Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA DAMARKASIYAN

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 40.000.000 0 -40.000.000
4.2.1.01. Dana Desa 1.072.727.000 1.072.727.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 67.138.000 67.138.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 435.481.000 435.481.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 0 200.000.000 200.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 0 200.000.000 200.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 1.000.000 1.000.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.616.346.000 1.976.346.000 360.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 625.087.292 625.087.292 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 535.266.395 535.266.395 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 254.100.000 254.100.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 233.700.000 233.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 20.400.000 20.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 30.467.520 30.467.520 0
5.1.3.01. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Kepala Desa 2.160.000 2.160.000 0
5.1.3.02. [01.01.03] Jaminan Kesehatan Perangkat Desa 8.820.000 8.820.000 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 15.855.840 15.855.840 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 88.718.875 88.718.875 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.061.700 5.061.700 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 1.217.500 1.217.500 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 2.300.000 2.300.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 555.480 555.480 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 52.220 52.220 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 7.600.000 7.600.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 38.000.000 38.000.000 0
5.2.2.05. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 24.000.000 24.000.000 0
5.2.2.99. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 1.800.000 1.800.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.230.000 1.230.000 0
5.2.5.02. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Air Bersih 770.000 770.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 970.000 970.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 3.000.000 3.000.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 331.975 331.975 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 23.400.000 23.400.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 23.400.000 23.400.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 3.100.000 3.100.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.800.000 2.800.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 40.080.000 40.080.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 33.600.000 33.600.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 6.480.000 6.480.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 30.300.000 30.300.000 0
5.2.2.99. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 22.800.000 22.800.000 0
5.2.2.99. [01.01.08] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 7.500.000 7.500.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 6.900.000 6.900.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 450.000 450.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 300.000 300.000 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 6.150.000 6.150.000 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 65.998.897 65.998.897 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.99. [01.02.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 4.000.000 4.000.000 0
01.02.02 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Kantor Desa 61.998.897 61.998.897 0
5.3.4.01. [01.02.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 0 1.500.000 1.500.000
5.3.4.01. [01.02.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 0 1.500.000 1.500.000
5.3.4.02. [01.02.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 4.702.500 4.702.500
5.3.4.02. [01.02.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 0 10.697.500 10.697.500
5.3.4.03. [01.02.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 32.994.580 26.792.080 -6.202.500
5.3.4.03. [01.02.02] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 29.004.317 16.806.817 -12.197.500
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 5.472.000 5.472.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 5.472.000 5.472.000 0
5.2.2.02. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 3.072.000 3.072.000 0
5.2.2.02. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 2.400.000 2.400.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 18.350.000 18.350.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 342.000 342.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 858.000 858.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 2.350.000 2.350.000 0
5.2.5.99. [01.04.08] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 2.350.000 2.350.000 0
01.04.10 Dukungan & Sosialisasi Pelaksanaan Pilkades, Pemilihan Ka. Kewilayahan & BPD 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.99. [01.04.10] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 829.217.000 1.009.217.000 180.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 80.200.000 80.200.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 49.500.000 49.500.000 0
5.2.2.99. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 36.000.000 36.000.000 0
5.2.2.99. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 13.500.000 13.500.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 11.650.000 11.650.000 0
5.3.9.01. [02.01.02] Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan 4.000.000 4.000.000 0
5.3.9.01. [02.01.02] Belanja Khusus Pendidikan dan Perpustakaan 7.650.000 7.650.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 9.750.000 9.750.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 2.250.000 2.250.000 0
5.2.7.99. [02.01.10] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 7.500.000 7.500.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 9.300.000 9.300.000 0
5.2.7.99. [02.01.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 9.300.000 9.300.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 159.017.000 159.017.000 0
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 22.345.000 22.345.000 0
5.2.1.01. [02.02.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.600.000 1.600.000 0
5.2.1.06. [02.02.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 480.000 480.000 0
5.2.1.10. [02.02.01] Belanja Bahan Obat-obatan 960.000 960.000 0
5.2.2.04. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 15.600.000 15.600.000 0
5.2.7.99. [02.02.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 3.705.000 3.705.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 58.200.000 58.200.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 14.400.000 14.400.000 0
5.2.7.99. [02.02.02] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 43.800.000 43.800.000 0
02.02.06 Pengasuhan Bersama atau Bina Keluarga Balita (BKB) 6.612.000 6.612.000 0
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 562.000 562.000 0
5.2.1.01. [02.02.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [02.02.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.700.000 1.700.000 0
5.2.2.99. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.99. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 600.000 600.000 0
5.2.2.99. [02.02.06] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 14.200.000 14.200.000 0
5.2.1.02. [02.02.09] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [02.02.09] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.99. [02.02.09] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 9.200.000 9.200.000 0
5.2.6.04. [02.02.09] Belanja Pemeliharaan Bangunan 2.500.000 2.500.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 8.100.000 8.100.000 0
5.2.2.99. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.99. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 3.600.000 3.600.000 0
5.2.7.99. [02.02.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 750.000 750.000 0
5.2.7.99. [02.02.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 750.000 750.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 2.880.000 2.880.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.880.000 2.880.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 46.680.000 46.680.000 0
5.2.2.99. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 1.680.000 1.680.000 0
5.2.7.99. [02.02.92] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 45.000.000 45.000.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 345.000.000 723.600.000 378.600.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang 125.000.000 125.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 2.100.000 2.100.000
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.500.000 1.500.000
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 8.527.500 8.527.500
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 13.270.000 13.270.000
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 75.000.000 58.522.500 -16.477.500
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 50.000.000 34.330.000 -15.670.000
5.3.5.04. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 5.850.000 5.850.000
5.3.5.04. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 900.000 900.000
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani 100.000.000 178.600.000 78.600.000
5.3.5.01. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.110.000 1.110.000
5.3.5.01. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 2.250.000 2.250.000
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 11.585.000 11.585.000
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 15.160.000 15.160.000
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.000.000 0 -100.000.000
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 83.865.000 83.865.000
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 57.590.000 57.590.000
5.3.5.04. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 2.000.000 2.000.000
5.3.5.04. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 3.600.000 3.600.000
5.3.5.05. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 1.440.000 1.440.000
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 200.000.000 200.000.000
5.3.5.01. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 2.000.000 2.000.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 12.580.000 12.580.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 168.442.300 168.442.300
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 8.977.500 8.977.500
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 8.000.200 8.000.200
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 120.000.000 220.000.000 100.000.000
5.3.8.01. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.110.000 1.110.000
5.3.8.01. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.800.000 1.800.000
5.3.8.01. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 1.800.000 1.800.000
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 0 3.086.000 3.086.000
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 0 1.720.000 1.720.000
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 0 1.720.000 1.720.000
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 60.000.000 0 -60.000.000
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 60.000.000 0 -60.000.000
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 0 94.364.000 94.364.000
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 0 56.480.000 56.480.000
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 0 56.480.000 56.480.000
5.3.8.05. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Administrasi Kegiatan 0 1.440.000 1.440.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 101.800.000 36.800.000 -65.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 30.000.000 30.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.01] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 10.000.000 10.000.000 0
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) 65.000.000 -65.000.000
5.2.1.04. [02.04.15] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 4.800.000 0 -4.800.000
5.3.7.02. [02.04.15] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 19.200.000 0 -19.200.000
5.3.7.03. [02.04.15] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 41.000.000 0 -41.000.000
02.04.90 Fasilitasi Jaringan Listrik Warga Miskin 6.800.000 6.800.000 0
5.2.7.99. [02.04.90] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 6.800.000 6.800.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 9.600.000 9.600.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.000.000 3.000.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 6.600.000 6.600.000 0
5.2.5.05. [02.06.03] Belanja Jasa Langganan Internet 6.600.000 6.600.000 0
02.08 Sub Bidang Pariwisata 133.600.000 -133.600.000
02.08.02 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Pariwisata Milik **) 133.600.000 -133.600.000
5.3.5.03. [02.08.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 133.600.000 0 -133.600.000
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 117.900.000 117.900.000 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 1.100.000 1.100.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 1.100.000 1.100.000 0
5.2.1.05. [03.01.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 160.000 160.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 840.000 840.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 100.000 100.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 65.300.000 65.300.000 0
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 57.800.000 57.800.000 0
5.3.9.03. [03.02.01] Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan 57.800.000 57.800.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.05. [03.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [03.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.1.99. [03.02.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 3.600.000 3.600.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 600.000 600.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 300.000 300.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 5.000.000 5.000.000 0
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.99. [03.03.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 46.500.000 46.500.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 46.500.000 46.500.000 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.03. [03.04.03] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 175.000 175.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 100.000 100.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [03.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [03.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.125.000 2.125.000 0
5.2.1.99. [03.04.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.99. [03.04.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 50.000 50.000 0
5.2.1.99. [03.04.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 50.000 50.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 800.000 800.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.04. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.05. [03.04.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.08. [03.04.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.500.000 1.500.000 0
5.2.4.02. [03.04.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.7.99. [03.04.03] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 400.000 400.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 123.000.000 123.000.000 0
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 115.000.000 115.000.000 0
04.02.90 Pengembangan Usaha Pertanian, Perkebunan, Perhutanan, Peternakan dan/atau Perikanan 115.000.000 115.000.000 0
5.2.1.12. [04.02.90] Belanja Pupuk/Obat-obatan Pertanian 15.000.000 15.000.000 0
5.2.7.05. [04.02.90] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 0 0 0
5.2.7.05. [04.02.90] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 100.000.000 100.000.000 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 8.000.000 8.000.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.01. [04.03.02] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [04.03.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [04.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.04. [04.03.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.08. [04.03.02] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 2.450.000 2.450.000 0
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.01. [04.03.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 110.000 110.000 0
5.2.1.05. [04.03.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [04.03.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 640.000 640.000 0
5.2.2.04. [04.03.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 200.000 200.000 0
5.2.2.08. [04.03.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 1.750.000 1.750.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 40.410.735 40.410.735 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 8.010.735 8.010.735 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 8.010.735 8.010.735 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 8.010.735 8.010.735 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 32.400.000 32.400.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 32.400.000 32.400.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 32.400.000 32.400.000 0
JUMLAH BELANJA 1.735.615.027 1.915.615.027 180.000.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 34.476.317 34.476.317 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 89.310.735 89.310.735 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 6.481.975 6.481.975 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 0 40.000.000 40.000.000
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 11.000.000 231.000.000 220.000.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 130.269.027 170.269.027 40.000.000
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 11.000.000 231.000.000 220.000.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 119.269.027 -60.730.973 -180.000.000
SURPLUS/(DEFISIT) -119.269.027 60.730.973 180.000.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.616.346.000

Belanja: Rp 1.735.615.027

Surplus/(Defisit): Rp -119.269.027

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.976.346.000

Belanja: Rp 1.915.615.027

Surplus/(Defisit): Rp 60.730.973

Perubahan

Pendapatan: Rp 360.000.000

Belanja: Rp 180.000.000

Pembiayaan: Rp 260.000.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo