Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN LEKSONO

DESA PEMERINTAH DESA JONGGOLSARI

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 928.319.000 928.319.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 65.598.000 65.598.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 477.287.000 477.287.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 210.000.000 210.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 600.000 600.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.681.804.000 1.681.804.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 541.063.445 541.063.445 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 509.113.445 509.113.445 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 256.675.000 256.675.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 201.875.000 201.875.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 17.000.000 17.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 19.648.200 19.648.200 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 13.657.800 13.657.800 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 60.915.445 60.915.445 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.135.220 4.135.220 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 580.000 580.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 473.600 473.600 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 24.000.000 24.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 21.000.000 21.000.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 2.400.000 2.400.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.100.000 2.100.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.01. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 1.396.625 1.396.625 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 28.200.000 28.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 28.200.000 28.200.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 3.900.000 3.900.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 795.000 795.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 945.000 945.000 0
5.2.2.05. [01.01.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.620.000 1.620.000 0
5.2.3.01. [01.01.06] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 540.000 540.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 41.160.000 41.160.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 41.160.000 41.160.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 27.800.000 27.800.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.000.000 8.550.000 550.000
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.325.000 3.600.000 2.275.000
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 675.000 0 -675.000
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 500.000 300.000
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 400.000 400.000 0
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 100.000 0 -100.000
5.2.1.99. [01.01.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 600.000 300.000 -300.000
5.2.2.04. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.750.000 0 -1.750.000
5.2.2.04. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 0 -300.000
5.2.2.05. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.700.000 4.200.000 500.000
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.4.03. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 200.000 0 -200.000
5.2.4.03. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 400.000 600.000 200.000
5.2.4.99. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Lainnya 500.000 0 -500.000
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.650.000 6.650.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 7.864.800 7.864.800 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 6.644.400 6.644.400 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.220.400 1.220.400 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 4.750.000 4.750.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 4.750.000 4.750.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 5.800.000 5.800.000 0
01.03.04 Penyuluhan dan Penyadaran Masyarakat tentang Kependudukan dan Capil 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.03.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [01.03.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [01.03.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 350.000 350.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 26.150.000 26.150.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 4.650.000 4.650.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.05. [01.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 50.000 50.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
5.2.1.08. [01.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 8.500.000 8.500.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
5.2.1.08. [01.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [01.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [01.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 10.000.000 10.000.000 0
5.2.3.03. [01.04.08] Belanja Kursus Pelatihan 10.000.000 10.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.064.099.760 922.099.760 -142.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 147.500.000 157.500.000 10.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 51.000.000 51.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 36.000.000 36.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 15.000.000 15.000.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.02. [02.01.02] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 30.000.000 40.000.000 10.000.000
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 0 575.000 575.000
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 6.545.000 6.545.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 30.000.000 30.755.000 755.000
5.3.4.04. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0 700.000 700.000
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 1.425.000 1.425.000
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 10.500.000 10.500.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 10.500.000 10.500.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 50.000.000 50.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.770.000 4.770.000 0
5.2.1.05. [02.01.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.99. [02.01.90] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 14.190.000 14.190.000 0
5.2.2.05. [02.01.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 25.950.000 25.950.000 0
5.2.4.01. [02.01.90] Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang 4.590.000 4.590.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 146.129.460 146.129.460 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 98.520.000 98.520.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 24.000.000 24.000.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 5.760.000 5.760.000 0
5.2.7.01. [02.02.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 53.760.000 53.760.000 0
5.2.7.01. [02.02.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.500.000 1.500.000 0
5.2.7.01. [02.02.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 13.500.000 13.500.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 7.200.000 7.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.200.000 7.200.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.08. [02.02.06] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 350.000 350.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 3.640.000 3.640.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.540.000 3.540.000 0
5.2.1.08. [02.02.91] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 100.000 100.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 30.769.460 30.769.460 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.689.460 1.689.460 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 350.000 350.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.05. [02.02.92] Belanja Jasa Langganan Internet 780.000 780.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 12.000.000 12.000.000 0
5.3.2.03. [02.02.92] Belanja Modal Peralatan Komputer 10.000.000 10.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 747.988.300 595.988.300 -152.000.000
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) 100.000.000 100.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 15.640.000 15.640.000 0
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 78.560.000 78.560.000 0
5.3.5.04. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.800.000 2.800.000 0
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 392.800.000 392.800.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.650.000 2.650.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 16.730.000 16.730.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 17.785.000 17.785.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.295.000 12.295.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 121.770.000 121.770.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 135.215.000 135.215.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 58.355.000 58.355.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 7.000.000 7.000.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 9.800.000 9.800.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.100.000 2.100.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 4.500.000 4.500.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.350.000 2.350.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.250.000 2.250.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 152.000.000 -152.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.250.000 0 -1.250.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 15.832.000 0 -15.832.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 123.208.000 0 -123.208.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 8.400.000 0 -8.400.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.310.000 0 -3.310.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 103.188.300 103.188.300 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 800.000 800.000 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 20.330.000 20.330.000 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 79.083.300 79.083.300 0
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 700.000 700.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.275.000 2.275.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 20.000.000 20.000.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 20.000.000 20.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.482.000 2.482.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.482.000 2.482.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 2.482.000 2.482.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 146.000.000 146.000.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 56.600.000 66.600.000 10.000.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 48.600.000 48.600.000 0
5.2.2.05. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 18.600.000 18.600.000 0
5.2.7.01. [03.01.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 30.000.000 30.000.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 10.000.000 10.000.000
5.3.2.99. [03.01.04] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 0 10.000.000 10.000.000
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.01. [03.01.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 450.000 450.000 0
5.2.1.06. [03.01.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.08. [03.01.07] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [03.01.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.400.000 1.400.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 65.000.000 65.000.000 0
03.02.02 Pengiriman Kontingen Group Kesenian & Kebudayaan (Wakil Desa tkt. Kec/Kab/Kot) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
03.02.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Kebudayaan, Rumah Adat dan Keagamaan Milik Desa 60.000.000 60.000.000 0
5.2.1.01. [03.02.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 700.000 700.000
5.2.1.06. [03.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.800.000 1.800.000
5.2.3.01. [03.02.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 500.000 500.000
5.2.7.01. [03.02.04] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 60.000.000 0 -60.000.000
5.3.2.99. [03.02.04] Belanja Modal Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 0 57.000.000 57.000.000
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 10.000.000 -10.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 10.000.000 -10.000.000
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 0 -600.000
5.2.1.09. [03.03.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 9.100.000 0 -9.100.000
5.2.4.03. [03.03.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 300.000 0 -300.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 14.400.000 14.400.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 8.400.000 8.400.000 0
5.2.2.05. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 8.400.000 8.400.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.05. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 40.100.000 6.400.000 -33.700.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 33.700.000 -33.700.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 33.700.000 -33.700.000
5.2.1.12. [04.02.03] Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian 11.000.000 0 -11.000.000
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 11.700.000 0 -11.700.000
5.2.7.99. [04.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 11.000.000 0 -11.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 6.400.000 6.400.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 350.000 350.000 0
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.02. [04.04.03] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.000.000 1.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 67.600.000 57.600.000 -10.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 5.000.000 -5.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 5.000.000 -5.000.000
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 0 -5.000.000
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 5.000.000 -5.000.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 5.000.000 -5.000.000
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 0 -5.000.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 57.600.000 57.600.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 57.600.000 57.600.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 57.600.000 57.600.000 0
JUMLAH BELANJA 1.858.863.205 1.673.163.205 -185.700.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.820 1.820 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 10.514.760 10.514.760 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 826.625 826.625 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 175.000.000 175.000.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 9.284.000 194.984.000 185.700.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 186.343.205 186.343.205 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 9.284.000 194.984.000 185.700.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 177.059.205 -8.640.795 -185.700.000
SURPLUS/(DEFISIT) -177.059.205 8.640.795 185.700.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.681.804.000

Belanja: Rp 1.858.863.205

Surplus/(Defisit): Rp -177.059.205

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.681.804.000

Belanja: Rp 1.673.163.205

Surplus/(Defisit): Rp 8.640.795

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -185.700.000

Pembiayaan: Rp 185.700.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo