Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN LEKSONO

DESA PEMERINTAH DESA DURENSAWIT

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 830.325.000 830.325.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 57.437.000 57.437.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 432.322.000 432.322.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 160.000.000 300.000.000 140.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 0 100.000.000 100.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 30.000 30.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.480.114.000 1.720.114.000 240.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 485.551.832 488.263.832 2.712.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 442.789.400 442.789.400 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 269.550.000 269.550.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 213.750.000 213.750.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 18.000.000 18.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 20.451.600 20.451.600 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 14.461.200 14.461.200 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 33.134.000 33.134.000 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.235.000 4.235.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 484.000 484.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.985.000 1.985.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.100.000 2.100.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 18.900.000 18.900.000 0
5.2.3.01. [01.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 840.000 840.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 420.000 420.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 480.000 480.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 1.700.000 1.700.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 460.000 460.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.500.000 1.500.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 3.585.000 3.585.000 0
5.1.4.02. [01.01.06] Tunjangan Kinerja BPD 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 285.000 285.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.3.01. [01.01.06] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 600.000 600.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 18.000.000 18.000.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 15.120.000 15.120.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 2.880.000 2.880.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 18.150.000 18.150.000 0
5.2.1.05. [01.01.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 9.000.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 3.000.000 3.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 3.118.800 3.118.800 0
5.2.2.99. [01.01.90] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 678.000 678.000 0
5.2.2.99. [01.01.90] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 2.440.800 2.440.800 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 5.557.432 5.557.432 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 5.557.432 5.557.432 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 170.000 288.550 118.550
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 118.550 0 -118.550
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 2.499.282 2.499.282 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 2.769.600 2.769.600 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 2.631.000 2.631.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 642.500 642.500 0
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 62.500 62.500 0
5.2.1.06. [01.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 280.000 280.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 300.000 300.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 1.988.500 1.988.500 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 188.500 188.500 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 34.574.000 37.286.000 2.712.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 5.804.000 5.804.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.240.000 2.240.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.984.000 1.984.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.280.000 1.280.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 6.410.000 9.122.000 2.712.000
5.2.1.05. [01.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [01.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [01.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 100.000 100.000
5.2.1.05. [01.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 100.000 100.000
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 960.000 960.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.750.000 2.750.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.225.000 1.225.000
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.287.000 1.287.000
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 12.350.000 12.350.000 0
5.2.3.03. [01.04.08] Belanja Kursus Pelatihan 10.000.000 10.000.000 0
5.2.4.02. [01.04.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.350.000 2.350.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 10.010.000 10.010.000 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 320.000 320.000 0
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 540.000 540.000 0
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.350.000 4.350.000 0
5.2.2.05. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 485.990.000 569.240.000 83.250.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 142.560.000 140.810.000 -1.750.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 40.800.000 37.550.000 -3.250.000
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 14.400.000 12.900.000 -1.500.000
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 8.400.000 6.650.000 -1.750.000
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 18.000.000 18.000.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.05. [02.01.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 25.260.000 26.760.000 1.500.000
5.2.1.01. [02.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 700.000 700.000 0
5.2.7.02. [02.01.06] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.310.000 3.310.000 0
5.2.7.03. [02.01.06] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.000.000 3.500.000 1.500.000
5.3.2.02. [02.01.06] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 4.250.000 4.250.000 0
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 1.237.500 1.237.500 0
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 13.762.500 13.762.500 0
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa 8.200.000 8.200.000 0
5.2.7.02. [02.01.07] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 8.200.000 8.200.000 0
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar 60.000.000 60.000.000 0
5.2.7.02. [02.01.09] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 60.000.000 60.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 6.500.000 6.500.000 0
5.2.7.99. [02.01.10] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.500.000 6.500.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 75.790.000 75.790.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 600.000 600.000 0
5.2.4.03. [02.02.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 600.000 600.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 65.940.000 65.940.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 31.250.000 31.250.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 11.950.000 12.250.000 300.000
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 22.740.000 22.440.000 -300.000
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 800.000 800.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 2.840.000 2.840.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.680.000 1.680.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 440.000 440.000 0
5.2.2.03. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 720.000 720.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 3.410.000 3.410.000 0
5.2.1.01. [02.02.09] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 610.000 610.000 0
5.2.1.05. [02.02.09] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 600.000 600.000 0
5.2.7.02. [02.02.09] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.200.000 2.200.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 2.200.000 2.200.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.200.000 1.200.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 255.000.000 200.000.000 -55.000.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 155.000.000 100.000.000 -55.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.775.000 0 -1.775.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.050.000 0 -3.050.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 2.475.000 2.475.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 22.000.000 0 -22.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 38.200.000 0 -38.200.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 11.870.000 11.870.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 45.900.000 0 -45.900.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 43.400.000 0 -43.400.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 78.330.000 78.330.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 4.800.000 4.800.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 325.000 0 -325.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 350.000 0 -350.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 2.525.000 2.525.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 100.000.000 100.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.500.000 1.500.000 -2.000.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 25.000.000 17.424.000 -7.576.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 70.000.000 77.576.000 7.576.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.500.000 3.500.000 2.000.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 1.500.000 141.500.000 140.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 140.000.000 140.000.000
5.2.1.01. [02.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 180.000 180.000
5.2.1.01. [02.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 130.000 130.000
5.2.1.01. [02.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 175.000 175.000
5.2.1.01. [02.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 125.000 125.000
5.2.1.01. [02.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 60.000 60.000
5.2.1.01. [02.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 175.000 175.000
5.2.1.01. [02.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 125.000 125.000
5.2.1.05. [02.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 20.000 20.000
5.2.1.05. [02.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 20.000 20.000
5.2.1.05. [02.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 25.000 25.000
5.2.1.05. [02.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 25.000 25.000
5.2.1.05. [02.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 90.000 90.000
5.2.1.05. [02.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 25.000 25.000
5.2.1.05. [02.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 25.000 25.000
5.2.3.01. [02.04.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 50.000 50.000
5.2.3.01. [02.04.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 50.000 50.000
5.2.3.01. [02.04.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 50.000 50.000
5.2.3.01. [02.04.01] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 0 50.000 50.000
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 2.000.000 2.000.000
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 2.000.000 2.000.000
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 2.000.000 2.000.000
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 2.000.000 2.000.000
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 2.000.000 2.000.000
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 2.000.000 2.000.000
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 2.000.000 2.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 17.800.000 17.800.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 17.800.000 17.800.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 17.800.000 17.800.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 17.800.000 17.800.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 17.800.000 17.800.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 17.800.000 17.800.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 17.800.000 17.800.000
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [02.04.15] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [02.04.15] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.04. [02.04.15] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 11.140.000 11.140.000 0
02.06.01 Pembuatan Rambu-rambu di Jalan Desa 3.140.000 3.140.000 0
5.3.2.07. [02.06.01] Belanja Modal Peralatan Rambu-rambu/Patok Tanah 3.140.000 3.140.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 6.000.000 6.000.000 0
5.3.2.02. [02.06.03] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 6.000.000 6.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 430.166.504 420.505.504 -9.661.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 25.580.000 28.319.000 2.739.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 20.000.000 20.000.000 0
5.2.1.06. [03.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.300.000 3.300.000 0
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 9.000.000 9.000.000 0
5.2.7.99. [03.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.700.000 7.700.000 0
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa 500.000 500.000 0
5.2.3.01. [03.01.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 500.000 3.239.000 2.739.000
5.2.3.01. [03.01.04] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 500.000 500.000 0
5.3.9.99. [03.01.04] Belanja Modal Lainnya 0 2.739.000 2.739.000
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. 4.580.000 4.580.000 0
5.2.1.05. [03.01.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [03.01.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.080.000 4.080.000 0
5.2.2.04. [03.01.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 8.170.000 8.170.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 8.170.000 8.170.000 0
5.2.1.05. [03.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 510.000 510.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.060.000 1.060.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 500.000 500.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 300.000 300.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 700.000 700.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 2.000.000 2.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 370.000.000 357.600.000 -12.400.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 10.000.000 -10.000.000
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 0 -2.000.000
5.2.1.09. [03.03.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 6.600.000 0 -6.600.000
5.2.4.03. [03.03.01] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.400.000 0 -1.400.000
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 360.000.000 357.600.000 -2.400.000
5.2.7.99. [03.03.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 350.000 350.000
5.3.4.01. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 4.100.000 4.500.000 400.000
5.3.4.02. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 93.600.000 92.960.000 -640.000
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 255.000.000 255.440.000 440.000
5.3.4.04. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 800.000 1.600.000 800.000
5.3.4.05. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 6.500.000 2.750.000 -3.750.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 26.416.504 26.416.504 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 1.740.000 1.740.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.740.000 1.740.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 21.184.504 21.184.504 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 556.504 556.504 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 20.148.000 20.148.000 0
5.2.3.01. [03.04.03] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 480.000 480.000 0
03.04.04 Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan 3.492.000 3.492.000 0
5.2.1.05. [03.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [03.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.992.000 2.992.000 0
5.2.2.04. [03.04.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 25.240.000 20.428.000 -4.812.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 12.712.000 5.964.000 -6.748.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 12.712.000 5.964.000 -6.748.000
5.2.7.05. [04.02.90] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 7.112.000 5.964.000 -1.148.000
5.2.7.05. [04.02.90] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 5.600.000 0 -5.600.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 12.528.000 14.464.000 1.936.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 10.528.000 12.164.000 1.636.000
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.920.000 2.880.000 960.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.816.000 2.816.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.840.000 3.840.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 352.000 828.000 476.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 400.000 200.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.4.02. [04.04.01] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 300.000 300.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 2.000.000 2.300.000 300.000
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.800.000 300.000
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 50.400.000 50.400.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 50.400.000 50.400.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 50.400.000 50.400.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 50.400.000 50.400.000 0
JUMLAH BELANJA 1.477.348.336 1.548.837.336 71.489.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 556.504 556.504 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 500.000 500.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.499.282 2.499.282 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.028.550 2.028.550 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 8.350.000 176.861.000 168.511.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 5.584.336 5.584.336 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 8.350.000 176.861.000 168.511.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO -2.765.664 -171.276.664 -168.511.000
SURPLUS/(DEFISIT) 2.765.664 171.276.664 168.511.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.480.114.000

Belanja: Rp 1.477.348.336

Surplus/(Defisit): Rp 2.765.664

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.720.114.000

Belanja: Rp 1.548.837.336

Surplus/(Defisit): Rp 171.276.664

Perubahan

Pendapatan: Rp 240.000.000

Belanja: Rp 71.489.000

Pembiayaan: Rp 168.511.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo