Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA CANDIMULYO

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 1.481.116.000 1.481.116.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 77.235.000 77.235.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 518.080.000 518.080.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 550.000.000 550.000.000 0
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 100.000.000 0 -100.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 1.500.000 1.500.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 2.727.931.000 2.627.931.000 -100.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 739.735.383 624.735.383 -115.000.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 590.629.008 575.629.008 -15.000.000
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 321.000.000 321.000.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 262.200.000 262.200.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 36.000.000 36.000.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 22.800.000 22.800.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 23.343.840 23.343.840 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 2.358.720 2.358.720 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 17.353.440 17.353.440 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 65.688.300 65.688.300 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 4.125.300 4.125.300 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.300.000 1.300.000 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 1.335.000 1.335.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.05. [01.01.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.06. [01.01.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.800.000 4.800.000 0
5.2.1.08. [01.01.04] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.09. [01.01.04] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 9.100.000 9.100.000 0
5.2.1.99. [01.01.04] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.000.000 2.000.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 21.000.000 21.000.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.320.000 1.320.000 0
5.2.5.03. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Majalah/Surat Kabar 1.092.000 1.092.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 4.200.000 4.200.000 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 2.400.000 2.400.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 200.000 200.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 1.816.000 1.816.000 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 2.000.000 2.000.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 28.200.000 28.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 28.200.000 28.200.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 6.300.000 6.300.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.700.000 2.700.000 0
5.2.1.09. [01.01.06] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 3.600.000 3.600.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 38.640.000 38.640.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 38.640.000 38.640.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 41.760.000 26.760.000 -15.000.000
5.2.1.06. [01.01.08] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 360.000 360.000 0
5.2.1.09. [01.01.08] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 20.000.000 20.000.000 0
5.2.1.09. [01.01.08] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 6.000.000 6.000.000 0
5.2.4.03. [01.01.08] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 400.000 400.000 0
5.3.4.01. [01.01.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 60.000 0 -60.000
5.3.4.02. [01.01.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 2.970.000 0 -2.970.000
5.3.4.03. [01.01.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 11.580.000 0 -11.580.000
5.3.4.05. [01.01.08] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 390.000 0 -390.000
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 7.496.868 7.496.868 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.259.268 1.259.268 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 6.237.600 6.237.600 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 114.808.906 14.808.906 -100.000.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 14.808.906 14.808.906 0
5.3.2.02. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 5.640.000 5.640.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 4.000.000 4.000.000 0
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 5.168.906 5.168.906 0
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 100.000.000 -100.000.000
5.3.4.03. [01.02.03] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 100.000.000 0 -100.000.000
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 10.980.000 10.980.000 0
01.03.02 Penyusunan, Pendataan, dan Pemutakhiran Profil Desa **) 1.800.000 1.800.000 0
5.2.2.05. [01.03.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.800.000 1.800.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 9.180.000 9.180.000 0
5.2.1.01. [01.03.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 840.000 840.000 0
5.2.1.05. [01.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.440.000 1.440.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.000.000 6.000.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 23.317.469 23.317.469 0
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 4.550.000 4.550.000 0
5.2.1.05. [01.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.04. [01.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 1.250.000 1.250.000 0
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 7.200.000 7.200.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.200.000 7.200.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 1.793.000 1.793.000 0
5.2.1.01. [01.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 593.000 593.000 0
5.2.1.05. [01.04.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 210.000 210.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 990.000 990.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 3.296.469 3.296.469 0
5.2.1.01. [01.04.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.214.500 1.214.500 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 294.469 294.469 0
5.2.1.06. [01.04.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.787.500 1.787.500 0
01.04.05 Pengelolaan Administrasi/ Inventarisasi/Penilaian Aset Desa 4.733.000 4.733.000 0
5.2.1.01. [01.04.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 533.000 533.000 0
5.2.1.05. [01.04.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 210.000 210.000 0
5.2.1.06. [01.04.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 990.000 990.000 0
5.2.2.05. [01.04.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.000.000 3.000.000 0
01.04.07 Penyusunan Laporan Kepala Desa, LPPDesa dan Informasi Kepada Masyarakat 1.745.000 1.745.000 0
5.2.1.01. [01.04.07] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 415.000 415.000 0
5.2.1.05. [01.04.07] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 160.000 160.000 0
5.2.1.06. [01.04.07] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.170.000 1.170.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 1.753.008.400 1.542.208.400 -210.800.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 147.577.000 130.977.000 -16.600.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 96.577.000 96.577.000 0
5.2.1.01. [02.01.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.992.000 5.992.000 0
5.2.1.03. [02.01.01] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 9.385.000 9.385.000 0
5.2.2.99. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Lainnya 61.200.000 61.200.000 0
5.2.7.01. [02.01.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.000.000 20.000.000 0
02.01.05 Pemeliharaan Sarana Prasarana PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-formal Milik Desa 9.000.000 9.000.000 0
5.3.4.02. [02.01.05] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 9.000.000 9.000.000 0
02.01.08 Pengelolaan Perpustakaan Milik Desa (Pengadaan Buku, Honor, Taman Baca) 7.000.000 5.400.000 -1.600.000
5.2.1.01. [02.01.08] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 600.000 0 -600.000
5.2.1.03. [02.01.08] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 1.000.000 0 -1.000.000
5.2.2.05. [02.01.08] Belanja Jasa Honorarium Petugas 5.400.000 5.400.000 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 15.000.000 -15.000.000
5.2.7.01. [02.01.10] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.000.000 0 -15.000.000
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 20.000.000 20.000.000 0
5.2.7.01. [02.01.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 20.000.000 20.000.000 0
02.02 Sub Bidang Kesehatan 272.541.000 226.941.000 -45.600.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 55.700.000 45.200.000 -10.500.000
5.2.2.05. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 22.500.000 22.500.000 0
5.2.2.05. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 18.000.000 12.000.000 -6.000.000
5.3.2.04. [02.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 4.500.000 0 -4.500.000
5.3.2.08. [02.02.01] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 10.700.000 10.700.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 86.200.000 86.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.800.000 7.800.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 62.400.000 62.400.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 16.000.000 16.000.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 8.120.000 8.120.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.410.000 1.410.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.410.000 1.410.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.2.01. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 350.000 350.000 0
5.2.2.01. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan 350.000 350.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 500.000 500.000 0
5.2.2.05. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 200.000 200.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 35.800.000 5.000.000 -30.800.000
5.2.1.01. [02.02.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 890.000 0 -890.000
5.2.1.05. [02.02.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 0 -200.000
5.2.1.05. [02.02.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 360.000 0 -360.000
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 0 -1.200.000
5.2.2.04. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 0 -400.000
5.2.2.05. [02.02.04] Belanja Jasa Honorarium Petugas 8.750.000 0 -8.750.000
5.2.6.02. [02.02.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 5.000.000 5.000.000 0
5.3.2.02. [02.02.04] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 19.000.000 0 -19.000.000
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 18.000.000 18.000.000 0
5.3.4.01. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Honor Pelaksana Kegiatan 72.000 72.000 0
5.3.4.02. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Upah Tenaga Kerja 3.547.500 3.547.500 0
5.3.4.03. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Bahan Baku/Material 13.912.500 13.912.500 0
5.3.4.05. [02.02.09] Belanja Modal Gedung, Bangunan, Taman - Administrasi Kegiatan 468.000 468.000 0
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 17.000.000 17.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 17.000.000 17.000.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 9.600.000 9.600.000 0
5.2.1.06. [02.02.91] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 9.600.000 9.600.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 42.121.000 37.821.000 -4.300.000
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 813.000 813.000 0
5.2.1.01. [02.02.92] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 133.000 133.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 250.000 250.000 0
5.2.1.05. [02.02.92] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 0 -200.000
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 27.000.000 27.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 750.000 750.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.100.000 0 -2.100.000
5.2.1.07. [02.02.92] Belanja Bahan Material 1.875.000 1.875.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 6.300.000 6.300.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.000.000 0 -2.000.000
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 1.079.000.000 954.000.000 -125.000.000
02.03.02 Pemeliharaan Jalan Lingkungan Pemukiman/Gang 232.000.000 212.000.000 -20.000.000
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 140.000 140.000 0
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 80.000 0 -80.000
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 40.000 40.000 0
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 40.000 40.000 0
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 80.000 80.000 0
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 108.000 108.000 0
5.3.5.01. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 500.000 500.000 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.960.000 6.960.000 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.960.000 0 -3.960.000
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 1.980.000 1.980.000 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 1.980.000 1.980.000 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.960.000 3.960.000 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 3.200.000 3.200.000 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.307.500 5.307.500 0
5.3.5.02. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 19.957.500 19.957.500 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 25.640.000 25.640.000 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 15.440.000 0 -15.440.000
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 7.720.000 7.720.000 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 7.720.000 7.720.000 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 15.440.000 15.440.000 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 6.800.000 6.800.000 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 20.882.500 20.882.500 0
5.3.5.03. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 70.292.500 70.292.500 0
5.3.5.04. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.350.000 1.350.000 0
5.3.5.04. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 6.750.000 6.750.000 0
5.3.5.05. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 910.000 910.000 0
5.3.5.05. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 520.000 0 -520.000
5.3.5.05. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 260.000 260.000 0
5.3.5.05. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 260.000 260.000 0
5.3.5.05. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 520.000 520.000 0
5.3.5.05. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 702.000 702.000 0
5.3.5.05. [02.03.02] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.500.000 2.500.000 0
02.03.03 Pemeliharaan Jalan Usaha Tani 237.000.000 142.000.000 -95.000.000
5.3.5.01. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 120.000 120.000 0
5.3.5.01. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 140.000 0 -140.000
5.3.5.01. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 400.000 0 -400.000
5.3.5.01. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 220.000 220.000
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 5.875.000 5.875.000 0
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 6.960.000 0 -6.960.000
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.000.000 9.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.000.000 9.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 19.927.500 0 -19.927.500
5.3.5.02. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 10.942.500 10.942.500
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 23.225.000 23.225.000 0
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 25.640.000 0 -25.640.000
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 71.672.500 0 -71.672.500
5.3.5.03. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 42.407.500 42.407.500
5.3.5.04. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.350.000 0 -1.350.000
5.3.5.04. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 5.400.000 0 -5.400.000
5.3.5.05. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 780.000 780.000 0
5.3.5.05. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 910.000 0 -910.000
5.3.5.05. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.600.000 0 -2.600.000
5.3.5.05. [02.03.03] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 1.430.000 1.430.000
5.3.7.01. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 80.000 80.000 0
5.3.7.01. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 40.000 40.000 0
5.3.7.01. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 60.000 0 -60.000
5.3.7.02. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 9.000.000 9.000.000 0
5.3.7.02. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 3.960.000 3.960.000 0
5.3.7.02. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 1.980.000 1.980.000 0
5.3.7.02. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 2.970.000 0 -2.970.000
5.3.7.03. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 15.440.000 15.440.000 0
5.3.7.03. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 7.720.000 7.720.000 0
5.3.7.03. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 11.580.000 0 -11.580.000
5.3.7.05. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 520.000 520.000 0
5.3.7.05. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 260.000 260.000 0
5.3.7.05. [02.03.03] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 390.000 0 -390.000
02.03.06 Pemeliharaan Gedung/Prasarana Balai Desa/Balai Kemasyarakatan 15.000.000 15.000.000 0
5.3.2.02. [02.03.06] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 15.000.000 15.000.000 0
02.03.11 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Lingkungan Permukiman **) 450.000.000 450.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 20.050.000 20.050.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 20.050.000 20.050.000
5.3.5.02. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 29.837.500 29.837.500
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 115.550.000 -34.450.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 115.550.000 -34.450.000
5.3.5.03. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 150.000.000 115.662.500 -34.337.500
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 9.900.000 9.900.000
5.3.5.04. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 9.900.000 9.900.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 4.500.000 4.500.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 4.500.000 4.500.000
5.3.5.05. [02.03.11] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 4.500.000 4.500.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 100.000.000 100.000.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 12.740.000 12.740.000
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 100.000.000 77.060.000 -22.940.000
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 7.200.000 7.200.000
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 3.000.000 3.000.000
02.03.90 Pembangunan/Rehabilitasi Penerangan Jalan Desa 45.000.000 35.000.000 -10.000.000
5.3.2.02. [02.03.90] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 19.200.000 9.200.000 -10.000.000
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 800.000 800.000 0
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 1.600.000 1.600.000 0
5.3.8.02. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 1.600.000 1.600.000 0
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 13.400.000 13.400.000 0
5.3.8.03. [02.03.90] Belanja Modal Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 8.400.000 8.400.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 231.490.400 191.490.400 -40.000.000
02.04.01 Dukungan Pelaksanaan Program Pembangunan/Rehab Rumah Tidak Layak Huni GAKIN 50.000.000 40.000.000 -10.000.000
5.2.7.03. [02.04.01] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 50.000.000 40.000.000 -10.000.000
02.04.04 Pemeliharaan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga (Pipanisasi dll) 25.500.000 15.500.000 -10.000.000
5.2.7.01. [02.04.04] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 0 -10.000.000
5.2.7.01. [02.04.04] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 5.500.000 5.500.000 0
5.2.7.01. [02.04.04] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.04.07 Pemeliharaan Fasilitas Pengelolaan Sampah Desa (Penampungan, Bank Sampah, dll) 24.000.000 24.000.000 0
5.2.1.04. [02.04.07] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 4.800.000 4.800.000 0
5.2.2.05. [02.04.07] Belanja Jasa Honorarium Petugas 19.200.000 19.200.000 0
02.04.08 Pemeliharaan Sistem Pembuangan Air Limbah (Drainase, Air limbah Rumah Tangga) 85.145.400 65.145.400 -20.000.000
5.3.5.01. [02.04.08] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 250.000 250.000 0
5.3.5.02. [02.04.08] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 9.820.000 9.820.000 0
5.3.5.03. [02.04.08] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 37.330.000 37.330.000 0
5.3.5.04. [02.04.08] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 1.350.000 1.350.000 0
5.3.5.05. [02.04.08] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.250.000 1.250.000 0
5.3.7.01. [02.04.08] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 40.000 40.000 0
5.3.7.01. [02.04.08] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 80.000 0 -80.000
5.3.7.01. [02.04.08] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 80.000 80.000 0
5.3.7.02. [02.04.08] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 1.972.500 1.972.500 0
5.3.7.02. [02.04.08] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 3.960.000 0 -3.960.000
5.3.7.02. [02.04.08] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Upah Tenaga Kerja 3.960.000 3.960.000 0
5.3.7.03. [02.04.08] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 7.727.500 7.727.500 0
5.3.7.03. [02.04.08] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 15.440.000 0 -15.440.000
5.3.7.03. [02.04.08] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Bahan Baku/Material 585.400 585.400 0
5.3.7.05. [02.04.08] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 260.000 260.000 0
5.3.7.05. [02.04.08] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 520.000 0 -520.000
5.3.7.05. [02.04.08] Belanja Modal Irigasi/Embung/Drainase/dll - Administrasi Kegiatan 520.000 520.000 0
02.04.91 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Jambanisasi Individu 46.845.000 46.845.000 0
5.2.7.03. [02.04.91] Belanja Bantuan Bangunan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 46.845.000 46.845.000 0
02.05 Sub Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup 4.700.000 4.700.000 0
02.05.02 Pengelolaan Lingkungan Hidup Milik Desa 2.500.000 2.500.000 0
5.3.9.04. [02.05.02] Belanja Modal Tumbuhan/Tanaman 2.500.000 2.500.000 0
02.05.03 Pelatihan/Sosialisasi/Penyuluhan/Penyadaran tentang LH dan Kehutanan **) 2.200.000 2.200.000 0
5.2.1.01. [02.05.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [02.05.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.06. [02.05.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.04. [02.05.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 17.700.000 34.100.000 16.400.000
02.06.02 Penyelenggaraan Informasi Publik Desa (Poster, Baliho Dll) 3.000.000 3.000.000 0
5.2.1.05. [02.06.02] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 3.000.000 3.000.000 0
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 14.700.000 31.100.000 16.400.000
5.2.2.05. [02.06.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.05. [02.06.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 3.600.000 0 -3.600.000
5.2.6.08. [02.06.03] Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) 2.500.000 2.500.000 0
5.3.2.02. [02.06.03] Belanja Modal Peralatan Elektronik dan Alat Studio 5.000.000 5.000.000 0
5.3.2.03. [02.06.03] Belanja Modal Peralatan Komputer 0 20.000.000 20.000.000
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 57.587.968 57.587.968 0
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 36.850.000 36.850.000 0
03.01.02 Penguatan & Peningkatan Kapasitas Tenaga Keamanan/Ketertiban oleh Pemdes 36.850.000 36.850.000 0
5.2.1.06. [03.01.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.03. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 28.800.000 28.800.000 0
5.2.2.04. [03.01.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 4.000.000 4.000.000 0
5.2.4.03. [03.01.02] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 450.000 450.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 7.920.000 7.920.000 0
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 7.920.000 7.920.000 0
5.2.1.05. [03.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.05. [03.02.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 960.000 960.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 960.000 960.000 0
5.2.1.07. [03.02.03] Belanja Bahan Material 600.000 600.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 900.000 900.000 0
5.2.4.02. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Peralatan/Perlengkapan 1.800.000 1.800.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 400.000 400.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 400.000 400.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 400.000 400.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 12.817.968 12.817.968 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 10.920.000 10.920.000 0
5.2.2.03. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 10.920.000 10.920.000 0
03.04.03 Pembinaan PKK 1.897.968 1.897.968 0
5.2.1.01. [03.04.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.897.968 1.897.968 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 129.583.724 80.363.724 -49.220.000
04.01 Sub Bidang Kelautan dan Perikanan 10.000.000 -10.000.000
04.01.05 Bantuan Perikanan (Bibit/Pakan/dll) 10.000.000 -10.000.000
5.2.7.05. [04.01.05] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 10.000.000 0 -10.000.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 74.199.124 39.199.124 -35.000.000
04.02.01 Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan) 62.500.000 27.500.000 -35.000.000
5.2.7.01. [04.02.01] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 62.500.000 27.500.000 -35.000.000
04.02.02 Peningkatan Produksi Peternakan (alat produksi/pengelolaan/kandang) 9.500.000 9.500.000 0
5.2.7.01. [04.02.02] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 9.500.000 9.500.000 0
04.02.05 Pelatihan/Bimtek/Pengenalan Teknologi Tepat Guna untuk Pertanian/Peternakan 2.199.124 2.199.124 0
5.2.1.01. [04.02.05] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 150.000 150.000 0
5.2.1.05. [04.02.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 249.124 249.124 0
5.2.1.06. [04.02.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.04. [04.02.05] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 20.750.000 20.750.000 0
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.07. [04.03.01] Belanja Bahan Material 4.000.000 4.000.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 10.000.000 10.000.000 0
5.2.1.07. [04.03.02] Belanja Bahan Material 10.000.000 10.000.000 0
04.03.03 Peningkatan Kapasitas BPD 6.750.000 6.750.000 0
5.2.1.01. [04.03.03] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 0 950.000 950.000
5.2.1.05. [04.03.03] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 0 600.000 600.000
5.2.1.06. [04.03.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 0 1.400.000 1.400.000
5.2.1.07. [04.03.03] Belanja Bahan Material 6.750.000 0 -6.750.000
5.2.2.04. [04.03.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 0 900.000 900.000
5.2.2.08. [04.03.03] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 0 2.900.000 2.900.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 24.634.600 20.414.600 -4.220.000
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 24.634.600 20.414.600 -4.220.000
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 104.600 104.600 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 200.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 200.000 0 -200.000
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.05. [04.04.01] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 150.000 150.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.170.000 1.170.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 870.000 870.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.020.000 1.020.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.320.000 0 -1.320.000
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.500.000 2.500.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 1.500.000 1.500.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 4.000.000 4.000.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 1.250.000 1.250.000 0
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 1.750.000 0 -1.750.000
5.2.1.07. [04.04.01] Belanja Bahan Material 1.000.000 1.000.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 600.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 600.000 0 -600.000
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 400.000 400.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 350.000 350.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 350.000 350.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 350.000 350.000 0
5.2.2.08. [04.04.01] Belanja Jasa Uang Saku Pelatihan/Seminar/Bimbingan Teknis 350.000 0 -350.000
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 130.000.000 120.000.000 -10.000.000
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 20.000.000 10.000.000 -10.000.000
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 20.000.000 10.000.000 -10.000.000
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 20.000.000 10.000.000 -10.000.000
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 10.000.000 10.000.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 10.000.000 10.000.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 10.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 100.000.000 100.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 100.000.000 100.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 10.000.000 10.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 90.000.000 90.000.000 0
JUMLAH BELANJA 2.809.915.475 2.424.895.475 -385.020.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 17.278.177 17.278.177 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 95.016.124 95.016.124 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.168.906 5.168.906 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 4.371.268 4.371.268 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.1.01. Pembentukan Dana Cadangan 25.000.000 25.000.000 0
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 14.850.000 299.870.000 285.020.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 121.834.475 121.834.475 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 39.850.000 324.870.000 285.020.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 81.984.475 -203.035.525 -285.020.000
SURPLUS/(DEFISIT) -81.984.475 203.035.525 285.020.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 2.727.931.000

Belanja: Rp 2.809.915.475

Surplus/(Defisit): Rp -81.984.475

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.627.931.000

Belanja: Rp 2.424.895.475

Surplus/(Defisit): Rp 203.035.525

Perubahan

Pendapatan: Rp -100.000.000

Belanja: Rp -385.020.000

Pembiayaan: Rp 285.020.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo