Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KALIKAJAR

DESA PEMERINTAH DESA KEMBARAN

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.2.01. Pengelolaan Tanah Kas Desa 5.000.000 5.000.000 0
4.1.2.03. Pasar Desa 8.000.000 8.000.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 1.399.354.000 1.399.354.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 61.589.000 61.589.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 523.411.000 523.411.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 260.000.000 260.000.000 0
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 100.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 3.000.000 3.000.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 2.360.354.000 2.360.354.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 671.489.082 673.889.082 2.400.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 576.359.082 558.334.082 -18.025.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 329.125.000 311.100.000 -18.025.000
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 216.125.000 199.500.000 -16.625.000
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 57.000.000 57.000.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 18.200.000 16.800.000 -1.400.000
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 24.216.720 24.216.720 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 14.782.560 14.782.560 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 3.443.760 3.443.760 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 51.552.562 51.552.562 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.392.562 5.392.562 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 4.500.000 4.500.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.440.000 1.440.000 0
5.2.5.03. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar 1.020.000 1.020.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.000.000 2.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 25.800.000 25.800.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 6.000.000 6.000.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 4.200.000 4.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 3.600.000 3.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 12.000.000 12.000.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 2.680.000 2.680.000 0
5.2.2.01. [01.01.06] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 2.680.000 2.680.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 48.000.000 48.000.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 10.800.000 10.800.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 37.200.000 37.200.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 35.700.000 35.700.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.300.000 3.300.000 0
5.2.3.01. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kabupaten/Kota 3.000.000 0 -3.000.000
5.2.3.02. [01.01.08] Belanja Perjalanan Dinas Luar Kabupaten/Kota 1.400.000 0 -1.400.000
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 14.400.000 4.400.000
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 18.000.000 18.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 1.084.800 1.084.800 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.084.800 1.084.800 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 3.000.000 21.025.000 18.025.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 3.000.000 15.000.000 12.000.000
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 3.000.000 3.000.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 0 12.000.000 12.000.000
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 6.025.000 6.025.000
5.2.6.01. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Mesin dan Peralatan Berat 0 6.025.000 6.025.000
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 24.600.000 24.600.000 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.01. [01.03.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 8.100.000 8.100.000 0
5.2.1.01. [01.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.800.000 4.800.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 12.000.000 12.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 62.930.000 65.330.000 2.400.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 8.900.000 8.900.000 0
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [01.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 400.000 400.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 7.510.000 9.910.000 2.400.000
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.760.000 5.760.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 2.100.000 2.100.000
5.2.1.08. [01.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 0 300.000 300.000
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 2.370.000 2.370.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 120.000 120.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 7.400.000 7.400.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 280.000 280.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 280.000 280.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 280.000 280.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 120.000 120.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 120.000 120.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 120.000 120.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 280.000 280.000 0
5.2.1.05. [01.04.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 120.000 120.000 0
5.2.1.06. [01.04.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 18.750.000 18.750.000 0
5.2.1.06. [01.04.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.08. [01.04.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.02. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 6.000.000 6.000.000 0
5.2.5.05. [01.04.08] Belanja Jasa Langganan Internet 7.800.000 7.800.000 0
5.2.7.99. [01.04.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.350.000 2.350.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 14.000.000 14.000.000 0
5.2.1.01. [01.04.10] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.05. [01.04.10] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.10] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.800.000 4.800.000 0
5.2.1.08. [01.04.10] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 900.000 900.000 0
5.2.2.01. [01.04.10] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 6.000.000 6.000.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 4.600.000 4.600.000 0
01.05.04 Kegiatan Mediasi Konflik Pertanahan 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.06. [01.05.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 3.200.000 3.200.000 0
5.2.1.06. [01.05.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.2.03. [01.05.06] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.675.157.984 1.391.102.984 -284.055.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 144.620.000 137.400.000 -7.220.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 81.100.000 81.100.000 0
5.2.1.06. [02.01.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.600.000 6.600.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 11.900.000 11.900.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.050.000 1.050.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 5.250.000 5.250.000 0
5.2.2.01. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.500.000 3.500.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 14.400.000 14.400.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 12.000.000 12.000.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 6.600.000 6.600.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.99. [02.01.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 5.100.000 5.100.000 0
5.2.1.01. [02.01.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [02.01.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.4.01. [02.01.03] Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang 1.000.000 1.000.000 0
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa 11.700.000 15.700.000 4.000.000
5.2.6.04. [02.01.05] Belanja Pemeliharaan Bangunan 6.500.000 6.500.000 0
5.2.6.04. [02.01.05] Belanja Pemeliharaan Bangunan 5.200.000 5.200.000 0
5.2.7.99. [02.01.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 4.000.000 4.000.000
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 7.720.000 6.500.000 -1.220.000
5.2.1.01. [02.01.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 0 -500.000
5.2.1.06. [02.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 720.000 0 -720.000
5.3.9.01. [02.01.08] Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan 500.000 500.000 0
5.3.9.01. [02.01.08] Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan 6.000.000 6.000.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 17.000.000 17.000.000 0
5.2.7.99. [02.01.10] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 13.500.000 13.500.000 0
5.2.7.99. [02.01.10] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.500.000 3.500.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 12.000.000 2.000.000 -10.000.000
5.2.7.99. [02.01.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 12.000.000 2.000.000 -10.000.000
02.02 Sub Bidang Kesehatan 365.732.984 362.552.984 -3.180.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 6.000.000 -6.000.000
5.2.7.99. [02.02.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.000.000 0 -6.000.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 157.117.984 157.117.984 0
5.2.1.01. [02.02.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.277.984 1.277.984 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 30.240.000 30.240.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 21.000.000 21.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.500.000 10.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 18.800.000 18.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.400.000 5.400.000 0
5.2.2.01. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 54.000.000 54.000.000 0
5.3.2.08. [02.02.02] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 6.000.000 6.000.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 24.410.000 24.160.000 -250.000
5.2.1.01. [02.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [02.02.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 360.000 360.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.750.000 1.750.000
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.01. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.000.000 1.000.000
5.2.2.03. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 12.000.000 6.000.000 -6.000.000
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.600.000 1.600.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.250.000 2.250.000 0
5.2.2.08. [02.02.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 0 3.000.000 3.000.000
5.2.4.01. [02.02.03] Belanja Jasa Sewa Bangunan/Gedung/Ruang 2.000.000 2.000.000 0
5.2.4.03. [02.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 2.090.000 5.160.000 3.070.000
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.890.000 1.890.000 0
5.2.1.08. [02.02.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 0 3.070.000 3.070.000
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 7.875.000 7.875.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.625.000 2.625.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.625.000 2.625.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.625.000 2.625.000 0
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD 122.000.000 122.000.000 0
5.3.4.02. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 17.620.000 19.500.000 1.880.000
5.3.4.02. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 4.200.000 3.900.000 -300.000
5.3.4.03. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 78.380.000 79.000.000 620.000
5.3.4.03. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 16.300.000 16.600.000 300.000
5.3.4.05. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 4.000.000 1.500.000 -2.500.000
5.3.4.05. [02.02.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 1.500.000 1.500.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 6.640.000 6.640.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.640.000 1.640.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.08. [02.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 600.000 600.000 0
5.2.2.03. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.100.000 2.100.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 19.400.000 19.400.000 0
5.2.1.01. [02.02.91] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [02.02.91] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.07. [02.02.91] Belanja Bahan Material 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.01. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 20.200.000 20.200.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 11.880.000 11.880.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.03. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.400.000 2.400.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.120.000 3.120.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 947.800.000 770.200.000 -177.600.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 5.800.000 8.200.000 2.400.000
5.2.2.01. [02.03.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.600.000 4.000.000 2.400.000
5.2.6.05. [02.03.01] Belanja Pemeliharaan Jalan 4.200.000 4.200.000 0
02.03.06 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Balai Desa/Balai Kemasyarakatan 132.000.000 132.000.000 0
5.3.4.02. [02.03.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 23.340.000 25.915.000 2.575.000
5.3.4.03. [02.03.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 104.160.000 104.585.000 425.000
5.3.4.05. [02.03.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 4.500.000 1.500.000 -3.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 260.000.000 240.000.000 -20.000.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.120.000 0 -6.120.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.980.000 3.865.000 -1.115.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.360.000 5.360.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.700.000 8.700.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 20.180.000 0 -20.180.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 22.320.000 31.635.000 9.315.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 89.140.000 89.140.000 0
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 80.800.000 80.800.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.000.000 0 -2.000.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.000.000 3.000.000 2.000.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.500.000 2.500.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 7.500.000 7.500.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.700.000 0 -1.700.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.700.000 1.500.000 -200.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 520.000.000 390.000.000 -130.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 7.640.000 0 -7.640.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.060.000 9.945.000 3.885.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 4.400.000 8.225.000 3.825.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.240.000 0 -5.240.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 13.920.000 33.085.000 19.165.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.360.000 0 -5.360.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 19.020.000 19.020.000 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.660.000 0 -40.660.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 42.240.000 38.555.000 -3.685.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 33.900.000 28.575.000 -5.325.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 33.060.000 0 -33.060.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 175.580.000 154.015.000 -21.565.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 31.440.000 0 -31.440.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 76.980.000 76.980.000 0
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 400.000 400.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.500.000 5.400.000 1.900.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.500.000 0 -1.500.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.000.000 1.000.000 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.700.000 0 -1.700.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.700.000 1.500.000 -200.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.700.000 2.800.000 1.100.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.700.000 0 -1.700.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 7.000.000 7.500.000 500.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.700.000 0 -1.700.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 30.000.000 -30.000.000
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 5.040.000 0 -5.040.000
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 23.260.000 0 -23.260.000
5.3.8.05. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan 1.700.000 0 -1.700.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 144.155.000 57.500.000 -86.655.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 86.300.000 40.300.000 -46.000.000
5.2.1.01. [02.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 800.000 800.000 0
5.2.1.06. [02.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
5.2.1.08. [02.04.07] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.01. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 7.200.000 7.200.000 0
5.2.2.04. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [02.04.07] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.400.000 2.400.000 0
5.2.6.02. [02.04.07] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.800.000 1.800.000 0
5.3.2.10. [02.04.07] Belanja Modal Mesin 70.000.000 24.000.000 -46.000.000
02.04.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga **) 7.200.000 7.200.000 0
5.2.7.99. [02.04.12] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.200.000 7.200.000 0
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu 40.655.000 -40.655.000
5.2.7.99. [02.04.91] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 40.655.000 0 -40.655.000
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 14.450.000 5.050.000 -9.400.000
02.05.02 Pengelolaan Lingkungan Hidup Milik Desa 9.000.000 -9.000.000
5.2.7.05. [02.05.02] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 9.000.000 0 -9.000.000
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) 5.450.000 5.050.000 -400.000
5.2.1.01. [02.05.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 0 -400.000
5.2.1.06. [02.05.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.08. [02.05.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [02.05.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [02.05.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 16.500.000 16.500.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 8.500.000 8.500.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.07. [02.06.02] Belanja Bahan Material 5.000.000 5.000.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 8.000.000 8.000.000 0
5.2.6.03. [02.06.03] Belanja Pemeliharaan Peralatan 2.000.000 2.000.000 0
5.3.2.02. [02.06.03] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 6.000.000 6.000.000 0
02.08 Sub Bidang Pariwisata 41.900.000 41.900.000 0
02.08.03 Pengembangan Pariwisata Tingkat Desa 41.900.000 41.900.000 0
5.2.1.01. [02.08.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.06. [02.08.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.200.000 3.200.000 0
5.2.1.08. [02.08.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 500.000 500.000 0
5.2.1.09. [02.08.03] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 2.400.000 1.800.000 -600.000
5.2.2.01. [02.08.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.4.02. [02.08.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.000.000 2.600.000 600.000
5.2.7.99. [02.08.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 30.000.000 30.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 196.797.173 203.797.173 7.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 33.832.423 35.832.423 2.000.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 4.650.000 4.650.000 0
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.650.000 4.650.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 5.107.423 5.107.423 0
5.2.1.01. [03.01.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 257.423 257.423 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.225.000 1.225.000 0
5.2.1.08. [03.01.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 25.000 25.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [03.01.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.100.000 3.100.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 18.525.000 20.525.000 2.000.000
5.2.1.01. [03.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [03.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.275.000 2.275.000 0
5.2.1.08. [03.01.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.1.08. [03.01.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.1.09. [03.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [03.01.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 4.000.000 4.000.000 0
5.2.2.08. [03.01.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 6.200.000 6.200.000 0
5.2.7.99. [03.01.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 2.000.000 2.000.000
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. 5.550.000 5.550.000 0
5.2.1.01. [03.01.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [03.01.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.08. [03.01.07] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [03.01.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.08. [03.01.07] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 84.156.000 84.156.000 0
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 60.000.000 60.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 60.000.000 60.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 20.956.000 20.956.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 12.250.000 12.250.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 500.000 500.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 2.206.000 2.206.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 3.200.000 3.200.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.07. [03.02.90] Belanja Bahan Material 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.08. [03.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 500.000 500.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 43.580.000 48.580.000 5.000.000
03.03.02 Penyelenggaraan Pelatihan Kepemudaan Tingkat Desa 4.580.000 4.580.000 0
5.2.1.01. [03.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 380.000 380.000 0
5.2.1.06. [03.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.08. [03.03.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [03.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [03.03.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.000.000 2.000.000 0
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 4.000.000 4.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.000.000 4.000.000 0
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa 30.000.000 30.000.000 0
5.3.2.02. [03.03.04] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 10.000.000 10.000.000 0
5.3.8.02. [03.03.04] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 0 0 0
5.3.8.03. [03.03.04] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 20.000.000 20.000.000 0
5.3.8.05. [03.03.04] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan 0 0 0
03.03.06 Pembinaan Karang Taruna/Klub Kepemudaan/Olahraga Tingkat Desa 5.000.000 10.000.000 5.000.000
5.2.7.99. [03.03.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [03.03.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 0 5.000.000 5.000.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 35.228.750 35.228.750 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 4.560.000 4.560.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 4.560.000 4.560.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 30.668.750 30.668.750 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.08. [03.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 288.750 288.750 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 900.000 900.000 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 900.000 900.000 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 900.000 900.000 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 2.880.000 2.880.000 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 21.600.000 21.600.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 114.325.000 108.980.000 -5.345.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 85.450.000 80.105.000 -5.345.000
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 5.450.000 5.105.000 -345.000
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 55.000 -345.000
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.08. [04.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [04.02.05] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 80.000.000 75.000.000 -5.000.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 7.720.000 9.037.500 1.317.500
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 5.460.000 7.395.000 1.935.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 35.580.000 29.262.500 -6.317.500
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 27.840.000 24.105.000 -3.735.000
5.3.7.04. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 0 500.000 500.000
5.3.7.04. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 0 2.000.000 2.000.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.700.000 1.200.000 -500.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.700.000 1.500.000 -200.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 18.875.000 18.875.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 8.725.000 8.725.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.875.000 1.875.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.01. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.01. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 1.250.000 1.250.000 0
5.2.7.99. [04.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 1.800.000 1.800.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 10.150.000 10.150.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.750.000 1.750.000 0
5.2.2.08. [04.04.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.500.000 2.500.000 0
04.07 Sub Bidang Perdagangan dan Perindustrian 10.000.000 10.000.000 0
04.07.01 Pemeliharaan Pasar Desa/Kios Milik Desa 10.000.000 10.000.000 0
5.2.6.04. [04.07.01] Belanja Pemeliharaan Bangunan 10.000.000 10.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 48.200.000 48.200.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 5.000.000 5.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 5.000.000 5.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 5.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 43.200.000 43.200.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 43.200.000 43.200.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 43.200.000 43.200.000 0
JUMLAH BELANJA 2.705.969.239 2.425.969.239 -280.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 25.048.082 25.048.082 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 121.213.984 121.213.984 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.107.423 2.107.423 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 338.750 338.750 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.907.000 1.907.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 200.000.000 200.000.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 5.000.000 285.000.000 280.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 350.615.239 350.615.239 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 5.000.000 285.000.000 280.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 345.615.239 65.615.239 -280.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -345.615.239 -65.615.239 280.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 2.360.354.000

Belanja: Rp 2.705.969.239

Surplus/(Defisit): Rp -345.615.239

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.360.354.000

Belanja: Rp 2.425.969.239

Surplus/(Defisit): Rp -65.615.239

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -280.000.000

Pembiayaan: Rp 280.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo