Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIWIRO

DESA PEMERINTAH DESA TANJUNGANOM

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.4.90. Lain-Lain Pendapatan Asli Desa 0 9.487.000 9.487.000
4.2.1.01. Dana Desa 985.352.000 985.352.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 73.077.000 73.077.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 559.098.000 559.098.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 650.000.000 860.000.000 210.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 2.000.000 2.000.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 2.269.527.000 2.489.014.000 219.487.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 709.314.425 736.351.425 27.037.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 634.043.283 636.543.283 2.500.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 377.700.000 377.700.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 347.700.000 347.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 30.000.000 30.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 23.390.160 23.390.160 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.379.680 3.379.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 20.010.480 20.010.480 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 29.928.707 29.928.707 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 940 940 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 197.767 197.767 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 26.700.000 26.700.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 3.000.000 3.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 28.200.000 28.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 28.200.000 28.200.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 2.509.600 2.509.600 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [01.01.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.209.600 1.209.600 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 41.280.000 41.280.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 5.760.000 5.760.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 32.640.000 32.640.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 2.880.000 2.880.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 29.560.000 32.060.000 2.500.000
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 5.560.000 5.560.000 0
5.2.3.02. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 0 2.500.000 2.500.000
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 24.000.000 24.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 7.599.816 7.599.816 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.341.144 1.341.144 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 6.258.672 6.258.672 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 35.675.000 35.675.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 4.350.000 4.350.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 28.975.000 28.975.000 0
5.1.4.02. [01.01.91] Tunjangan Kinerja BPD 2.350.000 2.350.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 3.489.297 12.976.297 9.487.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 3.489.297 12.976.297 9.487.000
5.3.2.02. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 3.489.297 3.489.297 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 0 9.487.000 9.487.000
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 9.900.000 9.900.000 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa 4.500.000 4.500.000 0
5.2.2.05. [01.03.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.500.000 4.500.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.100.000 2.100.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 61.881.845 76.931.845 15.050.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.500.000 7.500.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 9.900.000 19.450.000 9.550.000
5.2.1.05. [01.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 18.550.000 9.550.000
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 38.481.845 43.981.845 5.500.000
5.2.1.01. [01.04.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.800.000 5.800.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.650.000 6.650.000 0
5.2.3.03. [01.04.08] Belanja Kursus Pelatihan 3.000.000 4.500.000 1.500.000
5.2.5.05. [01.04.08] Belanja Jasa Langganan Internet 10.270.000 10.270.000 0
5.2.6.03. [01.04.08] Belanja Pemeliharaan Peralatan 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.01. [01.04.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 4.000.000 4.000.000
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 6.761.845 6.761.845 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.184.052.000 1.243.112.000 59.060.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 160.910.000 90.910.000 -70.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 31.800.000 31.800.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 22.800.000 22.800.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.03. [02.01.02] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.99. [02.01.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.500.000 1.500.000 0
5.2.7.02. [02.01.02] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.000.000 2.000.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 7.450.000 7.450.000 0
5.2.1.01. [02.01.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.4.02. [02.01.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 4.000.000 4.000.000 0
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.01. [02.01.05] Belanja Jasa Langganan Listrik 2.400.000 2.400.000 0
5.2.5.02. [02.01.05] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 1.200.000 1.200.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 90.000.000 20.000.000 -70.000.000
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 3.000.000 0 -3.000.000
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 3.428.000 3.428.000 0
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 15.000.000 0 -15.000.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 15.000.000 0 -15.000.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 14.322.000 14.322.000 0
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 32.000.000 0 -32.000.000
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.250.000 2.250.000 0
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 3.000.000 0 -3.000.000
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 13.060.000 13.060.000 0
5.2.1.01. [02.01.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [02.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.08. [02.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.05. [02.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 960.000 960.000 0
5.2.5.05. [02.01.08] Belanja Jasa Langganan Internet 1.800.000 1.800.000 0
5.2.7.99. [02.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.500.000 2.500.000 0
5.3.2.04. [02.01.08] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 3.000.000 3.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [02.01.10] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 124.780.000 128.390.000 3.610.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 11.660.000 12.560.000 900.000
5.2.1.10. [02.02.01] Belanja Bahan Obat-obatan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 0 900.000 900.000
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 5.760.000 5.760.000 0
5.2.4.02. [02.02.01] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 4.400.000 4.400.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 53.900.000 58.955.000 5.055.000
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.000.000 8.055.000 5.055.000
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.07. [02.02.02] Belanja Bahan Material 19.200.000 19.200.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 22.200.000 22.200.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 5.000.000 5.000.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 6.400.000 6.400.000 0
5.2.1.01. [02.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.01. [02.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 25.100.000 19.705.000 -5.395.000
5.2.1.04. [02.02.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.04. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 12.000.000 4.000.000 -8.000.000
5.2.2.05. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.07. [02.02.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 1.500.000 1.605.000 105.000
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 5.000.000 7.500.000 2.500.000
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 3.050.000 3.050.000
5.3.2.04. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 0 3.050.000 3.050.000
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 9.770.000 9.770.000 0
5.2.2.05. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.400.000 5.400.000 0
5.2.3.01. [02.02.91] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 770.000 770.000 0
5.2.3.01. [02.02.91] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.600.000 3.600.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 15.550.000 15.550.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.800.000 10.800.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 806.955.000 787.755.000 -19.200.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 8.000.000 7.200.000 -800.000
5.2.1.06. [02.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 2.100.000 -3.900.000
5.2.2.05. [02.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.000.000 0 -2.000.000
5.2.6.05. [02.03.01] Belanja Pemeliharaan Jalan 0 5.100.000 5.100.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 420.555.000 480.555.000 60.000.000
5.3.4.04. [02.03.10] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 7.000.000 6.480.025 -519.975
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.051.000 0 -4.051.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 1.734.500 1.734.500 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.048.000 5.048.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.564.500 3.564.500 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.371.000 0 -5.371.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 11.000.000 9.642.500 -1.357.500
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 11.000.000 18.171.000 7.171.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 6.480.000 6.480.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 18.566.000 0 -18.566.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 15.522.500 15.522.500 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 12.702.000 12.702.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 19.378.500 19.378.500 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 22.379.000 0 -22.379.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 127.500.000 128.268.780 768.780
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 127.500.000 120.848.975 -6.651.025
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 83.555.000 83.555.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.048.000 1.048.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 807.000 807.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 7.000.000 7.588.720 588.720
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 6.965.000 6.965.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.383.000 0 -2.383.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.250.000 2.250.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.250.000 2.250.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.250.000 1.250.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.250.000 0 -2.250.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 4.500.000 4.500.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 4.500.000 4.500.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 3.000.000 3.000.000
5.3.6.02. [02.03.10] Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja 0 2.280.000 2.280.000
5.3.6.03. [02.03.10] Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material 0 10.520.000 10.520.000
5.3.6.05. [02.03.10] Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan 0 2.200.000 2.200.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 50.000.000 -50.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.161.000 0 -2.161.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 19.513.000 0 -19.513.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.076.000 0 -1.076.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.250.000 0 -2.250.000
5.3.6.02. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja 4.030.000 0 -4.030.000
5.3.6.03. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material 18.720.000 0 -18.720.000
5.3.6.05. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan 2.250.000 0 -2.250.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 300.000.000 300.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 20.000.000 29.428.500 9.428.500
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 20.000.000 24.912.000 4.912.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 121.500.000 116.071.500 -5.428.500
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 121.500.000 120.138.000 -1.362.000
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.000.000 0 -4.000.000
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.000.000 450.000 -3.550.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 4.500.000 4.500.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 4.500.000 4.500.000 0
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 28.400.000 -28.400.000
5.2.7.99. [02.03.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 28.400.000 0 -28.400.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 82.200.000 222.250.000 140.050.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 50.000.000 190.000.000 140.000.000
5.2.1.01. [02.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 2.000.000 2.000.000
5.2.2.01. [02.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 0 16.000.000 16.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 50.000.000 30.000.000 -20.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 142.000.000 142.000.000
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 14.700.000 11.350.000 -3.350.000
5.2.1.05. [02.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [02.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 0 -250.000
5.2.1.06. [02.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [02.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 0 -2.500.000
5.2.1.07. [02.04.07] Belanja Bahan Material 800.000 800.000 0
5.2.1.08. [02.04.07] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.1.08. [02.04.07] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 0 -300.000
5.2.2.04. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 0 -300.000
5.2.4.03. [02.04.07] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 7.200.000 7.200.000 0
02.04.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga **) 3.400.000 3.400.000
5.2.7.01. [02.04.12] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 3.400.000 3.400.000
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.14] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin 12.500.000 12.500.000 0
5.2.7.02. [02.04.90] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 12.500.000 12.500.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 9.207.000 13.807.000 4.600.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 9.207.000 13.807.000 4.600.000
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 9.207.000 13.807.000 4.600.000
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 186.207.024 179.807.024 -6.400.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 52.600.000 34.500.000 -18.100.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 30.400.000 20.400.000 -10.000.000
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 20.400.000 20.400.000 0
5.3.4.02. [03.01.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 3.000.000 0 -3.000.000
5.3.4.03. [03.01.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 7.000.000 0 -7.000.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 13.800.000 5.700.000 -8.100.000
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 0 -2.500.000
5.2.1.08. [03.01.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.1.08. [03.01.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 0 -300.000
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 0 -200.000
5.2.3.01. [03.01.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.700.000 0 -1.700.000
5.2.3.01. [03.01.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.700.000 0 -1.700.000
5.2.3.01. [03.01.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.700.000 0 -1.700.000
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
03.01.05 Penyediaan Pos Kesiapsiagaan Bencana Skala Lokal Desa 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [03.01.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. 5.400.000 5.400.000 0
5.2.1.06. [03.01.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.08. [03.01.07] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [03.01.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.500.000 1.500.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 25.000.000 32.950.000 7.950.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 9.500.000 17.950.000 8.450.000
5.2.1.06. [03.02.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.07. [03.02.01] Belanja Bahan Material 2.000.000 2.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.01] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.500.000 2.500.000 0
5.2.7.01. [03.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 3.900.000 3.900.000
5.2.7.02. [03.02.01] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 4.550.000 4.550.000
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) 5.500.000 5.000.000 -500.000
5.2.1.06. [03.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [03.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.4.02. [03.02.02] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 500.000 500.000 0
5.2.4.02. [03.02.02] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 500.000 0 -500.000
5.2.4.03. [03.02.02] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 500.000 500.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 5.350.000 5.350.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.350.000 4.350.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.000.000 1.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 4.650.000 4.650.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.07. [03.02.90] Belanja Bahan Material 500.000 500.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 650.000 650.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 95.607.024 99.357.024 3.750.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 13.250.000 4.000.000 -9.250.000
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 0 -5.000.000
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.600.000 1.600.000
5.2.1.09. [03.03.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 6.000.000 0 -6.000.000
5.2.3.01. [03.03.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.250.000 0 -2.250.000
5.2.7.01. [03.03.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 2.400.000 2.400.000
03.03.02 Penyelenggaraan Pelatihan Kepemudaan Tingkat Desa 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 50.457.024 68.457.024 18.000.000
5.2.1.02. [03.03.05] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.02. [03.03.05] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.09. [03.03.05] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 3.000.000 3.000.000 0
5.2.4.01. [03.03.05] Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang 1.287.024 1.287.024 0
5.2.6.04. [03.03.05] Belanja Pemeliharaan Bangunan 6.000.000 15.000.000 9.000.000
5.2.7.99. [03.03.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 33.170.000 42.170.000 9.000.000
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 27.900.000 22.900.000 -5.000.000
5.2.1.06. [03.03.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 5.000.000 -1.000.000
5.2.1.06. [03.03.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 2.500.000 -1.500.000
5.2.1.08. [03.03.06] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 600.000 600.000 0
5.2.1.10. [03.03.06] Belanja Bahan Obat-obatan 700.000 700.000 0
5.2.2.04. [03.03.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 4.500.000 4.400.000 -100.000
5.2.7.99. [03.03.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.100.000 7.700.000 -2.400.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 13.000.000 13.000.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.01. [03.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [03.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [03.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.400.000 3.400.000 0
5.2.1.06. [03.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 163.900.000 114.190.000 -49.710.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 151.200.000 104.690.000 -46.510.000
04.02.01 Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan) 39.950.000 22.650.000 -17.300.000
5.2.1.06. [04.02.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.750.000 3.750.000 0
5.2.1.08. [04.02.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.1.09. [04.02.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 35.700.000 18.400.000 -17.300.000
5.2.2.01. [04.02.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 200.000 200.000 0
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 46.950.000 38.840.000 -8.110.000
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.07. [04.02.05] Belanja Bahan Material 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 600.000 600.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 600.000 600.000 0
5.2.1.09. [04.02.05] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 7.500.000 9.390.000 1.890.000
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.7.01. [04.02.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 0 -10.000.000
5.2.7.05. [04.02.05] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 5.000.000 5.000.000 0
04.02.91 Pengelolaan Hasil Panen/Produksi Pertanian dan Peternakan 64.300.000 43.200.000 -21.100.000
5.2.1.01. [04.02.91] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [04.02.91] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 250.000 -750.000
5.2.1.05. [04.02.91] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 250.000 -750.000
5.2.1.06. [04.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.000.000 2.500.000 -7.500.000
5.2.1.06. [04.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.000.000 2.500.000 -7.500.000
5.2.1.06. [04.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [04.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.07. [04.02.91] Belanja Bahan Material 4.000.000 1.000.000 -3.000.000
5.2.1.07. [04.02.91] Belanja Bahan Material 4.000.000 1.000.000 -3.000.000
5.2.1.07. [04.02.91] Belanja Bahan Material 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.07. [04.02.91] Belanja Bahan Material 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.08. [04.02.91] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.200.000 300.000 -900.000
5.2.1.08. [04.02.91] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.200.000 300.000 -900.000
5.2.1.08. [04.02.91] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 800.000 800.000 0
5.2.1.08. [04.02.91] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.600.000 1.600.000 0
5.2.2.04. [04.02.91] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.400.000 600.000 -1.800.000
5.2.2.04. [04.02.91] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.400.000 600.000 -1.800.000
5.2.3.01. [04.02.91] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.500.000 1.500.000 0
5.2.4.02. [04.02.91] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.600.000 1.600.000 0
5.2.4.02. [04.02.91] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.500.000 2.500.000 0
5.2.4.03. [04.02.91] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 600.000 600.000 0
5.2.7.01. [04.02.91] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 6.800.000 6.800.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 6.700.000 6.700.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 6.700.000 6.700.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 125.000 125.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 125.000 125.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 125.000 125.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 125.000 125.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal 6.000.000 2.800.000 -3.200.000
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) 6.000.000 2.800.000 -3.200.000
5.2.1.06. [04.06.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.09. [04.06.02] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 3.200.000 0 -3.200.000
5.2.2.04. [04.06.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 69.800.000 69.800.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 2.500.000 2.500.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 2.500.000 2.500.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 2.500.000 2.500.000 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 2.500.000 2.500.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 2.500.000 2.500.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 2.500.000 2.500.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 64.800.000 64.800.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 64.800.000 64.800.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 64.800.000 64.800.000 0
JUMLAH BELANJA 2.313.273.449 2.343.260.449 29.987.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 14.784.367 14.784.367 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 41.961.845 41.961.845 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.519.297 1.519.297 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 4.480.000 4.480.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 940 940 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01. Pembentukan Dana Cadangan 9.000.000 9.000.000 0
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 10.000.000 199.500.000 189.500.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 62.746.449 62.746.449 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 19.000.000 208.500.000 189.500.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 43.746.449 -145.753.551 -189.500.000
SURPLUS/(DEFISIT) -43.746.449 145.753.551 189.500.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 2.269.527.000

Belanja: Rp 2.313.273.449

Surplus/(Defisit): Rp -43.746.449

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.489.014.000

Belanja: Rp 2.343.260.449

Surplus/(Defisit): Rp 145.753.551

Perubahan

Pendapatan: Rp 219.487.000

Belanja: Rp 29.987.000

Pembiayaan: Rp 189.500.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo