Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SELOMERTO

DESA PEMERINTAH DESA KECIS

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 688.121.000 688.121.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 48.710.000 48.710.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 330.399.000 330.399.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 0 100.000.000 100.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 1.060.000 1.060.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.068.290.000 1.168.290.000 100.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 427.399.556 427.399.556 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 373.677.556 373.677.556 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 204.300.000 204.300.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 188.700.000 188.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 15.600.000 15.600.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 15.631.200 15.631.200 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 11.999.520 11.999.520 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 39.107.400 39.107.400 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 7.435.576 7.435.576 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 1.311.824 1.311.824 0
5.2.1.09. [01.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 3.500.000 3.500.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 23.400.000 23.400.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 600.000 600.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 1.000.000 1.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 60.000 60.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 3.631.156 3.631.156 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 581.156 581.156 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.09. [01.01.06] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 1.250.000 1.250.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 12.684.800 12.684.800 0
5.2.1.09. [01.01.07] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.400.000 2.400.000 0
5.2.7.99. [01.01.07] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.084.800 1.084.800 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 20.845.000 20.845.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.245.000 1.245.000 0
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.05. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.500.000 2.500.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.200.000 7.200.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 678.000 678.000 0
5.2.7.99. [01.01.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 678.000 678.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 3.200.000 3.200.000 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 3.200.000 3.200.000 0
5.2.6.04. [01.02.01] Belanja Pemeliharaan Bangunan 3.200.000 3.200.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 5.400.000 5.400.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.03. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.02. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 600.000 600.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 43.122.000 43.122.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 6.800.000 6.800.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.050.000 1.050.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 36.322.000 36.322.000 0
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.02. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.000.000 3.000.000 0
5.2.3.03. [01.04.08] Belanja Kursus Pelatihan 12.000.000 12.000.000 0
5.2.5.05. [01.04.08] Belanja Jasa Langganan Internet 9.972.000 9.972.000 0
5.2.6.08. [01.04.08] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 2.350.000 2.350.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 7.000.000 7.000.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 2.000.000 2.000.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.05. [01.05.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.000.000 2.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 545.055.500 514.429.500 -30.626.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 48.950.000 48.950.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 32.950.000 32.950.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 20.000.000 20.000.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 750.000 750.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 6.000.000 6.000.000 0
5.3.2.03. [02.01.02] Belanja Modal Peralatan Komputer 6.000.000 6.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 10.000.000 10.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 44.910.000 44.910.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 35.672.000 35.672.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 92.000 92.000 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 22.980.000 22.980.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.600.000 5.600.000 0
5.2.1.10. [02.02.02] Belanja Bahan Obat-obatan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.400.000 5.400.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 9.238.000 9.238.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.050.000 1.050.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.08. [02.02.92] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.250.000 1.250.000 0
5.2.3.03. [02.02.92] Belanja Kursus Pelatihan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.088.000 1.088.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 438.195.500 407.569.500 -30.626.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 10.000.000 10.000.000 0
5.2.6.05. [02.03.01] Belanja Pemeliharaan Jalan 10.000.000 10.000.000 0
02.03.06 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Balai Desa/Balai Kemasyarakatan 20.000.000 14.869.500 -5.130.500
5.2.6.04. [02.03.06] Belanja Pemeliharaan Bangunan 20.000.000 14.869.500 -5.130.500
02.03.09 Pemeliharaan Monumen/Gapura/Batas Desa 5.495.500 -5.495.500
5.2.6.04. [02.03.09] Belanja Pemeliharaan Bangunan 5.495.500 0 -5.495.500
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 100.000.000 100.000.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 1.680.000 1.680.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 75.759.500 75.759.500
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 17.120.400 17.120.400
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 5.440.100 5.440.100
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 120.000.000 120.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.675.000 1.675.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.385.000 3.385.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 11.942.500 11.942.500 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.500.000 8.500.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 35.666.500 35.666.500 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 55.523.000 55.523.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.554.000 1.554.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 716.000 716.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.038.000 1.038.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 277.700.000 157.700.000 -120.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 4.463.000 4.463.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.995.000 0 -1.995.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.675.000 0 -1.675.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.675.000 0 -1.675.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.112.500 12.112.500 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.800.000 0 -2.800.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 2.160.000 0 -2.160.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.995.000 0 -3.995.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 106.349.500 106.349.500 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 32.880.000 0 -32.880.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 23.934.000 0 -23.934.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.694.000 0 -40.694.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 4.200.000 4.200.000 0
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.750.000 0 -1.750.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.400.000 0 -1.400.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.708.000 0 -2.708.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 575.000 575.000 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 575.000 0 -575.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 831.000 0 -831.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 928.000 0 -928.000
5.3.6.01. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan 2.273.000 2.273.000 0
5.3.6.02. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja 5.990.000 5.990.000 0
5.3.6.03. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material 21.162.000 21.162.000 0
5.3.6.05. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan 575.000 575.000 0
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.02. [02.03.90] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 5.000.000 5.000.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 10.000.000 10.000.000 0
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.01. [02.04.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 5.000.000 0
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.3.03. [02.04.07] Belanja Kursus Pelatihan 5.000.000 5.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 3.000.000 3.000.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 3.000.000 3.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 30.050.000 30.050.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 7.000.000 7.000.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 7.000.000 7.000.000 0
5.2.2.03. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 7.000.000 7.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 8.750.000 8.750.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 6.750.000 6.750.000 0
5.2.4.02. [03.03.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.750.000 1.750.000 0
5.2.7.99. [03.03.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 14.300.000 14.300.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.000.000 3.000.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 11.300.000 11.300.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.250.000 7.250.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 45.230.000 45.230.000 0
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 16.000.000 16.000.000 0
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 16.000.000 16.000.000 0
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 8.000.000 8.000.000 0
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 8.000.000 8.000.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 16.730.000 16.730.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 16.730.000 16.730.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 30.000 30.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 875.000 875.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 875.000 875.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 875.000 875.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 875.000 875.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.050.000 1.050.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.250.000 1.250.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.250.000 1.250.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.250.000 1.250.000 0
5.2.4.02. [04.04.01] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.500.000 2.500.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 12.500.000 12.500.000 0
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM 12.500.000 12.500.000 0
5.2.3.03. [04.05.90] Belanja Kursus Pelatihan 12.500.000 12.500.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 25.200.000 25.200.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 25.200.000 25.200.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 25.200.000 25.200.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 25.200.000 25.200.000 0
JUMLAH BELANJA 1.072.935.056 1.042.309.056 -30.626.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.245.776 2.245.776 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 7.539.500 7.539.500 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.311.824 1.311.824 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 355.956 355.956 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 92.000 92.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 100.000 100.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 7.000.000 137.626.000 130.626.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 11.645.056 11.645.056 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 7.000.000 137.626.000 130.626.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 4.645.056 -125.980.944 -130.626.000
SURPLUS/(DEFISIT) -4.645.056 125.980.944 130.626.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.068.290.000

Belanja: Rp 1.072.935.056

Surplus/(Defisit): Rp -4.645.056

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.168.290.000

Belanja: Rp 1.042.309.056

Surplus/(Defisit): Rp 125.980.944

Perubahan

Pendapatan: Rp 100.000.000

Belanja: Rp -30.626.000

Pembiayaan: Rp 130.626.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo