Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA TLOGOMULYO

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.1.1.01. Bagi Hasil BUMDes 12.000.000 12.000.000 0
4.2.1.01. Dana Desa 833.808.000 833.808.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 60.789.000 60.789.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 405.714.000 405.714.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 460.000.000 460.000.000 0
4.3.6.01. Bunga Bank 130.000 130.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.772.441.000 1.772.441.000 0

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 514.634.622 514.634.622 0
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 475.984.622 475.984.622 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 254.100.000 254.100.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 233.700.000 233.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 20.400.000 20.400.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 19.487.520 19.487.520 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 15.855.840 15.855.840 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 90.973.222 90.973.222 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 7.500.000 7.500.000 0
5.2.1.02. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat-alat Listrik 1.511.514 1.511.514 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 4.686.508 4.686.508 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 30.000.000 30.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 26.400.000 26.400.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 700.000 700.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 6.000.000 6.000.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 3.500.000 3.500.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 130.000 130.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 4.945.200 4.945.200 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 2.000.000 2.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 18.600.000 18.600.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 18.600.000 18.600.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 20.760.000 20.760.000 0
5.2.2.03. [01.01.07] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 20.760.000 20.760.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.000.000 7.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 3.863.880 3.863.880 0
5.1.3.04. [01.01.90] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 745.080 745.080 0
5.1.3.04. [01.01.90] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.847.600 2.847.600 0
5.1.3.04. [01.01.90] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 271.200 271.200 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 12.000.000 12.000.000 0
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 12.000.000 12.000.000 0
5.2.6.04. [01.02.01] Belanja Pemeliharaan Bangunan 12.000.000 12.000.000 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 11.150.000 11.150.000 0
01.03.01 Pelayanan Administrasi Umum dan Kependudukan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.03 Pengelolaan Administrasi dan Kearsipan Pemerintahan Desa 4.150.000 4.150.000 0
5.2.2.05. [01.03.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
5.2.6.08. [01.03.03] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 2.350.000 2.350.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 3.400.000 3.400.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 15.500.000 15.500.000 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 9.500.000 9.500.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.500.000 9.500.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.500.000 1.500.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.500.000 1.500.000 0
01.04.06 Penyusunan Kebijakan Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.06] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.500.000 1.500.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.500.000 1.500.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 965.463.000 870.863.000 -94.600.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 116.580.000 116.580.000 0
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 34.080.000 34.080.000 0
5.2.2.05. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 34.080.000 34.080.000 0
02.01.02 Dukungan Penyelenggaraan PAUD (APE, Sarana PAUD dst) 20.000.000 20.000.000 0
5.3.2.02. [02.01.02] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 10.000.000 10.000.000 0
5.3.2.04. [02.01.02] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 10.000.000 10.000.000 0
02.01.04 Pemeliharaan Sarana Prasarana Perpustakaan/Taman Bacaan/Sanggar Belajar Milik Desa 22.500.000 22.500.000 0
5.3.2.03. [02.01.04] Belanja Modal Peralatan Komputer 20.000.000 20.000.000 0
5.3.2.04. [02.01.04] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 2.500.000 2.500.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 40.000.000 40.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 40.000.000 40.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 122.580.000 126.649.000 4.069.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 4.700.000 4.700.000 0
5.2.1.06. [02.02.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.700.000 4.700.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 68.320.000 68.320.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 16.320.000 16.320.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.000.000 8.000.000 0
5.2.2.03. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 36.000.000 36.000.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 8.500.000 8.500.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.500.000 8.500.000 0
02.02.08 Pemeliharaan Sarana Prasarana Posyandu/Polindes/PKD 12.000.000 12.000.000 0
5.2.1.05. [02.02.08] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 2.000.000 2.000.000 0
5.3.2.03. [02.02.08] Belanja Modal Peralatan Komputer 10.000.000 10.000.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 2.700.000 2.700.000 0
5.2.1.05. [02.02.90] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.500.000 1.500.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 4.800.000 4.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.800.000 4.800.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 21.560.000 25.629.000 4.069.000
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 13.500.000 13.500.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.060.000 6.060.000 0
5.3.2.02. [02.02.92] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 0 4.069.000 4.069.000
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 537.434.000 525.134.000 -12.300.000
02.03.01 Pemeliharaan Jalan Desa 150.000.000 195.000.000 45.000.000
5.3.5.01. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 75.000 75.000
5.3.5.02. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 16.300.000 16.300.000
5.3.5.02. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 4.625.000 4.625.000
5.3.5.03. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 121.500.000 -28.500.000
5.3.5.03. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 35.575.000 35.575.000
5.3.5.04. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 7.700.000 7.700.000
5.3.5.04. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 3.150.000 3.150.000
5.3.5.05. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 4.500.000 4.500.000
5.3.5.05. [02.03.01] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 1.575.000 1.575.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang 150.000.000 150.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 21.550.000 21.550.000
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 123.250.000 -26.750.000
5.3.5.04. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 700.000 700.000
5.3.5.05. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 4.500.000 4.500.000
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani 137.434.000 80.134.000 -57.300.000
5.3.5.01. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 75.000 75.000 0
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 1.937.500 1.937.500 0
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 15.352.500 15.352.500 0
5.3.5.04. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.350.000 1.350.000 0
5.3.5.05. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.785.000 1.785.000 0
5.3.7.01. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 900.000 0 -900.000
5.3.7.01. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 250.000 250.000 0
5.3.7.01. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 150.000 150.000 0
5.3.7.02. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 14.662.500 0 -14.662.500
5.3.7.02. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 9.487.500 9.487.500 0
5.3.7.02. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 5.312.500 5.312.500 0
5.3.7.03. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 38.437.500 0 -38.437.500
5.3.7.03. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 24.018.500 24.018.500 0
5.3.7.03. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 15.065.500 15.065.500 0
5.3.7.04. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 450.000 0 -450.000
5.3.7.04. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 900.000 900.000 0
5.3.7.04. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 450.000 450.000 0
5.3.7.05. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 2.850.000 0 -2.850.000
5.3.7.05. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 2.300.000 2.300.000 0
5.3.7.05. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 1.700.000 1.700.000 0
02.03.05 Pemeliharaan Prasarana Jalan Desa (Gorong-gorong/Selokan/Parit/Drainase dll) 100.000.000 100.000.000 0
5.3.7.02. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 0 18.450.000 18.450.000
5.3.7.03. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 100.000.000 76.100.000 -23.900.000
5.3.7.04. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 0 2.450.000 2.450.000
5.3.7.05. [02.03.05] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 0 3.000.000 3.000.000
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 183.369.000 97.000.000 -86.369.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 15.000.000 15.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 15.000.000 15.000.000
02.04.03 Pemeliharaan Sumber Air Bersih Milik Desa (Mata Air, Penampung Air, Sumur Bor dll) 121.069.000 82.000.000 -39.069.000
5.2.6.07. [02.04.03] Belanja Pemeliharaan Irigasi/Saluran Sungai/Embung/Air Bersih 49.069.000 0 -49.069.000
5.2.6.07. [02.04.03] Belanja Pemeliharaan Irigasi/Saluran Sungai/Embung/Air Bersih 72.000.000 72.000.000 0
5.2.6.07. [02.04.03] Belanja Pemeliharaan Irigasi/Saluran Sungai/Embung/Air Bersih 0 10.000.000 10.000.000
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 62.300.000 -62.300.000
5.3.7.01. [02.04.07] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 950.000 0 -950.000
5.3.7.02. [02.04.07] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 10.800.000 0 -10.800.000
5.3.7.03. [02.04.07] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 46.385.000 0 -46.385.000
5.3.7.04. [02.04.07] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Sewa Peralatan 1.350.000 0 -1.350.000
5.3.7.05. [02.04.07] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 2.815.000 0 -2.815.000
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 5.500.000 5.500.000 0
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 5.500.000 5.500.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 5.500.000 5.500.000 0
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 156.350.000 152.350.000 -4.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 29.660.000 29.660.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 19.260.000 19.260.000 0
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 19.260.000 19.260.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 2.000.000 2.000.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.000.000 2.000.000 0
03.01.04 Persiapan Kesiapsiagaan/Tanggap Bencana Skala Lokal Desa 8.400.000 8.400.000 0
5.2.2.05. [03.01.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 8.400.000 8.400.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 102.190.000 108.190.000 6.000.000
03.02.01 Pembinaan Group Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 92.500.000 92.500.000 0
5.2.1.01. [03.02.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 1.000.000 1.000.000
5.2.1.06. [03.02.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 800.000 800.000
5.2.1.09. [03.02.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 7.500.000 7.500.000 0
5.3.9.03. [03.02.01] Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan 15.000.000 15.000.000 0
5.3.9.03. [03.02.01] Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan 10.000.000 10.000.000 0
5.3.9.03. [03.02.01] Belanja Modal Khusus Kesenian/Kebudayaan/Keagamaan 60.000.000 58.200.000 -1.800.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 5.190.000 11.190.000 6.000.000
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.190.000 5.190.000 0
5.2.7.01. [03.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 0 6.000.000 6.000.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.500.000 4.500.000 0
03.03 Sub Bidang Kepemudaan dan Olahraga 20.000.000 10.000.000 -10.000.000
03.03.01 Pengiriman Kontingen Kepemudaan & Olahraga Sebagai Wakil Desa tkt Kec/Kab/Kota 10.000.000 -10.000.000
5.2.1.09. [03.03.01] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 10.000.000 0 -10.000.000
03.03.05 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Sarana dan Prasarana Kepemudaan & Olahraga Milik Desa 10.000.000 10.000.000 0
5.3.9.02. [03.03.05] Belanja Khusus Olahraga 10.000.000 10.000.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 4.500.000 4.500.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 4.500.000 4.500.000 0
5.2.2.05. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.500.000 4.500.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 62.945.000 39.945.000 -23.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 30.600.000 7.600.000 -23.000.000
04.02.91 Pengelolaan Hasil Panen/Produksi Pertanian dan Peternakan 30.600.000 7.600.000 -23.000.000
5.2.1.99. [04.02.91] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 30.600.000 7.600.000 -23.000.000
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 5.000.000 5.000.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.06. [04.03.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.000.000 5.000.000 0
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 27.345.000 27.345.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 21.745.000 21.745.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 19.745.000 19.745.000 0
5.2.2.05. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 500.000 500.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 5.600.000 5.600.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.600.000 5.600.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 49.600.000 43.900.000 -5.700.000
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 10.000.000 4.300.000 -5.700.000
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 10.000.000 4.300.000 -5.700.000
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 4.300.000 -5.700.000
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 39.600.000 39.600.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 39.600.000 39.600.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 39.600.000 39.600.000 0
JUMLAH BELANJA 1.748.992.622 1.621.692.622 -127.300.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 865.108 865.108 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 7.200.000 12.500.000 5.300.000
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.511.514 1.511.514 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 1.975.000 1.975.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 35.000.000 167.600.000 132.600.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 11.551.622 16.851.622 5.300.000
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 35.000.000 167.600.000 132.600.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO -23.448.378 -150.748.378 -127.300.000
SURPLUS/(DEFISIT) 23.448.378 150.748.378 127.300.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.772.441.000

Belanja: Rp 1.748.992.622

Surplus/(Defisit): Rp 23.448.378

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 1.772.441.000

Belanja: Rp 1.621.692.622

Surplus/(Defisit): Rp 150.748.378

Perubahan

Pendapatan: Rp 0

Belanja: Rp -127.300.000

Pembiayaan: Rp 137.900.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo