Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN SELOMERTO

DESA PEMERINTAH DESA NGADIMULYO

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 814.593.000 814.593.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 52.358.000 52.358.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 440.232.000 440.232.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 0 100.000.000 100.000.000
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 12.000.000 12.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 30.000 30.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.319.213.000 1.419.213.000 100.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 538.715.578 545.315.578 6.600.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 418.615.578 418.615.578 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 33.600.000 33.600.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 26.100.000 26.100.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
5.1.1.99. [01.01.01] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 1.500.000 1.500.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 233.700.000 233.700.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 171.000.000 171.000.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 14.400.000 14.400.000 0
5.1.2.99. [01.01.02] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 1.500.000 1.500.000 0
5.1.2.99. [01.01.02] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 9.000.000 9.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 15.743.520 15.743.520 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 1.815.840 1.815.840 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 11.568.960 11.568.960 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 79.792.858 79.792.858 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 7.087.336 7.087.336 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 600.000 600.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.09. [01.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 1.350.000 1.350.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 22.800.000 22.800.000 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 17.400.000 17.400.000 0
5.2.2.99. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.99. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 7.200.000 7.200.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 5.184.840 5.184.840 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 3.500.000 3.500.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 3.708.000 3.708.000 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 1.832.682 1.832.682 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 700.000 700.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 29.640.000 29.640.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 29.640.000 29.640.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 2.200.000 2.200.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.01. [01.01.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.000.000 1.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 4.339.200 4.339.200 0
5.1.3.04. [01.01.90] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 678.000 678.000 0
5.1.3.04. [01.01.90] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 3.661.200 3.661.200 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 47.200.000 47.200.000 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 19.200.000 19.200.000 0
5.2.1.99. [01.02.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 3.500.000 3.500.000 0
5.2.5.99. [01.02.01] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.5.99. [01.02.01] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 4.700.000 4.700.000 0
5.2.5.99. [01.02.01] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 6.000.000 6.000.000 0
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 28.000.000 28.000.000 0
5.3.4.01. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 1.100.000 396.000 -704.000
5.3.4.01. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 300.000 0 -300.000
5.3.4.02. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 4.400.000 990.000 -3.410.000
5.3.4.02. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 1.200.000 1.325.000 125.000
5.3.4.03. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 15.400.000 18.364.000 2.964.000
5.3.4.03. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 4.200.000 3.725.000 -475.000
5.3.4.04. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0 50.000 50.000
5.3.4.05. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 1.100.000 2.250.000 1.150.000
5.3.4.05. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 300.000 900.000 600.000
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 6.300.000 6.300.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.06. [01.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.01. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.01. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.800.000 1.800.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 66.600.000 73.200.000 6.600.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 15.600.000 15.600.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.01. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 6.600.000 6.600.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 20.000.000 26.600.000 6.600.000
5.2.1.99. [01.04.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.01. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.800.000 1.800.000
5.2.2.01. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 0 3.000.000 3.000.000
5.2.2.01. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.800.000 1.800.000
5.2.3.03. [01.04.08] Belanja Kursus Pelatihan 12.000.000 12.000.000 0
5.2.7.01. [01.04.08] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.000.000 2.000.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 25.000.000 25.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.000.000 7.000.000 0
5.2.1.08. [01.04.10] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.01. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 9.000.000 9.000.000 0
5.2.3.01. [01.04.10] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.000.000 2.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 535.089.980 630.489.980 95.400.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 41.600.000 41.600.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 41.600.000 41.600.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 12.600.000 12.600.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 20.000.000 20.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 260.569.980 210.569.980 -50.000.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 3.209.980 3.209.980 0
5.2.1.10. [02.02.01] Belanja Bahan Obat-obatan 2.489.980 2.489.980 0
5.2.2.01. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 720.000 720.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 36.560.000 36.560.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 12.960.000 12.960.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.01. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 12.000.000 12.000.000 0
5.2.3.01. [02.02.02] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 2.000.000 2.000.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 12.000.000 12.000.000 0
5.2.1.99. [02.02.04] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 12.000.000 12.000.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 185.500.000 135.500.000 -50.000.000
5.3.4.01. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.500.000 0 -2.500.000
5.3.4.01. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.710.000 543.000 -2.167.000
5.3.4.02. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 10.000.000 0 -10.000.000
5.3.4.02. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 27.100.000 35.092.500 7.992.500
5.3.4.03. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 35.000.000 0 -35.000.000
5.3.4.03. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 102.980.000 95.439.500 -7.540.500
5.3.4.05. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.500.000 0 -2.500.000
5.3.4.05. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.710.000 4.425.000 1.715.000
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 14.500.000 14.500.000 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.400.000 9.400.000 0
5.2.2.01. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.01. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.300.000 1.300.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.99. [02.02.91] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 6.800.000 6.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.01. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.3.03. [02.02.92] Belanja Kursus Pelatihan 2.000.000 2.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 140.000.000 285.400.000 145.400.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 10.000.000 25.400.000 15.400.000
5.2.6.05. [02.03.01] Belanja Pemeliharaan Jalan 10.000.000 5.400.000 -4.600.000
5.3.5.01. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 252.000 252.000
5.3.5.02. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 2.102.500 2.102.500
5.3.5.03. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 15.011.500 15.011.500
5.3.5.04. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 584.000 584.000
5.3.5.05. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 2.050.000 2.050.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 130.000.000 260.000.000 130.000.000
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.000.000 452.000 -548.000
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.000.000 458.000 -542.000
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 291.000 291.000
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 572.000 572.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 10.000.000 9.235.000 -765.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 10.000.000 8.092.500 -1.907.500
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 4.977.500 4.977.500
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 17.240.000 17.240.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 35.500.000 38.063.000 2.563.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 35.500.000 39.199.500 3.699.500
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 22.481.500 22.481.500
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 77.188.000 77.188.000
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.500.000 0 -2.500.000
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.500.000 0 -2.500.000
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 0 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 2.250.000 1.250.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.000.000 2.250.000 1.250.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 2.250.000 2.250.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 5.000.000 5.000.000
5.3.7.01. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 900.000 335.000 -565.000
5.3.7.02. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 5.400.000 6.085.000 685.000
5.3.7.03. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 21.300.000 20.880.000 -420.000
5.3.7.04. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 1.500.000 450.000 -1.050.000
5.3.7.05. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 900.000 2.250.000 1.350.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 92.320.000 92.320.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 40.000.000 40.000.000 0
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 40.000.000 40.000.000 0
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 40.320.000 40.320.000 0
5.2.2.01. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 19.200.000 19.200.000 0
5.2.5.99. [02.04.07] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 21.120.000 21.120.000 0
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) 12.000.000 12.000.000 0
5.2.7.01. [02.04.14] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 12.000.000 12.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 600.000 600.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 600.000 600.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 600.000 600.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 72.200.000 72.200.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 13.950.000 13.950.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 13.950.000 13.950.000 0
5.2.2.01. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 13.950.000 13.950.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 32.750.000 32.750.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 30.750.000 30.750.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.99. [03.02.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 17.000.000 17.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 750.000 750.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.000.000 3.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 6.500.000 6.500.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 1.500.000 1.500.000 0
5.2.7.01. [03.03.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.500.000 1.500.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 19.000.000 19.000.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 19.000.000 19.000.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.99. [03.04.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.01. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.01. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 12.000.000 12.000.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.000.000 1.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 336.500.000 176.500.000 -160.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 324.500.000 164.500.000 -160.000.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 320.000.000 160.000.000 -160.000.000
5.2.1.01. [04.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 450.000 450.000 0
5.2.1.06. [04.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
5.2.3.01. [04.02.06] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 300.000 300.000 0
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.400.000 3.400.000 0
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.200.000 540.000 -660.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.000.000 0 -1.000.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 800.000 0 -800.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.400.000 0 -1.400.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 19.420.500 19.420.500 0
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 12.000.000 10.952.500 -1.047.500
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 10.000.000 0 -10.000.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 8.000.000 0 -8.000.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 14.000.000 0 -14.000.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 75.579.500 75.579.500 0
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 42.600.000 44.547.500 1.947.500
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 35.500.000 0 -35.500.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 28.400.000 0 -28.400.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 49.700.000 0 -49.700.000
5.3.7.04. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 3.000.000 0 -3.000.000
5.3.7.04. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 2.500.000 0 -2.500.000
5.3.7.04. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.7.04. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 3.500.000 0 -3.500.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 350.000 350.000 0
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.200.000 3.960.000 2.760.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.000.000 0 -1.000.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 800.000 0 -800.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.400.000 0 -1.400.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.12. [04.02.90] Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian 500.000 500.000 0
5.2.1.12. [04.02.90] Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian 500.000 500.000 0
5.2.1.99. [04.02.90] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.99. [04.02.90] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.500.000 1.500.000 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 5.000.000 5.000.000 0
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 5.000.000 5.000.000 0
5.2.3.03. [04.03.03] Belanja Kursus Pelatihan 5.000.000 5.000.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 1.000.000 1.000.000 0
04.04.03 Pelatihan dan Penguatan Penyandang Difabel (Penyandang Disabilitas) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.01. [04.04.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.000.000 1.000.000 0
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal 6.000.000 6.000.000 0
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.3.03. [04.06.02] Belanja Kursus Pelatihan 6.000.000 6.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 28.800.000 28.800.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 28.800.000 28.800.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 28.800.000 28.800.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 28.800.000 28.800.000 0
JUMLAH BELANJA 1.511.305.558 1.453.305.558 -58.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 72.362.896 72.362.896 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 27.896.980 27.896.980 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.832.682 1.832.682 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 100.000.000 100.000.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 10.000.000 168.000.000 158.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 202.092.558 202.092.558 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 10.000.000 168.000.000 158.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 192.092.558 34.092.558 -158.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -192.092.558 -34.092.558 158.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.319.213.000

Belanja: Rp 1.511.305.558

Surplus/(Defisit): Rp -192.092.558

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.419.213.000

Belanja: Rp 1.453.305.558

Surplus/(Defisit): Rp -34.092.558

Perubahan

Pendapatan: Rp 100.000.000

Belanja: Rp -58.000.000

Pembiayaan: Rp 158.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo