Logo
Open Data Keuangan Desa
Kab. Wonosobo
Sistem Informasi Keuangan
Dashboard
📄 RPJMDes 📋 RKPDes
💰 APBDes 📝 APBDes Perubahan
📊 Laporan Realisasi
📊 Keuangan Desa
Login

Open Data Keuangan Desa

📝 APBDes Perubahan - Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa

Tahun Anggaran 2025

PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO

KECAMATAN KECAMATAN KERTEK

DESA PEMERINTAH DESA CANDIYASAN

PERUBAHAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA

TAHUN ANGGARAN 2025

4. PENDAPATAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
4.2.1.01. Dana Desa 1.294.024.000 1.294.024.000 0
4.2.2.01. Bagi Hasil Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten/Kota 81.131.000 81.131.000 0
4.2.3.01. Alokasi Dana Desa 524.277.000 524.277.000 0
4.2.4.01. Bantuan Keuangan dari APBD Provinsi 0 100.000.000 100.000.000
4.2.5.01. Bantuan Keuangan dari APBD Kabupaten/Kota 0 150.000.000 150.000.000
4.3.6.01. Bunga Bank 1.500.000 1.500.000 0
JUMLAH PENDAPATAN 1.900.932.000 2.150.932.000 250.000.000

5. BELANJA

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
01 BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA 647.750.292 656.650.292 8.900.000
01.01 Penyelenggaran Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 569.742.692 569.742.692 0
01.01.01 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 58.200.000 58.200.000 0
5.1.1.01. [01.01.01] Penghasilan Tetap Kepala Desa 52.200.000 52.200.000 0
5.1.1.02. [01.01.01] Tunjangan Kepala Desa 6.000.000 6.000.000 0
01.01.02 Penyediaan Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 313.500.000 313.500.000 0
5.1.2.01. [01.01.02] Penghasilan Tetap Perangkat Desa 290.700.000 290.700.000 0
5.1.2.02. [01.01.02] Tunjangan Perangkat Desa 22.800.000 22.800.000 0
01.01.03 Penyediaan Jaminan Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 22.931.280 22.931.280 0
5.1.3.03. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Kepala Desa 3.631.680 3.631.680 0
5.1.3.04. [01.01.03] Jaminan Ketenagakerjaan Perangkat Desa 19.299.600 19.299.600 0
01.01.04 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 85.965.868 85.965.868 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 9.373.544 9.373.544 0
5.2.1.01. [01.01.04] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 5.267.924 5.267.924 0
5.2.1.03. [01.01.04] Belanja Perlengkapan Alat Rumah Tangga dan Bahan Kebersihan 500.000 500.000 0
5.2.1.04. [01.01.04] Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas/Isi Ulang Tabung Pemadam Kebakaran 450.000 450.000 0
5.2.2.02. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 28.800.000 28.800.000 0
5.2.2.03. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium/Insentif Pelayanan Desa 3.600.000 3.600.000 0
5.2.2.06. [01.01.04] Belanja Jasa Honorarium PKPKD dan PPKD 18.600.000 18.600.000 0
5.2.5.01. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Listrik 1.200.000 1.200.000 0
5.2.5.05. [01.01.04] Belanja Jasa Langganan Internet 5.174.400 5.174.400 0
5.2.5.07. [01.01.04] Belanja Jasa Perpanjangan Ijin/Pajak 100.000 100.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.370.000 1.370.000 0
5.2.5.99. [01.01.04] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 30.000 30.000 0
5.2.6.02. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Kendaraan Bermotor 8.000.000 8.000.000 0
5.2.6.03. [01.01.04] Belanja Pemeliharaan Peralatan 3.500.000 3.500.000 0
01.01.05 Penyediaan Tunjangan BPD 28.200.000 28.200.000 0
5.1.4.01. [01.01.05] Tunjangan Kedudukan BPD 28.200.000 28.200.000 0
01.01.06 Penyediaan Operasional BPD (rapat, ATK, Makan Minum, Pakaian Seragam, Listrik dll) 1.916.000 1.916.000 0
5.2.1.01. [01.01.06] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 476.000 476.000 0
5.2.1.06. [01.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.440.000 1.440.000 0
01.01.07 Penyediaan Insentif/Operasional RT/RW 38.400.000 38.400.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 29.760.000 29.760.000 0
5.2.5.08. [01.01.07] Belanja Insentif/Operasional RT/RW 8.640.000 8.640.000 0
01.01.08 Penyediaan Operasional Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa 14.000.000 14.000.000 0
5.2.1.09. [01.01.08] Belanja Pakaian Dinas/Seragam/Atribut 14.000.000 14.000.000 0
01.01.90 Penyediaan Jaminan Sosial Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa 6.629.544 6.629.544 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 1.341.144 1.341.144 0
5.2.5.99. [01.01.90] Belanja Operasional Perkantoran lainnya 5.288.400 5.288.400 0
01.02 Penyediaan Sarana Prasarana Pemerintahan Desa 23.817.600 33.317.600 9.500.000
01.02.01 Penyediaan Sarana (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 9.500.000 9.500.000
5.3.2.04. [01.02.01] Belanja Modal Peralatan Mebelair dan Aksesoris Ruangan 0 9.500.000 9.500.000
01.02.03 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Gedung/Prasarana Kantor Desa **) 23.817.600 23.817.600 0
5.2.6.04. [01.02.03] Belanja Pemeliharaan Bangunan 23.817.600 23.817.600 0
01.03 Pengelolaan Administrasi Kependudukan, Pencatatan Sipil, Statistik dan Kearsipan 10.900.000 10.900.000 0
01.03.05 Pemetaan dan Analisis Kemiskinan Desa secara Partisipatif 10.900.000 10.900.000 0
5.2.1.05. [01.03.05] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 500.000 500.000 0
5.2.1.06. [01.03.05] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.000.000 8.000.000 0
5.2.2.05. [01.03.05] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.400.000 2.400.000 0
01.04 Penyelenggaraan Tata Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 40.090.000 39.490.000 -600.000
01.04.01 Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 20.400.000 19.800.000 -600.000
5.2.1.06. [01.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 20.400.000 19.800.000 -600.000
01.04.02 Penyelenggaraan Musyawarah Desa Lainnya (Musdus, Rembug desa Non Reguler) 5.400.000 5.400.000 0
5.2.1.06. [01.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 4.800.000 4.800.000 0
5.2.1.08. [01.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 600.000 600.000 0
01.04.03 Penyusunan Dokumen Perencanaan Desa (RPJMDesa/RKPDesa dll) 7.440.000 7.440.000 0
5.2.1.06. [01.04.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 7.240.000 7.240.000 0
5.2.1.08. [01.04.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 200.000 200.000 0
01.04.04 Penyusunan Dokumen Keuangan Desa (APBDes, APBDes Perubahan, LPJ dll) 4.500.000 4.500.000 0
5.2.1.05. [01.04.04] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 4.500.000 4.500.000 0
01.04.08 Pengembangan Sistem Informasi Desa 2.350.000 2.350.000 0
5.2.1.99. [01.04.08] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.350.000 2.350.000 0
01.05 Sub Bidang Pertanahan 3.200.000 3.200.000 0
01.05.06 Adminstrasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 3.200.000 3.200.000 0
5.2.1.06. [01.05.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.200.000 3.200.000 0
02 BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA 752.714.400 977.714.400 225.000.000
02.01 Sub Bidang Pendidikan 100.194.400 85.194.400 -15.000.000
02.01.01 Penyelenggaraan PAUD/TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Non-Formal Milik Desa (Honor, Pakaian dll) 62.400.000 62.400.000 0
5.2.2.04. [02.01.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 62.400.000 62.400.000 0
02.01.06 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana/Alat Peraga PAUD/ TK/TPA/TKA/TPQ/Madrasah Nonformal 12.794.400 12.794.400 0
5.2.1.06. [02.01.06] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 900.000 900.000 0
5.2.1.99. [02.01.06] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 2.100.000 2.100.000 0
5.2.5.05. [02.01.06] Belanja Jasa Langganan Internet 9.794.400 9.794.400 0
02.01.10 Dukungan Pendidikan bagi Siswa Miskin/Berprestasi 10.000.000 10.000.000 0
5.2.7.04. [02.01.10] Belanja Beasiswa Berprestasi/Masyarakat Miskin 10.000.000 10.000.000 0
02.01.90 Fasilitasi Pelaksanaan Pendidikan Kesetaraan Kejar Paket (A/B/C) 15.000.000 -15.000.000
5.2.7.01. [02.01.90] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 15.000.000 0 -15.000.000
02.02 Sub Bidang Kesehatan 200.700.000 190.100.000 -10.600.000
02.02.01 Penyelenggaraan Pos Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 23.400.000 23.400.000 0
5.2.2.04. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 9.000.000 9.000.000 0
5.2.2.05. [02.02.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 14.400.000 14.400.000 0
02.02.02 Penyelenggaraan Posyandu (Makanan Tambahan, Kelas Bumil, Lansia, Insentif) 72.255.000 72.255.000 0
5.2.1.06. [02.02.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 42.255.000 42.255.000 0
5.2.2.05. [02.02.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 30.000.000 30.000.000 0
02.02.03 Penyuluhan dan Pelatihan Bidang Kesehatan (Untuk Masyarakat, Tenaga dan Kader Kesehatan dll) 18.130.000 18.130.000 0
5.2.1.06. [02.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.680.000 6.680.000 0
5.2.1.08. [02.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 400.000 400.000 0
5.2.2.04. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 700.000 700.000 0
5.2.2.05. [02.02.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 350.000 350.000 0
5.2.7.01. [02.02.03] Belanja Bahan Perlengkapan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 10.000.000 10.000.000 0
02.02.04 Penyelenggaraan Desa Siaga Kesehatan 3.200.000 3.200.000 0
5.2.1.06. [02.02.04] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 3.200.000 3.200.000 0
02.02.09 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengadaan Sarana/Prasarana Posyandu/Polindes/PKD ** 14.350.000 3.750.000 -10.600.000
5.2.1.01. [02.02.09] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 2.750.000 2.750.000 0
5.2.1.05. [02.02.09] Belanja Barang Cetak dan Penggandaan 1.000.000 1.000.000 0
5.3.2.03. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Komputer 2.500.000 0 -2.500.000
5.3.2.08. [02.02.09] Belanja Modal Peralatan Khusus Kesehatan 8.100.000 0 -8.100.000
02.02.90 Fasilitasi Penyelenggaraan Keluarga Berencana Melalui Kampung KB (insentif 5.415.000 5.415.000 0
5.2.1.01. [02.02.90] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 300.000 300.000 0
5.2.1.06. [02.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 240.000 240.000 0
5.2.2.05. [02.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 4.875.000 4.875.000 0
02.02.91 Penyelenggaraan POSBINDU 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.01. [02.02.91] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
02.02.92 Pencegahan dan Penurunan Stunting 62.950.000 62.950.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 5.250.000 5.250.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 45.000.000 45.000.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.280.000 2.280.000 0
5.2.1.06. [02.02.92] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 8.000.000 8.000.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [02.02.92] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 420.000 420.000 0
5.2.2.04. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.200.000 1.200.000 0
5.2.2.05. [02.02.92] Belanja Jasa Honorarium Petugas 350.000 350.000 0
02.03 Sub Bidang Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 402.000.000 652.000.000 250.000.000
02.03.10 Pembangunan/Rehabilitas/Peningkatan/Pengerasan Jalan Desa **) 170.000.000 420.000.000 250.000.000
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 525.000 525.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 525.000 525.000 0
5.3.5.01. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 0 900.000 900.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.652.500 9.140.000 487.500
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 8.725.000 9.052.500 327.500
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 11.360.000 11.360.000
5.3.5.02. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 0 17.887.500 17.887.500
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 68.033.000 67.545.000 -488.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 69.290.000 68.963.000 -327.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 77.445.000 77.445.000
5.3.5.03. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 0 116.912.500 116.912.500
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.825.000 3.825.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 6.375.000 6.375.000 0
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 8.195.000 8.195.000
5.3.5.04. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 0 10.200.000 10.200.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.964.500 1.965.000 500
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.085.000 2.084.500 -500
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 3.000.000 3.000.000
5.3.5.05. [02.03.10] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 0 4.100.000 4.100.000
02.03.12 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan Jalan Usaha Tani **) 80.000.000 80.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 525.000 525.000 0
5.3.5.02. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 12.197.500 12.197.500 0
5.3.5.03. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 61.457.500 61.457.500 0
5.3.5.04. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 3.945.000 3.945.000 0
5.3.5.05. [02.03.12] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.875.000 1.875.000 0
02.03.14 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 152.000.000 152.000.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 525.000 525.000 0
5.3.5.01. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Honor Tim Pelaksana Kegiatan 525.000 525.000 0
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 25.265.000 24.267.500 -997.500
5.3.5.02. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Upah Tenaga Kerja 16.805.000 12.540.000 -4.265.000
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 61.305.000 62.302.500 997.500
5.3.5.03. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Bahan Baku/Material 38.845.000 43.110.000 4.265.000
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.670.000 2.670.000 0
5.3.5.04. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Sewa Peralatan 2.550.000 2.550.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 2.235.000 2.235.000 0
5.3.5.05. [02.03.14] Belanja Modal Jalan - Administrasi Kegiatan 1.275.000 1.275.000 0
02.04 Sub Bidang Kawasan Pemukiman 33.820.000 33.820.000 0
02.04.04 Pemeliharaan Sambungan Air Bersih ke Rumah Tangga (Pipanisasi dll) 25.000.000 25.000.000 0
5.2.7.99. [02.04.04] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 25.000.000 25.000.000 0
02.04.15 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah **) 8.820.000 8.820.000 0
5.2.7.99. [02.04.15] Belanja Barang untuk Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 8.820.000 8.820.000 0
02.06 Sub Bidang Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 16.000.000 16.600.000 600.000
02.06.03 Pengelolaan dan Pembuatan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 16.000.000 16.600.000 600.000
5.2.1.99. [02.06.03] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 16.000.000 16.000.000 0
5.2.2.05. [02.06.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 0 600.000 600.000
03 BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN 104.340.000 44.340.000 -60.000.000
03.01 Sub Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 26.280.000 26.280.000 0
03.01.01 Pengadaan/Penyelenggaraan Pos Keamanan Desa 26.280.000 26.280.000 0
5.2.2.05. [03.01.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 26.280.000 26.280.000 0
03.02 Sub Bidang Kebudayaan dan Keagamaan 67.020.000 7.020.000 -60.000.000
03.02.03 Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan (HUT RI, Raya Keagamaan dll) 2.410.000 2.410.000 0
5.2.1.06. [03.02.03] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 800.000 800.000 0
5.2.1.08. [03.02.03] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 210.000 210.000 0
5.2.2.05. [03.02.03] Belanja Jasa Honorarium Petugas 1.000.000 1.000.000 0
5.2.4.03. [03.02.03] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 400.000 400.000 0
03.02.05 Pembangunan/Rehabilitasi Sarana Prasarana Kebudayaan/Rumah Adat/Kegamaan Milik Desa **) 60.000.000 -60.000.000
5.2.7.02. [03.02.05] Belanja Bantuan Mesin/Peralatan/Kendaraan untuk Diserahkan kepada Masyarakat 60.000.000 0 -60.000.000
03.02.90 Fasilitasi Hari Jadi Kabupaten Wonosobo 4.610.000 4.610.000 0
5.2.1.06. [03.02.90] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 1.600.000 1.600.000 0
5.2.1.08. [03.02.90] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 210.000 210.000 0
5.2.2.05. [03.02.90] Belanja Jasa Honorarium Petugas 2.000.000 2.000.000 0
5.2.4.03. [03.02.90] Belanja Jasa Sewa Sarana Mobilitas 800.000 800.000 0
03.04 Sub Bidang Kelembagaan Masyarakat 11.040.000 11.040.000 0
03.04.02 Pembinaan LKMD/LPM/LPMD 11.040.000 11.040.000 0
5.2.2.05. [03.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 11.040.000 11.040.000 0
04 BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 253.815.000 64.315.000 -189.500.000
04.02 Sub Bidang Pertanian dan Peternakan 195.025.000 15.025.000 -180.000.000
04.02.92 Bantuan Pertanian dan Peternakan 195.025.000 15.025.000 -180.000.000
5.2.7.05. [04.02.92] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 180.000.000 0 -180.000.000
5.2.7.05. [04.02.92] Belanja Bantuan Bibit Tanaman/Hewan/Ikan 15.025.000 15.025.000 0
04.03 Sub Bidang Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 24.500.000 15.000.000 -9.500.000
04.03.01 Peningkatan Kapasitas Kepala Desa 5.000.000 5.000.000 0
5.2.1.99. [04.03.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 5.000.000 5.000.000 0
04.03.02 Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa 19.500.000 10.000.000 -9.500.000
5.2.1.99. [04.03.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 19.500.000 10.000.000 -9.500.000
04.04 Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 34.290.000 34.290.000 0
04.04.01 Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan 30.160.000 30.160.000 0
5.2.1.01. [04.04.01] Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos 1.000.000 1.000.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.680.000 2.680.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 6.680.000 6.680.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.680.000 2.680.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.680.000 2.680.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.280.000 2.280.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.280.000 2.280.000 0
5.2.1.06. [04.04.01] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.280.000 2.280.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 250.000 250.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.08. [04.04.01] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 500.000 500.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 500.000 500.000 0
5.2.1.99. [04.04.01] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 450.000 450.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.04. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 300.000 300.000 0
5.2.2.05. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 350.000 350.000 0
5.2.2.05. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 350.000 350.000 0
5.2.2.05. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 350.000 350.000 0
5.2.2.05. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 350.000 350.000 0
5.2.2.05. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 350.000 350.000 0
5.2.2.05. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 350.000 350.000 0
5.2.2.05. [04.04.01] Belanja Jasa Honorarium Petugas 350.000 350.000 0
5.2.6.03. [04.04.01] Belanja Pemeliharaan Peralatan 550.000 550.000 0
04.04.02 Pelatihan dan Penyuluhan Perlindungan Anak 4.130.000 4.130.000 0
5.2.1.06. [04.04.02] Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) 2.680.000 2.680.000 0
5.2.1.08. [04.04.02] Belanja Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 150.000 150.000 0
5.2.1.99. [04.04.02] Belanja Barang Perlengkapan Lainnya 500.000 500.000 0
5.2.2.04. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 450.000 450.000 0
5.2.2.05. [04.04.02] Belanja Jasa Honorarium Petugas 350.000 350.000 0
05 BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 192.822.400 192.822.400 0
05.01 Sub Bidang Penanggulangan Bencana 7.822.400 7.822.400 0
05.01.00 Kegiatan Penanggulangan Bencana 7.822.400 7.822.400 0
5.4.1.01. [05.01.00] Belanja Tidak Terduga 7.822.400 7.822.400 0
05.02 Sub Bidang Keadaan Darurat 5.000.000 5.000.000 0
05.02.00 Penanganan Keadaan Darurat 5.000.000 5.000.000 0
5.4.1.01. [05.02.00] Belanja Tidak Terduga 5.000.000 5.000.000 0
05.03 Sub Bidang Keadaan Mendesak 180.000.000 180.000.000 0
05.03.00 Penanganan Keadaan Mendesak 180.000.000 180.000.000 0
5.4.1.01. [05.03.00] Belanja Tidak Terduga 180.000.000 180.000.000 0
JUMLAH BELANJA 1.951.442.092 1.935.842.092 -15.600.000

6. PEMBIAYAAN

Kode Rekening Uraian Anggaran Awal Anggaran Setelah Perubahan Bertambah/(Berkurang)
6.1 PENERIMAAN PEMBIAYAAN
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 2.507.368 2.507.368 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 55.717.800 55.717.800 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 5.267.924 5.267.924 0
6.1.1.01. SILPA Tahun Sebelumnya 17.000 17.000 0
6.2 PENGELUARAN PEMBIAYAAN
6.2.2.01. Penyertaan Modal Desa 13.000.000 278.600.000 265.600.000
JUMLAH PENERIMAAN PEMBIAYAAN 63.510.092 63.510.092 0
JUMLAH PENGELUARAN PEMBIAYAAN 13.000.000 278.600.000 265.600.000
JUMLAH PEMBIAYAAN NETTO 50.510.092 -215.089.908 -265.600.000
SURPLUS/(DEFISIT) -50.510.092 215.089.908 265.600.000
SISA LEBIH PEMBIAYAAN ANGGARAN 0 0 0

Anggaran Awal

Pendapatan: Rp 1.900.932.000

Belanja: Rp 1.951.442.092

Surplus/(Defisit): Rp -50.510.092

Anggaran Setelah Perubahan

Pendapatan: Rp 2.150.932.000

Belanja: Rp 1.935.842.092

Surplus/(Defisit): Rp 215.089.908

Perubahan

Pendapatan: Rp 250.000.000

Belanja: Rp -15.600.000

Pembiayaan: Rp 265.600.000

© 2025 Open Data Keuangan Desa Kabupaten Wonosobo