406.000 397.055.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 677.977.287 682.301.065 4.323.778
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 662.188.165 665.033.165 2.845.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 371.100.000 377.700.000 6.600.000
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 341.100.000 347.700.000 6.600.000
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 30.000.000 30.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 25.848.960 25.848.960 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 25.848.960 25.848.960 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 81.762.103 78.007.103 -3.755.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 8.403.975 8.403.975 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 322.770 322.770 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 725.400 725.400 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 400.000 400.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 27.800.000 27.800.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 16.500.000 16.500.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 5.000.000 0 -5.000.000
5.2.3.02. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 2.000.000 0 -2.000.000
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 2.400.000 2.400.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 720.000 720.000 0
5.2.5.03. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar 600.000 600.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 259.958 229.958 -30.000
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.01. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 0 3.275.000 3.275.000
5.2.7.01. [01.01.04] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 9.400.000 9.400.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 31.800.000 31.800.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 31.800.000 31.800.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 3.803.510 3.803.510 0
5.1.4.02. [01.01.06] Tunjangan Kinerja BPD 2.250.000 2.250.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 473.510 473.510 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.080.000 1.080.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 40.320.000 40.320.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 40.320.000 40.320.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 29.040.000 29.040.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 6.100.000 6.100.000
5.2.3.02. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 0 500.000 500.000
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 29.040.000 22.440.000 -6.600.000
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 5.513.592 5.513.592 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 5.513.592 5.513.592 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 14.800.000 14.800.000 0
5.2.7.01. [01.01.91] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 14.800.000 14.800.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 3.100.000 -3.100.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 3.100.000 -3.100.000
5.2.1.05. [01.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 0 -300.000
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 0 -2.800.000
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 9.739.122 14.317.900 4.578.778
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.000.000 8.000.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 1.739.122 6.317.900 4.578.778
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.739.122 0 -1.739.122
5.2.7.01. [01.04.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 4.500.000 4.500.000
5.2.7.99. [01.04.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 1.817.900 1.817.900
01.05 Sub Bidang Pertanahan 2.950.000 2.950.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2.950.000 2.950.000 0
5.2.1.05. [01.05.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [01.05.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.243.574.650 1.641.734.750 398.160.100
02.01 Sub Bidang Pendidikan 62.426.650 61.410.500 -1.016.150
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 21.600.000 19.200.000 -2.400.000
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 21.600.000 19.200.000 -2.400.000
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 5.226.650 5.810.500 583.850
5.2.6.04. [02.01.02] Belanja Pemeliharaan Bangunan 5.226.650 0 -5.226.650
5.3.7.02. [02.01.02] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 2.130.000 2.130.000
5.3.7.03. [02.01.02] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 0 3.680.500 3.680.500
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 23.400.000 22.200.000 -1.200.000
5.2.2.05. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 23.400.000 22.200.000 -1.200.000
02.01.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan/Sanggar Belajar Milik Desa 8.000.000 10.000.000 2.000.000
5.2.1.07. [02.01.04] Belanja Bahan Material 8.000.000 0 -8.000.000
5.3.4.02. [02.01.04] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 3.400.000 3.400.000
5.3.4.03. [02.01.04] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 6.600.000 6.600.000
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 4.200.000 4.200.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 4.200.000 4.200.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 70.048.000 68.795.000 -1.253.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 48.398.000 51.400.000 3.002.000
5.2.1.05. [02.02.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.550.000 0 -1.550.000
5.2.1.05. [02.02.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 0 -150.000
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.450.000 0 -2.450.000
5.2.1.07. [02.02.02] Belanja Bahan Material 14.448.000 18.840.000 4.392.000
5.2.1.10. [02.02.02] Belanja Bahan Obat-obatan 600.000 0 -600.000
5.2.2.04. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 0 -200.000
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 24.000.000 22.800.000 -1.200.000
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 5.000.000 9.760.000 4.760.000
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 5.000.000 3.545.000 -1.455.000
5.2.5.07. [02.02.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 1.500.000 0 -1.500.000
5.2.5.07. [02.02.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 3.500.000 3.545.000 45.000
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 2.800.000 -2.800.000
5.2.1.05. [02.02.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 0 -300.000
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 0 -2.100.000
5.2.2.04. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 0 -400.000
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.400.000 5.400.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 8.450.000 8.450.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.800.000 1.800.000 0
5.2.7.01. [02.02.92] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 4.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 1.004.000.000 1.314.429.250 310.429.250
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 1.004.000.000 1.314.429.250 310.429.250
5.2.1.07. [02.03.11] Belanja Bahan Material 34.015.000 29.142.569 -4.872.431
5.2.2.01. [02.03.11] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 2.150.000 2.150.000 0
5.2.4.02. [02.03.11] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.200.000 1.020.000 -180.000
5.2.7.99. [02.03.11] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 8.538.681 8.538.681
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.135.000 8.428.000 6.293.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 14.090.000 14.090.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 31.585.000 31.585.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 21.042.500 21.042.500
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 14.423.500 14.423.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 137.010.886 137.010.886 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 200.000.000 200.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 129.640.000 129.640.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 167.000.000 167.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 63.000.000 0 -63.000.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 160.351.250 160.351.250
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 77.979.200 77.979.200
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 7.740.000 7.740.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 255.000 255.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 8.606.250 8.606.250
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 4.597.300 4.597.300
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 500.000 500.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 8.159.114 8.159.114 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 5.520.000 5.520.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 10.000.000 10.000.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 3.000.000 3.000.000
5.3.6.01. [02.03.11] Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan 0 2.150.000 2.150.000
5.3.6.02. [02.03.11] Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja 0 10.758.000 10.758.000
5.3.6.03. [02.03.11] Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material 0 49.732.000 49.732.000
5.3.6.04. [02.03.11] Belanja Modal Jembatan - Sewa Peralatan 0 510.000 510.000
5.3.6.05. [02.03.11] Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan 0 500.000 500.000
5.3.7.03. [02.03.11] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 200.000.000 200.000.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 104.700.000 194.700.000 90.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 70.000.000 160.000.000 90.000.000
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 80.000.000 80.000.000
5.2.7.99. [02.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 70.000.000 80.000.000 10.000.000
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) 20.000.000 20.000.000 0
5.3.8.02. [02.04.03] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 2.000.000 2.000.000 0
5.3.8.03. [02.04.03] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 18.000.000 18.000.000 0
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin 14.700.000 14.700.000 0
5.2.7.99. [02.04.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 14.700.000 14.700.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.400.000 2.400.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.400.000 2.400.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 255.139.004 251.144.122 -3.994.882
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 8.825.000 8.825.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 4.200.000 4.200.000 0
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.200.000 4.200.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 4.625.000 4.625.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.225.000 1.225.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.05. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.800.000 2.800.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 204.555.004 202.878.000 -1.677.004
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 161.500.000 161.598.000 98.000
5.2.7.01. [03.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.500.000 2.500.000 0
5.2.7.99. [03.02.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 9.000.000 9.098.000 98.000
5.3.9.03. [03.02.01] Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan 150.000.000 150.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 35.055.004 33.280.000 -1.775.004
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 35.055.004 0 -35.055.004
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 33.280.000 33.280.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 8.000.000 8.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 8.000.000 8.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 26.359.000 21.902.000 -4.457.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 4.000.000 4.000.000 0
5.2.3.01. [03.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 4.000.000 4.000.000 0
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 22.359.000 17.902.000 -4.457.000
5.2.7.01. [03.03.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 22.359.000 17.902.000 -4.457.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 15.400.000 17.539.122 2.139.122
03.04.03 Pembinaan PKK 15.400.000 17.539.122 2.139.122
5.2.2.05. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 11.400.000 12.000.000 600.000
5.2.7.01. [03.04.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.000.000 5.539.122 1.539.122
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 477.971.433 300.982.433 -176.989.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 464.223.000 284.234.000 -179.989.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 74.000.000 -74.000.000
5.3.9.05. [04.02.03] Belanja Modal Hewan 74.000.000 0 -74.000.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 390.223.000 284.234.000 -105.989.000
5.2.1.05. [04.02.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.07. [04.02.06] Belanja Bahan Material 337.548.000 259.829.000 -77.719.000
5.2.2.01. [04.02.06] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 7.200.000 6.150.000 -1.050.000
5.2.2.05. [04.02.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 44.975.000 17.755.000 -27.220.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 8.798.433 8.798.433 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 8.798.433 8.798.433 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 0 -150.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 0 -1.400.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 0 -400.000
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 600.000 0 -600.000
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.248.433 0 -6.248.433
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 8.798.433 8.798.433
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 4.950.000 7.950.000 3.000.000
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi 4.950.000 7.950.000 3.000.000
5.2.1.05. [04.05.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.150.000 250.000 -2.900.000
5.2.1.99. [04.05.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 0 600.000 600.000
5.2.2.05. [04.05.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
5.2.3.01. [04.05.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 1.200.000 1.200.000
5.2.4.02. [04.05.02] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 0 3.500.000 3.500.000
5.2.4.03. [04.05.02] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 0 600.000 600.000
5.2.4.03. [04.05.02] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 600.000 600.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 107.200.000 102.755.004 -4.444.996
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 10.000.000 5.555.004 -4.444.996
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 10.000.000 5.555.004 -4.444.996
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 0 -10.000.000
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 0 5.555.004 5.555.004
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 97.200.000 97.200.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 97.200.000 97.200.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 97.200.000 97.200.000 0
JUMLAH BELANJA 2.761.862.374 2.978.917.374 217.055.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 4.253.762 4.253.762 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 48.916.650 48.946.650 30.000
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 3.664.958 3.634.958 -30.000
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 8.955.004 8.955.004 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 8.221.000 8.221.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01. Pembentukan Dana Cadangan 19.500.000 19.500.000 0
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 20.000.000 200.000.000 180.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 74.011.374 74.011.374 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 39.500.000 219.500.000 180.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 34.511.374 -145.488.626 -180.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -34.511.374 145.488.626 180.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 2.727.351.000

Belanja: Rp 2.761.862.374

Surplus/(Defisit): Rp -34.511.374

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 3.124.406.000

Belanja: Rp 2.978.917.374

Surplus/(Defisit): Rp 145.488.626

Perubahan

Pendapatan: Rp 397.055.000

Belanja: Rp 217.055.000

Pembiayaan: Rp 180.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo