Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN LEKSONO

DESA PEMERINTAH DESA KALIMENDONG

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 2.500.000 2.500.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 910.886.000 910.886.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 64.967.000 64.967.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 394.994.000 394.994.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 530.000 530.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.373.877.000 1.373.877.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 509.443.493 509.443.493 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 446.343.493 446.343.493 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 223.200.000 223.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 171.000.000 171.000.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 14.400.000 14.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 17.559.360 17.559.360 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 11.568.960 11.568.960 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 67.400.133 67.400.133 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 6.177.000 6.177.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 370.640 370.640 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 228.478 228.478 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 24.000.000 24.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 18.900.000 18.900.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.000.000 2.000.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 600.000 600.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 500.000 500.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.500.000 1.500.000 0
5.3.2.03. [01.01.04] Belanja Modal Peralatan Komputer 194.015 194.015 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 23.400.000 23.400.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 23.400.000 23.400.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 450.000 450.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.050.000 1.050.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 32.160.000 32.160.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 27.840.000 27.840.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 4.320.000 4.320.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 17.500.000 17.500.000 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 450.000 450.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.350.000 4.350.000 0
5.2.1.99. [01.01.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 850.000 850.000 0
5.2.2.04. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 900.000 0
5.2.2.05. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 300.000 300.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.350.000 1.350.000 0
5.2.4.03. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.400.000 1.400.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.900.000 2.900.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 5.424.000 5.424.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 949.200 949.200 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 4.474.800 4.474.800 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 2.500.000 2.500.000 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 2.500.000 2.500.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 2.500.000 2.500.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 6.000.000 6.000.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 230.000 230.000 0
5.2.1.05. [01.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 270.000 270.000 0
5.2.1.06. [01.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.500.000 1.500.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 52.600.000 52.600.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 11.000.000 11.000.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 100.000 100.000 0
5.2.2.05. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 100.000 100.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.100.000 3.100.000 0
5.2.2.05. [01.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 100.000 100.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.2.05. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.05. [01.04.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 32.000.000 32.000.000 0
5.2.3.03. [01.04.08] Belanja Kursus Pelatihan 10.000.000 10.000.000 0
5.2.5.99. [01.04.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.500.000 2.500.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 19.500.000 19.500.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 2.000.000 2.000.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [01.05.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [01.05.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 370.078.000 268.900.000 -101.178.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 116.600.000 114.100.000 -2.500.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 63.000.000 63.000.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 14.400.000 14.400.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 10.800.000 10.800.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 23.400.000 23.400.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 50.000.000 47.500.000 -2.500.000
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 325.000 325.000 0
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 4.000.000 4.000.000 0
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 14.500.000 14.500.000 0
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 1.175.000 1.175.000 0
5.3.5.01. [02.01.06] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 100.000 100.000 0
5.3.5.01. [02.01.06] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 225.000 225.000 0
5.3.5.02. [02.01.06] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 1.230.000 1.230.000 0
5.3.5.03. [02.01.06] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 3.170.000 3.170.000 0
5.3.5.03. [02.01.06] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 23.775.000 21.275.000 -2.500.000
5.3.5.05. [02.01.06] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 500.000 500.000 0
5.3.5.05. [02.01.06] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 1.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 3.600.000 3.600.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 3.600.000 3.600.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 109.900.000 109.900.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.10. [02.02.01] Belanja Bahan Obat-obatan 1.000.000 1.000.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 81.140.000 81.140.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 15.750.000 15.750.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.750.000 6.750.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.2.04. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 13.500.000 13.500.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 18.000.000 18.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 9.000.000 9.000.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 8.640.000 8.640.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 4.360.000 4.360.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.560.000 1.560.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.4.02. [02.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 500.000 500.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 5.300.000 5.300.000 0
5.2.1.05. [02.02.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.2.04. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.10. [02.02.90] Belanja Bahan Obat-obatan 2.000.000 2.000.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.05. [02.02.91] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 210.000 210.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.04. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 250.000 250.000 0
5.2.2.05. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.040.000 2.040.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 11.100.000 11.100.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 890.000 890.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 210.000 210.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 98.678.000 -98.678.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 88.678.000 -88.678.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 225.000 0 -225.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 225.000 0 -225.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 225.000 0 -225.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 225.000 0 -225.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 225.000 0 -225.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 28.750.000 0 -28.750.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 28.750.000 0 -28.750.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 6.400.000 0 -6.400.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 10.728.000 0 -10.728.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 8.200.000 0 -8.200.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.025.000 0 -1.025.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.025.000 0 -1.025.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 875.000 0 -875.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 925.000 0 -925.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 875.000 0 -875.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 10.000.000 -10.000.000
5.3.7.01. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 225.000 0 -225.000
5.3.7.02. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 1.680.000 0 -1.680.000
5.3.7.03. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 7.170.000 0 -7.170.000
5.3.7.05. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 925.000 0 -925.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 40.600.000 40.600.000 0
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) 13.400.000 13.400.000 0
5.2.2.05. [02.04.15] Belanja Jasa Honorarium Petugas 8.400.000 8.400.000 0
5.2.7.01. [02.04.15] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
02.04.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sistem Pembuangan Air Limbah **) 27.200.000 27.200.000 0
5.3.7.01. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 225.000 225.000 0
5.3.7.02. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 4.950.000 4.950.000 0
5.3.7.03. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 20.800.000 20.800.000 0
5.3.7.05. [02.04.16] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.225.000 1.225.000 0
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 1.800.000 1.800.000 0
02.05.02 Pengelolaan Lingkungan Hidup Milik Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.03. [02.05.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.500.000 2.500.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.500.000 2.500.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 347.991.000 347.991.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 9.300.000 9.300.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 9.300.000 9.300.000 0
5.2.2.05. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 9.300.000 9.300.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 10.630.000 10.630.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 10.630.000 10.630.000 0
5.2.1.03. [03.02.03] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 375.000 375.000 0
5.2.1.05. [03.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.755.000 1.755.000 0
5.2.1.99. [03.02.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 500.000 500.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 350.000 350.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 700.000 700.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 318.521.000 318.521.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.09. [03.03.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 7.000.000 7.000.000 0
5.2.4.03. [03.03.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
03.03.02 Penyelenggaraan Pelatihan Kepemudaan Tingkat Desa 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.05. [03.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [03.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.2.04. [03.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 250.000 250.000 0
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 306.021.000 306.021.000 0
5.3.4.01. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.200.000 2.200.000 0
5.3.4.02. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 87.525.000 87.525.000 0
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 210.066.000 210.066.000 0
5.3.4.05. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 6.230.000 6.230.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 9.540.000 9.540.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 5.340.000 5.340.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 5.340.000 5.340.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 4.200.000 4.200.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.100.000 1.100.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.3.01. [03.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 600.000 600.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 103.900.000 22.900.000 -81.000.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan 74.500.000 -74.500.000
04.01.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Karamba/Kolam Perikanan Darat Milik Desa 67.000.000 -67.000.000
5.2.7.99. [04.01.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.000.000 0 -7.000.000
5.3.4.01. [04.01.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 475.000 0 -475.000
5.3.4.02. [04.01.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 12.000.000 0 -12.000.000
5.3.4.03. [04.01.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 46.100.000 0 -46.100.000
5.3.4.05. [04.01.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 1.425.000 0 -1.425.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) 7.500.000 -7.500.000
5.2.7.05. [04.01.05] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 7.500.000 0 -7.500.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 19.000.000 15.000.000 -4.000.000
04.02.01 Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan) 13.000.000 10.200.000 -2.800.000
5.2.7.01. [04.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.600.000 1.800.000 -800.000
5.2.7.05. [04.02.01] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 10.400.000 8.400.000 -2.000.000
04.02.04 Pemeliharaan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 6.000.000 4.800.000 -1.200.000
5.2.2.05. [04.02.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 4.800.000 -1.200.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 10.400.000 7.900.000 -2.500.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 10.400.000 7.900.000 -2.500.000
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 7.500.000 5.000.000 -2.500.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 250.000 250.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 36.687.000 36.687.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 4.287.000 4.287.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 4.287.000 4.287.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 4.287.000 4.287.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 32.400.000 32.400.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 32.400.000 32.400.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 32.400.000 32.400.000 0
JUMLAH BELANJA 1.368.099.493 1.185.921.493 -182.178.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 194.015 194.015 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 3.228.478 3.228.478 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 9.200.000 191.378.000 182.178.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 3.422.493 3.422.493 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 9.200.000 191.378.000 182.178.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO -5.777.507 -187.955.507 -182.178.000
SURPLUS/(DEFISIT) 5.777.507 187.955.507 182.178.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.373.877.000

Belanja: Rp 1.368.099.493

Surplus/(Defisit): Rp 5.777.507

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.373.877.000

Belanja: Rp 1.185.921.493

Surplus/(Defisit): Rp 187.955.507

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -182.178.000

Pembiayaan: Rp 182.178.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo