Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA NGADIKUSUMAN

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 930.113.000 930.113.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 73.775.000 73.775.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 509.161.000 509.161.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 3.000.000 3.000.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.516.049.000 1.516.049.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 611.019.079 611.019.079 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 565.540.909 565.670.909 130.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 346.800.000 346.800.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 285.000.000 285.000.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 24.000.000 24.000.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 22.248.000 22.248.000 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.379.680 3.379.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 18.868.320 18.868.320 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 62.890.781 67.220.781 4.330.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.200.000 5.200.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 400.000 400.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 700.000 700.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.085.000 1.085.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 18.000.000 18.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 26.100.000 26.100.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.500.000 1.500.000 0
5.2.5.03. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar 1.020.000 1.020.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 4.440.000 4.440.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 1.445.781 1.445.781 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 0 100.000 100.000
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 0 30.000 30.000
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 0 4.200.000 4.200.000
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.500.000 1.500.000 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 1.500.000 1.500.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 23.400.000 19.200.000 -4.200.000
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 23.400.000 19.200.000 -4.200.000
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 14.760.000 14.760.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.260.000 1.260.000 0
5.2.1.09. [01.01.06] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 7.000.000 7.000.000 0
5.3.2.03. [01.01.06] Belanja Modal Peralatan Komputer 6.500.000 6.500.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 36.050.000 36.050.000 0
5.2.1.09. [01.01.07] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 7.250.000 7.250.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 28.800.000 28.800.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 1.192.128 1.192.128 0
5.2.2.99. [01.01.90] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 1.043.112 1.043.112 0
5.2.2.99. [01.01.90] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 149.016 149.016 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 14.538.170 14.408.170 -130.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 4.538.170 4.408.170 -130.000
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 4.538.170 4.408.170 -130.000
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.07. [01.02.02] Belanja Bahan Material 10.000.000 10.000.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 7.200.000 7.200.000 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.05. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 2.400.000 2.400.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 23.740.000 23.740.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 4.600.000 4.600.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 600.000 600.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.000.000 1.000.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.500.000 4.500.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 7.790.000 7.790.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 990.000 990.000 0
5.2.2.01. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 6.600.000 6.600.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 1.100.000 1.100.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 4.750.000 4.750.000 0
5.2.2.05. [01.04.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
5.2.5.99. [01.04.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.350.000 2.350.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 657.735.000 516.895.000 -140.840.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 112.750.000 97.750.000 -15.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 78.150.000 86.550.000 8.400.000
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 21.000.000 21.000.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 8.400.000 8.400.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 19.500.000 19.500.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 29.250.000 29.250.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 8.400.000 8.400.000
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 7.600.000 7.600.000 0
5.2.7.01. [02.01.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 3.100.000 3.100.000 0
5.2.7.01. [02.01.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 4.500.000 4.500.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 23.400.000 -23.400.000
5.2.7.01. [02.01.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 0 -5.000.000
5.2.7.01. [02.01.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.500.000 0 -5.500.000
5.2.7.01. [02.01.06] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.000.000 0 -5.000.000
5.2.7.99. [02.01.06] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.900.000 0 -7.900.000
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.05. [02.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 120.285.000 120.285.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 75.240.000 75.240.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 16.500.000 16.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.200.000 4.200.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 47.040.000 47.040.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 1.025.000 1.025.000 0
5.2.1.05. [02.02.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 225.000 225.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 2.520.000 2.520.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.520.000 2.520.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.05. [02.02.91] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 700.000 700.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.04. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.05. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.200.000 4.200.000 0
5.2.2.05. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 31.700.000 31.700.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 27.000.000 27.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 310.600.000 184.760.000 -125.840.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 4.760.000 4.760.000 0
5.2.2.05. [02.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.760.000 4.760.000 0
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 40.000.000 40.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.200.000 1.200.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 3.250.000 3.250.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.000.000 32.152.000 -7.848.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 2.676.000 2.676.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 722.000 722.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 125.840.000 -125.840.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.000.000 0 -40.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 20.000.000 0 -20.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 30.000.000 0 -30.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 35.840.000 0 -35.840.000
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 140.000.000 140.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 3.000.000 3.000.000
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.200.000 1.200.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 18.670.000 18.670.000
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 5.440.000 5.440.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.000.000 77.476.000 -22.524.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.000.000 32.541.000 -7.459.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 854.000 854.000
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 819.000 819.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 104.000.000 104.000.000 0
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 40.000.000 40.000.000 0
5.2.7.01. [02.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 40.000.000 40.000.000 0
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu 64.000.000 64.000.000 0
5.2.7.01. [02.04.91] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 64.000.000 64.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 10.100.000 10.100.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.100.000 2.100.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 8.000.000 8.000.000 0
5.3.8.03. [02.06.03] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 8.000.000 8.000.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 110.300.000 75.300.000 -35.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 12.550.000 23.350.000 10.800.000
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 7.200.000 18.000.000 10.800.000
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 7.200.000 18.000.000 10.800.000
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 3.250.000 3.250.000 0
5.2.1.05. [03.01.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.050.000 1.050.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [03.01.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
03.01.07 Pelatihan/Penyuluhan/Sosialisasi kepada Masy. di Bid. Hukum & Pelindungan Masy. 2.100.000 2.100.000 0
5.2.1.05. [03.01.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [03.01.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.04. [03.01.07] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 34.650.000 38.850.000 4.200.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 34.650.000 38.850.000 4.200.000
5.2.1.05. [03.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.750.000 8.750.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
5.2.1.07. [03.02.03] Belanja Bahan Material 2.500.000 2.500.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 8.000.000 12.200.000 4.200.000
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 600.000 600.000 0
5.2.4.99. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 63.100.000 13.100.000 -50.000.000
03.03.04 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kepemudaan dan Olahraga Milik Desa 5.600.000 5.600.000 0
5.2.2.05. [03.03.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.600.000 5.600.000 0
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 57.500.000 7.500.000 -50.000.000
5.2.7.99. [03.03.05] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.500.000 7.500.000 0
5.3.4.03. [03.03.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 50.000.000 0 -50.000.000
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 103.978.000 42.978.000 -61.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 65.000.000 4.000.000 -61.000.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 60.000.000 -60.000.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 20.000.000 0 -20.000.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 40.000.000 0 -40.000.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 5.000.000 4.000.000 -1.000.000
5.2.7.05. [04.02.90] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 5.000.000 4.000.000 -1.000.000
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 5.000.000 5.000.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.7.99. [04.03.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 33.978.000 33.978.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 29.728.000 29.728.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 100.000 100.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 100.000 100.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 400.000 400.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.300.000 2.300.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.05. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.99. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 1.200.000 1.200.000 0
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.125.000 2.125.000 0
5.2.7.01. [04.04.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.05. [04.04.01] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 5.803.000 5.803.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 4.250.000 4.250.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.01. [04.04.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 150.000 150.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 35.200.000 25.200.000 -10.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 10.000.000 -10.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 10.000.000 -10.000.000
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 0 -10.000.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 25.200.000 25.200.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 25.200.000 25.200.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 25.200.000 25.200.000 0
JUMLAH BELANJA 1.518.232.079 1.271.392.079 -246.840.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.604.909 1.604.909 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 15.040.000 15.040.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.538.170 1.538.170 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01. Pembentukan Dana Cadangan 6.000.000 6.000.000 0
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 10.000.000 256.840.000 246.840.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 18.183.079 18.183.079 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 16.000.000 262.840.000 246.840.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 2.183.079 -244.656.921 -246.840.000
SURPLUS/(DEFISIT) -2.183.079 244.656.921 246.840.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.516.049.000

Belanja: Rp 1.518.232.079

Surplus/(Defisit): Rp -2.183.079

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.516.049.000

Belanja: Rp 1.271.392.079

Surplus/(Defisit): Rp 244.656.921

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -246.840.000

Pembiayaan: Rp 246.840.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo