Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIKAJAR

DESA PEMERINTAH DESA MUNGKUNG

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 781.572.000 781.572.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 59.275.000 59.275.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 426.103.000 426.103.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 100.000.000 100.000.000 0
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 100.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 30.000 30.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.466.980.000 1.466.980.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 571.330.439 571.330.459 20
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 466.698.906 416.823.906 -49.875.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 259.425.000 209.550.000 -49.875.000
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 28.500.000 28.500.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 28.500.000 28.500.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 28.500.000 28.500.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 21.375.000 4.750.000 -16.625.000
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 21.375.000 4.750.000 -16.625.000
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 21.375.000 4.750.000 -16.625.000
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 28.500.000 28.500.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 28.500.000 28.500.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 2.400.000 2.400.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 2.400.000 2.400.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 2.400.000 2.400.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 1.800.000 1.800.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 2.400.000 2.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 21.209.400 21.209.400 0
5.1.3.01. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 17.577.720 17.577.720 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 66.502.106 66.502.106 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 14.872.106 14.872.106 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 600.000 600.000 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 13.200.000 13.200.000 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 13.800.000 13.800.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 7.800.000 7.800.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 0 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 3.000.000 3.000.000 0
5.2.6.08. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 6.000.000 6.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 22.000.000 22.000.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 16.200.000 16.200.000 0
5.1.4.02. [01.01.05] Tunjangan Kinerja BPD 4.800.000 4.800.000 0
5.2.1.01. [01.01.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 17.040.000 17.040.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 10.560.000 10.560.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 6.480.000 6.480.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 21.780.000 21.780.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 480.000 480.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.99. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 750.000 750.000 0
5.2.2.99. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 750.000 750.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.02. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 15.000.000 15.000.000 0
5.2.4.03. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 300.000 300.000 0
5.2.4.03. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 500.000 500.000 0
5.2.5.99. [01.01.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.000.000 1.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 542.400 542.400 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 542.400 542.400 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 30.085.533 85.660.553 55.575.020
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 30.085.533 85.660.553 55.575.020
5.3.2.02. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 6.145.000 6.145.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 23.000.000 78.575.000 55.575.000
5.3.2.05. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Dapur 940.533 940.553 20
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 12.854.000 12.854.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 5.330.000 5.330.000 0
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [01.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.080.000 2.080.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 7.524.000 7.524.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.024.000 1.024.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 57.192.000 51.492.000 -5.700.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 2.810.000 2.810.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.560.000 2.560.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 3.072.000 3.072.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.072.000 3.072.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 4.900.000 4.900.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.2.99. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 3.300.000 3.300.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 2.080.000 2.080.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.080.000 2.080.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 26.930.000 26.930.000 0
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.080.000 2.080.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.99. [01.04.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 3.850.000 3.850.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 18.000.000 18.000.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 15.000.000 9.300.000 -5.700.000
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.000.000 7.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.300.000 1.600.000 -5.700.000
01.05 Sub Bidang Pertanahan 4.500.000 4.500.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.01. [01.05.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [01.05.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 706.632.500 549.632.500 -157.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 150.500.000 150.500.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 42.000.000 42.000.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 24.000.000 24.000.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 18.000.000 18.000.000 0
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa 8.500.000 8.500.000 0
5.2.1.99. [02.01.05] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.99. [02.01.05] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 3.500.000 3.500.000 0
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa 100.000.000 100.000.000 0
5.3.4.02. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 20.000.000 20.000.000 0
5.3.4.03. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 75.000.000 75.000.000 0
5.3.4.05. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 111.812.500 111.812.500 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 59.580.000 59.580.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 28.380.000 28.380.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 19.200.000 19.200.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 12.000.000 12.000.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 5.400.000 5.400.000 0
5.2.1.04. [02.02.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 2.400.000 2.400.000 0
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 3.000.000 3.000.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 3.080.000 3.080.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.280.000 1.280.000 0
5.2.2.05. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 31.422.500 31.422.500 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 722.500 722.500 0
5.2.1.10. [02.02.90] Belanja Bahan Obat-obatan 21.900.000 21.900.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
5.3.2.02. [02.02.90] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 4.000.000 4.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 12.330.000 12.330.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.530.000 10.530.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 334.000.000 177.000.000 -157.000.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 157.000.000 -157.000.000
5.2.4.02. [02.03.12] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 4.950.000 0 -4.950.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 29.421.000 0 -29.421.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 119.857.000 0 -119.857.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.772.000 0 -2.772.000
02.03.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Balai Desa/Balai Kemasyarakatan **) 75.000.000 75.000.000 0
5.3.4.03. [02.03.15] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 75.000.000 75.000.000 0
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 102.000.000 102.000.000 0
5.2.6.08. [02.03.90] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 3.836.000 3.836.000 0
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 93.164.000 93.164.000 0
5.3.8.05. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 108.320.000 108.320.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 70.000.000 70.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 70.000.000 70.000.000 0
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 38.320.000 38.320.000 0
5.2.1.04. [02.04.07] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 7.200.000 7.200.000 0
5.2.1.09. [02.04.07] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.05. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 25.920.000 25.920.000 0
5.2.6.02. [02.04.07] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 4.000.000 4.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.000.000 2.000.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 167.200.000 167.200.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 36.300.000 36.300.000 0
03.01.03 Koordinasi Pembinaan Keamanan, Ketertiban & Perlindungan Masy. Skala Lokal Desa 31.000.000 31.000.000 0
5.2.1.09. [03.01.03] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 20.150.000 20.150.000 0
5.2.2.05. [03.01.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 10.850.000 10.850.000 0
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. 5.300.000 5.300.000 0
5.2.1.06. [03.01.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.2.04. [03.01.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.08. [03.01.07] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 116.000.000 116.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 21.000.000 21.000.000 0
5.2.1.05. [03.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.400.000 6.400.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 11.000.000 11.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) 90.000.000 90.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 90.000.000 90.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 8.000.000 8.000.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.02. [03.03.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 3.000.000 3.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 6.900.000 6.900.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 6.900.000 6.900.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 6.900.000 6.900.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 36.320.000 36.320.000 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 2.000.000 2.000.000 0
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 2.000.000 2.000.000 0
5.2.7.99. [04.03.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 29.040.000 29.040.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 29.040.000 29.040.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.240.000 10.240.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.600.000 1.600.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 16.000.000 16.000.000 0
04.05 Sub Bidang Koperasi, Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) 5.280.000 5.280.000 0
04.05.90 Pelatihan/Penguatan Kapasitas Masyarakat/Kelompkm UMKM 5.280.000 5.280.000 0
5.2.1.01. [04.05.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 600.000 0
5.2.1.05. [04.05.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.05.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.280.000 1.280.000 0
5.2.1.99. [04.05.90] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [04.05.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 250.000 250.000 0
5.2.2.08. [04.05.90] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.000.000 2.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 26.600.000 26.600.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 2.000.000 2.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 2.000.000 2.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 2.000.000 2.000.000 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 3.000.000 3.000.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 3.000.000 3.000.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 3.000.000 3.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 21.600.000 21.600.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 21.600.000 21.600.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 21.600.000 21.600.000 0
JUMLAH BELANJA 1.508.082.939 1.351.082.959 -156.999.980

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 38.385.906 38.385.906 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 3.526.500 3.526.500 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 940.533 940.553 20
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 250.000 250.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 2.000.000 159.000.000 157.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 43.102.939 43.102.959 20
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 2.000.000 159.000.000 157.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 41.102.939 -115.897.041 -156.999.980
SURPLUS/(DEFISIT) -41.102.939 115.897.041 156.999.980
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.466.980.000

Belanja: Rp 1.508.082.939

Surplus/(Defisit): Rp -41.102.939

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.466.980.000

Belanja: Rp 1.351.082.959

Surplus/(Defisit): Rp 115.897.041

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -156.999.980

Pembiayaan: Rp 157.000.020

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo