Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN LEKSONO

DESA PEMERINTAH DESA LIPURSARI

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 8.241.500 8.241.500 0
4.2.1.01. Dana Desa 895.725.000 895.725.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 60.721.000 60.721.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 409.734.000 409.734.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 500.000.000 860.000.000 360.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 1.000.000 1.000.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.875.421.500 2.235.421.500 360.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 595.204.000 579.914.000 -15.290.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 483.149.000 483.149.000 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 254.100.000 254.100.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 233.700.000 233.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 20.400.000 20.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 18.323.520 18.323.520 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 2.467.680 2.467.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 15.855.840 15.855.840 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 78.188.680 78.188.680 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 13.680 13.680 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 800.000 800.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.220.000 3.220.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 36.000.000 36.000.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 16.500.000 16.500.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.764.000 1.764.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 970.000 970.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.01. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 2.891.000 2.891.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.800.000 1.800.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 24.240.000 24.240.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 24.240.000 24.240.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 25.900.000 25.900.000 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 19.200.000 19.200.000 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 6.400.000 6.400.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 3.796.800 3.796.800 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 678.000 678.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 3.118.800 3.118.800 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 19.700.000 11.860.000 -7.840.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 7.840.000 -7.840.000
5.2.1.05. [01.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 450.000 0 -450.000
5.2.2.01. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 7.390.000 0 -7.390.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 11.860.000 11.860.000 0
5.2.1.05. [01.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.160.000 2.160.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.01. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 7.200.000 7.200.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 92.355.000 84.905.000 -7.450.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 23.450.000 23.450.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 12.000.000 12.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 10.050.000 10.050.000 0
5.2.1.05. [01.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 9.000.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 58.855.000 51.405.000 -7.450.000
5.2.1.05. [01.04.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 350.000 350.000
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.500.000 1.500.000
5.2.2.04. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 1.200.000 1.200.000
5.2.3.03. [01.04.08] Belanja Kursus Pelatihan 10.000.000 0 -10.000.000
5.2.5.99. [01.04.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.355.000 1.855.000 -500.000
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 46.500.000 46.500.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.127.814.775 1.339.314.775 211.500.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 97.075.000 83.564.850 -13.510.150
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 51.300.000 51.300.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 51.300.000 51.300.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 5.650.000 5.650.000 0
5.2.1.05. [02.01.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.300.000 2.300.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 28.125.000 14.614.850 -13.510.150
5.3.2.04. [02.01.06] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 28.125.000 14.614.850 -13.510.150
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 12.000.000 12.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 12.000.000 12.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 179.910.000 179.910.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 20.705.000 20.705.000 0
5.2.1.10. [02.02.01] Belanja Bahan Obat-obatan 6.505.000 6.505.000 0
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 7.200.000 7.200.000 0
5.2.7.01. [02.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 7.000.000 7.000.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 90.120.000 90.120.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 36.000.000 36.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 15.600.000 15.600.000 0
5.2.2.04. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 25.200.000 25.200.000 0
5.2.7.01. [02.02.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.120.000 6.120.000 0
5.2.7.01. [02.02.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 7.200.000 7.200.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 8.200.000 8.200.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.750.000 3.750.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.750.000 3.750.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.05. [02.02.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.250.000 3.250.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 3.415.000 3.415.000 0
5.3.2.08. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 3.415.000 3.415.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 18.720.000 18.720.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.720.000 9.720.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.01. [02.02.91] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.800.000 1.800.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 33.350.000 33.350.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.250.000 3.250.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.400.000 2.400.000 0
5.2.7.01. [02.02.92] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 22.000.000 22.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 836.950.000 701.960.150 -134.989.850
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 650.705.000 650.705.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.900.000 2.100.000 200.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 4.400.000 4.450.000 50.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.400.000 3.500.000 100.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 4.000.000 2.700.000 -1.300.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 4.000.000 3.200.000 -800.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 7.300.000 9.537.500 2.237.500
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.500.000 14.650.000 2.150.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 28.025.000 25.325.000 -2.700.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 20.950.000 17.250.000 -3.700.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 20.895.000 19.687.500 -1.207.500
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 39.284.000 38.446.000 -838.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 76.321.000 75.745.000 -576.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 153.975.000 158.675.000 4.700.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 115.750.000 120.250.000 4.500.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 115.805.000 117.412.500 1.607.500
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.200.000 1.600.000 -1.600.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.800.000 3.200.000 -1.600.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 12.000.000 10.000.000 -2.000.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 8.800.000 8.000.000 -800.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 8.800.000 8.400.000 -400.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 500.000 500.500 500
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 500.000 476.000 -24.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.600.000 2.500.000 -100.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 500.000 1.800.000 1.300.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 500.000 1.300.000 800.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 186.245.000 -186.245.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 5.500.000 0 -5.500.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.300.000 0 -3.300.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 16.887.500 0 -16.887.500
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.255.000 0 -9.255.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 92.055.500 0 -92.055.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 49.047.000 0 -49.047.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 5.200.000 0 -5.200.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.000.000 0 -4.000.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 500.000 0 -500.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 500.000 0 -500.000
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 51.255.150 51.255.150
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 0 3.000.000 3.000.000
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 0 48.255.150 48.255.150
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 10.000.000 370.000.000 360.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu 360.000.000 360.000.000
5.2.7.03. [02.04.91] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 360.000.000 360.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 3.879.775 3.879.775 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 3.879.775 3.879.775 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.879.775 3.879.775 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 38.187.237 28.187.237 -10.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 6.875.000 6.875.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 6.875.000 6.875.000 0
5.2.1.05. [03.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.575.000 1.575.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.800.000 1.800.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 16.146.000 16.146.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 13.596.000 13.596.000 0
5.2.1.05. [03.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.746.000 1.746.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 2.550.000 2.550.000 0
5.2.1.05. [03.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 550.000 550.000 0
5.2.4.02. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.650.000 1.650.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 10.000.000 -10.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 10.000.000 -10.000.000
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 0 -2.000.000
5.2.1.09. [03.03.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 6.000.000 0 -6.000.000
5.2.4.03. [03.03.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 2.000.000 0 -2.000.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 5.166.237 5.166.237 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 3.060.000 3.060.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.060.000 3.060.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 2.106.237 2.106.237 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.056.237 1.056.237 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 63.360.000 66.150.000 2.790.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 42.160.000 44.950.000 2.790.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 14.660.000 -14.660.000
5.2.2.01. [04.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 500.000 0 -500.000
5.2.7.01. [04.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.160.000 0 -2.160.000
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 12.000.000 0 -12.000.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 27.500.000 44.950.000 17.450.000
5.2.7.01. [04.02.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 27.500.000 44.950.000 17.450.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 16.200.000 16.200.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 16.200.000 16.200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.750.000 3.750.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.400.000 1.400.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 5.000.000 5.000.000 0
04.05.01 Pelatihan Manajemen Koperasi/KUD/UMKM 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.05. [04.05.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 350.000 350.000 0
5.2.1.06. [04.05.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.750.000 3.750.000 0
5.2.2.04. [04.05.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 900.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 44.241.500 44.241.500 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 8.241.500 8.241.500 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 8.241.500 8.241.500 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 8.241.500 8.241.500 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 36.000.000 36.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 36.000.000 36.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.868.807.512 2.057.807.512 189.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 279.775 279.775 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.106.237 2.106.237 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 9.000.000 180.000.000 171.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 2.386.012 2.386.012 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 9.000.000 180.000.000 171.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO -6.613.988 -177.613.988 -171.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) 6.613.988 177.613.988 171.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.875.421.500

Belanja: Rp 1.868.807.512

Surplus/(Defisit): Rp 6.613.988

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.235.421.500

Belanja: Rp 2.057.807.512

Surplus/(Defisit): Rp 177.613.988

Perubahan

Pendapatan: Rp 360.000.000

Belanja: Rp 189.000.000

Pembiayaan: Rp 171.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo