Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA KARANGLUHUR

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.2.01. Pengelolaan Tanah Kas Desa 113.000.000 113.000.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 1.081.825.000 1.081.825.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 71.970.000 71.970.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 576.027.000 576.027.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 250.000.000 250.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 1.130.000 1.130.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 2.093.952.000 2.093.952.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 780.749.622 780.749.622 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 754.880.372 754.880.372 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.01] Tunjangan Perangkat Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 344.400.000 344.400.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 319.200.000 319.200.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 25.200.000 25.200.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 25.065.720 25.065.720 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 21.434.040 21.434.040 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 130.355.108 130.355.108 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 10.980.456 10.980.456 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.400.000 2.400.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 2.768.652 2.768.652 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 576.000 576.000 0
5.2.1.99. [01.01.04] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.99. [01.01.04] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 15.000.000 15.000.000 0
5.2.1.99. [01.01.04] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 3.300.000 3.300.000 0
5.2.1.99. [01.01.04] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 19.000.000 19.000.000 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 45.600.000 45.600.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 15.900.000 15.900.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 2.400.000 2.400.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 100.000 100.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 6.000.000 6.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 28.200.000 28.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 6.000.000 6.000.000 0
5.1.4.02. [01.01.05] Tunjangan Kinerja BPD 22.200.000 22.200.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.800.000 1.800.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 60.840.000 60.840.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 60.840.000 60.840.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 29.800.000 29.800.000 0
5.2.1.09. [01.01.08] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.99. [01.01.08] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 19.800.000 19.800.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 10.019.544 10.019.544 0
5.1.3.04. [01.01.90] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 1.341.144 1.341.144 0
5.1.3.04. [01.01.90] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 8.407.200 8.407.200 0
5.1.3.04. [01.01.90] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 271.200 271.200 0
01.01.91 Penyediaan Tambahan Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa 66.200.000 66.200.000 0
5.1.1.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Kepala Desa yang Sah 5.000.000 5.000.000 0
5.1.2.99. [01.01.91] Penerimaan Lain-lain Perangkat Desa yang Sah 61.200.000 61.200.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 10.975.250 10.975.250 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 6.175.250 6.175.250 0
5.2.1.05. [01.03.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.575.250 2.575.250 0
5.2.2.05. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 14.894.000 14.894.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 11.394.000 11.394.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.500.000 3.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.600.000 2.600.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.750.000 1.750.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 144.000 144.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.2.08. [01.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 3.000.000 3.000.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.500.000 1.500.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.158.897.797 962.532.797 -196.365.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 216.800.000 186.800.000 -30.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 88.800.000 88.800.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 88.800.000 88.800.000 0
02.01.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan/Sanggar Belajar Milik Desa 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.05. [02.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 100.000.000 70.000.000 -30.000.000
5.3.4.01. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 3.000.000 1.500.000 -1.500.000
5.3.4.02. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 30.000.000 15.565.000 -14.435.000
5.3.4.03. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 67.000.000 51.407.000 -15.593.000
5.3.4.04. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Sewa Peralatan 0 450.000 450.000
5.3.4.05. [02.01.06] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 1.078.000 1.078.000
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 25.000.000 25.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 25.000.000 25.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 141.475.750 141.475.750 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 88.800.000 88.800.000 0
5.2.1.02. [02.02.02] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 41.160.000 41.160.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000 9.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.560.000 1.560.000 0
5.2.1.99. [02.02.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 28.080.000 28.080.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 3.075.750 3.075.750 0
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 195.750 195.750 0
5.2.2.05. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.880.000 2.880.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 9.300.000 9.300.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.600.000 6.600.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.02. [02.02.91] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 1.000.000 1.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 39.300.000 39.300.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 24.000.000 24.000.000 0
5.2.1.99. [02.02.92] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 8.700.000 8.700.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.600.000 6.600.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 716.370.750 490.005.750 -226.365.000
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) 90.000.000 80.000.000 -10.000.000
5.3.5.01. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 900.000 1.500.000 600.000
5.3.5.01. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.500.000 1.500.000
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.000.000 6.135.000 -2.865.000
5.3.5.02. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 5.312.000 5.312.000
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 20.100.000 21.711.000 1.611.000
5.3.5.03. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 22.592.000 22.592.000
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 654.000 654.000
5.3.5.05. [02.03.05] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 596.000 596.000
5.3.7.01. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 900.000 0 -900.000
5.3.7.01. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 900.000 1.500.000 600.000
5.3.7.02. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 9.000.000 0 -9.000.000
5.3.7.02. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 9.000.000 2.700.000 -6.300.000
5.3.7.03. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 20.100.000 0 -20.100.000
5.3.7.03. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 20.100.000 14.575.000 -5.525.000
5.3.7.04. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 0 450.000 450.000
5.3.7.05. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 0 775.000 775.000
02.03.06 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Balai Desa/Balai Kemasyarakatan 15.000.000 15.000.000 0
5.2.6.04. [02.03.06] Belanja Pemeliharaan Bangunan 15.000.000 15.000.000 0
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 380.005.750 370.005.750 -10.000.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 4.500.000 0 -4.500.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 3.000.000 0 -3.000.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 1.500.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 45.000.000 16.975.000 -28.025.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 30.000.000 8.592.500 -21.407.500
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 15.000.000 4.912.500 -10.087.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.500.000 117.675.000 17.175.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 67.000.000 81.307.500 14.307.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 33.500.000 30.954.500 -2.545.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 77.289.750 77.289.750 0
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 10.350.000 10.350.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 6.300.000 6.300.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 1.800.000 1.800.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.295.000 2.295.000 0
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 5.000.000 5.000.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 3.800.000 3.800.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 833.000 833.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 421.000 421.000 0
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 196.365.000 -196.365.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.500.000 0 -1.500.000
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 2.590.950 0 -2.590.950
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.800.000 0 -1.800.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 15.000.000 0 -15.000.000
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 25.909.500 0 -25.909.500
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 18.000.000 0 -18.000.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 33.500.000 0 -33.500.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 57.864.550 0 -57.864.550
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 40.200.000 0 -40.200.000
02.03.13 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jembatan Milik Desa **) 35.000.000 25.000.000 -10.000.000
5.3.6.01. [02.03.13] Belanja Modal Jembatan - Honor Pelaksana Kegiatan 1.050.000 1.500.000 450.000
5.3.6.02. [02.03.13] Belanja Modal Jembatan - Upah Tenaga Kerja 10.500.000 3.697.500 -6.802.500
5.3.6.03. [02.03.13] Belanja Modal Jembatan - Bahan Baku/Material 23.450.000 18.954.500 -4.495.500
5.3.6.05. [02.03.13] Belanja Modal Jembatan - Administrasi Kegiatan 0 848.000 848.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 70.000.000 130.000.000 60.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.04.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga **) 80.000.000 80.000.000
5.3.7.01. [02.04.12] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.500.000 1.500.000
5.3.7.02. [02.04.12] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 39.072.500 39.072.500
5.3.7.03. [02.04.12] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 0 38.727.500 38.727.500
5.3.7.05. [02.04.12] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 0 700.000 700.000
02.04.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Jamban Umum/MCK umum, dll **) 60.000.000 40.000.000 -20.000.000
5.2.7.01. [02.04.14] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 60.000.000 40.000.000 -20.000.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 14.251.297 14.251.297 0
02.06.01 Pembuatan Rambu-rambu di Jalan Desa 2.801.297 2.801.297 0
5.2.1.99. [02.06.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.801.297 2.801.297 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 2.500.000 2.500.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 8.950.000 8.950.000 0
5.2.5.05. [02.06.03] Belanja Jasa Langganan Internet 6.600.000 6.600.000 0
5.2.6.08. [02.06.03] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 2.350.000 2.350.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 48.715.000 48.715.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 14.690.000 14.690.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 10.190.000 10.190.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.190.000 5.190.000 0
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.500.000 4.500.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 34.025.000 34.025.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 6.000.000 6.000.000 0
5.2.2.05. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 28.025.000 28.025.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 625.000 625.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 450.000 450.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.08. [03.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 100.000 100.000 0
5.2.1.99. [03.04.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 650.000 650.000 0
5.2.1.99. [03.04.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.99. [03.04.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 500.000 500.000 0
5.2.2.03. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 13.500.000 13.500.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 700.000 700.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 30.400.000 10.400.000 -20.000.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan 20.000.000 -20.000.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) 20.000.000 -20.000.000
5.2.7.01. [04.01.05] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.000.000 0 -20.000.000
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 5.000.000 5.000.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [04.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 5.400.000 5.400.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 5.400.000 5.400.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 100.000 100.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 100.000 100.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.000.000 1.000.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 177.000.000 177.000.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 5.000.000 5.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 5.000.000 5.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 5.000.000 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 10.000.000 10.000.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 10.000.000 10.000.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 10.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 162.000.000 162.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 162.000.000 162.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 162.000.000 162.000.000 0
JUMLAH BELANJA 2.195.762.419 1.979.397.419 -216.365.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 11.647.372 11.647.372 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 26.356.000 26.356.000 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 3.801.297 3.801.297 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 80.005.750 80.005.750 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 20.000.000 236.365.000 216.365.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 121.810.419 121.810.419 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 20.000.000 236.365.000 216.365.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 101.810.419 -114.554.581 -216.365.000
SURPLUS/(DEFISIT) -101.810.419 114.554.581 216.365.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 2.093.952.000

Belanja: Rp 2.195.762.419

Surplus/(Defisit): Rp -101.810.419

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.093.952.000

Belanja: Rp 1.979.397.419

Surplus/(Defisit): Rp 114.554.581

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -216.365.000

Pembiayaan: Rp 216.365.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo