Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA BEJIARUM

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 932.420.000 932.420.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 59.655.000 59.655.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 525.726.000 525.726.000 0
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 0 -100.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 1.500.000 2.000.000 500.000
JUMLAH PENDAPATAN 1.619.301.000 1.519.801.000 -99.500.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 772.117.156 672.617.156 -99.500.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 608.245.000 583.895.000 -24.350.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 27.750.000 -30.450.000
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 21.750.000 -30.450.000
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 339.600.000 339.600.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 319.200.000 319.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 20.400.000 20.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 25.380.000 25.380.000 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.720.000 3.720.000 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 21.660.000 21.660.000 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 62.885.000 77.085.000 14.200.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.360.000 4.360.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 300.000 300.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 300.000 300.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.400.000 0 -2.400.000
5.2.1.09. [01.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 0 16.600.000 16.600.000
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 24.000.000 24.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 25.500.000 25.500.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.005.000 1.005.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.500.000 2.500.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 120.000 120.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 23.400.000 23.400.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 23.400.000 23.400.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.400.000 1.400.000
5.2.1.09. [01.01.06] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 0 1.400.000 1.400.000
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 59.280.000 59.280.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 49.680.000 49.680.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 9.600.000 9.600.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 27.500.000 27.500.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.07. [01.01.08] Belanja Bahan Material 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.08. [01.01.08] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 500.000 500.000 0
5.2.4.03. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 500.000 500.000 0
5.2.4.03. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 12.000.000 2.500.000 -9.500.000
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 600.000 600.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 11.400.000 1.900.000 -9.500.000
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 108.943.280 33.793.280 -75.150.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 6.020.000 17.920.000 11.900.000
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 2.020.000 8.500.000 6.480.000
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 4.000.000 9.420.000 5.420.000
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 2.923.280 7.323.280 4.400.000
5.2.6.02. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.500.000 2.000.000 500.000
5.2.6.03. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Peralatan 1.423.280 1.423.280 0
5.2.6.04. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Bangunan 0 3.900.000 3.900.000
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 100.000.000 8.550.000 -91.450.000
5.3.4.01. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 525.000 0 -525.000
5.3.4.02. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 20.000.000 0 -20.000.000
5.3.4.03. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 75.000.000 0 -75.000.000
5.3.4.05. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 4.475.000 0 -4.475.000
5.3.8.02. [01.02.03] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 0 1.350.000 1.350.000
5.3.8.03. [01.02.03] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 0 7.200.000 7.200.000
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 16.127.000 7.300.000 -8.827.000
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [01.03.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 13.827.000 5.000.000 -8.827.000
5.2.1.05. [01.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.522.000 0 -2.522.000
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 9.305.000 3.000.000 -6.305.000
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 38.500.000 47.327.000 8.827.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 7.800.000 7.800.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.800.000 1.800.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 13.400.000 22.227.000 8.827.000
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.400.000 5.400.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 8.827.000 8.827.000
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 500.000 500.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.600.000 3.600.000 0
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [01.04.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 300.000 300.000 0
5.2.1.01. [01.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 12.600.000 12.600.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
5.2.5.05. [01.04.08] Belanja Jasa Langganan Internet 3.600.000 3.600.000 0
5.2.6.08. [01.04.08] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 3.000.000 3.000.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 301.876 301.876 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 301.876 301.876 0
5.2.1.05. [01.05.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 301.876 301.876 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 647.714.400 553.714.400 -94.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 184.430.000 167.430.000 -17.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 91.200.000 91.200.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 25.200.000 25.200.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 9.600.000 9.600.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 14.400.000 14.400.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.200.000 7.200.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.200.000 7.200.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.200.000 7.200.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.200.000 7.200.000 0
5.2.7.99. [02.01.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.200.000 7.200.000 0
02.01.03 Penyuluhan dan Pelatihan Pendidikan Bagi Masyarakat 8.230.000 8.230.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 550.000 550.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [02.01.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 120.000 120.000 0
5.2.1.08. [02.01.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 120.000 120.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 800.000 0
5.2.2.04. [02.01.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 800.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 53.000.000 48.000.000 -5.000.000
5.2.7.02. [02.01.06] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 14.000.000 14.000.000 0
5.2.7.99. [02.01.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 4.000.000 4.000.000 0
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 550.000 1.600.000 1.050.000
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 7.000.000 7.980.000 980.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 26.000.000 19.770.000 -6.230.000
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 1.450.000 650.000 -800.000
02.01.09 Pengembangan dan Pembinaan Sanggar Seni dan Belajar 12.000.000 -12.000.000
5.2.7.99. [02.01.09] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 12.000.000 0 -12.000.000
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 10.000.000 10.000.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.99. [02.01.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 157.660.000 157.660.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 4.400.000 4.400.000 0
5.2.7.01. [02.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 1.400.000 1.400.000 0
5.2.7.99. [02.02.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 84.600.000 84.600.000 0
5.2.2.04. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 14.700.000 14.700.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.600.000 3.600.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 33.300.000 33.300.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 28.800.000 28.800.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 6.200.000 6.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 740.000 740.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 700.000 700.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 160.000 160.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 800.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 3.380.000 3.380.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 700.000 700.000 0
5.2.1.08. [02.02.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.2.04. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.05. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.400.000 1.400.000 0
02.02.05 Pembinaan Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Desa 8.540.000 8.540.000 0
5.2.1.06. [02.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 700.000 700.000 0
5.2.1.06. [02.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [02.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 400.000 400.000 0
5.2.1.08. [02.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [02.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [02.02.05] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.2.04. [02.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.7.99. [02.02.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.000.000 6.000.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 4.180.000 4.180.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.08. [02.02.06] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.2.04. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.7.99. [02.02.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD 2.000.000 2.000.000 0
5.2.6.04. [02.02.08] Belanja Pemeliharaan Bangunan 2.000.000 2.000.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 2.600.000 2.600.000 0
5.2.7.02. [02.02.09] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.600.000 2.600.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 4.980.000 4.980.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.08. [02.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.2.04. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.700.000 2.700.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.01. [02.02.91] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.000.000 2.000.000 0
5.2.7.99. [02.02.91] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 31.780.000 31.780.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 400.000 400.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 9.600.000 9.600.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 18.000.000 18.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 163.224.400 151.224.400 -12.000.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 6.000.000 4.000.000 -2.000.000
5.2.6.05. [02.03.01] Belanja Pemeliharaan Jalan 6.000.000 4.000.000 -2.000.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 65.000.000 65.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 550.000 1.600.000 1.050.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 550.000 950.000 400.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 950.000 950.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.000.000 6.160.000 -1.840.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.000.000 4.385.000 -615.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 15.960.000 15.960.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 29.500.000 21.590.000 -7.910.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 17.500.000 11.615.000 -5.885.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 40.000 40.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.950.000 650.000 -1.300.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.950.000 550.000 -1.400.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 550.000 550.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 55.000.000 60.000.000 5.000.000
5.3.7.01. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 550.000 0 -550.000
5.3.7.01. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 550.000 950.000 400.000
5.3.7.01. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.600.000 1.600.000
5.3.7.02. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 5.000.000 0 -5.000.000
5.3.7.02. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 6.000.000 3.360.000 -2.640.000
5.3.7.02. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 9.905.000 9.905.000
5.3.7.03. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 17.500.000 0 -17.500.000
5.3.7.03. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 21.500.000 15.140.000 -6.360.000
5.3.7.03. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 0 27.845.000 27.845.000
5.3.7.05. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.950.000 0 -1.950.000
5.3.7.05. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.950.000 550.000 -1.400.000
5.3.7.05. [02.03.14] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 0 650.000 650.000
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 37.224.400 22.224.400 -15.000.000
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 10.000.000 5.000.000 -5.000.000
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 27.224.400 17.224.400 -10.000.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 140.000.000 75.000.000 -65.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 50.000.000 -50.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 50.000.000 0 -50.000.000
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 30.000.000 30.000.000 0
5.2.2.05. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 30.000.000 30.000.000 0
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu 60.000.000 45.000.000 -15.000.000
5.2.7.03. [02.04.91] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 60.000.000 45.000.000 -15.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 2.400.000 2.400.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 2.400.000 2.400.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 53.700.000 43.700.000 -10.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 30.700.000 30.700.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 20.700.000 20.700.000 0
5.2.2.03. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 20.700.000 20.700.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 900.000 0
5.2.2.08. [03.01.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.100.000 1.100.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [03.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.09. [03.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.04. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 900.000 900.000 0
5.2.2.08. [03.01.04] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.100.000 1.100.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 14.000.000 4.000.000 -10.000.000
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 14.000.000 4.000.000 -10.000.000
5.2.7.01. [03.03.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 14.000.000 4.000.000 -10.000.000
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 9.000.000 9.000.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 9.000.000 9.000.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 177.700.000 91.700.000 -86.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 123.500.000 43.500.000 -80.000.000
04.02.03 Penguatan Ketahanan Pangan Tingkat Desa (Lumbung Desa dll) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.7.05. [04.02.03] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 3.500.000 3.500.000 0
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 90.000.000 20.000.000 -70.000.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 550.000 0 -550.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 550.000 1.600.000 1.050.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 12.000.000 0 -12.000.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 6.000.000 4.990.000 -1.010.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 45.500.000 0 -45.500.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 21.500.000 12.760.000 -8.740.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.950.000 0 -1.950.000
5.3.7.05. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.950.000 650.000 -1.300.000
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan 30.000.000 20.000.000 -10.000.000
5.2.7.01. [04.02.92] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 0 -10.000.000
5.2.7.99. [04.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 20.000.000 20.000.000 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 15.000.000 9.000.000 -6.000.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 5.000.000 3.000.000 -2.000.000
5.2.7.99. [04.03.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 3.000.000 -2.000.000
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 10.000.000 6.000.000 -4.000.000
5.2.7.99. [04.03.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 6.000.000 -4.000.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 32.200.000 32.200.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 21.420.000 21.420.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.040.000 5.040.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 800.000 800.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 700.000 700.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 400.000 400.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 600.000 600.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 500.000 500.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 400.000 400.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 500.000 500.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 1.960.000 1.960.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 700.000 700.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 500.000 500.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
04.04.90 Pelatihan Kerja/Kursus Bagi Kelompok Usia Produktif 8.820.000 8.820.000 0
5.2.1.06. [04.04.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 350.000 350.000 0
5.2.1.06. [04.04.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 450.000 450.000 0
5.2.1.06. [04.04.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 450.000 450.000 0
5.2.1.06. [04.04.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [04.04.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.07. [04.04.90] Belanja Bahan Material 500.000 500.000 0
5.2.1.07. [04.04.90] Belanja Bahan Material 500.000 500.000 0
5.2.1.07. [04.04.90] Belanja Bahan Material 500.000 500.000 0
5.2.1.08. [04.04.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [04.04.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [04.04.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [04.04.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 80.000 80.000 0
5.2.1.08. [04.04.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.2.04. [04.04.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.90] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.500.000 1.500.000 0
04.06 Sub Bidang Dukungan Penanaman Modal 7.000.000 7.000.000 0
04.06.01 Pembentukan BUM Desa (Persiapan dan Pembentukan Awal BUMDesa) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [04.06.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.280.000 2.280.000 0
5.2.1.08. [04.06.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 120.000 120.000 0
5.2.2.04. [04.06.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
04.06.02 Pelatihan Pengelolaan BUM Desa (Pelatihan yg dilaksanakan oleh Pemdes) 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.05. [04.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.06. [04.06.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.730.000 2.730.000 0
5.2.1.08. [04.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 120.000 120.000 0
5.2.2.04. [04.06.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 750.000 750.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 31.800.000 31.800.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 2.000.000 2.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 2.000.000 2.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 2.000.000 2.000.000 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 1.000.000 1.000.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 1.000.000 1.000.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 1.000.000 1.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 28.800.000 28.800.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 28.800.000 28.800.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 28.800.000 28.800.000 0
JUMLAH BELANJA 1.683.031.556 1.393.531.556 -289.500.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 21.435.876 21.435.876 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 51.021.400 51.021.400 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.543.280 1.543.280 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 9.730.000 9.730.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01. Pembentukan Dana Cadangan 10.000.000 10.000.000 0
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 10.000.000 10.000.000 0
6.2.9.99. Pengeluaran Pembiayaan Lainnya 0 190.000.000 190.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 83.730.556 83.730.556 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 20.000.000 210.000.000 190.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 63.730.556 -126.269.444 -190.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -63.730.556 126.269.444 190.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.619.301.000

Belanja: Rp 1.683.031.556

Surplus/(Defisit): Rp -63.730.556

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.519.801.000

Belanja: Rp 1.393.531.556

Surplus/(Defisit): Rp 126.269.444

Perubahan

Pendapatan: Rp -99.500.000

Belanja: Rp -289.500.000

Pembiayaan: Rp 190.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo