Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIKAJAR

DESA PEMERINTAH DESA KALIKUNING

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 837.042.000 837.042.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 53.778.000 53.778.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 364.582.000 364.582.000 0
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 100.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 500.000 500.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.355.902.000 1.355.902.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 444.221.031 427.131.531 -17.089.500
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 385.071.031 382.981.531 -2.089.500
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 59.700.000 59.700.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 1.500.000 1.500.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 196.150.000 196.150.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 176.700.000 176.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 13.200.000 13.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 6.250.000 6.250.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 15.424.921 15.424.921 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 11.793.241 11.793.241 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 54.428.110 54.428.110 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 14.733.993 14.733.993 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.249.717 5.249.717 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 500.000 500.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 500.000 500.000 0
5.2.1.12. [01.01.04] Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.700.000 5.700.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 11.700.000 11.700.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 480.000 480.000 0
5.2.5.03. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar 960.000 960.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 5.174.400 5.174.400 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 5.000.000 5.000.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.000.000 2.000.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 2.250.000 2.250.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 12.840.000 12.840.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 12.840.000 12.840.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 25.000.000 22.910.500 -2.089.500
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 15.000.000 12.910.500 -2.089.500
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 678.000 678.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 678.000 678.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 6.000.000 6.000.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 50.450.000 35.450.000 -15.000.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 9.600.000 9.600.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.05. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.300.000 3.300.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.000.000 10.000.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.000.000 3.000.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 25.850.000 10.850.000 -15.000.000
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
5.2.5.99. [01.04.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.350.000 2.350.000 0
5.3.2.03. [01.04.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 15.000.000 0 -15.000.000
01.05 Sub Bidang Pertanahan 2.700.000 2.700.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2.700.000 2.700.000 0
5.2.1.06. [01.05.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [01.05.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 985.626.500 816.626.500 -169.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 72.640.000 72.640.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 36.940.000 36.940.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.540.000 1.540.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 20.400.000 20.400.000 0
5.2.2.99. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 15.000.000 15.000.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 25.700.000 25.700.000 0
5.2.1.01. [02.01.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.05. [02.01.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 9.000.000 0
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.08. [02.01.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 10.000.000 10.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 162.986.500 162.986.500 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 59.536.500 59.536.500 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.500 400.500 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.936.000 1.936.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 38.600.000 38.600.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 18.600.000 18.600.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 26.000.000 26.000.000 0
5.2.1.01. [02.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.900.000 3.900.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 5.000.000 5.000.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 8.400.000 8.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.400.000 8.400.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 22.000.000 22.000.000 0
5.2.2.03. [02.02.09] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 12.000.000 12.000.000 0
5.2.7.02. [02.02.09] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 8.500.000 8.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.10. [02.02.91] Belanja Bahan Obat-obatan 4.500.000 4.500.000 0
5.2.2.05. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.500.000 2.500.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 34.950.000 34.950.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 25.000.000 25.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.08. [02.02.92] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 719.000.000 550.000.000 -169.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 150.000.000 150.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 21.995.000 21.995.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 112.660.625 112.660.625 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 7.944.375 7.944.375 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 7.400.000 7.400.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 200.000.000 200.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 2.830.800 2.830.800
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 16.262.500 16.262.500
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 120.556.700 -29.443.300
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 9.900.000 9.900.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 450.000 450.000
5.3.6.01. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan 0 3.350.000 3.350.000
5.3.6.02. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja 0 6.165.000 6.165.000
5.3.6.03. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material 50.000.000 35.535.000 -14.465.000
5.3.6.04. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Sewa Peralatan 0 4.500.000 4.500.000
5.3.6.05. [02.03.12] Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan 0 450.000 450.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 369.000.000 200.000.000 -169.000.000
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 700.000 0 -700.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 0 0
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 68.300.000 0 -68.300.000
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 0 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 0 0
5.3.7.01. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 600.000 0 -600.000
5.3.7.02. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 14.880.000 14.880.000 0
5.3.7.02. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 14.880.000 0 -14.880.000
5.3.7.02. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 14.880.000 14.880.000 0
5.3.7.03. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 76.900.000 76.900.000 0
5.3.7.03. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 75.750.000 0 -75.750.000
5.3.7.03. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 76.208.750 76.208.750 0
5.3.7.04. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 4.180.000 4.180.000 0
5.3.7.04. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 6.270.000 0 -6.270.000
5.3.7.04. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 4.181.250 4.181.250 0
5.3.7.05. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 4.040.000 4.040.000 0
5.3.7.05. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 2.500.000 0 -2.500.000
5.3.7.05. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 4.730.000 4.730.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 28.750.000 28.750.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.000.000 20.000.000 0
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) 8.750.000 8.750.000 0
5.2.7.01. [02.04.14] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 8.750.000 8.750.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.250.000 2.250.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.250.000 2.250.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 2.250.000 2.250.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 315.502.430 332.591.930 17.089.500
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 9.900.000 9.900.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 2.000.000 2.000.000 0
5.2.5.99. [03.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.000.000 2.000.000 0
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. 5.500.000 5.500.000 0
5.2.1.06. [03.01.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [03.01.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 4.500.000 4.500.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 31.000.000 31.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 31.000.000 31.000.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 4.000.000 4.000.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 15.000.000 15.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 208.872.430 225.961.930 17.089.500
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 203.872.430 220.961.930 17.089.500
5.3.4.01. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 0 17.089.500 17.089.500
5.3.4.02. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 21.240.000 21.240.000 0
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 182.632.430 182.632.430 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 65.730.000 65.730.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 3.360.000 3.360.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.360.000 3.360.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 36.870.000 36.870.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [03.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 5.000.000 5.000.000 0
5.2.2.99. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 20.220.000 20.220.000 0
03.04.04 Pelatihan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan 25.500.000 25.500.000 0
5.2.1.01. [03.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [03.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.04. [03.04.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 2.500.000 2.500.000 0
5.2.2.08. [03.04.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 15.000.000 15.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 32.120.000 32.120.000 0
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 15.000.000 15.000.000 0
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 15.000.000 15.000.000 0
5.2.1.12. [04.02.90] Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.99. [04.02.90] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.05. [04.02.90] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 5.000.000 5.000.000 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 5.000.000 5.000.000 0
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 5.000.000 5.000.000 0
5.2.3.03. [04.03.03] Belanja Kursus Pelatihan 5.000.000 5.000.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 12.120.000 12.120.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 12.120.000 12.120.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.820.000 2.820.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 5.000.000 5.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 63.000.000 63.000.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 45.000.000 45.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 45.000.000 45.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 45.000.000 45.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 18.000.000 18.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 18.000.000 18.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 18.000.000 18.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.840.469.961 1.671.469.961 -169.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.501.314 5.501.314 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 237.700.930 237.700.930 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 6.779.717 6.779.717 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 9.586.000 9.586.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 250.000.000 250.000.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 25.000.000 194.000.000 169.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 509.567.961 509.567.961 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 25.000.000 194.000.000 169.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 484.567.961 315.567.961 -169.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -484.567.961 -315.567.961 169.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.355.902.000

Belanja: Rp 1.840.469.961

Surplus/(Defisit): Rp -484.567.961

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.355.902.000

Belanja: Rp 1.671.469.961

Surplus/(Defisit): Rp -315.567.961

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -169.000.000

Pembiayaan: Rp 169.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo