Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA KAUMAN

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.2.01. Pengelolaan Tanah Kas Desa 9.900.000 9.900.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 966.179.000 966.179.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 70.997.000 70.997.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 493.077.000 493.077.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 900.000.000 1.160.000.000 260.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 0 -100.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 850.000 850.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 2.541.003.000 2.701.003.000 160.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 673.632.113 686.132.113 12.500.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 560.965.678 560.965.678 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 305.600.000 305.600.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 281.200.000 281.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 24.400.000 24.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 22.701.120 22.701.120 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 19.069.440 19.069.440 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 44.499.452 44.499.452 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.787.452 5.787.452 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 112.600 112.600 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.245.000 2.245.000 0
5.2.1.09. [01.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 21.600.000 21.600.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.500.000 3.500.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 2.280.000 2.280.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 5.174.400 5.174.400 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 23.400.000 23.400.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 23.400.000 23.400.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.560.000 1.560.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.260.000 1.260.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 38.640.000 38.640.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 10.800.000 10.800.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 27.840.000 27.840.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 28.985.370 28.985.370 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 7.500.000 7.500.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 21.485.370 21.485.370 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 6.854.736 6.854.736 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 6.854.736 6.854.736 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 30.525.000 30.525.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 4.350.000 4.350.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 24.225.000 24.225.000 0
5.1.4.02. [01.01.91] Tunjangan Kinerja BPD 1.950.000 1.950.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 38.000.000 38.000.000 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 38.000.000 38.000.000 0
5.3.3.02. [01.02.01] Belanja Modal Kendaraan Darat Bermotor 38.000.000 38.000.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 15.741.435 15.741.435 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.04 Penyuluhan dan Penyadaran Masyarakat tentang Kependudukan dan Capil 4.791.435 4.791.435 0
5.2.1.06. [01.03.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.791.435 4.791.435 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 9.150.000 9.150.000 0
5.2.1.05. [01.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.250.000 5.250.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 58.075.000 70.575.000 12.500.000
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 8.250.000 8.250.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.08. [01.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 750.000 750.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 8.775.000 8.775.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.825.000 6.825.000 0
5.2.1.08. [01.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 450.000 450.000 0
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.500.000 0
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa 5.900.000 5.900.000 0
5.2.5.99. [01.04.05] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 5.900.000 5.900.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 17.150.000 29.650.000 12.500.000
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 4.500.000 2.400.000
5.2.2.04. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 0 -900.000
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.05. [01.04.08] Belanja Jasa Langganan Internet 2.350.000 2.350.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 10.000.000 10.000.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 0 11.000.000 11.000.000
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 18.000.000 18.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 15.000.000 15.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.000.000 3.000.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 850.000 850.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 850.000 850.000 0
5.2.2.05. [01.05.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 850.000 850.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.361.959.350 1.513.459.350 151.500.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 123.500.000 127.500.000 4.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 14.400.000 14.400.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 14.400.000 14.400.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.99. [02.01.02] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 3.000.000 3.000.000 0
02.01.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan/Sanggar Belajar Milik Desa 25.000.000 25.000.000 0
5.3.4.03. [02.01.04] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 25.000.000 25.000.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 60.000.000 64.000.000 4.000.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 60.000.000 64.000.000 4.000.000
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa 9.075.000 9.075.000 0
5.3.4.03. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 9.075.000 9.075.000 0
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 4.525.000 4.525.000 0
5.2.1.06. [02.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 175.000 175.000 0
5.2.1.08. [02.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.01.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.05. [02.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 7.500.000 7.500.000 0
5.2.7.99. [02.01.10] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.500.000 7.500.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 109.634.350 112.134.350 2.500.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 53.560.000 53.560.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 21.000.000 21.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 15.600.000 15.600.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 5.760.000 5.760.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 33.774.350 36.274.350 2.500.000
5.2.2.05. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 18.000.000 18.000.000 0
5.2.5.07. [02.02.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 1.500.000 1.500.000 0
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 7.500.000 7.500.000 0
5.3.2.08. [02.02.04] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 6.774.350 9.274.350 2.500.000
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 11.400.000 11.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.05. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.3.01. [02.02.91] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.800.000 1.800.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 7.300.000 7.300.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 1.121.000.000 1.006.000.000 -115.000.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.99. [02.03.01] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 3.000.000 3.000.000 0
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.99. [02.03.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 900.000.000 900.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 150.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 150.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 150.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 150.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 150.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 150.000.000 0
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 140.000.000 40.000.000 -100.000.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.000.000 0 -100.000.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.000.000 40.000.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 75.000.000 60.000.000 -15.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 75.000.000 60.000.000 -15.000.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 3.325.000 263.325.000 260.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 260.000.000 260.000.000
5.2.7.99. [02.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 260.000.000 260.000.000
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 3.325.000 3.325.000 0
5.2.1.01. [02.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.275.000 2.275.000 0
5.2.1.08. [02.04.07] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 4.500.000 4.500.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 4.500.000 4.500.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 418.758.437 247.758.437 -171.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 24.895.000 24.895.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 9.175.000 9.175.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.425.000 5.425.000 0
5.2.1.08. [03.01.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 750.000 750.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 3.000.000 3.000.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 9.720.000 9.720.000 0
5.2.1.01. [03.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.620.000 4.620.000 0
5.2.1.08. [03.01.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 900.000 900.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 3.600.000 3.600.000 0
03.01.90 Penyelenggaraan/Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Desa 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [03.01.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.200.000 4.200.000 0
5.2.1.08. [03.01.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [03.01.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.500.000 1.500.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 20.000.000 20.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 15.000.000 15.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 15.000.000 15.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 373.863.437 202.863.437 -171.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 11.000.000 -11.000.000
5.2.5.99. [03.03.01] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 11.000.000 0 -11.000.000
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 360.000.000 200.000.000 -160.000.000
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 360.000.000 200.000.000 -160.000.000
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 2.863.437 2.863.437 0
5.2.1.99. [03.03.06] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.863.437 2.863.437 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 146.385.000 116.385.000 -30.000.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan 6.250.000 6.250.000 0
04.01.06 Bimtek/Pelatihan/Pengenalan TTG untuk Perikanan Darat/Nelayan **) 6.250.000 6.250.000 0
5.2.1.01. [04.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [04.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.250.000 5.250.000 0
5.2.1.08. [04.01.06] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.01.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 119.060.000 89.060.000 -30.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 5.000.000 5.000.000 0
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 3.000.000 3.000.000 0
5.2.6.07. [04.02.04] Belanja Pemeliharaan Irigasi/Saluran Sungai/Embung/Air Bersih 3.000.000 3.000.000 0
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 111.060.000 81.060.000 -30.000.000
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 0 -300.000
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 0 -300.000
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 450.000 150.000
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 560.000 560.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 0 -300.000
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 0 -300.000
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 0 -300.000
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 0 -2.800.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.625.000 2.625.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 0 -3.500.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.150.000 3.150.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.275.000 2.275.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.150.000 3.150.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.625.000 2.625.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.450.000 0 -2.450.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 0 -2.800.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.275.000 2.275.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.975.000 0 -2.975.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 0 -150.000
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 0 -150.000
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 0 -150.000
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 0 -150.000
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 0 -150.000
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 0 -600.000
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 0 -600.000
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 0 -600.000
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 0 -600.000
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 0 -600.000
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.000.000 0 -2.000.000
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.875.000 1.875.000 0
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 0 -2.500.000
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.250.000 2.250.000 0
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.625.000 1.625.000 0
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.875.000 1.875.000 0
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.750.000 0 -1.750.000
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.000.000 0 -2.000.000
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.625.000 1.625.000 0
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.125.000 0 -2.125.000
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 7.625.000 7.625.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 7.625.000 7.625.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.625.000 2.625.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 9.450.000 9.450.000 0
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi 9.450.000 9.450.000 0
5.2.1.06. [04.05.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.850.000 3.850.000 0
5.2.1.08. [04.05.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.99. [04.05.02] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
5.2.4.02. [04.05.02] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 0 0 0
5.2.4.03. [04.05.02] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 600.000 600.000 0
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 4.000.000 4.000.000 0
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [04.07.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.08. [04.07.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.07.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [04.07.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 23.000.000 23.000.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 5.000.000 5.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 5.000.000 5.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 5.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 18.000.000 18.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 18.000.000 18.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 18.000.000 18.000.000 0
JUMLAH BELANJA 2.623.734.900 2.586.734.900 -37.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 38.000.000 38.000.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 45.995.720 45.995.720 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.863.437 2.863.437 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 791.435 791.435 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 81.308 81.308 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 5.000.000 202.000.000 197.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 87.731.900 87.731.900 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 5.000.000 202.000.000 197.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 82.731.900 -114.268.100 -197.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -82.731.900 114.268.100 197.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 2.541.003.000

Belanja: Rp 2.623.734.900

Surplus/(Defisit): Rp -82.731.900

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.701.003.000

Belanja: Rp 2.586.734.900

Surplus/(Defisit): Rp 114.268.100

Perubahan

Pendapatan: Rp 160.000.000

Belanja: Rp -37.000.000

Pembiayaan: Rp 197.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo