Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA CLEDOK

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 3.175.000 3.175.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 772.808.000 772.808.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 51.771.000 51.771.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 399.667.000 399.667.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 0 150.000.000 150.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 3.500.000 3.500.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.230.921.000 1.380.921.000 150.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 508.084.039 507.434.039 -650.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 461.365.539 461.365.539 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 254.100.000 254.100.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 233.700.000 233.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 20.400.000 20.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 19.487.520 19.487.520 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 13.497.120 13.497.120 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 47.073.683 47.073.683 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.164.320 3.164.320 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.032.664 1.032.664 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.99. [01.01.04] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 30.000 0 -30.000
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 14.400.000 14.400.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 18.300.000 18.300.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 800.000 800.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 0 30.000 30.000
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 4.646.699 4.646.699 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 16.200.000 16.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 16.200.000 16.200.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 750.000 750.000 0
5.2.5.99. [01.01.06] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 750.000 750.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 15.600.000 15.600.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 15.600.000 15.600.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 23.000.000 23.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 23.000.000 23.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 3.129.336 3.129.336 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 745.080 745.080 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.384.256 2.384.256 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 23.825.000 23.825.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 4.350.000 4.350.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 2.850.000 2.850.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 16.625.000 16.625.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 9.008.500 9.008.500 0
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 9.008.500 9.008.500 0
5.3.4.03. [01.02.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 9.008.500 9.008.500 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 6.620.000 6.620.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 4.820.000 4.820.000 0
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.270.000 4.270.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 31.090.000 30.440.000 -650.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 4.670.000 4.670.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 135.000 135.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 135.000 135.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 900.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 4.800.000 4.800.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.800.000 4.800.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 700.000 700.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 700.000 700.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 19.220.000 18.570.000 -650.000
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.05. [01.04.08] Belanja Jasa Langganan Internet 4.620.000 4.620.000 0
5.2.5.99. [01.04.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 3.000.000 2.350.000 -650.000
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 8.000.000 8.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 549.365.000 664.335.600 114.970.600
02.01 Sub Bidang Pendidikan 146.750.000 118.250.000 -28.500.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 16.800.000 16.800.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 10.800.000 10.800.000 0
5.2.2.99. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 4.800.000 4.800.000 0
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa 90.000.000 90.000.000 0
5.3.4.03. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 90.000.000 90.000.000 0
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar 28.500.000 -28.500.000
5.2.7.99. [02.01.09] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 28.500.000 0 -28.500.000
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 5.400.000 5.400.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 5.400.000 5.400.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 6.050.000 6.050.000 0
5.2.1.01. [02.01.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 750.000 750.000 0
5.2.1.05. [02.01.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.2.99. [02.01.90] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 4.800.000 4.800.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 67.065.000 60.535.600 -6.529.400
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 32.330.000 26.400.600 -5.929.400
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.070.600 70.600
5.2.1.05. [02.02.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.200.000 4.200.000 0
5.2.1.07. [02.02.02] Belanja Bahan Material 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.880.000 2.880.000 0
5.2.2.99. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 12.000.000 6.000.000 -6.000.000
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.000.000 2.000.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 10.000.000 10.000.000 0
5.2.5.07. [02.02.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 3.500.000 3.500.000 0
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 6.500.000 6.500.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 4.750.000 4.750.000 0
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 550.000 550.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.200.000 4.200.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 4.200.000 4.200.000 0
5.2.1.99. [02.02.09] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.05. [02.02.09] Belanja Jasa Langganan Internet 1.200.000 1.200.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 2.300.000 1.700.000 -600.000
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.2.99. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 1.800.000 1.200.000 -600.000
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 4.800.000 4.800.000 0
5.2.1.05. [02.02.91] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 360.000 360.000 0
5.2.1.05. [02.02.91] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 90.000 90.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.5.99. [02.02.91] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.000.000 2.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 8.685.000 8.685.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 135.000 135.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.99. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.01. [02.02.92] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 400.000 400.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.600.000 3.600.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 300.000.000 450.000.000 150.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 20.000.000 170.000.000 150.000.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 2.250.000 2.250.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 11.575.000 11.575.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 121.625.000 121.625.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 4.300.000 4.300.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 10.250.000 10.250.000
5.3.7.03. [02.03.10] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 20.000.000 20.000.000 0
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 210.000.000 210.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 75.000.000 75.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 75.000.000 75.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 60.000.000 60.000.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 70.000.000 70.000.000 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 70.000.000 70.000.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 29.200.000 29.200.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.000.000 20.000.000 0
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.99. [02.04.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.99. [02.04.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.200.000 1.200.000 0
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.000.000 6.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 6.350.000 6.350.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 6.350.000 6.350.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 6.350.000 6.350.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 63.445.000 63.445.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 27.910.000 27.910.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 14.400.000 14.400.000 0
5.2.2.99. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 14.400.000 14.400.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 13.510.000 13.510.000 0
5.2.1.05. [03.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 135.000 135.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 875.000 875.000 0
5.2.1.09. [03.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 12.000.000 12.000.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 7.440.000 7.440.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 2.900.000 2.900.000 0
5.2.1.05. [03.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.99. [03.02.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.500.000 1.500.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 4.540.000 4.540.000 0
5.2.1.05. [03.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 120.000 120.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 770.000 770.000 0
5.2.1.09. [03.02.90] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 3.150.000 3.150.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 500.000 500.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 16.095.000 16.095.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 10.635.000 10.635.000 0
5.2.1.05. [03.03.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.05. [03.03.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 135.000 135.000 0
5.2.1.06. [03.03.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.06. [03.03.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.09. [03.03.03] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 2.250.000 2.250.000 0
5.2.1.99. [03.03.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.04. [03.03.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.000.000 2.000.000 0
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 2.460.000 2.460.000 0
5.2.1.05. [03.03.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 135.000 135.000 0
5.2.1.06. [03.03.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 525.000 525.000 0
5.2.1.09. [03.03.06] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 1.800.000 1.800.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 12.000.000 12.000.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 12.000.000 12.000.000 0
5.2.2.99. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 12.000.000 12.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 144.110.600 24.790.000 -119.320.600
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 126.475.600 7.155.000 -119.320.600
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 7.155.000 7.155.000 0
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 405.000 405.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.250.000 5.250.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.500.000 1.500.000 0
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan 119.320.600 -119.320.600
5.2.7.05. [04.02.92] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 29.320.600 0 -29.320.600
5.2.7.05. [04.02.92] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 90.000.000 0 -90.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 10.080.000 10.080.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 10.080.000 10.080.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 540.000 540.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.780.000 3.780.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.360.000 3.360.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 6.220.000 6.220.000 0
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi 6.220.000 6.220.000 0
5.2.1.05. [04.05.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [04.05.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 720.000 720.000 0
5.2.1.07. [04.05.02] Belanja Bahan Material 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.99. [04.05.02] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 600.000 600.000 0
5.2.4.02. [04.05.02] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.500.000 2.500.000 0
5.2.4.03. [04.05.02] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 400.000 400.000 0
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal 1.335.000 1.335.000 0
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) 1.335.000 1.335.000 0
5.2.1.05. [04.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 135.000 135.000 0
5.2.1.06. [04.06.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 700.000 700.000 0
5.2.2.04. [04.06.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 14.400.000 14.400.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 14.400.000 14.400.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 14.400.000 14.400.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 14.400.000 14.400.000 0
JUMLAH BELANJA 1.279.404.639 1.274.404.639 -5.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 9.209.840 9.209.840 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 25.382.600 25.382.600 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 4.676.699 4.676.699 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.833.500 5.833.500 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 3.381.000 3.381.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 0 155.000.000 155.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 48.483.639 48.483.639 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 0 155.000.000 155.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 48.483.639 -106.516.361 -155.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -48.483.639 106.516.361 155.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.230.921.000

Belanja: Rp 1.279.404.639

Surplus/(Defisit): Rp -48.483.639

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.380.921.000

Belanja: Rp 1.274.404.639

Surplus/(Defisit): Rp 106.516.361

Perubahan

Pendapatan: Rp 150.000.000

Belanja: Rp -5.000.000

Pembiayaan: Rp 155.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo