Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SELOMERTO

DESA PEMERINTAH DESA KARANGREJO

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 919.559.000 919.559.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 60.082.000 60.082.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 506.887.000 506.887.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 42.000 42.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.486.570.000 1.486.570.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 691.978.807 672.978.037 -19.000.770
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 585.535.592 585.534.822 -770
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 317.400.000 317.400.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 294.600.000 294.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 22.800.000 22.800.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 46.395.744 46.395.744 0
5.1.3.01. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Kepala Desa 2.610.000 2.610.000 0
5.1.3.02. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Perangkat Desa 12.074.064 12.074.064 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 5.377.680 5.377.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 26.334.000 26.334.000 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 47.062.678 47.062.678 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 7.220.678 7.220.678 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.99. [01.01.04] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 25.200.000 25.200.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.000.000 2.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 42.000 42.000 0
5.2.6.99. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 25.800.000 25.800.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 25.800.000 25.800.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 2.520.000 2.520.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.120.000 1.120.000 0
5.2.3.01. [01.01.06] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 900.000 900.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 26.400.000 26.400.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 20.160.000 20.160.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 6.240.000 6.240.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 27.568.770 27.568.000 -770
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.99. [01.01.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 15.368.770 15.368.000 -770
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 7.200.000 7.200.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 5.288.400 5.288.400 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 949.200 949.200 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 3.254.400 3.254.400 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.084.800 1.084.800 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 28.900.000 28.900.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 4.350.000 4.350.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 24.550.000 24.550.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 2.553.215 2.553.215 0
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 2.553.215 2.553.215 0
5.2.6.04. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Bangunan 2.553.215 2.553.215 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 21.000.000 27.000.000 6.000.000
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 21.000.000 27.000.000 6.000.000
5.2.1.06. [01.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.99. [01.03.02] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 7.000.000 7.000.000 0
5.2.7.99. [01.03.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 9.000.000 6.000.000
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 82.890.000 57.890.000 -25.000.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 8.610.000 8.610.000 0
5.2.1.99. [01.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 8.610.000 8.610.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 6.140.000 6.140.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.07. [01.04.03] Belanja Bahan Material 1.440.000 1.440.000 0
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.700.000 1.700.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 6.140.000 6.140.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.07. [01.04.04] Belanja Bahan Material 1.440.000 1.440.000 0
5.2.2.01. [01.04.04] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.700.000 1.700.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 25.000.000 -25.000.000
5.2.1.99. [01.04.10] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 25.000.000 0 -25.000.000
01.04.11 Penyelenggaraan Lomba antar Kewilayahan & Pengiriman Kontingen dalam Mengikuti Lomba Desa 34.000.000 34.000.000 0
5.2.1.99. [01.04.11] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 34.000.000 34.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 571.310.355 479.310.925 -91.999.430
02.01 Sub Bidang Pendidikan 104.000.000 104.000.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 99.000.000 99.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 12.000.000 12.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 15.000.000 15.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 8.000.000 8.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 20.000.000 20.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 14.000.000 14.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 12.000.000 12.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 8.000.000 8.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 8.000.000 8.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.000.000 2.000.000 0
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.07. [02.01.08] Belanja Bahan Material 5.000.000 5.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 61.780.000 61.780.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 14.400.000 14.400.000 0
5.2.1.07. [02.02.01] Belanja Bahan Material 14.400.000 14.400.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 27.780.000 27.780.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 12.800.000 12.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.980.000 1.980.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 11.000.000 11.000.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 4.300.000 4.300.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.2.05. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.03. [02.02.03] Belanja Kursus Pelatihan 2.000.000 2.000.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.07. [02.02.04] Belanja Bahan Material 1.000.000 1.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 12.800.000 12.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.07. [02.02.92] Belanja Bahan Material 10.800.000 10.800.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 267.729.884 175.729.634 -92.000.250
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) 50.004.250 50.004.250 0
5.3.4.01. [02.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.850.000 350.000
5.3.4.02. [02.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 8.487.000 9.448.100 961.100
5.3.4.03. [02.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 39.617.250 37.406.150 -2.211.100
5.3.4.04. [02.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0 900.000 900.000
5.3.4.05. [02.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 400.000 400.000 0
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 50.054.750 50.054.750 0
5.3.4.01. [02.03.10] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.850.000 350.000
5.3.4.02. [02.03.10] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 6.184.500 4.363.260 -1.821.240
5.3.4.03. [02.03.10] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 38.757.250 40.811.490 2.054.240
5.3.4.04. [02.03.10] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 3.213.000 2.630.000 -583.000
5.3.4.05. [02.03.10] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 400.000 400.000 0
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 55.354.750 55.354.500 -250
5.3.4.01. [02.03.11] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.850.000 350.000
5.3.4.01. [02.03.11] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.832.000 332.000
5.3.4.02. [02.03.11] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 5.384.500 5.310.600 -73.900
5.3.4.02. [02.03.11] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 5.577.000 6.869.000 1.292.000
5.3.4.03. [02.03.11] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 21.176.000 21.049.900 -126.100
5.3.4.03. [02.03.11] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 17.581.250 15.957.000 -1.624.250
5.3.4.04. [02.03.11] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 1.836.000 1.686.000 -150.000
5.3.4.05. [02.03.11] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 400.000 400.000 0
5.3.4.05. [02.03.11] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 400.000 400.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 92.000.000 -92.000.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 0 -1.500.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 0 -1.500.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 7.767.000 0 -7.767.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.537.000 0 -9.537.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 30.379.500 0 -30.379.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.516.500 0 -40.516.500
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 400.000 0 -400.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 400.000 0 -400.000
02.03.13 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jembatan Milik Desa **) 20.316.134 20.316.134 0
5.3.6.01. [02.03.13] Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.850.000 350.000
5.3.6.02. [02.03.13] Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja 2.897.000 4.206.578 1.309.578
5.3.6.03. [02.03.13] Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material 15.060.134 13.859.556 -1.200.578
5.3.6.04. [02.03.13] Belanja Modal Jembatan - Sewa Peralatan 459.000 0 -459.000
5.3.6.05. [02.03.13] Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan 400.000 400.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 106.400.000 106.400.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 40.000.000 40.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 40.000.000 40.000.000 0
02.04.06 Pemeliharaan Fasilitas Jamban Umum/MCK Umum dll 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.06] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 56.400.000 56.400.000 0
5.2.1.04. [02.04.07] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.05. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 28.800.000 28.800.000 0
5.2.3.03. [02.04.07] Belanja Kursus Pelatihan 7.200.000 7.200.000 0
5.2.5.07. [02.04.07] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 8.400.000 8.400.000 0
5.2.6.02. [02.04.07] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 6.000.000 6.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 31.400.471 31.401.291 820
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 3.589.000 3.590.291 1.291
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 3.589.000 3.590.291 1.291
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 27.811.471 27.811.000 -471
5.2.1.99. [02.06.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 27.811.471 27.811.000 -471
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 88.314.600 107.314.600 19.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 19.914.600 44.914.600 25.000.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 19.914.600 44.914.600 25.000.000
5.2.1.09. [03.01.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 10.614.600 10.614.600 0
5.2.1.99. [03.01.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 0 25.000.000 25.000.000
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 9.300.000 9.300.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 26.000.000 26.000.000 0
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.99. [03.02.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 16.000.000 16.000.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.99. [03.02.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 13.000.000 13.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 40.000.000 34.000.000 -6.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 2.000.000 2.000.000 0
5.3.9.02. [03.03.01] Belanja Khusus Olahraga 2.000.000 2.000.000 0
03.03.02 Penyelenggaraan Pelatihan Kepemudaan Tingkat Desa 25.000.000 19.000.000 -6.000.000
5.2.1.06. [03.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [03.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 16.000.000 10.000.000 -6.000.000
5.2.2.04. [03.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 4.000.000 4.000.000 0
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa 13.000.000 13.000.000 0
5.2.1.07. [03.03.04] Belanja Bahan Material 5.000.000 5.000.000 0
5.2.6.04. [03.03.04] Belanja Pemeliharaan Bangunan 8.000.000 8.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 2.400.000 2.400.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.05. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 120.311.800 28.400.000 -91.911.800
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 91.911.800 -91.911.800
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 91.911.800 -91.911.800
5.2.7.99. [04.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 91.911.800 0 -91.911.800
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 22.400.000 22.400.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 22.400.000 22.400.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 250.000 250.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 250.000 250.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 250.000 250.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 3.000.000 3.000.000 0
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal 6.000.000 6.000.000 0
04.06.01 Pembentukan BUM Desa (Persiapan dan Pembentukan Awal BUMDesa) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.01. [04.06.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 95.000.000 95.000.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 3.000.000 3.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 3.000.000 3.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 2.000.000 2.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 1.000.000 1.000.000 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 2.000.000 2.000.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 2.000.000 2.000.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 2.000.000 2.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 90.000.000 90.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 90.000.000 90.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 90.000.000 90.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.566.915.562 1.383.003.562 -183.912.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 44.429.422 44.429.422 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 33.521.925 33.521.925 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.553.215 2.553.215 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 9.841.000 9.841.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 10.000.000 193.912.000 183.912.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 90.345.562 90.345.562 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 10.000.000 193.912.000 183.912.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 80.345.562 -103.566.438 -183.912.000
SURPLUS/(DEFISIT) -80.345.562 103.566.438 183.912.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.486.570.000

Belanja: Rp 1.566.915.562

Surplus/(Defisit): Rp -80.345.562

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.486.570.000

Belanja: Rp 1.383.003.562

Surplus/(Defisit): Rp 103.566.438

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -183.912.000

Pembiayaan: Rp 183.912.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo