Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA KEMIRIOMBO

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 8.500.000 7.552.275 -947.725
4.2.1.01. Dana Desa 927.152.000 927.152.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 61.514.000 61.514.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 418.337.000 418.337.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 400.000.000 400.000.000 0
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 0 100.000.000 100.000.000
4.3.1.01. Penerimaan dari Hasil Kerjasama Antar Desa 6.500.000 2.244.000 -4.256.000
4.3.3.01. Penerimaan Bantuan dari Perusahaan yang Berlokasi di Desa 9.875.000 11.250.000 1.375.000
4.3.6.01. Bunga Bank 3.030.000 4.630.000 1.600.000
JUMLAH PENDAPATAN 1.834.908.000 1.932.679.275 97.771.275

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 549.948.840 556.476.115 6.527.275
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 514.017.984 516.045.259 2.027.275
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 276.900.000 276.900.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 233.700.000 233.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 20.400.000 20.400.000 0
5.2.2.02. [01.01.02] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 22.800.000 22.800.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 18.323.520 18.323.520 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 2.467.680 2.467.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 15.855.840 15.855.840 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 40.628.080 43.603.080 2.975.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 503.080 503.080 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.000.000 5.975.000 2.975.000
5.2.1.09. [01.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 21.900.000 21.900.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 500.000 500.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 500.000 500.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 4.020.000 4.020.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 300.000 300.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.875.000 1.875.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 23.400.000 23.400.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 23.400.000 23.400.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 3.180.280 3.180.280 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 660.280 660.280 0
5.2.2.07. [01.01.06] Belanja Jasa Honorarium Staf Administrasi BPD 2.520.000 2.520.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 26.280.000 26.280.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 26.280.000 26.280.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 27.814.560 27.814.560 0
5.2.1.01. [01.01.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 814.560 814.560 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.000.000 7.000.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 9.000.000 9.000.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 5.066.544 5.066.544 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.043.112 1.043.112 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 4.023.432 4.023.432 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 34.225.000 33.277.275 -947.725
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 4.350.000 4.350.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 21.375.000 21.375.000 0
5.2.1.06. [01.01.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.500.000 7.552.275 -947.725
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 7.343.856 7.343.856 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 3.000.000 3.000.000 0
5.3.2.99. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 4.343.856 4.343.856 0
5.2.6.04. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Bangunan 4.343.856 4.343.856 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 3.000.000 3.000.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 25.587.000 30.087.000 4.500.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 5.100.000 5.100.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 5.350.000 9.850.000 4.500.000
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.99. [01.04.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.350.000 2.350.000 0
5.2.7.01. [01.04.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 4.500.000 4.500.000
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 12.137.000 12.137.000 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 239.000 239.000 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.348.000 1.348.000 0
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 450.000 450.000 0
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.04. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.400.000 1.400.000 0
5.2.2.05. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.150.000 3.150.000 0
5.2.3.01. [01.04.10] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 450.000 450.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 839.216.008 944.716.008 105.500.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 21.200.000 16.700.000 -4.500.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.200.000 7.200.000 0
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa 8.000.000 8.000.000 0
5.3.2.04. [02.01.05] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 4.000.000 4.000.000 0
5.3.4.03. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 4.000.000 4.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 6.000.000 1.500.000 -4.500.000
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 6.000.000 1.500.000 -4.500.000
02.02 Sub Bidang Kesehatan 50.976.008 50.976.008 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 5.760.000 5.760.000 0
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 5.760.000 5.760.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 24.500.000 24.500.000 0
5.2.1.05. [02.02.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 13.200.000 13.200.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 2.100.000 2.100.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 600.000 600.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 600.000 600.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 900.000 900.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 16.816.008 16.816.008 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 13.066.008 13.066.008 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 727.540.000 827.540.000 100.000.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang 13.250.000 13.250.000 0
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 375.000 375.000 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 1.405.000 1.405.000 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 9.229.000 9.229.000 0
5.3.5.05. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.241.000 2.241.000 0
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) 714.290.000 814.290.000 100.000.000
5.3.4.01. [02.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 375.000 375.000 0
5.3.4.02. [02.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 8.162.500 8.162.500 0
5.3.4.03. [02.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 14.113.000 14.113.000 0
5.3.4.05. [02.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.349.500 2.349.500 0
5.3.5.01. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 375.000 375.000 0
5.3.5.01. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 375.000 375.000 0
5.3.5.01. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 375.000 375.000 0
5.3.5.01. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 375.000 375.000 0
5.3.5.01. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 585.000 585.000 0
5.3.5.01. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 375.000 375.000 0
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 10.522.500 10.522.500 0
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.527.500 6.527.500 0
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 7.110.000 7.110.000 0
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.412.500 8.412.500 0
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 16.160.000 16.160.000 0
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 10.197.500 10.197.500 0
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 19.630.000 19.630.000 0
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 16.670.000 16.670.000 0
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 7.320.000 7.320.000
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 29.954.800 29.954.800 0
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 33.717.000 33.717.000 0
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 34.611.100 34.611.100 0
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 39.018.600 39.018.600 0
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 39.532.000 39.532.000 0
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 35.131.600 35.131.600 0
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 158.745.224 158.745.224 0
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 162.235.426 162.235.426 0
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 82.062.000 82.062.000
5.3.5.04. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 900.000 900.000 0
5.3.5.04. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 11.345.460 11.345.460 0
5.3.5.04. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 10.779.360 10.779.360 0
5.3.5.04. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 2.118.000 2.118.000
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.274.700 2.274.700 0
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.274.500 2.274.500 0
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.274.900 2.274.900 0
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.193.900 2.193.900 0
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.775.000 3.775.000 0
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.241.900 2.241.900 0
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 10.279.316 10.279.316 0
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 10.315.214 10.315.214 0
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 8.500.000 8.500.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 38.000.000 48.000.000 10.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 30.000.000 40.000.000 10.000.000
5.2.7.99. [02.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 30.000.000 40.000.000 10.000.000
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.000.000 6.000.000 0
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.05. [02.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [02.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.7.99. [02.04.07] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 700.000 700.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 1.500.000 1.500.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.500.000 1.500.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 127.276.000 108.020.000 -19.256.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 13.276.000 13.276.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 13.276.000 13.276.000 0
5.2.1.03. [03.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 4.263.000 4.263.000 0
5.2.1.03. [03.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 4.263.000 4.263.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 6.500.000 2.244.000 -4.256.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 6.500.000 2.244.000 -4.256.000
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.350.000 344.000 -1.006.000
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.250.000 0 -3.250.000
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 107.500.000 92.500.000 -15.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 20.000.000 5.000.000 -15.000.000
5.2.7.01. [03.03.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.000.000 5.000.000 -15.000.000
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa 87.500.000 87.500.000 0
5.2.1.02. [03.03.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.02. [03.03.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.800.000 4.800.000 0
5.2.1.07. [03.03.04] Belanja Bahan Material 3.500.000 3.500.000 0
5.2.7.01. [03.03.04] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.200.000 15.200.000 0
5.3.2.04. [03.03.04] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 20.000.000 20.000.000 0
5.3.4.01. [03.03.04] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 150.000 150.000 0
5.3.4.02. [03.03.04] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 6.530.000 6.530.000 0
5.3.4.03. [03.03.04] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 3.000.000 3.000.000 0
5.3.4.03. [03.03.04] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 18.971.700 18.971.700 0
5.3.4.04. [03.03.04] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 50.000 50.000 0
5.3.4.05. [03.03.04] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 1.798.300 1.798.300 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 244.561.440 69.052.440 -175.509.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 190.259.000 14.750.000 -175.509.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 26.500.000 12.500.000 -14.000.000
5.2.7.99. [04.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 26.500.000 12.500.000 -14.000.000
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 161.509.000 -161.509.000
5.3.7.01. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 375.000 0 -375.000
5.3.7.01. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 585.000 0 -585.000
5.3.7.01. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 585.000 0 -585.000
5.3.7.02. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 4.257.500 0 -4.257.500
5.3.7.02. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 6.462.500 0 -6.462.500
5.3.7.02. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 14.862.500 0 -14.862.500
5.3.7.03. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 29.287.417 0 -29.287.417
5.3.7.03. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 42.466.541 0 -42.466.541
5.3.7.03. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 54.805.278 0 -54.805.278
5.3.7.04. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 918.000 0 -918.000
5.3.7.04. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 1.377.000 0 -1.377.000
5.3.7.04. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 459.000 0 -459.000
5.3.7.05. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.639.083 0 -1.639.083
5.3.7.05. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.714.959 0 -1.714.959
5.3.7.05. [04.02.04] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.714.222 0 -1.714.222
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 2.250.000 2.250.000 0
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 36.602.440 36.602.440 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 32.602.440 32.602.440 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.802.440 1.802.440 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 700.000 700.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 700.000 700.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 560.000 560.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 3.090.000 3.090.000 0
5.2.2.03. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 7.500.000 7.500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.4.03. [04.04.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 3.600.000 3.600.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 15.000.000 15.000.000 0
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi 15.000.000 15.000.000 0
5.2.1.05. [04.05.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 800.000 800.000 0
5.2.1.07. [04.05.02] Belanja Bahan Material 5.700.000 5.700.000 0
5.2.4.02. [04.05.02] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 7.500.000 7.500.000 0
5.2.4.03. [04.05.02] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 2.700.000 2.700.000 0
04.07.04 Pembentukan/Fasilitasi/Pelatihan/Pendampingan kelompok usaha ekonomi produktif 2.700.000 2.700.000 0
5.2.1.05. [04.07.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.07.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.04. [04.07.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.7.01. [04.07.04] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 700.000 700.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 90.000.000 90.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 90.000.000 90.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 90.000.000 90.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 90.000.000 90.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.851.002.288 1.768.264.563 -82.737.725

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 3.180.280 3.180.280 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 13.066.008 13.066.008 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 9.848.000 9.848.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 10.000.000 190.509.000 180.509.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 26.094.288 26.094.288 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 10.000.000 190.509.000 180.509.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 16.094.288 -164.414.712 -180.509.000
SURPLUS/(DEFISIT) -16.094.288 164.414.712 180.509.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.834.908.000

Belanja: Rp 1.851.002.288

Surplus/(Defisit): Rp -16.094.288

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.932.679.275

Belanja: Rp 1.768.264.563

Surplus/(Defisit): Rp 164.414.712

Perubahan

Pendapatan: Rp 97.771.275

Belanja: Rp -82.737.725

Pembiayaan: Rp 180.509.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo