Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SELOMERTO

DESA PEMERINTAH DESA CANDI

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 728.288.000 728.288.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 52.831.000 52.831.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 366.431.000 366.431.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 300.000.000 340.000.000 40.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 0 0 0
4.3.6.01. Bunga Bank 500.000 500.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.448.050.000 1.488.050.000 40.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 451.392.285 436.391.645 -15.000.640
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 356.065.150 356.064.510 -640
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 180.450.000 180.450.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 128.250.000 128.250.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 14.400.000 14.400.000 0
5.2.2.02. [01.01.02] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 0 0 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 17.559.360 17.559.360 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 11.568.960 11.568.960 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 31.007.150 31.007.150 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.877.150 1.877.150 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 20.100.000 20.100.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.04. [01.01.06] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 23.400.000 23.400.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 18.000.000 18.000.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 5.400.000 5.400.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 21.848.640 21.848.000 -640
5.2.1.04. [01.01.08] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.04. [01.01.08] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.99. [01.01.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 10.348.640 10.348.000 -640
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 15.000.000 15.000.000 0
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 15.000.000 15.000.000 0
5.2.1.99. [01.02.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 15.000.000 15.000.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 9.000.000 9.000.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.01. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 2.500.000 2.500.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 6.500.000 6.500.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.2.01. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 4.250.000 4.250.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 71.327.135 56.327.135 -15.000.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 4.800.000 4.800.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.800.000 4.800.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 31.300.000 16.300.000 -15.000.000
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 12.000.000 0 -12.000.000
5.2.1.99. [01.04.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 3.500.000 500.000 -3.000.000
5.2.2.01. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.05. [01.04.08] Belanja Jasa Langganan Internet 12.000.000 12.000.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 15.727.135 15.727.135 0
5.2.7.01. [01.04.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.727.135 15.727.135 0
01.04.90 Fasilitasi Dukungan Penyelenggaran Pemilihan Umum 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.04. [01.04.90] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 0 0 0
5.2.1.05. [01.04.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 0 0
5.2.1.06. [01.04.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 0 0
5.2.1.08. [01.04.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 0 0 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 894.539.360 823.540.000 -70.999.360
02.01 Sub Bidang Pendidikan 110.500.000 97.500.000 -13.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 32.400.000 32.400.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 25.200.000 25.200.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.800.000 1.800.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 9.000.000 6.000.000 -3.000.000
5.2.7.01. [02.01.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 9.000.000 6.000.000 -3.000.000
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar 17.100.000 17.100.000 0
5.2.7.01. [02.01.09] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 17.100.000 17.100.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 40.000.000 30.000.000 -10.000.000
5.2.7.01. [02.01.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 40.000.000 30.000.000 -10.000.000
02.02 Sub Bidang Kesehatan 34.539.360 34.539.360 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 21.889.360 21.889.360 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 989.360 989.360 0
5.2.1.04. [02.02.02] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [02.02.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.900.000 3.900.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.01. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 9.000.000 9.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 12.650.000 12.650.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.350.000 8.350.000 0
5.2.2.01. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.08. [02.02.92] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.000.000 2.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 700.000.000 610.000.640 -89.999.360
02.03.07 Pemeliharaan Pemakaman /Situs Bersejarah/Petilasan Milik Desa 60.000.000 60.000.000 0
5.3.4.01. [02.03.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.800.000 1.800.000 0
5.3.4.02. [02.03.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 13.920.000 13.920.000 0
5.3.4.03. [02.03.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 42.480.000 42.480.000 0
5.3.4.05. [02.03.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 1.800.000 1.800.000 0
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 200.000.000 200.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.400.000 2.400.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 29.270.000 29.270.000 0
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 158.630.000 158.630.000 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 8.750.000 8.750.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 950.000 950.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 80.000.000 -80.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.800.000 0 -1.800.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 18.600.000 0 -18.600.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 58.750.000 0 -58.750.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 850.000 0 -850.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 300.000.000 300.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.400.000 2.400.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.400.000 2.400.000 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 33.390.000 33.390.000 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 35.030.000 35.030.000 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 102.360.000 102.360.000 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 96.320.000 96.320.000 0
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 9.350.000 9.350.000 0
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 13.750.000 13.750.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.500.000 2.500.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.500.000 2.500.000 0
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 60.000.000 50.000.640 -9.999.360
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 60.000.000 50.000.640 -9.999.360
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 30.000.000 70.000.000 40.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 30.000.000 70.000.000 40.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 30.000.000 30.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 40.000.000 40.000.000
02.04.16 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sistem Pembuangan Air Limbah **) 0
5.2.1.01. [02.04.16] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 0 0
5.2.1.06. [02.04.16] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 0 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 19.500.000 11.500.000 -8.000.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 2.500.000 2.500.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 17.000.000 9.000.000 -8.000.000
5.3.2.03. [02.06.03] Belanja Modal Peralatan Komputer 17.000.000 9.000.000 -8.000.000
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 52.831.000 52.831.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 12.400.000 12.400.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 12.400.000 12.400.000 0
5.2.2.01. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 12.400.000 12.400.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 21.731.000 21.731.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 21.731.000 21.731.000 0
5.2.1.04. [03.02.03] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 500.000 500.000 0
5.2.1.04. [03.02.03] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.250.000 5.250.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 750.000 750.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 500.000 500.000 0
5.2.1.99. [03.02.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.99. [03.02.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 500.000 500.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 3.750.000 3.750.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 750.000 750.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.731.000 3.731.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 18.700.000 18.700.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.01. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 7.200.000 7.200.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 7.000.000 7.000.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.375.000 1.375.000 0
5.2.1.04. [03.04.03] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.625.000 2.625.000 0
5.2.7.99. [03.04.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
03.04.90 Pembinaan KPMD (Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.2.01. [03.04.90] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 4.500.000 4.500.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 32.500.000 20.500.000 -12.000.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan 15.000.000 3.000.000 -12.000.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) 15.000.000 3.000.000 -12.000.000
5.2.7.05. [04.01.05] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 15.000.000 3.000.000 -12.000.000
04.01.06 Bimtek/Pelatihan/Pengenalan TTG untuk Perikanan Darat/Nelayan **) 0
5.2.1.01. [04.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 0 0
5.2.1.06. [04.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 0 0
5.2.1.08. [04.01.06] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 0 0 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 7.500.000 7.500.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.750.000 3.750.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 10.000.000 10.000.000 0
04.05.02 Pengembangan Sarana Prasarana Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.01. [04.05.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 15.300.000 15.300.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 4.500.000 4.500.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 4.500.000 4.500.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 3.500.000 3.500.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 1.000.000 1.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 10.800.000 10.800.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 10.800.000 10.800.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 10.800.000 10.800.000 0
JUMLAH BELANJA 1.446.562.645 1.348.562.645 -98.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.605.495 1.605.495 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 3.500.000 3.500.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.407.150 1.407.150 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 8.000.000 146.000.000 138.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 6.512.645 6.512.645 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 8.000.000 146.000.000 138.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO -1.487.355 -139.487.355 -138.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) 1.487.355 139.487.355 138.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.448.050.000

Belanja: Rp 1.446.562.645

Surplus/(Defisit): Rp 1.487.355

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.488.050.000

Belanja: Rp 1.348.562.645

Surplus/(Defisit): Rp 139.487.355

Perubahan

Pendapatan: Rp 40.000.000

Belanja: Rp -98.000.000

Pembiayaan: Rp 138.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo