Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA SUDUNGDEWO

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 855.911.000 855.911.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 76.469.000 76.469.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 415.765.000 415.765.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 150.000.000 150.000.000 0
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 100.000.000 0
4.3.5.01. Pengembalian Belanja Tahun-tahun Sebelumnya 3.341.438 3.341.438 0
4.3.6.01. Bunga Bank 130.000 130.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.601.616.438 1.601.616.438 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 466.413.858 466.413.858 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 454.573.858 454.573.858 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 223.200.000 223.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 205.200.000 205.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 18.000.000 18.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 19.862.640 19.862.640 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.379.680 3.379.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 12.163.680 12.163.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 4.319.280 4.319.280 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 90.645.000 90.645.000 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 6.620.000 6.620.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 695.000 695.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 45.600.000 45.600.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 23.700.000 23.700.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 600.000 600.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 4.200.000 4.200.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 100.000 100.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.3.2.03. [01.01.04] Belanja Modal Peralatan Komputer 8.100.000 8.100.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 23.400.000 23.400.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 23.400.000 23.400.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 5.125.000 5.125.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 925.000 925.000 0
5.2.2.99. [01.01.06] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 4.200.000 4.200.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 28.080.000 28.080.000 0
5.2.2.05. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 28.080.000 28.080.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 6.061.218 6.061.218 0
5.2.5.99. [01.01.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 6.061.218 6.061.218 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 4.000.000 4.000.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.05. [01.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.000.000 1.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 1.840.000 1.840.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 1.840.000 1.840.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.840.000 1.840.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 6.000.000 6.000.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.01. [01.05.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.05. [01.05.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [01.05.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.05. [01.05.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.000.000 1.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 885.366.000 725.366.000 -160.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 199.346.000 169.346.000 -30.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 108.000.000 108.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 32.400.000 32.400.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 75.600.000 75.600.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 80.000.000 50.000.000 -30.000.000
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 900.000 0 -900.000
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 8.100.000 0 -8.100.000
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 13.500.000 10.550.000 -2.950.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 21.000.000 0 -21.000.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 35.000.000 37.225.000 2.225.000
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 1.500.000 2.225.000 725.000
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa 11.346.000 11.346.000 0
5.2.1.01. [02.01.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.346.000 1.346.000 0
5.2.1.99. [02.01.07] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 206.020.000 206.020.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 155.100.000 155.100.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 14.400.000 14.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 28.800.000 28.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.800.000 10.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 67.500.000 67.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.560.000 1.560.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 30.240.000 30.240.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 40.000.000 40.000.000 0
5.2.1.99. [02.02.90] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 40.000.000 40.000.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 10.920.000 10.920.000 0
5.2.1.01. [02.02.91] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [02.02.91] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 420.000 420.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.2.04. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.05. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.200.000 4.200.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 450.000.000 320.000.000 -130.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 190.000.000 220.000.000 30.000.000
5.3.4.02. [02.03.10] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 20.000.000 9.887.500 -10.112.500
5.3.4.02. [02.03.10] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 20.000.000 20.000.000 0
5.3.4.03. [02.03.10] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 65.000.000 81.699.500 16.699.500
5.3.4.03. [02.03.10] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 75.000.000 75.000.000 0
5.3.4.04. [02.03.10] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0 6.188.000 6.188.000
5.3.4.05. [02.03.10] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 5.000.000 2.225.000 -2.775.000
5.3.4.05. [02.03.10] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 5.000.000 5.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 6.000.000 6.000.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 13.400.000 13.400.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 600.000 600.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 160.000.000 -160.000.000
5.3.4.02. [02.03.12] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 10.000.000 0 -10.000.000
5.3.4.03. [02.03.12] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 37.500.000 0 -37.500.000
5.3.4.03. [02.03.12] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 110.000.000 0 -110.000.000
5.3.4.05. [02.03.12] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.500.000 0 -2.500.000
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 100.000.000 100.000.000 0
5.2.1.07. [02.03.90] Belanja Bahan Material 100.000.000 0 -100.000.000
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 0 3.086.162 3.086.162
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 0 93.163.838 93.163.838
5.3.8.05. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan 0 3.750.000 3.750.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 30.000.000 30.000.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 30.000.000 30.000.000 0
5.3.4.02. [02.04.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 3.000.000 3.000.000 0
5.3.4.03. [02.04.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 26.100.000 26.100.000 0
5.3.4.05. [02.04.01] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 900.000 900.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 180.462.438 180.462.438 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 46.080.000 46.080.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 46.080.000 46.080.000 0
5.2.1.01. [03.01.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 900.000 900.000 0
5.2.1.05. [03.01.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.080.000 1.080.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.08. [03.01.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 30.000.000 30.000.000 0
5.2.1.09. [03.01.02] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.08. [03.01.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 9.000.000 9.000.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 50.000.000 50.000.000 0
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) 50.000.000 50.000.000 0
5.2.1.01. [03.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 410.000 410.000
5.2.1.06. [03.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 840.000 840.000
5.2.1.07. [03.02.05] Belanja Bahan Material 50.000.000 48.750.000 -1.250.000
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 65.000.000 65.000.000 0
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa 65.000.000 65.000.000 0
5.2.1.99. [03.03.04] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
5.2.2.05. [03.03.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.000.000 5.000.000 0
5.3.4.02. [03.03.04] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 10.000.000 5.450.000 -4.550.000
5.3.4.03. [03.03.04] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 37.500.000 39.777.000 2.277.000
5.3.4.04. [03.03.04] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0 2.548.000 2.548.000
5.3.4.05. [03.03.04] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 2.500.000 2.225.000 -275.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 19.382.438 19.382.438 0
03.04.03 Pembinaan PKK 19.382.438 19.382.438 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 641.000 641.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 3.341.438 3.341.438 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.05. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 9.000.000 9.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 37.465.000 21.465.000 -16.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 16.000.000 -16.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 16.000.000 -16.000.000
5.2.1.12. [04.02.03] Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian 2.000.000 0 -2.000.000
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 4.000.000 0 -4.000.000
5.3.2.09. [04.02.03] Belanja Modal Peralatan Khusus Pertanian/Peternakan/Perikanan 10.000.000 0 -10.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 21.465.000 21.465.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 13.465.000 13.465.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.3.2.09. [04.04.01] Belanja Modal Peralatan Khusus Pertanian/Peternakan/Perikanan 1.375.000 1.375.000 0
5.3.9.99. [04.04.01] Belanja Modal Lainnya 940.000 940.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.250.000 1.250.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 46.405.336 43.063.898 -3.341.438
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 19.970.360 19.970.360 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 19.970.360 19.970.360 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 970.360 970.360 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 19.000.000 19.000.000 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 8.434.976 5.093.538 -3.341.438
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 8.434.976 5.093.538 -3.341.438
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 8.434.976 5.093.538 -3.341.438
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 18.000.000 18.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 18.000.000 18.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 18.000.000 18.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.616.112.632 1.436.771.194 -179.341.438

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 8.434.976 5.093.538 -3.341.438
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 6.061.218 6.061.218 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 0 176.000.000 176.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 14.496.194 11.154.756 -3.341.438
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 0 176.000.000 176.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 14.496.194 -164.845.244 -179.341.438
SURPLUS/(DEFISIT) -14.496.194 164.845.244 179.341.438
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.601.616.438

Belanja: Rp 1.616.112.632

Surplus/(Defisit): Rp -14.496.194

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.601.616.438

Belanja: Rp 1.436.771.194

Surplus/(Defisit): Rp 164.845.244

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -179.341.438

Pembiayaan: Rp 172.658.562

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo