Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN LEKSONO

DESA PEMERINTAH DESA BESANI

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 926.306.000 926.306.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 55.660.000 55.660.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 416.269.000 416.269.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 60.000.000 320.000.000 260.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 0 200.000.000 200.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 30.000 2.000.000 1.970.000
JUMLAH PENDAPATAN 1.458.265.000 1.920.235.000 461.970.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 499.209.029 506.992.762 7.783.733
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 461.637.429 459.746.762 -1.890.667
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 254.100.000 254.100.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 233.700.000 233.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 20.400.000 20.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 28.856.520 28.856.520 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 5.377.680 5.377.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 23.478.840 23.478.840 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 67.606.509 65.190.242 -2.416.267
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.627.480 3.627.480 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 864.029 2.116.262 1.252.233
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 225.000 215.417 -9.583
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.250.000 6.250.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 8.400.000 8.400.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 16.500.000 16.500.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.500.000 1.500.000 0
5.2.4.03. [01.01.04] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.99. [01.01.04] Belanja Jasa Sewa Lainnya 1.250.000 1.250.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 600.000 600.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 600.000 600.000 0
5.2.5.03. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 5.760.000 5.760.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 1.600.000 3.441.083 1.841.083
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.500.000 3.550.000 2.050.000
5.2.7.99. [01.01.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.500.000 6.500.000 0
5.3.2.03. [01.01.04] Belanja Modal Peralatan Komputer 6.550.000 0 -6.550.000
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 23.400.000 23.400.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 23.400.000 23.400.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 27.000.000 27.000.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 27.000.000 0 -27.000.000
5.2.2.05. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 0 27.000.000 27.000.000
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 974.400 1.500.000 525.600
5.1.4.01. [01.01.90] Tunjangan Kedudukan BPD 974.400 0 -974.400
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 0 1.500.000 1.500.000
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 3.700.000 3.700.000
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 3.700.000 3.700.000
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 2.500.000 2.500.000
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 0 1.200.000 1.200.000
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 37.571.600 43.546.000 5.974.400
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 3.000.000 3.000.000
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 3.000.000 3.000.000
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 2.974.400 2.974.400
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 2.974.400 2.974.400
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 37.571.600 37.571.600 0
5.2.2.04. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 3.600.000 3.600.000 0
5.2.3.03. [01.04.08] Belanja Kursus Pelatihan 10.000.000 10.000.000 0
5.2.4.02. [01.04.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.355.000 2.355.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 21.616.600 21.616.600 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 756.991.083 1.039.135.200 282.144.117
02.01 Sub Bidang Pendidikan 191.341.083 191.500.000 158.917
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 67.000.000 67.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 54.000.000 54.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 13.000.000 13.000.000 0
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa 11.341.083 11.500.000 158.917
5.3.4.01. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 0 175.000 175.000
5.3.4.02. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 1.750.000 0 -1.750.000
5.3.4.02. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 1.765.000 1.765.000
5.3.4.03. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 9.591.083 0 -9.591.083
5.3.4.03. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 7.785.000 7.785.000
5.3.4.04. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0 450.000 450.000
5.3.4.05. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 1.325.000 1.325.000
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa 113.000.000 113.000.000 0
5.3.4.01. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.100.000 670.000 -1.430.000
5.3.4.02. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 28.250.000 30.982.500 2.732.500
5.3.4.03. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 79.750.000 77.017.500 -2.732.500
5.3.4.05. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.900.000 4.330.000 1.430.000
02.02 Sub Bidang Kesehatan 44.150.000 51.635.200 7.485.200
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 13.390.000 13.390.000 0
5.2.3.01. [02.02.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 8.640.000 8.640.000 0
5.3.2.08. [02.02.01] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 4.750.000 4.750.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 26.260.000 26.260.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 12.060.000 12.060.000 0
5.2.5.01. [02.02.02] Belanja Jasa Langganan Listrik 600.000 600.000 0
5.2.5.02. [02.02.02] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 600.000 600.000 0
5.2.6.01. [02.02.02] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 1.500.000 1.500.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 7.485.200 7.485.200
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 785.200 785.200
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 200.000 200.000
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 4.200.000 4.200.000
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 500.000 500.000
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 0 1.800.000 1.800.000
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 420.000.000 534.500.000 114.500.000
02.03.04 Pemeliharaan Jembatan Desa 34.500.000 34.500.000
5.3.6.01. [02.03.04] Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan 0 520.000 520.000
5.3.6.02. [02.03.04] Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja 0 9.500.000 9.500.000
5.3.6.03. [02.03.04] Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material 0 21.980.000 21.980.000
5.3.6.05. [02.03.04] Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan 0 2.500.000 2.500.000
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) 100.000.000 100.000.000
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 18.050.000 18.050.000
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 75.550.000 75.550.000
5.3.5.04. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 900.000 900.000
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 5.500.000 5.500.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 60.000.000 200.000.000 140.000.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 900.000 900.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 15.000.000 0 -15.000.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 21.950.000 21.950.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 42.000.000 0 -42.000.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 159.500.000 159.500.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 13.950.000 13.950.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.000.000 0 -3.000.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 3.700.000 3.700.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 300.000.000 200.000.000 -100.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.000.000 1.200.000 -800.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.000.000 1.200.000 -800.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 37.000.000 12.557.500 -24.442.500
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 37.000.000 24.200.000 -12.800.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 107.500.000 78.092.500 -29.407.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 107.000.000 66.150.000 -40.850.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 6.300.000 6.300.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 5.400.000 5.400.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.500.000 1.850.000 -1.650.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 4.000.000 3.050.000 -950.000
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) 60.000.000 -60.000.000
5.3.5.01. [02.03.15] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 0 -1.500.000
5.3.5.02. [02.03.15] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 15.000.000 0 -15.000.000
5.3.5.03. [02.03.15] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.000.000 0 -40.000.000
5.3.5.04. [02.03.15] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 0 0
5.3.5.05. [02.03.15] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.500.000 0 -3.500.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 100.000.000 260.000.000 160.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 160.000.000 160.000.000
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 160.000.000 160.000.000
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 100.000.000 100.000.000 0
5.2.4.02. [02.04.07] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 0 1.350.000 1.350.000
5.3.4.01. [02.04.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.000.000 670.000 -1.330.000
5.3.4.02. [02.04.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 25.000.000 19.297.500 -5.702.500
5.3.4.03. [02.04.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 70.000.000 74.352.500 4.352.500
5.3.4.05. [02.04.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 3.000.000 4.330.000 1.330.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 1.500.000 1.500.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.500.000 1.500.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 164.920.000 179.249.000 14.329.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 8.370.000 8.370.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 8.370.000 8.370.000 0
5.2.2.03. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 8.370.000 8.370.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 78.970.000 78.970.000 0
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 60.000.000 60.000.000 0
5.3.9.03. [03.02.01] Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan 60.000.000 60.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 18.970.000 18.970.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.750.000 3.750.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.770.000 1.770.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.500.000 2.500.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 44.260.000 58.260.000 14.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 10.000.000 -10.000.000
5.2.7.99. [03.03.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 0 -10.000.000
03.03.02 Penyelenggaraan Pelatihan Kepemudaan Tingkat Desa 34.260.000 34.260.000 0
5.2.1.05. [03.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 255.000 275.000 20.000
5.2.1.06. [03.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 930.000 2.460.000 1.530.000
5.2.1.09. [03.03.02] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 31.000.000 31.000.000 0
5.2.2.04. [03.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 525.000 525.000 0
5.2.2.08. [03.03.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.550.000 0 -1.550.000
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 14.000.000 14.000.000
5.3.5.01. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 175.000 175.000
5.3.5.02. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 2.347.000 2.347.000
5.3.5.03. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 10.153.000 10.153.000
5.3.5.05. [03.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 1.325.000 1.325.000
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 10.000.000 10.000.000
5.2.7.99. [03.03.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 10.000.000 10.000.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 33.320.000 33.649.000 329.000
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 5.400.000 5.400.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 27.920.000 28.249.000 329.000
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 650.000 979.000 329.000
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.750.000 2.750.000 0
5.2.1.99. [03.04.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 14.520.000 14.520.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 20.250.000 20.250.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 20.250.000 20.250.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 20.250.000 20.250.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 180.000 180.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 420.000 420.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 840.000 840.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 420.000 420.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 420.000 420.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 550.000 550.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 350.000 350.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.750.000 3.750.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 360.000 360.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000 180.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000 180.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 100.000 100.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 100.000 100.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.350.000 1.350.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.7.05. [04.04.01] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.99. [04.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 28.760.000 28.760.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 7.160.000 7.160.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 7.160.000 7.160.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 7.160.000 7.160.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 21.600.000 21.600.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 21.600.000 21.600.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 21.600.000 21.600.000 0
JUMLAH BELANJA 1.470.130.112 1.774.386.962 304.256.850

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 11.341.083 24.831.500 13.490.417
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 7.160.000 12.845.200 5.685.200
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.364.029 1.646.262 -717.767
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 0 329.000 329.000
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 9.000.000 185.500.000 176.500.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 20.865.112 39.651.962 18.786.850
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 9.000.000 185.500.000 176.500.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 11.865.112 -145.848.038 -157.713.150
SURPLUS/(DEFISIT) -11.865.112 145.848.038 157.713.150
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.458.265.000

Belanja: Rp 1.470.130.112

Surplus/(Defisit): Rp -11.865.112

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.920.235.000

Belanja: Rp 1.774.386.962

Surplus/(Defisit): Rp 145.848.038

Perubahan

Pendapatan: Rp 461.970.000

Belanja: Rp 304.256.850

Pembiayaan: Rp 195.286.850

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo