Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN LEKSONO

DESA PEMERINTAH DESA JLAMPRANG

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 6.000.000 6.000.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 911.579.000 911.579.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 59.866.000 59.866.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 476.908.000 476.908.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 700.000.000 780.000.000 80.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 100.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 530.000 530.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 2.254.883.000 2.334.883.000 80.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 693.506.719 692.876.719 -630.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 522.236.719 521.606.719 -630.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 305.600.000 305.600.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 281.200.000 281.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 24.400.000 24.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 23.343.840 23.343.840 0
5.1.3.01. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.02. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Perangkat Desa 19.712.160 1.642.680 -18.069.480
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 0 18.069.480 18.069.480
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 56.476.879 55.846.879 -630.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.398.160 5.398.160 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 630.000 0 -630.000
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 678.719 678.719 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.640.000 2.640.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 19.200.000 19.200.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 14.100.000 14.100.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.500.000 1.500.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 960.000 960.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 960.000 960.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 4.080.000 4.080.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 500.000 500.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.000.000 1.000.000 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 1.500.000 1.500.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 21.000.000 21.000.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 21.000.000 21.000.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 840.000 840.000 0
5.1.4.02. [01.01.06] Tunjangan Kinerja BPD 540.000 540.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 20.880.000 20.880.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 20.880.000 20.880.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 26.400.000 26.400.000 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 600.000 600.000 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 15.000.000 15.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.400.000 7.400.000 0
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 800.000 1.100.000 300.000
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.4.03. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 300.000 0 -300.000
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 4.746.000 4.746.000 0
5.1.3.04. [01.01.90] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 3.932.400 3.932.400 0
5.1.3.04. [01.01.90] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 813.600 813.600 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 4.750.000 4.750.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 4.750.000 4.750.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 96.000.000 96.000.000 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 6.000.000 6.000.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 6.000.000 6.000.000 0
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 90.000.000 90.000.000 0
5.2.2.04. [01.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.600.000 0 -1.600.000
5.3.4.01. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 650.000 1.200.000 550.000
5.3.4.02. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 14.887.500 13.775.000 -1.112.500
5.3.4.03. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 72.062.500 73.175.000 1.112.500
5.3.4.04. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 350.000 350.000 0
5.3.4.05. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 450.000 1.500.000 1.050.000
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 3.600.000 3.600.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.02. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.600.000 3.600.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 70.550.000 70.550.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 3.400.000 5.400.000 2.000.000
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 200.000 200.000
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.400.000 5.200.000 1.800.000
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.000.000 8.000.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 3.800.000 1.800.000 -2.000.000
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 360.000 360.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.440.000 1.440.000 -2.000.000
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 650.000 650.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 30.350.000 30.350.000 0
5.2.1.01. [01.04.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 240.000 -1.760.000
5.2.1.05. [01.04.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 200.000 -100.000
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 800.000 960.000 160.000
5.2.2.04. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.800.000 1.000.000 -800.000
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 600.000 300.000 -300.000
5.2.4.01. [01.04.08] Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang 4.500.000 1.400.000 -3.100.000
5.2.5.03. [01.04.08] Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar 2.350.000 2.350.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 15.000.000 15.000.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 3.000.000 3.000.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 0 5.900.000 5.900.000
01.04.12 Dukungan Biaya Operasional dan Biaya Lainnya untuk Desa Persiapan 23.000.000 23.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.12] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.05. [01.04.12] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.12] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.04. [01.04.12] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 9.000.000 9.000.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 1.120.000 1.120.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 1.120.000 1.120.000 0
5.2.1.06. [01.05.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.120.000 1.120.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.030.410.000 970.410.000 -60.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 167.600.000 67.600.000 -100.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 39.600.000 39.600.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 10.800.000 10.800.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 12.000.000 12.000.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 16.800.000 16.800.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 6.000.000 6.000.000 0
5.3.2.04. [02.01.02] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 6.000.000 6.000.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.05. [02.01.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.200.000 2.200.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 115.000.000 15.000.000 -100.000.000
5.2.2.04. [02.01.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.600.000 0 -1.600.000
5.3.2.03. [02.01.06] Belanja Modal Peralatan Komputer 15.000.000 15.000.000 0
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 900.000 0 -900.000
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 15.000.000 0 -15.000.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 81.000.000 0 -81.000.000
5.3.4.04. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 1.050.000 0 -1.050.000
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 450.000 0 -450.000
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 4.000.000 4.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 203.390.000 203.390.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.10. [02.02.01] Belanja Bahan Obat-obatan 1.800.000 1.800.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 76.420.000 76.420.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 32.400.000 32.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.160.000 2.160.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 24.000.000 24.000.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 5.760.000 5.760.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 8.300.000 8.300.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 200.000 -100.000
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.200.000 200.000
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 500.000 -100.000
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 3.200.000 3.200.000 0
5.2.1.05. [02.02.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.400.000 400.000
5.2.2.04. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 400.000 -400.000
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 73.970.000 73.970.000 0
5.2.2.04. [02.02.09] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 600.000 -200.000
5.3.2.08. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 18.970.000 18.970.000 0
5.3.4.01. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 400.000 700.000 300.000
5.3.4.02. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 8.675.000 8.675.000 0
5.3.4.03. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 44.325.000 44.325.000 0
5.3.4.04. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 350.000 350.000 0
5.3.4.05. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 450.000 350.000 -100.000
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 20.400.000 20.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 18.000.000 18.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 19.300.000 19.300.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.800.000 10.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 620.000.000 580.000.000 -40.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 100.000.000 100.000.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 850.000 850.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 8.037.500 8.037.500
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 80.662.500 80.662.500
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 6.300.000 6.300.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 4.150.000 4.150.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 480.000.000 480.000.000 0
5.2.2.04. [02.03.11] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.100.000 0 -1.100.000
5.2.2.04. [02.03.11] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.000.000 0 -2.000.000
5.2.2.04. [02.03.11] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.100.000 1.050.000 -50.000
5.2.2.04. [02.03.11] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 675.000 0 -675.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 675.000 1.050.000 375.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 400.000 400.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.675.000 0 -9.675.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 61.500.000 12.597.000 -48.903.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 15.262.500 15.262.500 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 45.000.000 14.475.000 -30.525.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 7.787.500 7.787.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 32.775.000 0 -32.775.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 130.000.000 172.582.800 42.582.800
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 65.787.500 65.787.500 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 96.500.000 122.975.000 26.475.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 34.262.500 34.262.500
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.500.000 7.820.200 4.320.200
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.400.000 1.400.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.500.000 8.050.000 3.550.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 1.600.000 1.600.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 775.000 0 -775.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 7.000.000 6.000.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 775.000 450.000 -325.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 4.500.000 4.500.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 950.000 950.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 140.000.000 -140.000.000
5.2.2.04. [02.03.12] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.050.000 0 -1.050.000
5.2.2.04. [02.03.12] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.050.000 0 -1.050.000
5.3.4.05. [02.03.12] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 450.000 0 -450.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 900.000 0 -900.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.125.000 0 -9.125.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 20.100.000 0 -20.100.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 39.375.000 0 -39.375.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 67.200.000 0 -67.200.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 750.000 0 -750.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 35.120.000 115.120.000 80.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 30.000.000 110.000.000 80.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 30.000.000 30.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 20.000.000 20.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 20.000.000 20.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 20.000.000 20.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 20.000.000 20.000.000
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) 5.120.000 5.120.000 0
5.2.1.01. [02.04.15] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [02.04.15] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.04.15] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.320.000 2.320.000 0
5.2.2.04. [02.04.15] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.01. [02.04.15] Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang 1.000.000 1.000.000 0
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 2.500.000 2.500.000 0
02.05.90 Pengelolaan Lingkungan Hijau/Pelestarian Lingkungan Hidup 2.500.000 2.500.000 0
5.2.7.05. [02.05.90] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 2.500.000 2.500.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 1.800.000 1.800.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.800.000 1.800.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 416.486.000 407.116.000 -9.370.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 24.200.000 24.200.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 18.200.000 18.200.000 0
5.2.1.09. [03.01.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 5.600.000 5.600.000 0
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 12.600.000 12.600.000 0
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.05. [03.01.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [03.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.200.000 2.200.000 0
5.2.2.04. [03.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.05. [03.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.200.000 2.200.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 153.400.000 153.400.000 0
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) 150.000.000 150.000.000 0
5.3.9.03. [03.02.05] Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan 150.000.000 150.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 3.400.000 3.400.000 0
5.2.1.05. [03.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 700.000 700.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 214.800.000 205.430.000 -9.370.000
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 10.000.000 -10.000.000
5.2.1.06. [03.03.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 0 0
5.2.1.09. [03.03.03] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 10.000.000 0 -10.000.000
5.2.4.03. [03.03.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 0 0 0
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa 1.800.000 2.430.000 630.000
5.2.1.07. [03.03.04] Belanja Bahan Material 1.800.000 1.800.000 0
5.2.4.02. [03.03.04] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 0 630.000 630.000
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 200.000.000 200.000.000 0
5.2.2.04. [03.03.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.4.01. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.000.000 0 -1.000.000
5.3.4.02. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 50.000.000 22.025.000 -27.975.000
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 0 171.975.000 171.975.000
5.3.4.04. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 145.000.000 0 -145.000.000
5.3.4.05. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.000.000 6.000.000 4.000.000
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 24.086.000 24.086.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 5.460.000 5.460.000 0
5.2.2.02. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 5.460.000 5.460.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 18.626.000 18.626.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 230.000 230.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 356.000 356.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 840.000 840.000 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 720.000 720.000 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 600.000 600.000 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 600.000 600.000 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 7.680.000 7.680.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.200.000 1.200.000 0
5.2.3.01. [03.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 600.000 600.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 80.150.000 44.650.000 -35.500.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan 4.500.000 -4.500.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) 4.500.000 -4.500.000
5.2.7.05. [04.01.05] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 3.000.000 0 -3.000.000
5.2.7.05. [04.01.05] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 1.500.000 0 -1.500.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 51.500.000 10.500.000 -41.000.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 18.000.000 10.500.000 -7.500.000
5.2.7.05. [04.02.90] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 18.000.000 10.500.000 -7.500.000
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan 33.500.000 -33.500.000
5.2.3.03. [04.02.92] Belanja Kursus Pelatihan 6.000.000 0 -6.000.000
5.2.7.05. [04.02.92] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 7.500.000 0 -7.500.000
5.2.7.05. [04.02.92] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 20.000.000 0 -20.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 21.150.000 21.150.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 13.350.000 13.350.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 750.000 750.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 5.200.000 5.200.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) 2.600.000 2.600.000 0
5.2.1.01. [04.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [04.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.2.04. [04.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 10.000.000 10.000.000
04.05.03 Pengadaan Teknologi Tepat Guna Untuk Pengembangan Ekonomi Pedesaan Non Pertanian 10.000.000 10.000.000
5.2.7.02. [04.05.03] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 10.000.000 10.000.000
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal 3.000.000 3.000.000 0
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [04.06.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.06.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.2.04. [04.06.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 49.839.000 49.839.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 6.639.000 6.639.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 6.639.000 6.639.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 6.639.000 6.639.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 43.200.000 43.200.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 43.200.000 43.200.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 43.200.000 43.200.000 0
JUMLAH BELANJA 2.270.391.719 2.164.891.719 -105.500.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 23.000.000 23.000.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.878.719 1.878.719 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 630.000 630.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 10.000.000 195.500.000 185.500.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 25.508.719 25.508.719 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 10.000.000 195.500.000 185.500.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 15.508.719 -169.991.281 -185.500.000
SURPLUS/(DEFISIT) -15.508.719 169.991.281 185.500.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 2.254.883.000

Belanja: Rp 2.270.391.719

Surplus/(Defisit): Rp -15.508.719

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.334.883.000

Belanja: Rp 2.164.891.719

Surplus/(Defisit): Rp 169.991.281

Perubahan

Pendapatan: Rp 80.000.000

Belanja: Rp -105.500.000

Pembiayaan: Rp 185.500.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo