Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA TLOGODALEM

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 902.067.000 902.067.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 58.900.000 58.900.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 503.489.000 503.489.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 2.130.000 2.130.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.466.586.000 1.466.586.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 581.053.784 581.053.784 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 541.639.542 544.952.242 3.312.700
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 339.075.000 333.925.000 -5.150.000
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 34.200.000 34.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 277.875.000 273.125.000 -4.750.000
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 23.400.000 23.000.000 -400.000
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 13.941.900 23.304.600 9.362.700
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 2.467.680 2.467.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 9.115.500 18.478.200 9.362.700
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 76.162.000 75.262.000 -900.000
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 31.200.000 31.200.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 23.100.000 22.200.000 -900.000
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 732.000 732.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 3.600.000 3.600.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 3.800.000 3.800.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 100.000 100.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 3.100.000 3.100.000 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 2.500.000 2.500.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.776.362 1.776.362 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 696.362 696.362 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.080.000 1.080.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 28.800.000 28.800.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 28.800.000 28.800.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 5.084.280 5.084.280 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 745.080 745.080 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 4.068.000 4.068.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 271.200 271.200 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 14.810.742 14.810.742 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 8.810.742 8.810.742 0
5.3.2.03. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Komputer 8.810.742 8.810.742 0
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 6.000.000 6.000.000 0
5.2.6.04. [01.02.02] Belanja Pemeliharaan Bangunan 6.000.000 6.000.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 3.203.500 3.203.500 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.03. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 1.800.000 1.800.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 1.403.500 1.403.500 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 503.500 503.500 0
5.2.2.03. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 900.000 900.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 21.400.000 18.087.300 -3.312.700
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 1.400.000 1.400.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.08. [01.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 1.950.000 1.950.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.08. [01.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [01.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 250.000 250.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 700.000 700.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 600.000 600.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 2.350.000 2.350.000 0
5.2.6.99. [01.04.08] Belanja Pemeliharaan Lainnya 2.350.000 2.350.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 15.000.000 11.687.300 -3.312.700
5.2.7.01. [01.04.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.000.000 11.687.300 -3.312.700
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 796.310.000 682.810.000 -113.500.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 424.250.000 384.250.000 -40.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 29.000.000 29.000.000 0
5.2.2.03. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 15.500.000 15.500.000 0
5.2.7.01. [02.01.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 6.000.000 6.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.700.000 2.700.000 0
5.2.7.01. [02.01.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.500.000 2.500.000 0
5.2.7.01. [02.01.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 2.300.000 2.300.000 0
02.01.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan/Sanggar Belajar Milik Desa 10.000.000 10.000.000 0
5.2.6.04. [02.01.04] Belanja Pemeliharaan Bangunan 10.000.000 10.000.000 0
02.01.07 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana/Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan Desa/ Sanggar Belajar Milik Desa 360.000.000 320.000.000 -40.000.000
5.3.4.01. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 3.600.000 2.400.000 -1.200.000
5.3.4.01. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 4.500.000 450.000 -4.050.000
5.3.4.01. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 2.700.000 2.700.000 0
5.3.4.02. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 44.400.000 29.600.000 -14.800.000
5.3.4.02. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 55.500.000 42.630.000 -12.870.000
5.3.4.02. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 33.300.000 33.300.000 0
5.3.4.03. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 72.000.000 48.000.000 -24.000.000
5.3.4.03. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 90.000.000 104.370.000 14.370.000
5.3.4.03. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 54.000.000 54.000.000 0
5.3.4.05. [02.01.07] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 0 2.550.000 2.550.000
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.01. [02.01.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.160.000 1.160.000 0
5.2.2.05. [02.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.840.000 3.840.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 20.250.000 20.250.000 0
5.2.7.01. [02.01.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.250.000 20.250.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 120.760.000 127.260.000 6.500.000
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 88.480.000 88.480.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 21.000.000 21.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.560.000 7.560.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.200.000 7.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 24.300.000 24.300.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 25.920.000 25.920.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.500.000 2.500.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 4.200.000 4.200.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 8.580.000 8.580.000 0
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [02.02.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.08. [02.02.06] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.03. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 6.480.000 6.480.000 0
5.2.2.04. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 16.000.000 21.000.000 5.000.000
5.2.6.04. [02.02.09] Belanja Pemeliharaan Bangunan 10.000.000 15.000.000 5.000.000
5.3.2.08. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 6.000.000 6.000.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 3.500.000 5.000.000 1.500.000
5.2.1.01. [02.02.91] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 1.000.000 1.000.000
5.2.1.02. [02.02.91] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 300.000 0 -300.000
5.2.1.05. [02.02.91] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 800.000 850.000 50.000
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.350.000 150.000
5.2.2.05. [02.02.91] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.800.000 600.000
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 120.000.000 60.000.000 -60.000.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 120.000.000 60.000.000 -60.000.000
5.3.4.01. [02.03.12] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 3.600.000 1.800.000 -1.800.000
5.3.4.02. [02.03.12] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 44.400.000 22.200.000 -22.200.000
5.3.4.03. [02.03.12] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 72.000.000 36.000.000 -36.000.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 130.000.000 110.000.000 -20.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 100.000.000 80.000.000 -20.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 100.000.000 80.000.000 -20.000.000
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu 30.000.000 30.000.000 0
5.2.7.01. [02.04.91] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 30.000.000 30.000.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 1.300.000 1.300.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.08. [02.06.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.300.000 1.300.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 51.931.750 51.931.750 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 22.200.000 22.200.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 22.200.000 22.200.000 0
5.2.1.09. [03.01.02] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 6.000.000 6.000.000 0
5.2.1.09. [03.01.02] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 4.200.000 4.200.000 0
5.2.2.03. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 12.000.000 12.000.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 11.000.000 11.000.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 11.000.000 11.000.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 9.000.000 9.000.000 0
5.2.7.99. [03.02.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 7.300.000 7.300.000 0
03.03.03 Penyelenggaraan Festival/Lomba Kepemudaan dan Olahraga Tingkat Desa 7.300.000 7.300.000 0
5.2.1.09. [03.03.03] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 7.300.000 7.300.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 11.431.750 11.431.750 0
03.04.03 Pembinaan PKK 11.431.750 11.431.750 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 631.750 631.750 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.99. [03.04.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 700.000 700.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 700.000 700.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 500.000 500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 700.000 700.000 0
5.2.4.99. [03.04.03] Belanja Jasa Sewa Lainnya 100.000 100.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 77.900.000 17.900.000 -60.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 64.000.000 4.000.000 -60.000.000
04.02.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Saluran Irigasi Tersier/Sederhana 60.000.000 -60.000.000
5.3.7.01. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 1.800.000 0 -1.800.000
5.3.7.02. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 22.200.000 0 -22.200.000
5.3.7.03. [04.02.06] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 36.000.000 0 -36.000.000
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.07. [04.02.90] Belanja Bahan Material 4.000.000 4.000.000 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 4.000.000 4.000.000 0
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 1.000.000 1.000.000 0
5.2.3.03. [04.03.01] Belanja Kursus Pelatihan 1.000.000 1.000.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 2.000.000 2.000.000 0
5.2.3.03. [04.03.02] Belanja Kursus Pelatihan 2.000.000 2.000.000 0
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 1.000.000 1.000.000 0
5.2.3.03. [04.03.03] Belanja Kursus Pelatihan 1.000.000 1.000.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 9.900.000 9.900.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 9.900.000 9.900.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 53.200.000 53.200.000 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 10.000.000 10.000.000 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 10.000.000 10.000.000 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 10.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 43.200.000 43.200.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 43.200.000 43.200.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 43.200.000 43.200.000 0
JUMLAH BELANJA 1.560.395.534 1.386.895.534 -173.500.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 31.288.542 31.288.542 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 48.246.500 48.246.500 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 6.810.742 6.810.742 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 17.463.750 17.463.750 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 10.000.000 183.500.000 173.500.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 103.809.534 103.809.534 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 10.000.000 183.500.000 173.500.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 93.809.534 -79.690.466 -173.500.000
SURPLUS/(DEFISIT) -93.809.534 79.690.466 173.500.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.466.586.000

Belanja: Rp 1.560.395.534

Surplus/(Defisit): Rp -93.809.534

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.466.586.000

Belanja: Rp 1.386.895.534

Surplus/(Defisit): Rp 79.690.466

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -173.500.000

Pembiayaan: Rp 173.500.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo